Fadli Zon: Saya Yakin FPI Setia pada Pancasila dan UUD 1945 | ILC (3/12/2019)

Komentar

  1. Rama Dhani

    Rama Dhani13 hari yang lalu

    Zonk...gabung aja dng FPI...

  2. Rama Dhani

    Rama Dhani13 hari yang lalu

    Dasar si Zonk... !! FPI Gak layak ada di Negeri ini...!!!

  3. Usman Arasyid

    Usman Arasyid17 hari yang lalu

    Selama itu benar,jgn pernah pernah Bungkam dgn Kebenaran,maju trs Om.🇮🇩

  4. Armin Khing

    Armin Khing21 hari yang lalu

    Indonesia tidak bakal nyaman selama orang orang yg menjadikan agama sebagai tujuan politik masih bebas .

  5. Nex Tech

    Nex Tech25 hari yang lalu

    FPI BUBAR !

  6. Khairul Pilar

    Khairul Pilar25 hari yang lalu

    Yg mmbenturkan islam dngan Pancasila itu kelakuan Komunis dri dulu

  7. Bruce Rimba

    Bruce RimbaBulan Yang lalu

    yg memerangi FPI itu islam sndri, wkwkkwkw kmi duduk diam dan tertawa saja hhahahaa

  8. Alexs Sinaga

    Alexs SinagaBulan Yang lalu

    Waaaaah... fadlizon kurang banyak minum aqua itu yg di bahas kan sesama muslim bukan masalah mayoritas atau minoritas ngpain loe ngaur bang lari dari topik pakai bilang islam merupakan suatu ancaman emang siapa yg di amcam kan yg di bahas sesama ormas muslim ya itu FPI.

  9. Candil 123

    Candil 123Bulan Yang lalu

    Artis2 ilc fadli zon dan rokky g,dan komporx adalah karni ilyas,..ndk ada orang pinter kh TV ONE.

  10. Jovial Meuligo

    Jovial MeuligoBulan Yang lalu

    Islam phobia. Amerika phobia. Cina phobia. Kristen phobia. Arab phobia. Dunia phobia. Hidup phobia. Mati phobia.Ya

  11. Afma Nidarti

    Afma NidartiBulan Yang lalu

    Guntur romli kayaknya seperti Dn Aidit dedengkotnya pki pantas dia membenci para ulama Islam

  12. coco nut

    coco nutBulan Yang lalu

    setia pancasila, ah gak percaya! gak ada tu kata BELA NEGARA. slama demo2 gua nonton

  13. Suyono Medan

    Suyono MedanBulan Yang lalu

    Klu fpi buat anar di bukti kan dong...juga buka mata fpi banyak melakukan kegiatan yg baik ..menolong sesama manusia.kok ngga pernah di omongin....jadi di mana keadilan itu......nah .nyata nyata sdh di ucapkan ustd sobri ...FPI TDK AKAN MERUBAH UUD 45 DAN PANCASILA.....betul itu hanya di hantui rasa ketakutan aja yg ada di benak rezim ini......Allah huakbar...

  14. Muhammad Usman

    Muhammad UsmanBulan Yang lalu

    Kita butuh wakil rakyat seperti oom fadli zon...

  15. TARGHIB TV

    TARGHIB TVBulan Yang lalu

    Abujanda dn konco2nya...suka adu domba... mesti ditangkp.

  16. Antonius Sulianto

    Antonius SuliantoBulan Yang lalu

    pokoke ormas hrs baik Zon.

  17. Antonius Sulianto

    Antonius SuliantoBulan Yang lalu

    tanggung jawab Zon kalau ada apa-apa.

  18. Nik Kinasi

    Nik KinasiBulan Yang lalu

    Fadli Zon mantuuuul.

  19. Anis Firmansah

    Anis FirmansahBulan Yang lalu

    Kali ini saya setuju dengan pak Fadli zon

  20. Supri adi

    Supri adiBulan Yang lalu

    FZ cerdas komentarnya....

  21. Achmad Syaifudin

    Achmad SyaifudinBulan Yang lalu

    Yg g suka fpi itu mgkn otak dajjal . Sukanya maksiat dan yg menghalalkan segala cara . Atau mgkn juga oran pki

  22. hamidah ali

    hamidah aliBulan Yang lalu

    Pecah belah bangsa bkn aturan umat islam. Camkan itu

  23. esa mutiara

    esa mutiaraBulan Yang lalu

    FPI simpatisan dan pengikutnya banyak dimana mana, berani tidak ya jadi partai.

  24. Amiruddin Amirrudinudin

    Amiruddin AmirrudinudinBulan Yang lalu

    Rezim terkutuk,rexim rusak dan biadap.

  25. Amiruddin Amirrudinudin

    Amiruddin AmirrudinudinBulan Yang lalu

    Problem fpi ,ada orang kafir di belakangnya.justeru rezim ini yg rudak otaknya.

  26. di

    diBulan Yang lalu

    odola gua nih pak fadli zon

  27. jhon white

    jhon whiteBulan Yang lalu

    Semakin di pojokan FPI semakin jaya

  28. Jonas Araujo

    Jonas AraujoBulan Yang lalu

    Saya 100% setuju FPI dibubarkan

  29. Messut Ozil

    Messut OzilBulan Yang lalu

    Guntur romlaaa🤮🤮

  30. Uteh Hairul

    Uteh HairulBulan Yang lalu

    guntur mengantuk

  31. a rafiq

    a rafiqBulan Yang lalu

    bubarin fpi bubarin fpi bubarin fpi bubarin fpi bubarin fpi bubarin fpi bubarin fpi bubarin fpi

  32. a rafiq

    a rafiqBulan Yang lalu

    bubarin fpi bubarin fpi bubarin fpi bubarin fpi bubarin fpi bubarin fpi bubarin fpi bubarin fpi

  33. a rafiq

    a rafiqBulan Yang lalu

    bubarin fpi bubarin fpi bubarin fpi bubarin fpi bubarin fpi bubarin fpi bubarin fpi bubarin fpi

  34. a rafiq

    a rafiqBulan Yang lalu

    bubarin fpi bubarin fpi bubarin fpi bubarin fpi bubarin fpi bubarin fpi bubarin fpi bubarin fpi

  35. Michelle Chen

    Michelle ChenBulan Yang lalu

    Justru keyakinan Kamu yg rakyat Indonesia tidak pernah percaya... zonk

  36. Roy sno

    Roy snoBulan Yang lalu

    Yg koment dan yg dukung manusia begini pasti akun fake smua..

  37. coco nut

    coco nutBulan Yang lalu

    ah bac*t

  38. Lilik Suryani

    Lilik SuryaniBulan Yang lalu

    dah bubarkan saja fpi,yg g terima fpi comen anjritt

  39. etth daahh

    etth daahhBulan Yang lalu

    Fadli ,...fahri...mantabbbz....Njooozzz

  40. FCIM 1908

    FCIM 1908Bulan Yang lalu

    Saya setuju klw ormas fpi itu 1000% patuh pancasila dan uud 45 tapi saya gak setuju klw.penghuninya itu benar semua.. oramasnya gak salah tapi oknum didalamnya yg bermasalah selalu paling benar

  41. THORIQ & AKIFA AL JINAN

    THORIQ & AKIFA AL JINANBulan Yang lalu

    Yg ngk suka sama FPI cuma kaum PKI.penjajah dan antek2nya

  42. THORIQ & AKIFA AL JINAN

    THORIQ & AKIFA AL JINANBulan Yang lalu

    @riza wahyu apa aku ada menyebut nama ormas Nu dan muhamadiyah? Ngk kan walaupun ada yg beci FPi di kalangan mereka palingan cuma oknum2 saja bro banyak para ulama yg ada di NU dan muhamadiyah yg suka dan bahkan bela FPI

  43. riza wahyu

    riza wahyuBulan Yang lalu

    Masa Iya, Gimana Dengan NU & Muhammadiyah Bro?

  44. wir fandi

    wir fandiBulan Yang lalu

    biarkan fadli zon bersuara

  45. Agus Irawan

    Agus IrawanBulan Yang lalu

    Bubarkan FPI

  46. NaZma S

    NaZma SBulan Yang lalu

    MasyaAllah MANTAP PAK Fadli👍👍👍👍.Sehat Walafiat Selalu.

  47. Totok Kurniadi

    Totok KurniadiBulan Yang lalu

    RAKYAT INDONESIA BISA MELIHAT JELAS SEKALI SIAPA ORANG2 YG DIUNDANG KE ILC . 80-90 % ADALAH YG MEN JELEK2 AN PEMERINTAH DAN PRESIDEN. MOHON PEMIRSA BISA BERPIKIR CERDAS DAN JERNIH. SEBENARNYA ILC INI ACARA APA SIH ???

  48. Rumah Dijual

    Rumah DijualBulan Yang lalu

    statementnya terakhir nya "....saya tidak mau kita terjerumus ke dalam kebodohan ini".

  49. BRONTOSENO e

    BRONTOSENO eBulan Yang lalu

    FAdli zon gk bermutu...bunglon...mana hasil kerja jd ketua dpr

  50. Shaddam Hussein

    Shaddam HusseinBulan Yang lalu

    Suram2 semua muka2 yg kontra sm FPI. yg setuju like.

  51. Muhammad Fadil

    Muhammad FadilBulan Yang lalu

    Jeniuss ni orang

  52. Ashabul Kahfi's Dog

    Ashabul Kahfi's DogBulan Yang lalu

    Pengertian sunnah aja ud keblinger lu zonk, bukan boleh dilakukan atau tidak dilakukan. Tapi dilakukan lebih baik, kalo ga di lakukan ya rugi

  53. Ashabul Kahfi's Dog

    Ashabul Kahfi's DogBulan Yang lalu

    Islam yg mana yg lu maksud zonk??

  54. Ashabul Kahfi's Dog

    Ashabul Kahfi's DogBulan Yang lalu

    Fadli zon suruh bahas marxisme dan leninisme dong, kan doi fans berat

  55. Thomas Triyamoko

    Thomas TriyamokoBulan Yang lalu

    Emang ini diskusi yg membuang2 waktu..!!! Kenapa masalah FPI selalu diangkat di.forum2 seperti ini. Makin di angkat makim naik.FPI.ini.. Klo memang bubar..ya bubarin aja..

  56. Ignatius Hamdan

    Ignatius HamdanBulan Yang lalu

    yang takut dengan ISLAMOFOBIA adalah ANTEK PKI

  57. Azma Wati

    Azma WatiBulan Yang lalu

    Padlizon jadi DPR, sudah berapa tahun,kok TDK melihat apa yg sudah dilakukan FPI dari meninggalnya calon pengantin dari anggota satpol PP of peristiwa makam Mbah Priuk,berapa kurban anggota Ahmat. Diyah,dll ,apa dia tidak tahu ,FPI sering merampas kewenangan Polisi,dpt merasa warung warung,dll,manusia memang,perlu aturan,aturan adat,agama,budaya,negara,agar manusia bener bener jadi manusia,yg punya kebesan mutlak /tanpa batas itu hanya hewan dan manusia berwatak setan,terus yg di ingin Padlizon itu apa apa dia TDK sadar rakyat miskin di puncak gunung aja sudah berpendapat Padlizon hanya bisa komentar dan meremehkan orang lain berapa th dia jadi DPR yg yg tugas SBG penngawas ,ngawasi anggota dlm satu ruangan aja Idak pecus,buktinya KPK yg tempat jauh bisa menangkap anggota Dpr yg maling uang rakyat terus apa yg sudah oleh Pa fd Luzon.

  58. kobil channel

    kobil channelBulan Yang lalu

    Itu yg peci item demek amat ya

  59. Kang Hanafi

    Kang HanafiBulan Yang lalu

    Dari wajah sj sdh keliatan..liat si guntur sm skl gk ada cahaya nya.. Smg Alloh perberat nanti di alam kuburnya

  60. aris eko harianto

    aris eko hariantoBulan Yang lalu

    fpi setia pancasila???si brisik aj menghina pancasila...islamobia itu ada karena kelakuan fpi...waktu ga ada fpi islam indonesia adem ayem...pandai bolak balik kata aj si zonk ini

  61. Adam Cohen

    Adam CohenBulan Yang lalu

    Islamophobia lebih bahaya dari radikalisme karena mengancam persatu nasional - fadlizon

  62. bli euroi

    bli euroiBulan Yang lalu

    pak Fadli zonk salah, islam itu bukan ancaman tapi yg mengancam NKRI itu adalah orang2 yg Radikal mengatas namakan islam , dan orang2 yg tdk mengakui Pancasila sbg dasar Negara dan pak FZ ini memang tebal dan jago berkata-kata , lalu apa jaminan kalau FPI tdk bikin onar ?