Fadli Zon Tolak Pemindahan Ibu Kota

Komentar

  1. Ponco Andi puspito

    Ponco Andi puspito5 bulan yang lalu

    ini pendapat saya dari orang yg awam... kali ini saya setuju pendapat Bapak Fadli Zon... jika ada yg tidak setuju ya silahkan.. itu hak kalian... suatu saat kalian akan mengerti,,, cobalah tonton vidio nya cak nun angkat bicara tentang pemindahan ibu kota, pelajari juga apa dampak yg akan terjadi... saya sebut kalimantan itu sebagai paru-paru nya Indonesia alamnya masih asri masa mau di cemari juga.. mohon maaf jika ada salah kata saya hanya orang awam yg sangat cinta dan peduli tentang keasrian alam Indonesia.

  2. Toni Aman

    Toni Aman5 bulan yang lalu

    Tolak

  3. Rahmat Kamil

    Rahmat Kamil5 bulan yang lalu

    Masalah angka kemiskinan apa kabar para koruptor yang ga di usut dan di bui dengan fasilitas mewah haha

  4. Atrix 2000

    Atrix 20005 bulan yang lalu

    Apa alasanya di tolak? Kan membuat indonesia bisa merata..

  5. Sugi Cocot Bawok

    Sugi Cocot Bawok5 bulan yang lalu

    WOEEEEE Bajingan FadLiiiiii zon..😅😅. Ngaca wooe Lo itu siapaaaaa😄😅. LONTE tak Laku Lo..mulut sudah kaya KONTOOOOOL masih nyinyir aja Lo..😅

  6. Yoji Fu

    Yoji Fu5 bulan yang lalu

    BANYAK KECEBONG RUPANYA DISINI AYO BULLY AKU BONG..!!

  7. penyayang kewan

    penyayang kewan5 bulan yang lalu

    Yg bikin ekonomi ky gini kan elu tong. Liat tu perut lu ampe bengkak gara2 makan gaji buta. Gaji gede, giliran rapat molor.. kan tai namanya

  8. Billy Watson

    Billy Watson5 bulan yang lalu

    Dari dulu emang orang ini yg kontra sama pemerintahan jokowi

  9. NIKMA ROPIK

    NIKMA ROPIK5 bulan yang lalu

    Apapun yang dilakukan jokowi dimatamu akan salah, dan kenapa kamu menolak pemindahan ibukota, karena anda tidak bisa Mengerahkan pasukan 12,kalo pindah kimantan

  10. hadi arifin

    hadi arifin5 bulan yang lalu

    Justru Fadli zon. Harus peka. Apa yg di keluhkan rakyat. Ysitu sikap selama ini masyarakat tentang Fadlizon

  11. hadi arifin

    hadi arifin5 bulan yang lalu

    Malu lah . klo gak punya malu ....yg salah yg milih.

  12. hadi arifin

    hadi arifin5 bulan yang lalu

    Cuma disayangkan ya medea yg meng menyangkan komenya Fadlizon.... Bisa baca sejarah tidak . Bahwa pemindahan ibu kota negara kekalimantan sejak pendiri bangsa ini masih hidup. dan itu salahsatu agenda para pendiri bangsa. Generasi selanjutnya neneruskan cita2 pendiri bangsa . kajian itu sejak jamanya presiden sukarno. La kok Fadli zon kok menghalangi. Memang negara milik dia sendiri, sak maunya sendiri. Malah udul jonggol.... Ini kok jadi wakil rakyat , sikap dan tidak tanduknya. Tidak menghornati yg sudah di agendakan pendiri bangsa. Yg lebih prihatin lagi medea sos.. Kok masih menyiarkan komentarnya Fadli Zon. Klo atas nama DPR. Biar ketua Dpr yg njelaskan.

  13. iwan vmp

    iwan vmp5 bulan yang lalu

    Pindah aja dari pada uangnya d korup..hehe

  14. tiya wijaya

    tiya wijaya5 bulan yang lalu

    Gua heran sndri kenapa ada wakil rakyat tolol begini...

  15. esning carlin EC

    esning carlin EC5 bulan yang lalu

    Bener sekali pak Fadli TDK tepat pindah ibukota yg setuju like

  16. cetar bahana

    cetar bahana5 bulan yang lalu

    Tolak pemindahan ibukota. Masih banyak rakyat miskin dan kelaparan yang butuh bantuan dana pemerintah.

  17. cetar bahana

    cetar bahana5 bulan yang lalu

    Program sakit hati. Program pemindahan ibu kota gencar digaungkan setelah Anis memenangkan pilkada Jakarta. Padahal dulu jokowi tidak pernah sedikit pun membuat rencana pemindahan ibukota. Lalu kemudian dibikin alasan seolah-olah ide sukarno. Padahal di jaman dulu, sukarno tidak pernah membicarakan rencana pemindahan ibu kota dengan parlemen. Silahkan baca sejarah parlemen. Apakah ada proposal tertulis dari sukarno kepada parlemen tentang rencana pemindahan ibu kota ???

  18. Amir Adriani

    Amir Adriani6 bulan yang lalu

    Wawasan PJ ini wawasan kampung, kurang informsi konperhensif padahal pemindahan ibukota melalui tahap pengkajian ilmiah dari seluh aspek (geologi, hankam, demografi, sosial budaya, ekonomi, ekologi serta kajian setrategis lainnya sebagai pendukung) dikerjakan oleh bapenas seuai pentahapan riset yg logis . kajian ilmiah tersebut dapat diakses di website bapenas. Apajadinya kalau wakil rakyat dengan wawasan minimal seperti PJ ini dipertahankan.

  19. penjaga hati

    penjaga hati6 bulan yang lalu

    a g abg wartawan ngapain si abg mulut bntal ini di wawancarai....ngk ad guma

  20. mbah joyo

    mbah joyo6 bulan yang lalu

    mukanya fadli zonk kaya pantat babi Yg setuju like

  21. BenandaZ

    BenandaZ6 bulan yang lalu

    Mayan proyek baru ....

  22. Ajis Gugun

    Ajis Gugun6 bulan yang lalu

    Alah klw Prabowo yg jdi presiden pasti iya iya ajah..

  23. Gurung Chris

    Gurung Chris6 bulan yang lalu

    Dpri itu Harus orang yg bersih dan bekerja untuk Rakyat bkn untuk Perut,,,

  24. adi pangestu

    adi pangestu6 bulan yang lalu

    Fadli zon dipilih siapa sih?

  25. Lotus Entertainment

    Lotus Entertainment6 bulan yang lalu

    Kalau ditunda2 pemindahan ibukotanya , ga bakal jadi2 atuh. Ini memang era perang dagang, tapi keuangan masih stabil kok. Kestabilan ini digunakan sebaik-baiknya untuk yg produktif. Salah satunya nyicil pembangunan ibukota. Kemiskinan itu bisa diatasi jika orang kaya macam kamu mau peduli dan berbagi. Bapak Fadly Zon sebaiknya kalo memang wakil rakyat, sini main ke pelosok bantu rakyat dengan ikhlas.

  26. Seroj

    Seroj6 bulan yang lalu

    Pemimpin pesimis

  27. Diego Mendes

    Diego Mendes6 bulan yang lalu

    Saya orang Brasil, kami pindah Ibukota 70 puluh tahun lalu, hal itu memang membutuhkan beberapa tahun, tapi itu investasi yg membangun negara secara seluruh. Berharap Indonesia juga berhasil. Saya cinta Indonesia

  28. Yudi Agung Saputro

    Yudi Agung Saputro6 bulan yang lalu

    justru yg memberi beban lo zok kerja nol tapi minta di gaji

  29. Yudi Agung Saputro

    Yudi Agung Saputro6 bulan yang lalu

    dasar mulut sampah

  30. Khoirul Anam

    Khoirul Anam6 bulan yang lalu

    Zonk zonk....km jadi pelawak aja,lebih pantes bgt jadi pelawak.

  31. MrBlowbrain

    MrBlowbrain6 bulan yang lalu

    Ada benernya sih ekonomi lg lesu,, mungkin diundur aja setelah keadaan membaik... Banyak yg harusnya lebih di prioritaskan..

  32. My Name

    My Name6 bulan yang lalu

    Yg menghambat Indonesia untuk maju itu km sendiri Fadli Zon. Menolak pindah kapan majunya.

  33. Mudzakir Nawawi

    Mudzakir Nawawi6 bulan yang lalu

    saya rakyat tdk setuju pendapate fz.maju terus pk jakowi

  34. Herry Suswanto

    Herry Suswanto6 bulan yang lalu

    Klo cuman 1org+pengikutnya, haiyaaaaaa........., jwb sndrilah. Makin lama liat ni org, mual nih perut.

  35. Tahar Sopandi

    Tahar Sopandi6 bulan yang lalu

    Musnahkan fadli zon

  36. Liana Aja

    Liana Aja6 bulan yang lalu

    Lha fadlinzhon dah ngak Pungsi, jangan d Dengar, ngak pantas pula tuu orang masih ngejabat distiu, untung pak jokowi super baik hati ngak d buang ke tonh sampah tuuh si fadli zhon, tong sampah alias penjara 😁

  37. gema

    gema6 bulan yang lalu

    Mana mau mereka pindah.. Ga ada proyek ini itu lagi nanti..

  38. Kho Abung

    Kho Abung6 bulan yang lalu

    Apa aja program baek pak jokowi lu gak sejalan, aku tau spy sejalan tunggu aja calonlu yg jadi presiden, sampai kapan ya ......sabar ya pak jokowi, yg penting kami selalu mendukungmu

  39. Exodium io

    Exodium io6 bulan yang lalu

    Anjirrr masih hidup tuh orang,. . Antek zionis

  40. Radi Syah

    Radi Syah6 bulan yang lalu

    Bang Padli pemindahan ibu kota SDH ditunggu masrakat Kalteng berpuluh puluh tahun cuma Jokowi yg bisa exsen kerena Jokowi kepiawayanya untuk membangun bangsa bebetul tulus dan bisa mendengar rintihan masrakat Kalteng yg meminta pemerataan pembangunan

  41. Ricky Nugraha

    Ricky Nugraha6 bulan yang lalu

    Klo ibukota baru udh jadi si zon jangam diajak

  42. Lee Van

    Lee Van6 bulan yang lalu

    Saya bngung org mcam gni bsa jd org dpr🤣🤣🤣

  43. Ir. Djonny Simarmata Msc

    Ir. Djonny Simarmata Msc6 bulan yang lalu

    ngomongin pindah mulu ,,lha strategy indo tradewar apa

  44. Raden Mas Said

    Raden Mas Said6 bulan yang lalu

    Tunggu apa lagi ? Jangan dengar kata orang pesimis, indonesia sudah mulai menuju negara maju

  45. Nashareta Ladi Ibani

    Nashareta Ladi Ibani6 bulan yang lalu

    Apasi ah bcd :)

  46. Dea Cell

    Dea Cell6 bulan yang lalu

    Zon zon banyak bacot orang kaya kamu ko di pilih jadi wakil dpr dapurmu zon zon nyocot tok isone ndlogok

  47. david fernando

    david fernando6 bulan yang lalu

    Fz tolak pemerataan.....

  48. Rian Yan

    Rian Yan6 bulan yang lalu

    Saya tdk setuju pemindahan teejdi.. Karena saat ini hanya kalimantan hutan terbaik di dunia ini... Mohon jgn di hancurkan

  49. Afiqah Fuwzia

    Afiqah Fuwzia6 bulan yang lalu

    Fadlizon mah semua rencana di pemerintahan ini smua nya mnrt dia gk ada ber nya efek kurng piknik x ya

  50. Gilang Rama

    Gilang Rama6 bulan yang lalu

    Lha koe sopo?

  51. zen ki

    zen ki6 bulan yang lalu

    🤣🤣🤣🤣

  52. Karmuji Kabuh

    Karmuji Kabuh6 bulan yang lalu

    Smoga fadli son jdi mnteri pk jokowi jadi mntri apaya

  53. Bagus J

    Bagus J6 bulan yang lalu

    OmG bapak ini senang jika Jakarta menjadi padat, sumpek, macet dan high polusi

  54. rizal satriani

    rizal satriani6 bulan yang lalu

    fadli zon sok tau

  55. Ivan Hoe

    Ivan Hoe6 bulan yang lalu

    Fadli Zon akan jadi nama yg dicatat sejarah org yg menolak pemindahan ibukota....

  56. rio sanjaya

    rio sanjaya6 bulan yang lalu

    Yah prekonomian bsa maju kalo para pejbat" yang terhormat tidak korupsi dong

  57. rio sanjaya

    rio sanjaya6 bulan yang lalu

    Memang pasti ada pro kontra tapi yakin dan percaya ibukota tetap dipindahkan

  58. Hero Manager

    Hero Manager6 bulan yang lalu

    TOLONG YA PARA NETIZEN,KALO GA SUKA PADA ISI BERITANYA JANGAN DI DISLIKE VIDEONYA YA. CUKUP CURAHKAN PADA KOMENTAR SAJA. KARENA YANG PUNYA VIDEO HANYA MEMBERITAKAN. SALAM GOBLOK.

  59. cyful hedy

    cyful hedy6 bulan yang lalu

    Zonk zonk tolak pindah alasan ekonomi Tuh liat gabener wan abud anggaran sampah 3,7 triliun tapi ngurus sampah gak becus. Dari pada malu2in ibukota Jakarta yang kelelep sampah mending pindah ibukota

  60. abraha movick

    abraha movick6 bulan yang lalu

    Aset2nya di daerah pulau jawa kali ya, klo pindah. Saham turun, klo ada proyek2 dri pemerintah udh gk ada lg. Buat dri 0 lg klo dri kalimantan?? Swkedar opini