FAKTA BARU KKN DESA PENARI Ft Frisly - Podcastnya gritte 2

Komentar

  1. Darmawati Saleh

    Darmawati SalehHari Yang lalu

    03:57 bantal belakang kak ite gerak sendiri🙄

  2. Difaa Cantik

    Difaa CantikHari Yang lalu

    gue suka sm suara ny frissly enak aj gt wkwk

  3. ariful muttaqin

    ariful muttaqinHari Yang lalu

    Pernah aku melek tapi gak bisa gerak ,napas sesak ,gak bisa ngomong.klo di tempat aku namanya "ketlindeh"

  4. niko koko

    niko koko2 hari yang lalu

    Hehehehehee klo q mikirnya makanan klo aq takut nti jinnya berubuh makanan donk wkwwkwkkw canda KK🙏🙏🙏🙏

  5. •Thalia Xavera•

    •Thalia Xavera•2 hari yang lalu

    Iya sih kak,aku kalo takut bilang nya dalem hati tapi aku mengalihkan dengan adanya tuhan:V,yaa walaupun masih deg²an,pas aku sholat malem juga kek ngerasa diikutin:)

  6. Dina Lestya Sudarmadji

    Dina Lestya Sudarmadji4 hari yang lalu

    aku nembusnya bukan dari cerita.. tapi dari perjalananku. Aku tidur, tapi kemana mana. *jengjeng, aku terdiaam. Horor

  7. Chaca Rees

    Chaca Rees5 hari yang lalu

    Yang pertama bisa bantu ga link nya?

  8. Indriani Aprista Sari

    Indriani Aprista Sari6 hari yang lalu

    Setiap orang punya guardian angel ya.. Jadi kepikiran, kalo pas tidur pernah mimpi kyak kesurupan , trus diikutin anak kecil dengan niatan mau ngebunuh gitu.. Tpi dia gabisa nyentuh aku.. Hehehe mungkin kebanyakan halu sebelum tidur aku😂

  9. Arina Arina

    Arina Arina6 hari yang lalu

    Ga percaya gueeee 😳

  10. ALFIN OI OI

    ALFIN OI OI7 hari yang lalu

    Aku mau cerita kan, dulu sekitar jam 2 malem gw sma tmen kan lg wifi an di sd la wktu itu kan diganggu setan lah gw ga nyaman kan setan nya gw kata"in lah setan nya marah dong gw langsung lari😂

  11. Isapurna Wijayanti

    Isapurna Wijayanti7 hari yang lalu

    Kyk saya indigo, tp sblm aqhil baliq, setelah aqhil baliq indigo saya hilang dg sendirinya. Dan selama saya indigo hal terseram yg pernah saya alami adalah hadap"an sama genderuwo yg matanya luar biasa gede bgt dan merah nyala itu posisi saya sedang terbaring tidur dan kita hadap"an jarak nya cuma 1 jengkal. Sumpah itu gk akan bisa terlupakan

  12. addin azzahra

    addin azzahra8 hari yang lalu

    baca dzikir pagi petangnya yaa tementemen tiap hari, jangan lupa. diresapi juga artinya. minta perlindungan sama Allah dari segala makhluk. di playstore bisa download app 'adzkar' lengkap dengan sanad hadistnya. bismillah, semoga kita semua terlindungi in sya Allah

  13. Lili Ilo

    Lili Ilo10 hari yang lalu

    kaya suara awkarin nih frislly wkwk

  14. Annisa Natapuspita

    Annisa Natapuspita10 hari yang lalu

    ye nonton di malam jumat kliwon

  15. Shella Indonesia

    Shella Indonesia11 hari yang lalu

    Mamah ku dulu pernah masuk ke deminsi lain

  16. kianu tutkey

    kianu tutkey11 hari yang lalu

    Gue pengen banget di buka mata batin

  17. Elprida Leriyani

    Elprida Leriyani14 hari yang lalu

    Podcast yg pertama mana ya kak gritt??

  18. Endy Hasibuan

    Endy Hasibuan15 hari yang lalu

    Kalau hampir semua orang takut ama Jin,cuma K-Poper yang malah ngeFans ama Jin,apalagi kalau Jin-nya lagi nyanyi sambil nari Boy With Luv

  19. Atika Alkaff 1D

    Atika Alkaff 1D8 hari yang lalu

    Satu2nya jin yang ku cinta dan ku puja wkwk

  20. RaiZa. Rft.

    RaiZa. Rft.17 hari yang lalu

    Kayanya mamanya frisly sama kaya aku deh... Waktu denger kemampuan nya ilang dengan sendirinya aku kaget banget, soalnya dulu sering banget liat hal hal aneh dan merasakannya, tapi semenjak udah bodo amat ga peduli lagi akhir akhir ini udah jarang banget kaya dulu

  21. rudy doang

    rudy doang18 hari yang lalu

    terkadang sesuatu yg menakutkannn kalo mau nagih hutang....yg punya hutang lbh kejam coi....

  22. Sintya Wulan

    Sintya Wulan18 hari yang lalu

    Part 1 nya manaa 🙁

  23. Sri Wahyuningsih

    Sri Wahyuningsih18 hari yang lalu

    Collab sama jurnalrisa dong ka

  24. putri septiantari

    putri septiantari19 hari yang lalu

    Sering bgt aku erep erep ginii, apalagi pas tdr terlentang trus sendiri, klo aku di aini kenalnya ketindihan gt

  25. Shinosuke

    Shinosuke18 hari yang lalu

    ih sama kak, baru tadi pagi aku tidur sendiri di kamar di reprep. ketindihan

  26. it's widya utami

    it's widya utami19 hari yang lalu

    Ini syuting nya dimana ya:v?

  27. adellyna lauraaisyah

    adellyna lauraaisyah21 hari yang lalu

    Kata kak frisli harus bayangin yg baik baikk kayak makanan atau apapun lah.....dan saat liat Vidio aku terus mikirin tentang makanan biar jin nya gk nyerupain hal yg aku pikir in....(syaiton)

  28. Riskawati Mooduto

    Riskawati Mooduto22 hari yang lalu

    Gue modelan frisly Gue gak takut hantu krna gue mikir mereka gak ngebunuh tapi gue takutnya orang Pemikiran gue sama kek frisly

  29. Yunita Yunita

    Yunita Yunita23 hari yang lalu

    KK coba donk KK aja tmn kecil nya KK frislly coleb kaya di kasih gula" gt ajak ngobrol

  30. Sarah Lidahwati

    Sarah Lidahwati23 hari yang lalu

    Wauuu

  31. Siti Halimah

    Siti Halimah24 hari yang lalu

    Wah sepemikiran nih sama frisly. Kak gritte aku banyak cerita serem nih. Soalnya bapakku buka pengobatan Ruqyah

  32. putri syarief

    putri syarief25 hari yang lalu

    Kak sering sering colab sama kak frisli dong, lebih suka liat kalian soalnya kalian seru klw digabungin, trs ngmgnya sopan banget jadi sukak💜

  33. Ardian syah

    Ardian syah25 hari yang lalu

    Gak beres.setan kok di temenin 😑

  34. Reni Puspita Dewi

    Reni Puspita Dewi25 hari yang lalu

    Enggaaa tolonggh aku gakuat

  35. kim els

    kim els25 hari yang lalu

    Berarti bener ya. Gk usah pake sajen sajen buat ngasih makan mereka.

  36. Viosis Andarori

    Viosis Andarori26 hari yang lalu

    Udh 1 jt aj subscribernya

  37. Enokayu Noviyah

    Enokayu Noviyah26 hari yang lalu

    Ibuk aku bisa liatin gitu2an.. tp alhamdulillah aku nggak

  38. Intan Monika Saputri

    Intan Monika Saputri26 hari yang lalu

    diriku banget kalo lagi takut butuh waktu buat tenangin diri,dan ga ngmg dlem hati soal hantu jadi diriku harus bisa kompromi hati+otak kalo ga bawa hp kalo mo pup/pipis 🙃

  39. Sri Sawitri

    Sri Sawitri26 hari yang lalu

    Assalamualaikum kak frisly , salam ye dari bangka , ape yg kakak cerite bner kak 😊😊

  40. chachayes

    chachayes27 hari yang lalu

    lagunya bikin serem:((

  41. Nanda zahra

    Nanda zahra27 hari yang lalu

    Kolep lg dongg ama fisiiii

  42. Erick Ramadhan

    Erick Ramadhan27 hari yang lalu

    Ini beneran atau bohong an

  43. Aniputri

    Aniputri28 hari yang lalu

    Masih sereman juga muka mantan gua

  44. Ridwan 20

    Ridwan 2029 hari yang lalu

    Klo mnrt gw yah ka ya...klo ska k bwa mimpi atw ska k bayang" gtu...blg ajj baik" mh..."ehh gw nga prnh gnggu klian yah tlong jgn gnggu gw jga"...klian tnng d alam klian gw tnng d alam gw🙏sran ajj sih ka

  45. cancer boys

    cancer boysBulan Yang lalu

    Kak prisil sorry mau tnya nih.. yg tau isi dlm hati qta it bkn nya cmn Tuhan aj yah? Klu dlm pikiran qta mngkn bsa di baca mhluk lain tp hati hny Tuhan yg tau.. sorry aq cmn nnyak

  46. Farhan Rozadi

    Farhan Rozadi27 hari yang lalu

    Maksud ngomong dalam hati kan cuma istilah. Bukan hati yang secara harfiah yang berbicara

  47. Afifah Mbak

    Afifah MbakBulan Yang lalu

    Kak itu kyk nya SEDUDO Kota aq kota Nganjuk Jawa Timur Karena d situ byk yg sering nari pas hari tertentu SEDUDO itu d daerah Sawahan D situ itu ada air terjun nya gt Cuma usul sih 😉😁

  48. official SwagSquad

    official SwagSquadBulan Yang lalu

    Banyuwangi tempat di mana lintang tinggal dan banyak misteri"

  49. Kejutan asin

    Kejutan asinBulan Yang lalu

    ihhhh serem juga ya

  50. Rahayolo

    RahayoloBulan Yang lalu

    Gilda tiba2 layar hp w item pdhl suara videonya ini masi nyala

  51. heni emelda

    heni emeldaBulan Yang lalu

    ka apa semua orang itu punya penjaganya ya?

  52. Dila San

    Dila SanBulan Yang lalu

    "Emang cantik si tapi uler"kenapa aku terfikir ke manusia:)

  53. aliah nabila nabilah

    aliah nabila nabilahBulan Yang lalu

    Kak kakak thu gak penjaga aku siapa

  54. aliah nabila nabilah

    aliah nabila nabilahBulan Yang lalu

    Kak coba dong buat vidio kakak pergi ke desa penari

  55. Dragon Gaming

    Dragon GamingBulan Yang lalu

    Kesini gara" frisly cantik ?🤤

  56. Dragon Gaming

    Dragon GamingBulan Yang lalu

    Baju merah cantik🤤 setuju ?

  57. Maniur Gutasoi

    Maniur GutasoiBulan Yang lalu

    Aduuh ka setiap kli nontn pasti pusing 😌

  58. Gambrenk תודה לאל

    Gambrenk תודה לאלBulan Yang lalu

    Dunia ini dengan segala isi nya dan setiap sudut nya kita udah tau siapa pemilik nya, jadi kalo kemana mana izin aja sama Sang pemilik dunia ini

  59. Aluna Bhiel

    Aluna BhielBulan Yang lalu

    Gk tau kenapa kalo setiap nonton konten tentang kkn jadi ke flashback pengalaman sendiri :")

  60. nia febrianti

    nia febriantiBulan Yang lalu

    aku sering baget rep rep kak ngatasinya giman ahamoir setiao hari sering bnaget

  61. Sarie Oktavian

    Sarie OktavianBulan Yang lalu

    Ini yg baju putih femiliar bgt dia artis yg meranin Mae kecil disinetron get meried kan ...

  62. Dare ?

    Dare ?Bulan Yang lalu

    jdi semua org punya itu punya guardianangel ... aku kira cuman orang tertentu doang

  63. Muhammad Sidik

    Muhammad SidikBulan Yang lalu

    kesini karena ada frissly :)