FAIRUZ SONNY, SEMOGA DIA SADAR AKAN KESALAHANNYA | BASA BASI

Komentar

  1. Uchy Amir

    Uchy Amir4 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญikutan NANGISS

  2. Lina Ahmad

    Lina Ahmad8 hari yang lalu

    Semoga kalian bahagia yaa semuanya0

  3. Umi Ruqayyah

    Umi Ruqayyah14 hari yang lalu

    Masya Allah . semangattt kk fairuz..

  4. Fatimah Mahrus

    Fatimah Mahrus15 hari yang lalu

    Baru nonton..soalx baru ikuti chanel mba ussy dan keluarga.. Yg sabar ya mba fairuz dan mas sonny

  5. KIDS DREAM STAR

    KIDS DREAM STAR17 hari yang lalu

    Suatu channel yang seperti tempat kursus :) ya ini nie..... bagi yang mau menuju pernikahan, baiknya simak beberapa video yang di buat channel ini... ada makna" dari cerita2x dari Bintang tamu.... let's do good to our partners

  6. Komang Puspa Astawa

    Komang Puspa Astawa22 hari yang lalu

    AWALNYA GK TAU FAIRUZ ITU SIAPA TP SETELAH NTN VIDEO INI,, KOK BISA YA SI MANTAN ITU BERKATA-KATA SEPERTI ITU PADA WANITA BAIK-BAIK SEPERTI INI..

  7. Qodim Muqodim

    Qodim Muqodim26 hari yang lalu

    Saya Yaqin ini adalah ujian buat kak Fairuz dan mas Sony... Karna Allah sayang sama kalian.... Dan insyaallah kalian akan menuai buah manis dari Allah atas kesabaran kalian berdua.... Saya jdi ngiri nih sama kalian berdua

  8. candle is julia

    candle is juliaBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขAllah selalu melindungimu kak fairuz selalu samawah bersama kak sonyโคโคโค

  9. Nidhom Qodri

    Nidhom QodriBulan Yang lalu

    Dg berjalannya waktu semoga fairuz bisa lupakan ini smua, krn proses hukum sdh berjalan, itu Hukuman yg Pantas untuk mulut mrk yg dower & tdk pake otak &hati saat berbuat jahat

  10. nova eviana agustina

    nova eviana agustinaBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  11. Fiuna Bua

    Fiuna BuaBulan Yang lalu

    ikan asin membawa aku jadi rajin mampir d chanell yg judulnya fairuz......beruntung fairuz cerai dari galih...dapat suami yg mjadi plindung.....bukan laki yg buka aib isteri....

  12. Nitha Yudith

    Nitha Yudith2 bulan yang lalu

    gila benar,Seburuk apapun mantan namax sdh prnh hdp bersama jngn sampai menghina gk sadar yah sdh ada darah dagingnya dr fairus,,Bekasnya jelas susah ilang skt hatinya hhhmm

  13. Yuli Sari

    Yuli Sari2 bulan yang lalu

    Handsome yg sekarang dari pada sih gali lobang

  14. Anggit Go Through

    Anggit Go Through2 bulan yang lalu

    Cara duduk hostnya gk sopan, gk hormatin tamunya

  15. ST AISJAH

    ST AISJAH2 bulan yang lalu

    assalamualaikum.mf ya nak.kenapa sy itu senang melihat rumah tangga yg sangat bahagia.karena terus terang.sy tidak bisa tidur tanpa melihat kamu sekeluarga.utamax suami kamu itu yg begitu sayang dan tulus membina keluarga.jd sy minta supaya isyu yg ber edar sekrng ini.tdk usah jadi beban untuk merugikan dirimu dan keluarga.dan terus terang barusan sy melihat ada pria semacam soni yg bisa menjadi contoh teladan.yg begitu tulus membina keluarga dan imam.jd sy selalu mengharapkan agar keluarga yg bahagia.hingga kakek nenek amin.ya allah terimalah doa kami amin.

  16. Ernalita Ita

    Ernalita Ita2 bulan yang lalu

    Aku suka liat pasanhan ini๐Ÿคฉ๐Ÿ‘๐Ÿค—

  17. gian nazhan

    gian nazhan2 bulan yang lalu

    Gue mah.. Lgsg ngikut IG son ma fai.. Tapi yang paling ane suka.. Kubu fairuz dapet gratisan advokasi nya.. Kubu ono....diporotin terus duitnya. Haha

  18. Ani Irawati

    Ani Irawati2 bulan yang lalu

    Koplak si galih ... Laki2 blegug pengin nge-top bikin ulah .,.

  19. Alfionitha Krida Hapsari

    Alfionitha Krida Hapsari2 bulan yang lalu

    Dari cara Sony memandang Fairuz, suka bgt

  20. JSWislamic Generation

    JSWislamic Generation2 bulan yang lalu

    Sony klo di tv perannya tokoh antagonis,ternyata eh ternyata dalam kehidupan nyata ia berperan sebagai tokoh protagonis yg amazing.... rwarbyazah....

  21. Dedi Aryanto

    Dedi Aryanto2 bulan yang lalu

    Aku sangan suka sama kak soni baiiik bangat

  22. ุญุงู„ูŠู‡ ูŠูˆูŠูˆู†

    ุญุงู„ูŠู‡ ูŠูˆูŠูˆู†2 bulan yang lalu

    kita smua sll br doa smg smuanya cpt sls yg salah mendapat imbalan yang setimpal

  23. ุญุงู„ูŠู‡ ูŠูˆูŠูˆู†

    ุญุงู„ูŠู‡ ูŠูˆูŠูˆู†2 bulan yang lalu

    semoga kalian menjadi kluarga sakinah mawaddah werohmah abadi slmany amiin

  24. ุญุงู„ูŠู‡ ูŠูˆูŠูˆู†

    ุญุงู„ูŠู‡ ูŠูˆูŠูˆู†2 bulan yang lalu

    fairuz wanita sholehah cantik dunia akhirat

  25. Dwi Setiyana

    Dwi Setiyana2 bulan yang lalu

    Aku sebagai seorang wanita.. jadi ikut sedih.. sabar ya ka Fairuz... semangat...๐Ÿ’ชka Sony yang terbaik... Semoga Allah selalu melindungi keluarga Kaka ya

  26. Sri Lestari

    Sri Lestari2 bulan yang lalu

    Sabar dan ikhlas dalam menghadapi ujian ini buat soni dan Fairuz, InshaAllah Allah akan mengangkat derajat kalian dan pasti ada hikmah dibalik ujian ini.. Aamiin

  27. baby cat

    baby cat2 bulan yang lalu

    Perempuan itu memaafkan namun tidak akan pernah melupakan. Sekalipun fairuz memaafkan namun proses hukum harus tetap berjalan.

  28. Ika Agustyas

    Ika Agustyas2 bulan yang lalu

    Sy sampe gk bs nahan air mata dnger kisah fairuz. Tetep semangat, smoga rmh tangga fairuz sama sony tetep samawa sampe akhir hyat. Sllu mnjadi kluarga yg saling melengkapi.. Amiin.. Jdi inget pepatah. Semakin tinggi pohon, smakin kencang tiupan angin. & smoga angin itu cpet brlalu buat kalian.. Kami tau & mnganggap smua itu adlh fitnahan krn ktidaksenangan mreka dg kbahagiaan kalian yg lebih mampu drpd mreka. & utk si galih,, mulutmu adlh hariamaumu. Benih yg kau tanam itulah yg kau tuai. Jdi hati2lah dlm mnjaga lisanmu. Pa lgi mngumbar2 hal yg blm tntu kbenarannya yg d umbar d sosmed. Jadi kena batunya sendiri kn kamunya?... Brharap org respect sma km eh malah sbaliknya. Smoga kmu serrta tmen2mu yg dzolim sgera d beri ksadaran sama Allah..

  29. Yolandari Pramita

    Yolandari Pramita2 bulan yang lalu

    Konten youtube artis yg gw tonton dr awal sampe akhir ... SEMANGAT BUAT FAIRUZ DAN SONY, GW PENGEN PELUK FAIRUZ BENERAANNN KASIH DIA SEMANGAT TULUS DARI HATI YG PALING DALAM ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  30. bunga dahlia

    bunga dahlia2 bulan yang lalu

    Mngkin bner yg diomongin galih.. Tpi itu semua kn dulu..sjrg mngkin fairuz udh jdi org yg baik stlh brhjab dn galih tk boleh brbicara hal yg sifatnya pribadi kpda public...

  31. siti purwanti

    siti purwanti3 bulan yang lalu

    badai pasti berlalu

  32. Ahmad Sudiono

    Ahmad Sudiono3 bulan yang lalu

    sony ganteng, hidunya mancung, sama kaya fairuz, jadinya jodoh, si galih iri jadinya, dia bikin ulah, tapi salah kapra, ahirnya di penjara, satu kata dari saya, mampuuuus lou

  33. Ahmad Sudiono

    Ahmad Sudiono3 bulan yang lalu

    semoga malaikat menyumpal mulutmu sama kotoran sapi galih2, sama seperti kisah malaikat jibril yg menyumpal mulut firoun dengan pasir....tega2nya kamu menghina perempuan mantan istri dengan bau ikan asin, terus ibu kamu baunya apa ya.

  34. ELis Ivakdalam

    ELis Ivakdalam3 bulan yang lalu

    Kenapa wkt cerai dulu Galih tdk di angkat masalah ini siikan asin? Mereka sdh cerai hampir 5thn knpa masalah ini ko baru diangkat skrg? Itu tdk masuk di akal menurut kami mungkin dukungan Kumalasari istrinya galih skrg? Itu perlu di curigai mereka itu org2 Stress atau mungkin saja ada NARKOBA di rmh mereka itu Galih dan kumalasari itu kl penyakit lain mungkin sj ada atau pengaruh Narkoba? Sgr penjarain sj Galih

  35. Wita Anggraeni

    Wita Anggraeni3 bulan yang lalu

    Siapa yg nyimpen bawang disini๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  36. Mbak Tarinih

    Mbak Tarinih3 bulan yang lalu

    Ya. Allah. Ku. Harap. K2. Sonny. Bisa. Menggenggam. Erat 2 k2 fairus&faaz. & gak. Akan. Pernah. Terlepaskan. Lagi. Dari. Genggamanmu. Hingga. Membawa. Ke. Surga. Yg. Jannah... Aamiin.. Buat. K2 fairus..tenang. Kan. Hati. Lapangkan hatinya. Ikhlaskan.&serahkan. Semuanya. Sama. Allah. Ya. Ka....supaya. K2. Fairus. Ga. Ada. Beban. Fikiran. Lagi..okey ..ambil& petik. Aja. Hikmahnya. Diam. Sambil. Berkhusnudhon. Aja. Sama. Allah. Kar na. Allah. Tidak. Akan. Mungkin. Memberikan. Ujianya. Kepada. Kita. Di. Luar. Batas. Kemampuan. Manusia. ITU. Sendiri. Jadi. . Berprasangka. Baik. Aja. Sama. Allah. .kar na.Allah. sedang. Memberikan. Kekuatan. Iman&islamnya. Yg. Jauh. Lebih. Baik& kokoh. Lagi untuk. K2 fairus&faaz. Supaya. IstiQomah. DLM. Sabar,ikhlas. Kar na. Mengharap. Ridho. Nya. Allah. Semata. Okey...semangat. Terus. Ya. K2. Fairus.. Jangan. Kalah. Sama. Masalalu..CIA. You. Wonder. Woment....si. In. The. Fan. Is. To. Better&better. Again. Cap. Cuusss. Lanjuuut. Enjoy. The. Life. OK..

  37. um shams

    um shams3 bulan yang lalu

    masyaallah kalian berdua selalu sabar tabah menghadapi persoalan ini sole soleha moga 2 kalian berdua panjang jodoh banyak rejekinya sekinah mawadah warohmah

  38. winda sari

    winda sari3 bulan yang lalu

    Fai jgn nangis y km wanita hebat,cantik,km wanita beruntg fai .berbahgialah dn byk brsukur .kmu punya ank yg gantg,cantik.punya suami idaman Jgn hiraukn mulut sampah itu y .buang" waktu Berbahagialah sonfai ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  39. Maysiruh 1

    Maysiruh 13 bulan yang lalu

    mudah mudahan 2 keluarga inih selalu dilindungi aloh subhanawataala

  40. Yuliana Adrian

    Yuliana Adrian3 bulan yang lalu

    Yg sabar yaa kak Fairuz kak sony, setiap masalah pasti akan ada hikmanya...

  41. Ira Cerewet

    Ira Cerewet3 bulan yang lalu

    Ttp sbar & ttp dikasih plajaran tu org kak... ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œbiar jera N g brulang kali berulah๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น

  42. Ratu Lebay

    Ratu Lebay3 bulan yang lalu

    Sadar galih biar bagaimanapun fairuz prnh kamu cintai dan dy ibu dr anakmu. Koq tega bgt. Atau otaknya udh error.

  43. Elfauzia Baihaqi

    Elfauzia Baihaqi3 bulan yang lalu

    Pria Jahanam Itu Sengaja Membuat Fitnah Pda Fairuz Krna Dia Iri Hati Ats Kebahagiaan Rumah Tangga Fairuz & Sony! Aneh nya lagi.. dlm Mslh ini, Ada 2 Ekor Manusia Lambe Turah yg Ikut Campur! Smoga 2 PaSutri Lambe Turah Keparat Itu Masuk Penjara! Sbg Wanita, Sya ikut Merasa Terhina Atas Apa yg Sdh Mreka Lakukan Terhadap Fairuz! Fairuz.. kmu Gak Usah Merasa Malu pda Semua Org! Percayalah, Kedunguan Pria Jahanam itu Tlah Memberikan Kamu Kemuliaan! krna Smua Org Mendoakan yg Terbaik Untuk Mu Dan Kluarga Mu Fairuz... Sdgkan Si Dungu.. Dia Rendahkan Harga dirinya Sndiri bgai Sampah! Bhkan Si Dungu Hrs Meringkuk dlm Penjara!

  44. Nenglia Nenglia

    Nenglia Nenglia3 bulan yang lalu

    Mungkin dia iri krna kak fairus nya mkin cantik trus dpt suami yg jauuuuuuuuuuuh lbih ganteng udh gituh keluarga nya harmonis mangkanya dia pngen jatuhin kak fairus .....

  45. OL F

    OL F3 bulan yang lalu

    Halah galih ginanjar sampaaaahhh tuh lakii. Si sonny kayanya sayang bgt sama fairuz dan cara ngmgnya gentle bgt ya. Gak kaya si galih,jauh banget. Apes bgt fairuz prnah sama si galih ya

  46. Abiie Nugraha

    Abiie Nugraha3 bulan yang lalu

    Tolol goblok si galih punya istri solehah gini di sia siakan....dasarr setresss

  47. Sulas Tri

    Sulas Tri3 bulan yang lalu

    Yg sbar ya mba fairus,moga allah memberikan kekuatan buat mu.insya allah.amin,๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  48. Ajengwidyaa Channel

    Ajengwidyaa Channel3 bulan yang lalu

    Salfok sama bunyi jam nya seremm wkwkwk

  49. Lamatapo Management

    Lamatapo Management3 bulan yang lalu

    Sabaar yaaa fairuz allah selalu bersama orang2 yang sabaar dan baik tohh 3 manusia biadabb dan laknatt ituu sudah membusuk di penjaraaa allah mahaa adil,,,lanjutlah hidupmu karena kamu punya suami yang baikk dan mencintaimu semoga kalian selaluu jadi keluarga sakinah waddah warahmah aminnn kamu adalah wanitaa yang baikk dan bijakk dan tegar semoga allah memberikan kabahagian keluarga kecil kalian aminn

  50. Maria Ulfa

    Maria Ulfa3 bulan yang lalu

    klo menurut aku sih kk fairuz tu wanita yg baik dn istimewa bt si galih jd pas kk fairus dpt suami yg lebih baik lg penyesalan terdalam bt galih krn gk nemuin wanita hebat seperti kk fairus.intinya galih gk iklas kk fairus bahagia sm soni. semangat kk fairus kk tu adalh wanita yg sabar dn hebat di mata km. jngn larut trs dlm kesedihan kk, pasti akan indah pd waktu ny bt kk fairus. doa terbaik dr km semua bt kk usy, kk fairus,& soniโ˜บ

  51. Abiie Nugraha

    Abiie Nugraha3 bulan yang lalu

    Bgus cenell ini nyantai pertanyaannya dampe di jawab tuntas gak kaya yg lain sebelom tuntas udah terus di kasih pertanyann teruss ...

  52. Fahri Imam Puro

    Fahri Imam Puro3 bulan yang lalu

    Asli dah w jdi nge fans ama sonny, wajah badboy tpi ternyata baek bgt.. imam yg luar biasa

  53. Gusibo

    Gusibo3 bulan yang lalu

    Both ussy and fairus, they have better men Feeling so grateful

  54. Shanti Capricio

    Shanti Capricio3 bulan yang lalu

    Yg kuat dn tabah bt fairuz samawa sllu bt fairuz dn soni..smoga 3 ikan busuk itu dptkn hukumn stimpal

  55. Liyana Zahira

    Liyana Zahira3 bulan yang lalu

    Sumpah aku nonton konten ini nangis trus bukan lebay ya tp bener2 nangis nyesek didada. Yg sabar ya kak Fairuz semoga diberi kesabaran & kekuatan sama Allah SWT. & Semoga jg kedepannya jadi lebih baik bersama kak Sony langgeng trus. Salut jg aku sama kak Sony gak cuma ganteng tp perhatian & sabarnya luar biasa, slalu trus disamping kak Fairuz ya kak Sony ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜

  56. LishKidz Channel

    LishKidz Channel3 bulan yang lalu

    Mba fairuz mirip boneka barbie versi hijab

  57. Dian Anggelina

    Dian Anggelina3 bulan yang lalu

    Doa buat fairus sama soni... subhanallah.... pasangan dunia akhirat..fairus beruntung banget punya suami seperti soni.

  58. Real Life

    Real Life3 bulan yang lalu

    Sampe gak bisa beli susu buat anak, itu adalah titik terberat. Duh galeeeh ๐Ÿ˜

  59. Shela Nurjanah

    Shela Nurjanah3 bulan yang lalu

    Mbak ussy sm fairuz adalah wanita cantik, ibu yg hebat๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Mas sonny jga seorg laki2 yg hebat๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Gak lupa jga mas andhika yg gak kalah hebat๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Semoga klrga kalian sllu diberikan kesehatan,kebahagiaan semoga terus samawa amiin ya robb...๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป

  60. mama rehan

    mama rehan3 bulan yang lalu

    Fairuz yg sabar ya.. akhirnya syaiton nya di penjara.. Allah akan menaikan derajat fairuz n keluarga..