Fadli Zon: Terus di mana Menyebarkan Hoaksnya?

Komentar

  1. alvaro gavriel

    alvaro gavriel13 hari yang lalu

    Fadli son itu tukang hoaks kenapa selalu diwawancari sedang logikanya tidak terbukti

  2. Dede Yun

    Dede Yun18 hari yang lalu

    Baguslah tak jd masuk senayan kalau masuk habis Suami orang dia embat. Suami Kwan dekatnya aja dia makan

  3. FANDI 86

    FANDI 8624 hari yang lalu

    Fadli zonk dan fahri itu contoh salah satu manusia gila. Dah gitu ajja ko repot..!!

  4. Herlina Gomez

    Herlina Gomez27 hari yang lalu

    Asik asik salam faham.....sekolah tak sebenarnya Bung Fadli Zon.....(kalau ngomong gak faham faham)๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜†

  5. Es Lin Lin

    Es Lin Lin27 hari yang lalu

    Ini bos haoks...kok di copot aja jabatanya males nywng kkue kui zooonnn"

  6. Choky Tobing

    Choky TobingBulan Yang lalu

    Jujur kinerja dpr sekarang semakin buruk menyedihkan punya wakil rakyat seperti ini

  7. Kirana Ina

    Kirana InaBulan Yang lalu

    BagusLah !!!!

  8. Dinisyarif Id

    Dinisyarif IdBulan Yang lalu

    Cocot padlijon kaya bebek

  9. CECA CM

    CECA CMBulan Yang lalu

    Periksa saja dua manusia tersebut, biar sama kedudukan setiap warga negara dimuka hukum.

  10. Claudia Beuth

    Claudia Beuth2 bulan yang lalu

    Hei Fadli moncong lu Muak2 m muntah list mk lu,waktu lu ngak lm lg sls 2019 lo or bisa ,jadi s kalempong

  11. Aas Nurasiah

    Aas Nurasiah2 bulan yang lalu

    zong udalah jangan banyak bacot ......

  12. Zaenun Din

    Zaenun Din2 bulan yang lalu

    Bapak fadli zon memang berwibawa seperti ikan bu tal.

  13. Josebeta Josebeta

    Josebeta Josebeta2 bulan yang lalu

    Kamu tu siapa yg ga kenal mulut yg tukang nyinyir busuk

  14. Beauty Skin

    Beauty Skin2 bulan yang lalu

    PENJARA BORGOL LGSNG MULUTNYA TRS KUNCI BORGOL BUANG KE LAUT

  15. Beauty Skin

    Beauty Skin2 bulan yang lalu

    FADLI ZONK BUNTELAN BERAS INI JGN SAMPAI JD WAKIL RKYT LG..SUMPAH TDK BERMUTU BG NKRI..COCOK JD PELAWAK ATAU BADUT YA ZONK BUNTELAN BERAS..KAMI RKYT BUTUH PUTRA BANGSA YG CERDAS TDK NYONYOR SJ MULUTNYA KRIKTIK..PDHL PRESTASI KAGAK ADA..SY SJ YG BODOH BS SPRTI BUNTELAN BERAS TAK BERMUTU INI...TERIMAKASIH

  16. Prayoga Dargona

    Prayoga Dargona2 bulan yang lalu

    Ikan buntal ini.. sombong banget seperti manusia kebal hukum..!! Suatu saat akan terjeblos..!! Mulut zonk.. tukang nyinyir .. tukang bohooong..!!

  17. Revie Sri Wahyuni

    Revie Sri Wahyuni2 bulan yang lalu

    Nah lo....mulutmu Emang pintar lo zonk ..

  18. Yuli Anggoro

    Yuli Anggoro2 bulan yang lalu

    Kebiasaan sering alasan kalau sudah berbuat salah ... jokowi harus ambil tindakan tegas.. sekarang Jokowi yang berkuasa. pemerintah selalu salah Dimata dua orang ini..pengacau pemikiran vangsa.

  19. nanang samsudin

    nanang samsudin2 bulan yang lalu

    OMDOOOOOOOOOO

  20. Dasari Abas

    Dasari Abas2 bulan yang lalu

    Yon itu mulut nya perlu di sembel biar ga bacot orang munawik

  21. EvilPandaSchemes XD

    EvilPandaSchemes XD2 bulan yang lalu

    Muka orang ini si fadli coba perhatikan....SEPERTI TIKUS GOT...ATAU BINATANG KUSKUS....!! SI MULUT SAMPAH....GAK ADA KERJA NYA DI DPR..UNTUK RAKYAT.....

  22. Aris Chandra

    Aris Chandra2 bulan yang lalu

    lu setan kali ya mulutlu kotor

  23. sugiyanti utomo

    sugiyanti utomo2 bulan yang lalu

    dua manusi fadlizon d farhrihamsah tu bukan wakil rayat tpi mungsuh rayat copot di wakil rayat ga layak manusia seperti fadlizon itu

  24. Julia Jullia

    Julia Jullia2 bulan yang lalu

    Sama lah kau tau tak tau malu fadli zonk,sama kau.juga di tangkap nyinyirin bpk jokowi hona bpk jokowi lu badak tak tau malu ,

  25. mirdad Sunarto

    mirdad Sunarto2 bulan yang lalu

    Hay son ga usa kakean cangkem koen iku ga tau kerjo kakean cangkem sirik Lo son yg gaji km itu rakyat ,

  26. Siswadi Susilowati

    Siswadi Susilowati2 bulan yang lalu

    Namanya orang kecewa bahkan sakit biarkansaja bisaya hanya omongdoang hasilnya zonx, konstribusi kenegara juga zonx

  27. Siswoyo Siswoyo

    Siswoyo Siswoyo2 bulan yang lalu

    Ini lagi bosaaaannnn.

  28. Jumri Budiarto

    Jumri Budiarto2 bulan yang lalu

    Halo Fadliyon .lama2 banyak ngomong mulut nya Dower Loooo.

  29. Rabiatin Atin

    Rabiatin Atin2 bulan yang lalu

    Seakan"dirix brprestasi,,,sok"dia

  30. Entis Sutisna

    Entis Sutisna2 bulan yang lalu

    Tunggu saja zonk hukum karma akan segera datang meng azab anda

  31. KHALID AFFIFUL

    KHALID AFFIFUL2 bulan yang lalu

    Fadli zooonnkk keparat pengen muntah lihat muka lu zoonnkk

  32. Go Jek

    Go Jek2 bulan yang lalu

    FZ si mulut busuk..sebusuk Kentut.

  33. Ijang Suandi

    Ijang Suandi2 bulan yang lalu

    Padli zonk dg Pahri zonk sama enol besar pengarang

  34. Mas Doel

    Mas Doel2 bulan yang lalu

    Hoe zonk...mulut mu dah bobrok..banyak rakyat yg smakin muak sama mulutmu

  35. marajohan pandiangan

    marajohan pandiangan2 bulan yang lalu

    jabatan Wakil ketua DPR tapi pikiran tidak pernah dewasa !

  36. Mu Kri

    Mu Kri2 bulan yang lalu

    Manusia gini kok d pelihara.

  37. Soetrisno Muncar

    Soetrisno Muncar2 bulan yang lalu

    Grup.bacottyy ini.

  38. Ahmad.u73 Ahmad.u73

    Ahmad.u73 Ahmad.u732 bulan yang lalu

    Sudh klau fdli zon itu bukan org itu iblis! Mulut nya minta di gosok pakai batu mrrah setan itu

  39. game_minecraft

    game_minecraft2 bulan yang lalu

    Semua org sama di mata hukm..

  40. Rizki Julfadli

    Rizki Julfadli2 bulan yang lalu

    Orang pitar pasti geles

  41. Kembar Putra

    Kembar Putra2 bulan yang lalu

    F2 BENTAR LG DI SINGKIRKAN JUJUR

  42. Bismar Situbondo

    Bismar Situbondo2 bulan yang lalu

    Modah2an Allah membalak ke dua mahluk ini.

  43. Alex Azzha

    Alex Azzha2 bulan yang lalu

    Banyak bacot Zong

  44. Taufik Nur Hidayat

    Taufik Nur Hidayat2 bulan yang lalu

    Kl bs di pecat nih org di dpr..

  45. Nasi Ran

    Nasi Ran2 bulan yang lalu

    Semoga aja mari berdoa aja

  46. Munir Kamari

    Munir Kamari2 bulan yang lalu

    Fdli fdli kok gk capek km buat hoax dsar raja nyinyir

  47. Chandra Revan

    Chandra Revan2 bulan yang lalu

    Sumpah raimu nggilani

  48. Imas Imas

    Imas Imas2 bulan yang lalu

    Ya kalo wajah orang munapik ya itulah pintar ngeles 2 nama nya bukan padlizon ama pahri dasar raja hoak sama raja ngeles ya itulah dua sejoli

  49. Edhy Sudarjanto

    Edhy Sudarjanto3 bulan yang lalu

    PRESTASI HITAM CONGO R BADAG FADLISON ASUI

  50. Samidi Balikpapan

    Samidi Balikpapan3 bulan yang lalu

    Tangkap pzon

  51. Diki Ariandi

    Diki Ariandi3 bulan yang lalu

    Kapan kau gak berak malam zon.sepandai - pandainya tupai melompat pasti akan jatuh ke tanah juga...

  52. aqif fiqar

    aqif fiqar3 bulan yang lalu

    Ni si raja ngeles.

  53. Sriani Sriani

    Sriani Sriani5 bulan yang lalu

    Ya ini orang nya dengki mempitnah nyata presiden

  54. Yanti i

    Yanti i7 bulan yang lalu

    Dasar 2 Upin Ipin ini slalu bikin ribet.

  55. Sudarman Zahrah

    Sudarman Zahrah7 bulan yang lalu

    Pertayaanya....kenapa rakya msh ada yg milih wakil seperti ini yaaaaa.....

  56. melani finance

    melani finance7 bulan yang lalu

    Kl diliat2 zonk mirip kaya penjahat penguin yg main di batman yah....

  57. TZ Leona

    TZ Leona8 bulan yang lalu

    disini Hoax nya idreporter.net/v/video-KbYMitkG3f4.html

  58. Wiji Gepeng

    Wiji Gepeng8 bulan yang lalu

    Zon nggambleh congore

  59. Daeng ofisial Remix

    Daeng ofisial Remix8 bulan yang lalu

    Ini lah sosok manusia biadad.. Yg tidak pernah mengaku Salah Dan tidak mau di salahkan... Fadli zon kontol

  60. Gomez z

    Gomez z8 bulan yang lalu

    ORGNYA imut tapi ngeyel...