Fadli Zon: Terus di mana Menyebarkan Hoaksnya?

Komentar

  1. Edel Sarii

    Edel Sarii2 bulan yang lalu

    Sumpah, sbnarnya aku Marah. Tapi krna aku baca Semua komenNya, aku jadi senyum" sendiri. Pada lucu semua komentarnya. Kasian pak Zonk๐Ÿ˜ƒ

  2. coco nut

    coco nut2 bulan yang lalu

    saya mencium aroma sampah

  3. Agus Raharja S,sos alias Galer Topan

    Agus Raharja S,sos alias Galer Topan3 bulan yang lalu

    Tangkap ,proses,penjara

  4. AjjzAdit Mahendra

    AjjzAdit Mahendra4 bulan yang lalu

    Muka nya penjilat banget....!!!!

  5. alvaro gavriel

    alvaro gavriel5 bulan yang lalu

    Fadli son itu tukang hoaks kenapa selalu diwawancari sedang logikanya tidak terbukti

  6. Dede Yun

    Dede Yun5 bulan yang lalu

    Baguslah tak jd masuk senayan kalau masuk habis Suami orang dia embat. Suami Kwan dekatnya aja dia makan

  7. FANDI 86

    FANDI 865 bulan yang lalu

    Fadli zonk dan fahri itu contoh salah satu manusia gila. Dah gitu ajja ko repot..!!

  8. Herlina Gomez

    Herlina Gomez5 bulan yang lalu

    Asik asik salam faham.....sekolah tak sebenarnya Bung Fadli Zon.....(kalau ngomong gak faham faham)๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜†

  9. Es lin Lin

    Es lin Lin5 bulan yang lalu

    Ini bos haoks...kok di copot aja jabatanya males nywng kkue kui zooonnn"

  10. Choky Tobing

    Choky Tobing6 bulan yang lalu

    Jujur kinerja dpr sekarang semakin buruk menyedihkan punya wakil rakyat seperti ini

  11. Kirana Ina

    Kirana Ina6 bulan yang lalu

    BagusLah !!!!

  12. Dinisyarif Id

    Dinisyarif Id6 bulan yang lalu

    Cocot padlijon kaya bebek

  13. CECA CM

    CECA CM6 bulan yang lalu

    Periksa saja dua manusia tersebut, biar sama kedudukan setiap warga negara dimuka hukum.

  14. Claudia Beuth

    Claudia Beuth7 bulan yang lalu

    Hei Fadli moncong lu Muak2 m muntah list mk lu,waktu lu ngak lm lg sls 2019 lo or bisa ,jadi s kalempong

  15. Aas Nurasiah

    Aas Nurasiah7 bulan yang lalu

    zong udalah jangan banyak bacot ......

  16. Zaenun Din

    Zaenun Din7 bulan yang lalu

    Bapak fadli zon memang berwibawa seperti ikan bu tal.

  17. Josebeta Josebeta

    Josebeta Josebeta7 bulan yang lalu

    Kamu tu siapa yg ga kenal mulut yg tukang nyinyir busuk

  18. Beauty Skin

    Beauty Skin7 bulan yang lalu

    PENJARA BORGOL LGSNG MULUTNYA TRS KUNCI BORGOL BUANG KE LAUT

  19. Beauty Skin

    Beauty Skin7 bulan yang lalu

    FADLI ZONK BUNTELAN BERAS INI JGN SAMPAI JD WAKIL RKYT LG..SUMPAH TDK BERMUTU BG NKRI..COCOK JD PELAWAK ATAU BADUT YA ZONK BUNTELAN BERAS..KAMI RKYT BUTUH PUTRA BANGSA YG CERDAS TDK NYONYOR SJ MULUTNYA KRIKTIK..PDHL PRESTASI KAGAK ADA..SY SJ YG BODOH BS SPRTI BUNTELAN BERAS TAK BERMUTU INI...TERIMAKASIH

  20. Prayoga Dargona

    Prayoga Dargona7 bulan yang lalu

    Ikan buntal ini.. sombong banget seperti manusia kebal hukum..!! Suatu saat akan terjeblos..!! Mulut zonk.. tukang nyinyir .. tukang bohooong..!!

  21. Revie Sri Wahyuni

    Revie Sri Wahyuni7 bulan yang lalu

    Nah lo....mulutmu Emang pintar lo zonk ..

  22. Yuli Anggoro

    Yuli Anggoro7 bulan yang lalu

    Kebiasaan sering alasan kalau sudah berbuat salah ... jokowi harus ambil tindakan tegas.. sekarang Jokowi yang berkuasa. pemerintah selalu salah Dimata dua orang ini..pengacau pemikiran vangsa.

  23. nanang samsudin

    nanang samsudin7 bulan yang lalu

    OMDOOOOOOOOOO

  24. Dasari Abas

    Dasari Abas7 bulan yang lalu

    Yon itu mulut nya perlu di sembel biar ga bacot orang munawik

  25. EvilPandaSchemes XD

    EvilPandaSchemes XD7 bulan yang lalu

    Muka orang ini si fadli coba perhatikan....SEPERTI TIKUS GOT...ATAU BINATANG KUSKUS....!! SI MULUT SAMPAH....GAK ADA KERJA NYA DI DPR..UNTUK RAKYAT.....

  26. Aris Chandra

    Aris Chandra7 bulan yang lalu

    lu setan kali ya mulutlu kotor

  27. sugiyanti utomo

    sugiyanti utomo7 bulan yang lalu

    dua manusi fadlizon d farhrihamsah tu bukan wakil rayat tpi mungsuh rayat copot di wakil rayat ga layak manusia seperti fadlizon itu

  28. Julia Jullia

    Julia Jullia7 bulan yang lalu

    Sama lah kau tau tak tau malu fadli zonk,sama kau.juga di tangkap nyinyirin bpk jokowi hona bpk jokowi lu badak tak tau malu ,

  29. mirdad Sunarto

    mirdad Sunarto7 bulan yang lalu

    Hay son ga usa kakean cangkem koen iku ga tau kerjo kakean cangkem sirik Lo son yg gaji km itu rakyat ,

  30. Siswadi Susilowati

    Siswadi Susilowati7 bulan yang lalu

    Namanya orang kecewa bahkan sakit biarkansaja bisaya hanya omongdoang hasilnya zonx, konstribusi kenegara juga zonx

  31. Siswoyo Siswoyo

    Siswoyo Siswoyo7 bulan yang lalu

    Ini lagi bosaaaannnn.

  32. Jumri Budiarto

    Jumri Budiarto7 bulan yang lalu

    Halo Fadliyon .lama2 banyak ngomong mulut nya Dower Loooo.

  33. Rabiatin Atin

    Rabiatin Atin7 bulan yang lalu

    Seakan"dirix brprestasi,,,sok"dia

  34. Entis Sutisna

    Entis Sutisna7 bulan yang lalu

    Tunggu saja zonk hukum karma akan segera datang meng azab anda

  35. KHALID AFFIFUL

    KHALID AFFIFUL7 bulan yang lalu

    Fadli zooonnkk keparat pengen muntah lihat muka lu zoonnkk

  36. Go Jek

    Go Jek7 bulan yang lalu

    FZ si mulut busuk..sebusuk Kentut.

  37. Ijang Suandi

    Ijang Suandi7 bulan yang lalu

    Padli zonk dg Pahri zonk sama enol besar pengarang

  38. Mas Doel

    Mas Doel7 bulan yang lalu

    Hoe zonk...mulut mu dah bobrok..banyak rakyat yg smakin muak sama mulutmu

  39. marajohan pandiangan

    marajohan pandiangan7 bulan yang lalu

    jabatan Wakil ketua DPR tapi pikiran tidak pernah dewasa !

  40. Mu Kri

    Mu Kri7 bulan yang lalu

    Manusia gini kok d pelihara.

  41. Soetrisno Muncar

    Soetrisno Muncar7 bulan yang lalu

    Grup.bacottyy ini.

  42. Ahmad.u73 Ahmad.u73

    Ahmad.u73 Ahmad.u737 bulan yang lalu

    Sudh klau fdli zon itu bukan org itu iblis! Mulut nya minta di gosok pakai batu mrrah setan itu

  43. game_minecraft

    game_minecraft7 bulan yang lalu

    Semua org sama di mata hukm..

  44. Kembar Putra

    Kembar Putra7 bulan yang lalu

    F2 BENTAR LG DI SINGKIRKAN JUJUR

  45. Bismar Situbondo

    Bismar Situbondo7 bulan yang lalu

    Modah2an Allah membalak ke dua mahluk ini.

  46. Alex Azzha

    Alex Azzha7 bulan yang lalu

    Banyak bacot Zong

  47. Taufik Nur Hidayat

    Taufik Nur Hidayat7 bulan yang lalu

    Kl bs di pecat nih org di dpr..

  48. Nasi Ran

    Nasi Ran7 bulan yang lalu

    Semoga aja mari berdoa aja

  49. Munir Kamari

    Munir Kamari7 bulan yang lalu

    Fdli fdli kok gk capek km buat hoax dsar raja nyinyir

  50. Chandra Revan

    Chandra Revan7 bulan yang lalu

    Sumpah raimu nggilani

  51. Imas Imas

    Imas Imas7 bulan yang lalu

    Ya kalo wajah orang munapik ya itulah pintar ngeles 2 nama nya bukan padlizon ama pahri dasar raja hoak sama raja ngeles ya itulah dua sejoli

  52. Edhy Sudarjanto

    Edhy Sudarjanto8 bulan yang lalu

    PRESTASI HITAM CONGO R BADAG FADLISON ASUI

  53. Samidi Balikpapan

    Samidi Balikpapan8 bulan yang lalu

    Tangkap pzon

  54. Diki Ariandi

    Diki Ariandi8 bulan yang lalu

    Kapan kau gak berak malam zon.sepandai - pandainya tupai melompat pasti akan jatuh ke tanah juga...

  55. aqif fiqar

    aqif fiqar8 bulan yang lalu

    Ni si raja ngeles.

  56. Sriani Sriani

    Sriani Sriani10 bulan yang lalu

    Ya ini orang nya dengki mempitnah nyata presiden

  57. Yanti i

    Yanti iTahun Yang lalu

    Dasar 2 Upin Ipin ini slalu bikin ribet.

  58. Sudarman Zahrah

    Sudarman ZahrahTahun Yang lalu

    Pertayaanya....kenapa rakya msh ada yg milih wakil seperti ini yaaaaa.....

  59. melani finance

    melani financeTahun Yang lalu

    Kl diliat2 zonk mirip kaya penjahat penguin yg main di batman yah....

  60. TZ Leona

    TZ LeonaTahun Yang lalu

    disini Hoax nya idreporter.net/v/video-KbYMitkG3f4.html