Fakta Data: Jokowi-Prabowo dalam Survei

Komentar

  1. kailaa ziA

    kailaa ziA8 bulan yang lalu

    Prabowo harus unggul di 2019 amiin ๐Ÿ‘ˆ

  2. kailaa ziA

    kailaa ziA8 bulan yang lalu

    Kok yang prabowo malah nurun sih sebelumnya44 terus turun 43 terus sekarang malah 33 persen yang bener dong

  3. Asroh Oke

    Asroh Oke8 bulan yang lalu

    Calon presiden abadi yang akan tercatat di sejarah negara indonesia.

  4. Rus Dian

    Rus Dian9 bulan yang lalu

    Media tai

  5. AKZIN ARDER 1986

    AKZIN ARDER 19869 bulan yang lalu

    ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉjokowi๐Ÿ‘

  6. Rosmiati Rosadi

    Rosmiati Rosadi9 bulan yang lalu

    Survey ngawur...

  7. diah faisal

    diah faisal9 bulan yang lalu

    Yes prabowo menang dasar jokowi anjing

  8. Risty Munawaroh

    Risty Munawaroh9 bulan yang lalu

    Gk ap jokowi menang nanti klo kekayaan negara ni di kuasai china.. Mreka yg pilih jokowi mohon bertanggung jawab dan jgn protes atau mengeluh.. ๐Ÿ™๐Ÿ™

  9. ุนุงุฏู„ ุฌู„ุงู„

    ุนุงุฏู„ ุฌู„ุงู„9 bulan yang lalu

    Kebanyakan yg milih cebong orang jawa saya tinggal diluar negri sudah 2o thn pro no2 kasian rakyat kecil melarat harga mati semuanya mahal apa tk perlu makan ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ 

  10. Ahmad febri Yanto

    Ahmad febri Yanto9 bulan yang lalu

    Parbowo menang

  11. Ahmad febri Yanto

    Ahmad febri Yanto9 bulan yang lalu

    Kami butuh perbaikan jalan muaro Jambi, dan naik kan harga sawit ,mobil aja muat sawit seminggu baru sampek pabrik

  12. HadySrie Key

    HadySrie Key9 bulan yang lalu

    Prabowo menang pilihan rakyat.. jokowi menang Quikqoun

  13. ZSP Dragon

    ZSP Dragon9 bulan yang lalu

    Masih percaya KPU ?? SOGOK ohh SOGOK

  14. Muhammad Hasan

    Muhammad Hasan9 bulan yang lalu

    Klu yang curang menang, yakin lah yang jujur kalah pasti ada peperangan di indonesia ini .

  15. Cucunyasiliwangi Bogor

    Cucunyasiliwangi Bogor9 bulan yang lalu

    Jawabarat.tentu unggul 02'tanpa kecurangan.jurdil unggul mutlak..

  16. Nur ifa

    Nur ifa9 bulan yang lalu

    idreporter.net/v/video-9Aj63Xkic5U.html

  17. Tina Pasaribu

    Tina Pasaribu9 bulan yang lalu

    Kalau "KOMPAS " Itu " CEBONG " Semua.

  18. Mardattillah 02

    Mardattillah 0210 bulan yang lalu

    Semoga prabowo sandi menang

  19. Muhamad Fauzi

    Muhamad Fauzi10 bulan yang lalu

    Kalau bogor muslim2 maka milih prabowo

  20. Muhamad Fauzi

    Muhamad Fauzi10 bulan yang lalu

    Bali kafir2 jadi milih jokowi

  21. Icha Icha

    Icha Icha10 bulan yang lalu

    Bingung percaya yg mana why dngn indonesia ku ya allah

  22. Lapulga Pulga

    Lapulga Pulga10 bulan yang lalu

    Prabowo sandi pasti menang

  23. bushra talib

    bushra talib10 bulan yang lalu

    ternyata surfai abal abal, nyata prabowo menang telak 62%

  24. La saruga

    La saruga10 bulan yang lalu

    Yg survey ini memang berilmu dan pintar. Padahalkan hari itu belum memilih . Dan setelah memilih, memang benar 01 menang.

  25. Topan As

    Topan As10 bulan yang lalu

    Semua siaran tv modus tipu semua bngsaat. Gak ada yg waras. Kpu sama. Kalau begini rakyat mana bisa percya. Bnyak kecurangan jokowi ko knapa kagak d bahas

  26. Dike Naswandi

    Dike Naswandi10 bulan yang lalu

    Kelurga anjing lo jokowi

  27. Dike Naswandi

    Dike Naswandi10 bulan yang lalu

    Dasar kurus

  28. Dike Naswandi

    Dike Naswandi10 bulan yang lalu

    Woe jokowi Main curang terus lo

  29. Dike Naswandi

    Dike Naswandi10 bulan yang lalu

    Itu yang main curang jadi presiden, Nggak bosan ya makan uang haram.

  30. Muhammad Rais

    Muhammad Rais10 bulan yang lalu

    Tidak sesuai dengan fakta di lapangan ...

  31. Akil Nursamsih

    Akil Nursamsih10 bulan yang lalu

    Bohong...

  32. Sarifmuamar Amar

    Sarifmuamar Amar10 bulan yang lalu

    Saya orang aceh sya nda kan pilih jokowi sya aceh negara yg makmur akan membangun negara aceh sendiri tanpa jokowi

  33. Yurnas Rachman

    Yurnas Rachman10 bulan yang lalu

    Masih banyak yang tersihir dengan kepemimpinan Jokowi, lalu pendukungnya tutup mata dengan semua kecurangan yang dilakukan untuk memenangkan 01. Lembaga survei dan media TV sudah tidak lagi menyuarakan fakta yang real. 02 dituduh tukang bikin hoax. Semoga Prabowo-Sandi adalah presiden RI ke-8

  34. Khoirul Anam

    Khoirul Anam10 bulan yang lalu

    Saya yakin prabowo menang .cuman jokowi penuh kecurangan di televisi .

  35. ROYALDARK YT

    ROYALDARK YT10 bulan yang lalu

    YA Allah Semoga Prabowo 02 Menang AMinnn

  36. kailaa ziA

    kailaa ziA8 bulan yang lalu

    Aku gak rela kalau prabowo kalah pokoknya Prabowo menang โœŒ๏ธ kalau jokowi ๐Ÿ‘†๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘Ž

  37. RAYHAN _EDITOR

    RAYHAN _EDITOR8 bulan yang lalu

    Amin๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†

  38. family stars

    family stars9 bulan yang lalu

    Amin...

  39. Andre Rock

    Andre Rock9 bulan yang lalu

    @Samijan 87 he he

  40. Samijan 87

    Samijan 879 bulan yang lalu

    @Andre Rock betul tp jokowi yg di lantik

  41. Nazwarti Nazwartii

    Nazwarti Nazwartii10 bulan yang lalu

    kalian jangan menghina bapak presiden kita

  42. naseran pityani

    naseran pityani10 bulan yang lalu

    hahaha, yang bawa beritanya orang jokowi ya, nyudutin pak prabowo trus, dibilang keras, terakhir sempat2nya pula sebut jokowi itu optimisme atas ekonomi indonesia.. no netral,

  43. Chidayah Chidayah

    Chidayah Chidayah10 bulan yang lalu

    Salam Santun saudara semua. Kalo pendpt kami. Semua capers indonesia org org hebat. mereka mempunyai tujuan utk mensejahterakan RAKYAT INDONESIA. Dan damai. Siapapun President kelak. Artinya sdh ketentuan TUHAN. Pasti Ada yg kalah dan menang. Yg menang TDK boleh sombong.. Terus PESTA YANG KALAH HARUS LEGOWO.. TETAP BISA BERSATU SAMA SAMA SARING UTK KEDEPANNYA UTK WARGA /RAKYAT INDONESIA. ...KITA SEBAGAI RAKYAT JGN MEMBUAT SUASANA TAMBAH KERUH. KITA TIDAK PERLU DEMO DEMO KEKERASAAN. APABILA PILIHAN KITA KALAH. ๐Ÿ‘Œ SALAM DAMAI

  44. tata honey

    tata honey10 bulan yang lalu

    wowo menang jadi presidennya para kampret ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ

  45. hotmilk ziggie

    hotmilk ziggie10 bulan yang lalu

    YA TV BOHONG BOHONG TAI KUCING!!!!!!!!!!!

  46. Gina Ariati

    Gina Ariati10 bulan yang lalu

    Kalian telah di tipu yang milih 01. 02 yang berjuang untuk kita. Saya milih 02. Mana suara 02 ๐Ÿ‘†โœŒ๏ธ๐Ÿ‘

  47. It's me Nerra._.

    It's me Nerra._.10 bulan yang lalu

    YANG MILIH JOKOWI LIKEEE JOKOWI TETAP NO 1

  48. Daun Hijau

    Daun Hijau9 bulan yang lalu

    Ngeri.. jangan sampai 2 periode

  49. Roaster Team

    Roaster Team9 bulan yang lalu

    โ˜tetap Jokowi

  50. ZSP Dragon

    ZSP Dragon9 bulan yang lalu

    Up. Rakyat gk mau dibohongi lagi

  51. D.R.E

    D.R.E10 bulan yang lalu

    Metro tivu

  52. salsabila husnul khotimah

    salsabila husnul khotimah10 bulan yang lalu

    Si cebong JOKOWI!!!!!

  53. salsabila husnul khotimah

    salsabila husnul khotimah10 bulan yang lalu

    Baru aja gua buka komen eh ternyata cebong semua hadeuuu..

  54. Aura Jasmin

    Aura Jasmin10 bulan yang lalu

    jokowi menangggggg

  55. prassbeatdown 26

    prassbeatdown 2610 bulan yang lalu

    Siapapun presidennya yg penting optimis 01๐Ÿ˜‚

  56. Sayida Zahra

    Sayida Zahra10 bulan yang lalu

    siapa pun yg menang jd presiden nya...itu adalah kehendak allah

  57. JAGAT HUNTER

    JAGAT HUNTER10 bulan yang lalu

    Chanel menghayal ini. Prabowo presiden ku

  58. Rara Laila

    Rara Laila10 bulan yang lalu

    Dari sini kita lihat pk jokowi selalu tggi Survei nya tpi ko masih gk terima kalah pendukung bpk prabowo.. bilqngnya ada kecurangn seharusnya mereka Ambil hikmah darisini ...๐Ÿ˜Š

  59. Paisal Srg

    Paisal Srg10 bulan yang lalu

    pilih nomor 02

  60. Paisal Srg

    Paisal Srg10 bulan yang lalu

    menang prabowo

  61. Muhammad Ali

    Muhammad Ali10 bulan yang lalu

    Cebong raja curang...licik

  62. Maulida hawari

    Maulida hawari10 bulan yang lalu

    Seperti kata TGB o1 dua periode,,,,

  63. Nurman qhadapi Qhadapi

    Nurman qhadapi Qhadapi10 bulan yang lalu

    Mtro tai

  64. GAMING YT

    GAMING YT10 bulan yang lalu

    Gw sih milih Prabowo sandi? Yg sama like ๐Ÿ‘‡

  65. Ineska Likopa

    Ineska Likopa10 bulan yang lalu

    Aku mileh jokowi

  66. Sity Sakdiyah

    Sity Sakdiyah10 bulan yang lalu

    Adanya kecurangan dan ke tidak ke_adilan dalam tps

  67. Valeriza Liely

    Valeriza Liely10 bulan yang lalu

    Saya belom melakukan pencoblosan d karnakan saya kerja tidak di libirkan oleh bos saya ... Padahal pngn mnentukan pilihan .

  68. Zal Safri

    Zal Safri10 bulan yang lalu

    Curang semoga ALLAH MELAKNAT KALIAN SEMUA YG CURANG

  69. Hendrogunawan Hendrogunawan

    Hendrogunawan Hendrogunawan10 bulan yang lalu

    Preeeeewtt