FAIRUZ SONNY, SEMOGA DIA SADAR AKAN KESALAHANNYA | BASA BASI

Komentar

  1. siti purwanti

    siti purwanti12 jam yang lalu

    badai pasti berlalu

  2. Ahmad Sudiono

    Ahmad Sudiono18 jam yang lalu

    sony ganteng, hidunya mancung, sama kaya fairuz, jadinya jodoh, si galih iri jadinya, dia bikin ulah, tapi salah kapra, ahirnya di penjara, satu kata dari saya, mampuuuus lou

  3. Ahmad Sudiono

    Ahmad Sudiono18 jam yang lalu

    semoga malaikat menyumpal mulutmu sama kotoran sapi galih2, sama seperti kisah malaikat jibril yg menyumpal mulut firoun dengan pasir....tega2nya kamu menghina perempuan mantan istri dengan bau ikan asin, terus ibu kamu baunya apa ya.

  4. ELis Ivakdalam

    ELis IvakdalamHari Yang lalu

    Kenapa wkt cerai dulu Galih tdk di angkat masalah ini siikan asin? Mereka sdh cerai hampir 5thn knpa masalah ini ko baru diangkat skrg? Itu tdk masuk di akal menurut kami mungkin dukungan Kumalasari istrinya galih skrg? Itu perlu di curigai mereka itu org2 Stress atau mungkin saja ada NARKOBA di rmh mereka itu Galih dan kumalasari itu kl penyakit lain mungkin sj ada atau pengaruh Narkoba? Sgr penjarain sj Galih

  5. Wita Anggraeni

    Wita AnggraeniHari Yang lalu

    Siapa yg nyimpen bawang disini😒😒

  6. Mbak Tarinih

    Mbak TarinihHari Yang lalu

    Ya. Allah. Ku. Harap. K2. Sonny. Bisa. Menggenggam. Erat 2 k2 fairus&faaz. & gak. Akan. Pernah. Terlepaskan. Lagi. Dari. Genggamanmu. Hingga. Membawa. Ke. Surga. Yg. Jannah... Aamiin.. Buat. K2 fairus..tenang. Kan. Hati. Lapangkan hatinya. Ikhlaskan.&serahkan. Semuanya. Sama. Allah. Ya. Ka....supaya. K2. Fairus. Ga. Ada. Beban. Fikiran. Lagi..okey ..ambil& petik. Aja. Hikmahnya. Diam. Sambil. Berkhusnudhon. Aja. Sama. Allah. Kar na. Allah. Tidak. Akan. Mungkin. Memberikan. Ujianya. Kepada. Kita. Di. Luar. Batas. Kemampuan. Manusia. ITU. Sendiri. Jadi. . Berprasangka. Baik. Aja. Sama. Allah. .kar na.Allah. sedang. Memberikan. Kekuatan. Iman&islamnya. Yg. Jauh. Lebih. Baik& kokoh. Lagi untuk. K2 fairus&faaz. Supaya. IstiQomah. DLM. Sabar,ikhlas. Kar na. Mengharap. Ridho. Nya. Allah. Semata. Okey...semangat. Terus. Ya. K2. Fairus.. Jangan. Kalah. Sama. Masalalu..CIA. You. Wonder. Woment....si. In. The. Fan. Is. To. Better&better. Again. Cap. Cuusss. Lanjuuut. Enjoy. The. Life. OK..

  7. um shams

    um shamsHari Yang lalu

    masyaallah kalian berdua selalu sabar tabah menghadapi persoalan ini sole soleha moga 2 kalian berdua panjang jodoh banyak rejekinya sekinah mawadah warohmah

  8. putri sunda

    putri sundaHari Yang lalu

    Fai jgn nangis y km wanita hebat,cantik,km wanita beruntg fai .berbahgialah dn byk brsukur .kmu punya ank yg gantg,cantik.punya suami idaman Jgn hiraukn mulut sampah itu y .buang" waktu Berbahagialah sonfai πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  9. Maysiruh 1

    Maysiruh 1Hari Yang lalu

    mudah mudahan 2 keluarga inih selalu dilindungi aloh subhanawataala

  10. Yuliana Adrian

    Yuliana Adrian2 hari yang lalu

    Yg sabar yaa kak Fairuz kak sony, setiap masalah pasti akan ada hikmanya...

  11. Ira Cerewet

    Ira Cerewet2 hari yang lalu

    Ttp sbar & ttp dikasih plajaran tu org kak... πŸ‘ŒπŸ‘Œbiar jera N g brulang kali berulahπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘Ή

  12. Ratu Lebay

    Ratu Lebay2 hari yang lalu

    Sadar galih biar bagaimanapun fairuz prnh kamu cintai dan dy ibu dr anakmu. Koq tega bgt. Atau otaknya udh error.

  13. Elfauzia Baihaqi

    Elfauzia Baihaqi3 hari yang lalu

    Pria Jahanam Itu Sengaja Membuat Fitnah Pda Fairuz Krna Dia Iri Hati Ats Kebahagiaan Rumah Tangga Fairuz & Sony! Aneh nya lagi.. dlm Mslh ini, Ada 2 Ekor Manusia Lambe Turah yg Ikut Campur! Smoga 2 PaSutri Lambe Turah Keparat Itu Masuk Penjara! Sbg Wanita, Sya ikut Merasa Terhina Atas Apa yg Sdh Mreka Lakukan Terhadap Fairuz! Fairuz.. kmu Gak Usah Merasa Malu pda Semua Org! Percayalah, Kedunguan Pria Jahanam itu Tlah Memberikan Kamu Kemuliaan! krna Smua Org Mendoakan yg Terbaik Untuk Mu Dan Kluarga Mu Fairuz... Sdgkan Si Dungu.. Dia Rendahkan Harga dirinya Sndiri bgai Sampah! Bhkan Si Dungu Hrs Meringkuk dlm Penjara!

  14. Nenglia Nenglia

    Nenglia Nenglia3 hari yang lalu

    Mungkin dia iri krna kak fairus nya mkin cantik trus dpt suami yg jauuuuuuuuuuuh lbih ganteng udh gituh keluarga nya harmonis mangkanya dia pngen jatuhin kak fairus .....

  15. OL F

    OL F4 hari yang lalu

    Halah galih ginanjar sampaaaahhh tuh lakii. Si sonny kayanya sayang bgt sama fairuz dan cara ngmgnya gentle bgt ya. Gak kaya si galih,jauh banget. Apes bgt fairuz prnah sama si galih ya

  16. Abiie Nugraha

    Abiie Nugraha4 hari yang lalu

    Tolol goblok si galih punya istri solehah gini di sia siakan....dasarr setresss

  17. Sulas Tri

    Sulas Tri4 hari yang lalu

    Yg sbar ya mba fairus,moga allah memberikan kekuatan buat mu.insya allah.amin,😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  18. Ajengwidyaa Channel

    Ajengwidyaa Channel5 hari yang lalu

    Salfok sama bunyi jam nya seremm wkwkwk

  19. Lamatapo Management

    Lamatapo Management5 hari yang lalu

    Sabaar yaaa fairuz allah selalu bersama orang2 yang sabaar dan baik tohh 3 manusia biadabb dan laknatt ituu sudah membusuk di penjaraaa allah mahaa adil,,,lanjutlah hidupmu karena kamu punya suami yang baikk dan mencintaimu semoga kalian selaluu jadi keluarga sakinah waddah warahmah aminnn kamu adalah wanitaa yang baikk dan bijakk dan tegar semoga allah memberikan kabahagian keluarga kecil kalian aminn

  20. Maria Ulfa

    Maria Ulfa5 hari yang lalu

    klo menurut aku sih kk fairuz tu wanita yg baik dn istimewa bt si galih jd pas kk fairus dpt suami yg lebih baik lg penyesalan terdalam bt galih krn gk nemuin wanita hebat seperti kk fairus.intinya galih gk iklas kk fairus bahagia sm soni. semangat kk fairus kk tu adalh wanita yg sabar dn hebat di mata km. jngn larut trs dlm kesedihan kk, pasti akan indah pd waktu ny bt kk fairus. doa terbaik dr km semua bt kk usy, kk fairus,& soni☺

  21. Abiie Nugraha

    Abiie Nugraha5 hari yang lalu

    Bgus cenell ini nyantai pertanyaannya dampe di jawab tuntas gak kaya yg lain sebelom tuntas udah terus di kasih pertanyann teruss ...

  22. Fahri Imam Puro

    Fahri Imam Puro6 hari yang lalu

    Asli dah w jdi nge fans ama sonny, wajah badboy tpi ternyata baek bgt.. imam yg luar biasa

  23. Gusibo

    Gusibo6 hari yang lalu

    Both ussy and fairus, they have better men Feeling so grateful

  24. Shanti Capricio

    Shanti Capricio6 hari yang lalu

    Yg kuat dn tabah bt fairuz samawa sllu bt fairuz dn soni..smoga 3 ikan busuk itu dptkn hukumn stimpal

  25. Liyana Zahira

    Liyana Zahira6 hari yang lalu

    Sumpah aku nonton konten ini nangis trus bukan lebay ya tp bener2 nangis nyesek didada. Yg sabar ya kak Fairuz semoga diberi kesabaran & kekuatan sama Allah SWT. & Semoga jg kedepannya jadi lebih baik bersama kak Sony langgeng trus. Salut jg aku sama kak Sony gak cuma ganteng tp perhatian & sabarnya luar biasa, slalu trus disamping kak Fairuz ya kak Sony 😊😘

  26. Diana Adhe

    Diana Adhe6 hari yang lalu

    Mba fairuz mirip boneka barbie versi hijab

  27. Dian Anggelina

    Dian Anggelina6 hari yang lalu

    Doa buat fairus sama soni... subhanallah.... pasangan dunia akhirat..fairus beruntung banget punya suami seperti soni.

  28. Real Life

    Real Life6 hari yang lalu

    Sampe gak bisa beli susu buat anak, itu adalah titik terberat. Duh galeeeh 😏

  29. Shela Nurjanah

    Shela Nurjanah6 hari yang lalu

    Mbak ussy sm fairuz adalah wanita cantik, ibu yg hebatπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Mas sonny jga seorg laki2 yg hebatπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Gak lupa jga mas andhika yg gak kalah hebatπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Semoga klrga kalian sllu diberikan kesehatan,kebahagiaan semoga terus samawa amiin ya robb...🀲🏻🀲🏻

  30. mama rehan

    mama rehan6 hari yang lalu

    Fairuz yg sabar ya.. akhirnya syaiton nya di penjara.. Allah akan menaikan derajat fairuz n keluarga..

  31. Abiie Nugraha

    Abiie Nugraha6 hari yang lalu

    Mantap pemikiran pairuzz ...orang baik pasti alloh selalu melindunginya

  32. Abiie Nugraha

    Abiie Nugraha6 hari yang lalu

    Mantap tuh gitu klo bergaul ama orang"soleh di kasih penjerahan ....gak kaya si galih ....gak pernah gaul malah jadi bonekanya si ijah boneka santet

  33. Abiie Nugraha

    Abiie Nugraha6 hari yang lalu

    Andai saja gw sodaranya pairuss gw bunuh tuh si anjing galih.

  34. Firda Melodya Paramita

    Firda Melodya Paramita6 hari yang lalu

    Aku liat video itu pertama kali aja kesel bngt ka fai..

  35. irnanny putri

    irnanny putri7 hari yang lalu

    Sonny lebih ganteng , baik tulus apa adanya . Moga fairuz ma sonny langgeng sampai kakek nenek ya... Saya yakin kalian akan sukessssss for everything...

  36. Nikky Bella

    Nikky Bella7 hari yang lalu

    Ya Allahh,,, aq hrs belajar bersabar dr fairus

  37. Vidyaswinta Wikansepni

    Vidyaswinta Wikansepni7 hari yang lalu

    12:50 contoh suami siaga dan perhatian 😍

  38. marcelina ali

    marcelina ali7 hari yang lalu

    Kasihan. Bengong terus. Ngebatin nih.

  39. nayla humaira

    nayla humaira7 hari yang lalu

    Liat fairuz nangis...jd ikut nangis...kuat yaa fairuz n sony pasti ada hikmah nya...

  40. Arya Embun pagi

    Arya Embun pagi7 hari yang lalu

    Ya ampun, bang sony😍😍😍salut bngt gue suami idaman banget . beruntung banget kak fairuz

  41. Danti Berli

    Danti Berli7 hari yang lalu

    Hidung itu lohh pengen 😍

  42. Endang Endang

    Endang Endang7 hari yang lalu

    Aku nangis nonton ini😭😭 ya Allah kasian ka Fairuz, duduknya aja sedih banget

  43. RIRIN WAHYUNI

    RIRIN WAHYUNI7 hari yang lalu

    Jadi😭

  44. Nabilah Hs

    Nabilah Hs8 hari yang lalu

    Ini yang unlike, pikirannya gimana dah :(

  45. mdp pd

    mdp pd8 hari yang lalu

    Auyo brebes mili pas merek ngungkapin perasaannya.... uuuuuuhhhhhhhhhhh ya alloh semoga mereka berdua jadi pasangan bahagia sakinah mawadah warahmah dan jadi pasangan yg diangkat derajat nya ami.

  46. mdp pd

    mdp pd8 hari yang lalu

    Serius deh gw benci banget sma si sony kalo di ftv ftv indosiar tuh. Jahattt banget kayaknya. Tapi abis liat video ini kok yahhh jadi ademmmmmmm gtu... ya ampyunnnn.... semangatvya sony jaga fairuz insya alloh alloh kasih rejeki yg berkah dan melimpah buat kalian berdua. Dan semoga si galih itu sadar dan jadi lebib baik amin.

  47. vivi alkatiri

    vivi alkatiri8 hari yang lalu

    😭😭😭😭 selalu nangis klo liat Fairuz... Insyaallah diangkat derajat mu... Allah sayang sm Fairuz

  48. Rendy PW

    Rendy PW8 hari yang lalu

    astaga aku baru paham soal ini #dasaraku

  49. samuel pangaribuan

    samuel pangaribuan8 hari yang lalu

    Cntk bngt fairus 😍😍😍

  50. ayu kayla

    ayu kayla8 hari yang lalu

    gara2 masalah ini.jdi pngn ikutin trus keseharian k fairus.biar pribadi ak seperti dy...😒