Fathia Izzati, Najwa Shihab, Sarah Sechan, SkinnyIndonesian24, Farah Quinn - Seleb English

Komentar

  1. rizkym97

    rizkym97Tahun Yang lalu

    Ka sashaaaaaaaa how can we adjust our pronunciation biar sesuai sama yang ada di kamus kamus gitu loh ka... masa harus ngafalin semua simbol di kata2 itu kaaa :((((

  2. Kang Hyena

    Kang HyenaBulan Yang lalu

    @Sacha Stevenson yang

  3. lukman hakim

    lukman hakim2 bulan yang lalu

    Sacha Stevenson aku kok bahasa Arab mudah tapi bhasa inggris kayak keong kalo berbicara kayak orang kumur kumur

  4. dewi maharani

    dewi maharani3 bulan yang lalu

    Just talk that's it

  5. Rhey Wijaya

    Rhey Wijaya3 bulan yang lalu

    @Sacha Stevenson native speaker ada aplikasinya nggak?

  6. Nabil Ahmad

    Nabil Ahmad7 bulan yang lalu

    @Tekno Tek ada rekomendasi gk judul serial tvnya... yg bagus ceritanya sekalian asyik buat belajar english

  7. R.Tommy Miftakhurahman

    R.Tommy Miftakhurahman3 hari yang lalu

    My name is *ROCHMAT B.S* βœŒπŸ˜‚

  8. SOK KOMBIS

    SOK KOMBIS10 hari yang lalu

    koreksi inggrisnya eminem dong

  9. Cut Dewi Fatitah JM n

    Cut Dewi Fatitah JM n10 hari yang lalu

    Nobody is perfect

  10. muhammad chairuddin

    muhammad chairuddin19 hari yang lalu

    Mba aacha namanya ganti jadi rochmat dr kapan?

  11. cna23smg

    cna23smg20 hari yang lalu

    yg dislike orang mana?? orang indo kah?? ilmu darii sumbernya kok d dislike???

  12. kabir arora

    kabir arora21 hari yang lalu

    Sacha i suport you

  13. Revall

    Revall21 hari yang lalu

    Skinny fabs

  14. Revall

    Revall21 hari yang lalu

    Coba skinny fabs yg jago British accent

  15. Fery Prihandoko

    Fery Prihandoko22 hari yang lalu

    Bahasa indonesia lu aja begitu, gaya lu mbak... Mbak... Orang belajar bahasa arab harus sesuai makhraj itu karena kita muslim, baca Al-Qur'an, sholat, sholawat dan ibadah yg lain pake bahasa arab yg pas ... Jadi kalo mau koreksi bahasa inggris orang gak usah lu bandingin dengan cara orang belajar bahasa arab. Paham???

  16. Wandi Putra

    Wandi Putra23 hari yang lalu

    Bu, Bolehkah kami mengkoreksi bahasa indonesia anda?? Yang setuju like

  17. Wandi Putra

    Wandi Putra23 hari yang lalu

    Buk, Coba kita koreksi cinta laura

  18. AL production

    AL productionBulan Yang lalu

    Waw pleas don't talk about Al-Qur'an pronoun, why we muta be carefull in Arabic, 'cause that is the holly quran.

  19. eva wiliam

    eva wiliamBulan Yang lalu

    Yg bagus kykx agnes saja, sempurna bhs inggrisx

  20. bangkres sultan07

    bangkres sultan07Bulan Yang lalu

    Bule tai itu bahasa Arab itu penting dunia akhirat kalau loe pake bahasa Inggris keluar loe dari Indonesia

  21. Yuni Christina

    Yuni ChristinaBulan Yang lalu

    Sis Sasha...Sarah Sechan itu ex-VJ nya MTV. Coba deh lihat videonya yg lama2

  22. Christine Pan

    Christine PanBulan Yang lalu

    You said "...any mistakes." It should be any mistake =). I love your channel btw hihihi

  23. G'Nius Siregar

    G'Nius SiregarBulan Yang lalu

    Saya juga mau koreksi bahasa Indonesianya.. Penilaian : 65% Karena banyak pengucapan dibeberapa kata yang seharusnya tidak ada akhiran -an menjadi ada dan sebaliknya.. penggabungan beberapa kata yg kurang tepat tapi memang artinya bisa dipahami.. Sudah cukup bagus..

  24. Horin Relevando Silitonga

    Horin Relevando SilitongaBulan Yang lalu

    Bagaimana dengan agnes Mo??

  25. -_--_-

    -_--_-Bulan Yang lalu

    Eh

  26. Andi Muhammad arif

    Andi Muhammad arifBulan Yang lalu

    Hai sacha, kamu sendiri masih tidak bisa menggunakan kalimat Atau menyusun kalimat dalam bahasa Indonesia.. Perkataan mu yg mengatakan "tapi kalau bahasa arab huuu baru.... Dst... Itu sangat tidak beradab, dan kau sandingkan kalimat hina mu itu dengan expresi wajah mu yg terkesan mengejek? Seolah olah bahasa inggris mu itu lebih tinggi dari bahasa arab dan harus disandingkan, kamu bilang bahwa kesalahan tak bisa ditolerir, lantas bagaimana penggunaan kalimat mu yg terkesan mengejek itu? Let's talk about it

  27. Puter Kriboe

    Puter KriboeBulan Yang lalu

    Karena bahasa arab bagian dari agama.. Sya lebih memilih mengaji dri pada ngomong sok inggris.

  28. bang bang

    bang bang2 bulan yang lalu

    Orang asing yang acak2 orang indonesia....pulang sana ke negaramu hai orang asing

  29. irene olivia siregar

    irene olivia siregar2 bulan yang lalu

    trpdat kejulitan disetiap celahnya🀣

  30. thor Reaper

    thor Reaper2 bulan yang lalu

    "..It's too late .. we are dead" πŸ˜‚πŸ˜‚

  31. Khanif Reload

    Khanif Reload2 bulan yang lalu

    MACOL LILIK........

  32. Made Putra 12

    Made Putra 122 bulan yang lalu

    Keren ni bule brani bgd 🀣

  33. Deden Muffid

    Deden Muffid2 bulan yang lalu

    Sasha...pintar...bkn sekedar bahasa inggrisnya....krn memang dia bule...tp krn memang dia pintar menyampaikan sesuatu hal nya .

  34. Rafiq Hafiz

    Rafiq Hafiz2 bulan yang lalu

    Mbak sacha coba ketemuan sama om deddy dong,

  35. Samantha Jose

    Samantha Jose2 bulan yang lalu

    Cinta Laura dong kak.

  36. Nikko Vanda Limantara

    Nikko Vanda Limantara2 bulan yang lalu

    About wkwkkkkkk.......so Canadian

  37. Neo Virz

    Neo Virz2 bulan yang lalu

    me : itinerary? oh snap, i never heard of that... how about you answer it yourself?

  38. Ammara Luthfi

    Ammara Luthfi2 bulan yang lalu

    Ini berhubungan dg agama kak :)

  39. Latifah Cu

    Latifah Cu2 bulan yang lalu

    0:37 benar tuh kak,sialnya jika salah dengan satu huruf doank contohnya: ja (jim) Itu bakalan salah arti nantinya

  40. Chindy Maylida

    Chindy Maylida2 bulan yang lalu

    Fathia izati sering dipanggil siapa deh

  41. Bunda Anindita

    Bunda Anindita2 bulan yang lalu

    Kitten dust

  42. dionysus wife

    dionysus wife2 bulan yang lalu

    4:45 this is creepy but I laugh myself out lmao

  43. Sarah Balqis

    Sarah Balqis2 bulan yang lalu

    Kak Sacha I love you!!

  44. Cha Nicha

    Cha Nicha2 bulan yang lalu

    Dgn ada konten yt ini saya Bisa belajar dari kesalahan org..

  45. ExL end

    ExL end3 bulan yang lalu

    english lebih penting dari bahasa arab yg merupakan bahasa syetan

  46. Akhmad Kosim Nursekha

    Akhmad Kosim Nursekha3 bulan yang lalu

    Apa cuma gue yg ngrasa mendadak komentar netizen pake bhs inggris semua d channel nya sachsa

  47. Eli Suprihatin

    Eli Suprihatin3 bulan yang lalu

    Kenapa belajar / melafalkan bahasa arab harus fasih ? Karena setiap huruf, makhroj dalam bahasa arab itu mempunyai arti .. kalau salah sedikit saja juga akan beda arti,, jadi kita harus bisa membedakannnya, karena Alqur'an menggunakan bahasa arab, kalau kita asal2an dalam membaca alqur'an atau menyepelakan makhrojnya, maka artinya bisa fatal.. Merangkum semuanya dalam membaca atau menelaah bacaan alqur'an (bahasa arab) adah ibadah. Karena kita (muslim) belajar bahasa arab bukan hanya untuk urusan dunia saja, tp juga diakhirat. Hati2 kak kalau urusan menyangkut ''keyakinan" mesti sensitif.

  48. Eli Suprihatin

    Eli Suprihatin3 bulan yang lalu

    Ralat *adalah *Menelaah

  49. faradiva arh

    faradiva arh3 bulan yang lalu

    belajar bhs inggris sih penting, tapi emangnya mau pake bahasa inggris di akhirat?

  50. tuyul tupai

    tuyul tupai3 bulan yang lalu

    Gausah mikir jauh2 ke akhirat dulu. Di dunia ini aja blm kelar. Ya inggrisnya di pake di dunia ini dulu lah. Inggris penting loh buat cari kerja apa lg kerja yg berkualitas :) jalani dlu tugasmu di dunia ini. Belajar lg ya dekk

  51. Genny Yustika

    Genny Yustika3 bulan yang lalu

    I liked this video πŸ‘πŸ‘

  52. Syofian Nur

    Syofian Nur3 bulan yang lalu

    Kak itu bahasa Arab buat baca kitab suci,bukan untuk ngomong sehari hari seperti artis,, jadi udah beda tempatnya,, saya dari kecil udah belajar cara membaca kitab suci,dan itu hanya untuk kebutuhan beragama,, mengenai artinya pun saya masih butuh terjemahan,ulama sekalipun tidak menggunakan bahasa arab untuk berkomunikasi di media,, jadi konteksnya beda kakak,, saya suka chanel kakak,, jangan lelah buat bikin konten yang bagus2 ya πŸ˜€

  53. Erlis Wongso

    Erlis Wongso3 bulan yang lalu

    titan tyra

  54. Giarti Gia

    Giarti Gia3 bulan yang lalu

    Pengen belajar bahasa inggris ma kaka sacha

  55. Kurnia Channel

    Kurnia Channel3 bulan yang lalu

    Halo Sacha Stevenson. Bahasa inggris anda hebat. Hahaha ...

  56. Khasanah

    Khasanah3 bulan yang lalu

    SUSAH JUGA YA BHASA INGGRIS

  57. Kholil Ghofur

    Kholil Ghofur3 bulan yang lalu

    Mohon anda salah paham kami belajar itu agar kami paham dan bisa membaca kitab suci kami

  58. Nafis ss

    Nafis ss3 bulan yang lalu

    Wajar lh orng muslim kan mmbca al quran pakai huruf arab

  59. Ryan Pramudya

    Ryan Pramudya3 bulan yang lalu

    belajar english sama Sacha, TOEFL anda dijamin 100% lulus.

  60. Husnul Khotimah

    Husnul Khotimah3 bulan yang lalu

    KARNA KAMI ORANG MUSLIM JADI DIHARUSKAN MENGHAFAL DARI HAL YANG TERKECIL PUN,BAHASA INGGRIS JUGA PENTING TAPI BAHASA ARAB LEBIH PENTING KARNA BAHASA ARAB DIPAKAI UNTUK BERIBADAH, BUKAN CUMA BERBICARA SAJA

  61. Shintia JR

    Shintia JR3 bulan yang lalu

    Kakak,, bongkar bhs inggris nya kak Leonardo Edwin

  62. Wawan Kurniawan

    Wawan Kurniawan3 bulan yang lalu

    Ni orang bikin ngakak

  63. Resa Aprilia

    Resa Aprilia3 bulan yang lalu

    aplikasi apa kak itu yg di gunakan

  64. EL Custom Garage

    EL Custom Garage3 bulan yang lalu

    Ruang Guru kalah nih sama Ruang Tamu Sacha.. 🀣. So educating and entertaining. (Masih belajar bahasa inggris biar lancar baca manual book tanpa google translate). Haha

  65. hikaria luqito

    hikaria luqito3 bulan yang lalu

    I really like your jokes, Sacha! It is a fun video! Thank you for making this kind of series !

  66. badar badr

    badar badr3 bulan yang lalu

    Weli ya weli dong masa sih si sasa ajinomoto

  67. badar badr

    badar badr3 bulan yang lalu

    Al quran adalah perkataan yang tidak ada di dalam hati manusia dan tidak pwrnah di ucapkan dalam perkataan sehari hari akan tetapi setelah allah menurunkan al quran kepada umat manusi melalui utusan maka semenjak itu al quran di ucapkan dalam perkataan sehari hari seperti ALHAMDULILAH

  68. Cindy Slvkf

    Cindy Slvkf3 bulan yang lalu

    Titan tyra dong