FADLI ZON SALAHKAN JOKOWI SAAT UMAR KEI KET4NGKAP NY4BU ~ BERITA TERBARU HARI INI

  • 15 Agu 2019
  • 3 490
  •  11
Komentar

  1. Kadek Bracok

    Kadek Bracok13 hari yang lalu

    Kita seluruh rakyat Indonesia lebih baik jangan menggubris ocehan Fadli zon

  2. As As

    As As15 hari yang lalu

    Lo memang dajal zon

  3. bambu hitam

    bambu hitam16 hari yang lalu

    Wajar dia ngomong begitu. Coba cari di youtube dengan judul "umar kei tidak akan membiarkan Prabowo bertarung sendiri"

  4. Anggi Nur hidayat

    Anggi Nur hidayat17 hari yang lalu

    Buat fadli zon, jgn asal ngmong bung. Klo mau ngmongin orang ngaca dulu. Jgn asal njeplak lambemu.dkit2 salahkan jokowi. Preeet

  5. namaku Limar

    namaku LimarBulan Yang lalu

    Klw gw jd pk jokowi udh gw samperin tu si zonk dan gw tayain apa salah ya gw dia yg nyabu gw yg di salahkan. trs si zonk kan aggota dewan dia gk sadar apa klw dia bagian di pemerintahan

  6. Mimin Mintarsih

    Mimin MintarsihBulan Yang lalu

    si zogos itu otak nya di mana ya ko pak jokowi yg di salah kan dasar zogos

  7. Azkhal Azkhia

    Azkhal AzkhiaBulan Yang lalu

    Tolol emng fadli zon

  8. yel Si

    yel SiBulan Yang lalu

    Asal membacot aja lu zon emang mulut sampah tetap aja ndak ada bagus2nya

  9. Sotyan 0307

    Sotyan 0307Bulan Yang lalu

    Yg..ada di otak.Padly Zonk..cuma Sirik dan Dengkii..pd.Jokowi...

  10. roro mendut

    roro mendutBulan Yang lalu

    Besok2 fadli zon mencret salahkan jokowi ya,dasar mulut bauk kau zon

  11. wang muyak

    wang muyakBulan Yang lalu

    Ketua kok gini ....mana prestasinya ?

  12. Suwanto Rustam

    Suwanto RustamBulan Yang lalu

    Komentr fadli zon ..salahkan jokowi jgn jgn fadli...itu orang gk waras x ya...

  13. ms ayu

    ms ayuBulan Yang lalu

    🐴🐴🐴APA2 SALAHNYA PAK JOKOWI?SEDANG SALAHMU APA ZONK???

  14. ms ayu

    ms ayuBulan Yang lalu

    CONGOR si ZONK minta di JEJALI TAI kucing

  15. Jefry Makatipu

    Jefry MakatipuBulan Yang lalu

    apapun makanan nya minuman nya tetap teh b*t*l 😁😁😁🀣🀣🀣

  16. Nakula Sadewo

    Nakula SadewoBulan Yang lalu

    πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  17. cuman ngayal

    cuman ngayalBulan Yang lalu

    Harusnya zonk itu di buang ke mars..

  18. Santi Santika

    Santi SantikaBulan Yang lalu

    Anak fadli zonk mabuk pasti salah jokowi jg.. coba tanya law ngk prcaya..

  19. Cebol Cobek

    Cebol CobekBulan Yang lalu

    Mulut zongor ya begitu

  20. Chelsea Ponsel

    Chelsea PonselBulan Yang lalu

    Gilakau ya

  21. Nanang Dion Dion

    Nanang Dion DionBulan Yang lalu

    Apapun alasanya fz ttp sampah masyarakat

  22. Dedi Rukanda

    Dedi RukandaBulan Yang lalu

    harusnya fadli zon nyinyirnya sama prabowo.. prabowo itu tidak terpilih karena fadli zon lebih banyak nyinyir dari pada bekerja untuk prabowo supaya bisa terpilih..

  23. Agus Tajungan

    Agus TajunganBulan Yang lalu

    Fadli son km kapan mati nya

  24. Begundal Harley Davidson

    Begundal Harley DavidsonBulan Yang lalu

    Kayaknya si fadli ini kalo berak keluar dari mulutnya..

  25. roro mendut

    roro mendutBulan Yang lalu

    Betul

  26. Hevi Malehni

    Hevi MalehniBulan Yang lalu

    Wkwk... Kasihan sebenarnya ni org..

  27. Surya Sitepu

    Surya SitepuBulan Yang lalu

    Dungu kelas berat,, Setiap ngomong dungunya makin bertambah,, virus bagi kemajuan bangsa,, mestinya orang seperti ini diberikan jadi makanan buaya,

  28. ardi yan

    ardi yanBulan Yang lalu

    ayam tetangga saya mati. kira2 siapa yg harus di salahkan

  29. Slamet Noersanto

    Slamet NoersantoBulan Yang lalu

    Padlizon org goblok kok jd wakil rakyat pantasnya jd tukang sampah ,sesuai mulutnya bau smpah.

  30. Ahmad Yoserizal

    Ahmad YoserizalBulan Yang lalu

    Yang pastinya prabowo gagal jadi presiden, karna dikalahkan Jokowi

  31. Adsofy Sofyanis

    Adsofy SofyanisBulan Yang lalu

    SMOGA GK ADA LG PREMAN2 SEMACAM UMAR KEI DI INDONESIA. KRN INDONESIA HANYA BUTUH ORG2 YG PEDULI SM RAKYAT. YG SHOLEH YG TAAT DN TAKUT KPD ALLAH SWT. AAMIIIN...

  32. Santoso Santoso

    Santoso SantosoBulan Yang lalu

    Cocotmu zon Tak culek matamu

  33. Toto Tohpatudi

    Toto TohpatudiBulan Yang lalu

    Wong orang nyabu ko nyalahin orang lain...mikir lah kelihatan koplaknya

  34. Khair Udin

    Khair UdinBulan Yang lalu

    zon mulut tai

  35. Atmu Nadi

    Atmu NadiBulan Yang lalu

    Klo seorang FZ yg notabene wakil ketua dpr.. Benar bicara seperti itu.. Yaa wajar klo dia salahkan jokowi.. Krn memang dia dari lawan politik jokowi Sayang org ketangkap nyabu yg di salahkan presiden??? Analisa FZ jauh dari kata yg di sebut pintar.. πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  36. Dhadha Kiyut

    Dhadha KiyutBulan Yang lalu

    Nanti Fadly Zon nggak bisa kentut yg disalahkan Bapak Jokowi juga..hadeuhhh Fadly Fadly..Kapan kamu dewasa nya.. Jernihkan otak dan fikiran mu..biar nggak kebanyakan nyinyir..

  37. tutik anna anna

    tutik anna annaBulan Yang lalu

    Apapun alasanya fadlizon tetap mulut wc yg sllu mengagga buat di berak,i,,,cocot jamban loe zon

  38. Alex Alfriadi

    Alex AlfriadiBulan Yang lalu

    JANGAN2 TAR KLW SI FADLI KETAUAN KORUPSI DIA NYALAHIN JOKOWI JUGA , DASAR MAKHLUK SATU INI GA ADA KERJAAN .

  39. wong jowo

    wong jowoBulan Yang lalu

    Haaa

  40. Binti Rochimi

    Binti RochimiBulan Yang lalu

    Apa presiden suruh ngurusi urusan kecil,, gk penting itu urusan polisi