Fadli Zon: Ibu Kota Pindah ke Jonggol Saja

Komentar

  1. Mukhtar Rap

    Mukhtar Rap20 hari yang lalu

    Sudah lihat masterplan,design Istana Negara baru ? WOWW bngt broo

  2. 77 teknikka Teknikka

    77 teknikka Teknikka22 hari yang lalu

    Fadli zonkn itu dari dulu pintar mencela,pecat aja pak jokowi fadli itu tukang biabg kerok

  3. Arif Hartono

    Arif Hartono22 hari yang lalu

    Jonggolllll

  4. Aly Vxri

    Aly Vxri22 hari yang lalu

    Golek rai

  5. Alfin Nugraha

    Alfin Nugraha22 hari yang lalu

    Erererereereererreeerrre

  6. Mega Nasa124

    Mega Nasa12422 hari yang lalu

    Bagi yg gk setuju ibukota pindah itu kebanyakan orang2 yg sdh terlanjur dimanjakan rezim orba,mereka sdh terlanjur keenakan kebagian APBN yg besar,pindah aja bro ke prov lain biar MERATA,utk fadli zon sampean kok kayak orang gk lulus SD bila omong

  7. hadi arifin

    hadi arifin22 hari yang lalu

    Ini yg salah yg meliput. Hal2 yg tidak perlu ditayangkan ditayangkan. Masih banyak informasi yg membangun, meberikan semangat untuk rakyat, bersatu , Demi Bangsa dan Negara bahu membahu membagun bangsa ini.

  8. hadi arifin

    hadi arifin22 hari yang lalu

    Pemindahan ibu kota ke kalimantan itu bukan tiba2. Rencana pemindahan ibu kota dicetuskan oleh pendiri bangsa.mulai presiden sukarno. Pemeritahan.jokowi melaksanakan salah satu dari cita2 luhur bangsa ini. Klo seorang wakil Rakyat ngomong seperti itu. Benar 2 sangat memprihatinkan . sangat disayangkan dan bikin.malu. 1. Kok medea meliput komenter yg sangat memalukan . 2. Sebgai wakil rakyat mewakili siapa?., dari etika komenya sudah tidak realistis. 3.yg aneh lagi.Kok ada yg milih .... Kesimpulan . Langkah pemerintah sudah benar Dan pemerintah mendapat Mandat rakyat sesui undang2 yg syah. Bukan komentar perorangan yg ingin.cari sesansi ..... ....

  9. dika Marcell

    dika Marcell23 hari yang lalu

    Muluutt fadlii zon harus di sumpal,pake sandal jepit merk swalooww,,

  10. imanuel manik

    imanuel manik24 hari yang lalu

    Si Zong lucu kaya badut

  11. Athallah Fathür

    Athallah Fathür24 hari yang lalu

    Siapa Setuju DPR di bubarkan ? Ayo galang suara untuk membubarkan DPR

  12. R Kay

    R Kay24 hari yang lalu

    FADLI ZON. ANGGOTA DPR TERIDIOT

  13. Notarianto Setyawan

    Notarianto Setyawan25 hari yang lalu

    APASIH

  14. putra ndutz

    putra ndutz25 hari yang lalu

    Siapa yang kesini cuman pingin dislike untuk fadly zong

  15. Herlina Sagar

    Herlina Sagar25 hari yang lalu

    Mau pindah ke rumah pak Fz pun ibukota tak masalah bagi rakyat..emang Rakyat bisa apa, Yang penting koruptor2 dan provokator2 di negara ini dilenyapkan ..Gmn bung !

  16. Lingga Alif

    Lingga Alif25 hari yang lalu

    Fadly jon ngomong ny goblok

  17. Dodi Setiawan

    Dodi Setiawan25 hari yang lalu

    Mahluk prasejarah nih. Langka

  18. joko pribadi

    joko pribadi25 hari yang lalu

    Masi aja ni org....

  19. sulis tio

    sulis tio25 hari yang lalu

    fz bajingan ...

  20. imam mahmud

    imam mahmud25 hari yang lalu

    Biarlah fadli duduk di dewan sekurang kurangnya ada yg bisa kita lihat .... Bagaimana cara badut cari nafkah

  21. CULLEN band

    CULLEN band25 hari yang lalu

    Fadli zoon persis banget seperti sependapat Soeharto. Menurut saya itu lucu dan gk mutu Misalkan pindah Jonggol apa kata dunia....!!!!!! Contoh. Berita musim hujan Tema Ibu kota baru yg di Bogor sedang ngirim banjir ke mantan ibu kota lama. Jkt. l😁l.... Sungguh terlalu kalau ngirim duit baru luar binasa Apa anda masih gk pernah denger kalimat JKT dapat kiriman banjir dr Bogor Hadeh om Jon suruh ngopay biar gak oleng. Gua mah Soekarno tetap di hati presiden lebih dari presiden.pak Jokowi lanjut Kalimantan. Pilihan Zon mah sesat.gk mutu. Mf ini hanya kritikan kaum milinieal rakyat cilik jgn tersinggung kalau gak suka Tapi aku tidak pernah lupa sejarah dulu. Karena lengsernya p.soekarno sampai saat ini masih tanda ???? Yg jls Dari kebiadapan politik ambisi jabatan apapun di halalin untuk propaganda itu. Intinya pak Soekarno tetap nomor 1 tak terkalahkan pahammmm...!!!!

  22. Agues 21

    Agues 2125 hari yang lalu

    BACOTNYA FADLI ZON....NGGA USAH DI HIRAUKAN

  23. Try Besdo parlin

    Try Besdo parlin26 hari yang lalu

    zontol

  24. Dyman Prj

    Dyman Prj26 hari yang lalu

    Fadli Zon suuuee

  25. yudisthira ahmad

    yudisthira ahmad26 hari yang lalu

    Saha maneh ?

  26. Orang Culun

    Orang Culun26 hari yang lalu

    Fadil zonk mmg masih di denger omongannya... Wkwkwkwkw...

  27. The badjingan

    The badjingan26 hari yang lalu

    Knp gw males liat muka si jhon....buat para wartawan, udah lh jangan sering2 dimunculin lg si jhon di televisi......bosennnn gw liatnya

  28. Bagas Nugroho

    Bagas Nugroho26 hari yang lalu

    Keliatan banget dia mau korup :"v Kalo mulai pembangunan dari 0 kan semua dana terlihat mengalir kemana.. kalo melanjutkan beda lagi ceritanya

  29. Eko pernand0 Pernando

    Eko pernand0 Pernando27 hari yang lalu

    saya gak ngerti politik dan gak perduli ibu kota mau pindah kemana juga,tapi klo liat muka fadli zon kok saya merasa jijik dan muak ya. ada yg merasa seperti sayakah??

  30. tipuan TV

    tipuan TV27 hari yang lalu

    Yang setuju fadli zon jdi presiden like

  31. Arjuna Lezamy

    Arjuna Lezamy27 hari yang lalu

    Lu aja Zon... Yg pindah ke Jonggol...wkwkwk

  32. johan sas

    johan sas27 hari yang lalu

    Untung awakmu adoh zon..zon..lek cedak omahku wes tak supel peli cangkemu

  33. damnstupid

    damnstupid27 hari yang lalu

    Njirr ikan kembung bikin orang naik darah aja klo ngomong 🤣🤣

  34. Tullus Setiawan

    Tullus Setiawan27 hari yang lalu

    Fadlizon wong edan

  35. Sapri Pate

    Sapri Pate27 hari yang lalu

    Zon zon lu bilang apa si

  36. yuda dwisaskara

    yuda dwisaskara27 hari yang lalu

    Sie FZ pindah aj jgn hdup d NKRI no prestasi cm bs ngenyinyir dsarr gblk

  37. Seno Kary

    Seno Kary27 hari yang lalu

    otak fadli zon isinya tempe busuk

  38. Thomas Djordy

    Thomas Djordy28 hari yang lalu

    Eh zon kenapa lo masih jdi anggota dewan? ganti lah capek kita

  39. Try Hartommy

    Try Hartommy28 hari yang lalu

    Jakarta menunggu tenggelam, folusi di mana", ibukota butuh tempat yg lebih luas

  40. Chandra adlivairil

    Chandra adlivairil28 hari yang lalu

    Ibu kota pindah ke jidat ny zong aj tu

  41. Robert Tantular

    Robert Tantular28 hari yang lalu

    Siapa yg tau ??? Yg punya banyak tanah di jonggol ?? Jadi inget dulu yg mau pindahkan ibu kota ke jonggol.

  42. Riyanto 123

    Riyanto 12328 hari yang lalu

    SEMOGA IBLIS YG MENAMPAR MULUT ZON MANUSIA TDK PUNYA AHKLAK

  43. Monkey D.happy

    Monkey D.happy28 hari yang lalu

    Ngk ada malu nya itu orang heran gue , wakil RAKYAT KOK GITU !!!!!!

  44. opek tv

    opek tv28 hari yang lalu

    Kita dukung ibu kota pindah ke Kalimantan,,,,, biar DKI Jakarta yg urus di gabener Made in FPI HTI

  45. kumaha aing

    kumaha aing28 hari yang lalu

    Min.. Laen kali kalo si Zong di videoin tolong di BLURR.... sepet liatnya

  46. Kevin Syahri Ramadhan

    Kevin Syahri Ramadhan28 hari yang lalu

    Fadli zon cocoknya di nusakambangan aja

  47. Muhammad Fuad

    Muhammad Fuad28 hari yang lalu

    Manusia terJIJIK di dunia!!! Na'udzubillah

  48. aji Notonegoro

    aji Notonegoro28 hari yang lalu

    LU AJA YG PINDAH KE NUSAKAMBANGAN FAZLI ZONK ANJING KAU NAJIS GUWE LIHAT MUKE LU PANTAT😝😝

  49. Tamyizul Aziz

    Tamyizul Aziz28 hari yang lalu

    Wkwkwkwk kalo Di Bogor sama Aja Bego... Ngapain Pindah..!!! Jarak 5 Meter😂

  50. Wawan Wawan

    Wawan Wawan28 hari yang lalu

    PECAT aja.... Kalo diwawancarai sensor aja mukanya

  51. Rastaman Bob Marley

    Rastaman Bob Marley28 hari yang lalu

    Jakarta tinggal nunggu tenggelam versi jangka Jayabaya perkiraan September mendatang banyak bencana alam terutama daerah Jawa barat.

  52. Ronny Max Hendra

    Ronny Max Hendra28 hari yang lalu

    Wakil dpr kok ngomong kyk becak an

  53. Antoni Wijaya

    Antoni Wijaya28 hari yang lalu

    Fadli Zon itu wakil rakyat daerah mana sih? dy itu mewakili wajah daerah yg memenang kan ny.. kok bisa terpilih? hahahaa

  54. syarifuddin udin

    syarifuddin udin28 hari yang lalu

    Gak perlu di dengar,,, klw ke kantim mmg oke krn kekayaan alam kaltim,

  55. hendri prasetya

    hendri prasetya28 hari yang lalu

    Klu bisa di bunuh ,bunuh.ni orang

  56. Alif Uzumaki

    Alif Uzumaki28 hari yang lalu

    Ini salah satu orang gk guna banget hidup di Indonesia anggota dpr tapi otaknya kaya sampah kalau ngomong mulutnya doanknya yg dower.....kapan si ni orang kena Karma dr mulut busuknya

  57. Iyone Camel

    Iyone Camel28 hari yang lalu

    Fadli zonk otak babi masa ibukota pindah ke jonggol kasi saran itu harusnya membangun bangsa bukan untuk nyingir2 yg gak jelas dan gk berguna

  58. Shhh Hshh

    Shhh Hshh29 hari yang lalu

    Dasar Congor Codott.

  59. Setia Wanto

    Setia Wanto29 hari yang lalu

    Ko nk pindah ibu kota,la gedung apik apik nek jakrta kae nggo opo...??

  60. Setia Wanto

    Setia Wanto25 hari yang lalu

    @dewi dewi lah...

  61. dewi dewi

    dewi dewi25 hari yang lalu

    Pasar

  62. sii l

    sii l29 hari yang lalu

    Di jonggol 😂😂😂😂 Di jawa barat wilayahnya udah gak save pak fadli banyak gempa gunung meletus dan yg lagi viral ancaman MEGATRUSH . Jadi klo wilayah ibukota baru pindah ke kalimantan menurut gw sih the best banget karna di sana wilayah nya save bgt dari bencana alam