FAIL! Potong Rambut GAGAL TERLUCU!

Komentar

  1. Nessie Judge

    Nessie Judge4 bulan yang lalu

    HEEEEEEY GUYS! Yang mana yang terparah?! 😂

  2. Keylila Cahyaning

    Keylila Cahyaning2 hari yang lalu

    Kasian yg makan jagung pake bor

  3. aqillah zafina

    aqillah zafina2 hari yang lalu

    Yg ke duaaa

  4. Ludfi Asis

    Ludfi Asis3 hari yang lalu

    Yang ke dua

  5. Trinity Drupadi

    Trinity Drupadi3 hari yang lalu

    @The WasGefiGaming iya karena berdarah

  6. Trinity Drupadi

    Trinity Drupadi3 hari yang lalu

    Yang makan jagung karena berdarah

  7. Sony Hawryrha

    Sony Hawryrha6 jam yang lalu

    Semangat ya kak

  8. Fitri Murai

    Fitri Murai2 hari yang lalu

    Apa yg pernah kayak gitu aku doang aku juga pernah poni sama rambutku . yang pernah like

  9. Sri Suyati

    Sri Suyati2 hari yang lalu

    Pakai hijab aja

  10. Regina Ramadhani

    Regina Ramadhani2 hari yang lalu

    Kakak cantik banget sumpah

  11. A Ling

    A Ling2 hari yang lalu

    yang rambut kuning itu orang eropa yah kak nessie?

  12. Aulia Aufan Abdurrahman

    Aulia Aufan Abdurrahman3 hari yang lalu

    Banyak juga goyangnya yah 🤔

  13. Hana Safira

    Hana Safira4 hari yang lalu

    Akusih bukannya ngakak liatnya malahan jadu kasian plus ngeri

  14. KEPO KEPO

    KEPO KEPO4 hari yang lalu

    Pengen ketawa takut dosa😂Tapi gak bisa ditahan:V Btw aku banget tuh kak yang di 5:30 sampe sekarang rambut nya yang kepotong blm panjang" juga...

  15. Wayan Rudi

    Wayan Rudi4 hari yang lalu

    Yang pertama sama kayak kejadian temen ku Sama banget sampe rambut belakangnya dijadiin poni

  16. Andrina Syizaba

    Andrina Syizaba6 hari yang lalu

    Mangos seharian

  17. Fatima Vong

    Fatima Vong6 hari yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣 lucu sekali

  18. BangDika #13

    BangDika #138 hari yang lalu

    Gw pas itu juga pernah rambut gue potong sendiri

  19. Melisa Pakaya

    Melisa Pakaya8 hari yang lalu

    aku pakai

  20. Rizki Ayu

    Rizki Ayu9 hari yang lalu

    Nessie bahagia diantara penderitaan mereka....sama aku jugak

  21. Syamad Yasin

    Syamad Yasin9 hari yang lalu

    Sama. Pake topi. Dong selMa 2 bulan.

  22. Puppydog chan

    Puppydog chan10 hari yang lalu

    11:58 itu terlalu ke belakang sebernya itu harusnya di depan, jadi waktu di potong ke belakang sama aja kalo di liat dari depan kaya botak gitu...

  23. Aliefah Rahadatulaisy

    Aliefah Rahadatulaisy10 hari yang lalu

    Pakai jilbab

  24. Regina Putri

    Regina Putri13 hari yang lalu

    Kalo aku sih sama adik, aku waktu itu umur 9 kan rencananya sih mau motong poni tapi malah bengkok sebelah, adik aku kan cowok Jadi botak sebelah deh. Ada yg ngalamin balas ya

  25. great day and stay smile

    great day and stay smile14 hari yang lalu

    Klo gagal potong rambut pake wig aja!

  26. Yusta Taten

    Yusta Taten15 hari yang lalu

    1:30

  27. Roihaanah Nuur

    Roihaanah Nuur16 hari yang lalu

    Ngakak🤣🤣🤣

  28. Wiwik Wirdia ningsih

    Wiwik Wirdia ningsih16 hari yang lalu

    Kalau aku ku hancurin tu driler nya sampai gw selamat dunia akhirat

  29. David Irawan

    David Irawan16 hari yang lalu

    Yang pakai baju ijo

  30. David Irawan

    David Irawan16 hari yang lalu

    Kalo rambut aku seperti itu aku tidak keluar rumah sampai rambutku tumbuh

  31. Afra Nai

    Afra Nai16 hari yang lalu

    Aku pernah tuh yang ponny nya dipotong, aku mau sampe di bawah mata ehh pas kering naik gitu sampe alis.... Padahal rambut aku dah di smoothing. Jadi nyesell huhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  32. halo gaming

    halo gaming17 hari yang lalu

    Yang terakhir Ngakak qkkwkw 😂😂 Yang Sejutu Like

  33. Midnight Gacha

    Midnight Gacha17 hari yang lalu

    Aku yg paling parah itu yg rambutnya panjang jadi pendek banget 😭😭 sedih

  34. Untaku 5758

    Untaku 575817 hari yang lalu

    Marah marah wkwkwkwkw

  35. Iman Sulaiman

    Iman Sulaiman17 hari yang lalu

    Cieee yabg dah 4 tj subs UwU alhamdulillah lah doa ku terkabulkan

  36. Lontong Nakal

    Lontong Nakal18 hari yang lalu

    Aku suka bgt hal-hal yang berbau kecelakaan 😆

  37. rosalin lubis

    rosalin lubis18 hari yang lalu

    Gak tau

  38. Kizumi Design

    Kizumi Design19 hari yang lalu

    Rambut nya di catok jadi meleleh.. Kayak nya plastik i dont know

  39. aliya sweet

    aliya sweet20 hari yang lalu

    Pernah aq motong poni kayak video pertama....auto kena marah suami...🤣🤣🤣

  40. Alifie Caca

    Alifie Caca21 hari yang lalu

    Yang kedua kasihan......😭

  41. Naysa Salzhabila

    Naysa Salzhabila21 hari yang lalu

    Iya kak

  42. Naysa Salzhabila

    Naysa Salzhabila21 hari yang lalu

    Iya kak

  43. MUSTOFA bmbm

    MUSTOFA bmbm21 hari yang lalu

    Parah banget yng no 2 kak😯😯

  44. syarifah maharani al absyi

    syarifah maharani al absyi21 hari yang lalu

    Kasih yg mkn jangung

  45. Fira 1207

    Fira 120722 hari yang lalu

    Gua Pengen potong rambut jadi ragu😆

  46. Komang Ari asih

    Komang Ari asih22 hari yang lalu

    Yg mkan jgung,ak bkal jrang bnget keluar rmah dan klo keluar rmah ak bkal pkek topi trosss

  47. farah Hanifah khoirunnisa

    farah Hanifah khoirunnisa22 hari yang lalu

    Yg cewek rambutnya botak tuh videonya bikin tegang😫😲😅

  48. Rohimah Gina Khoirunnisa

    Rohimah Gina Khoirunnisa22 hari yang lalu

    pakai wik

  49. Entertainment official edisi zklp

    Entertainment official edisi zklp23 hari yang lalu

    Kak kan Islam seharusnya pakai hijab aja

  50. Nadya Salsabila

    Nadya Salsabila23 hari yang lalu

    kalau aku sih yang makan jagung tadi

  51. Renaldy Arliansyah

    Renaldy Arliansyah23 hari yang lalu

    Gw pernah motong sendiri dan jadi ada bolong'' dkit :'(

  52. Murniati Siregar

    Murniati Siregar23 hari yang lalu

    Ka reaction asmr faill kak yang setuju like

  53. Muh Ikran

    Muh Ikran23 hari yang lalu

    Pakai hijab

  54. Nikko Gunawan

    Nikko Gunawan24 hari yang lalu

    Hwaaaaaàa udah lama gak nonton

  55. Janeeta Malika A Pml

    Janeeta Malika A Pml25 hari yang lalu

    Aku kalo begitu nangis

  56. Rusak Nawawi Nawawi

    Rusak Nawawi Nawawi25 hari yang lalu

    Kamu Si Petualang ya setiap ke punya sesuatu selalu aja Misalkan ke luar negeri ke Jakarta Monas itu lain-lain deh

  57. Nabila Pky

    Nabila Pky25 hari yang lalu

    Ka menurut aku rambut aku itu mahkota aku yang sama kaya aku bilang ya

  58. mas adi esyah

    mas adi esyah25 hari yang lalu

    Yang makan jagung😂😂😂😂😂

  59. Mohamad Akmal

    Mohamad Akmal26 hari yang lalu

    Kenapa gedik

  60. Nazma Andania

    Nazma Andania26 hari yang lalu

    Yang makan jagung sampe botak

  61. Bz• AURORA

    Bz• AURORA27 hari yang lalu

    Makanya sebelum buat ikat rambut dulu

  62. Kurniawan syah

    Kurniawan syah27 hari yang lalu

    Yg mkan jagung plg parah

  63. fandy akbar

    fandy akbar28 hari yang lalu

    salfok sama dada yang no 3😁😁😁

  64. Fitri Bunga

    Fitri Bunga29 hari yang lalu

    Lucu bat dah

  65. Layla Layla

    Layla Layla29 hari yang lalu

    Pake wig