Fadli Zon Bantah Ambulans yang Disita Milik Gerindra - NET12

Komentar

  1. Cahyo Aji

    Cahyo Aji13 hari yang lalu

    si mulut lemes fadly zong.

  2. Cahyo Aji

    Cahyo Aji13 hari yang lalu

    si mulut lemes fadly zong.

  3. Cahyo Aji

    Cahyo Aji13 hari yang lalu

    si mulut lemes fadly zong.

  4. Aprilia Lia

    Aprilia Lia2 bulan yang lalu

    Fadli zon mulutnya bau tai

  5. Raihan Relaxsa

    Raihan Relaxsa2 bulan yang lalu

    Suruh padli zon minta tolong ama donal tram, uda jelas mobilny ada lambang, ayo kang kapolri tangkap,,,,1 demi satu. Biar adA pepek jera

  6. buce pas

    buce pas2 bulan yang lalu

    sudah ada bukti masih nanya makanya ngabalin bilang mulut mu sampah malu dong anggota dpr digitu in ayo tantang dong!!!

  7. Cakra Kumbara

    Cakra Kumbara3 bulan yang lalu

    Wajar si babi ngeles,kan buta segalanya,buta hati buta MATA nya juga ,makanya ga bisa lihat tu mobil ambulace itu berlambang apa ?klo tu mobil ada gambar nya wowo lg buka baju pasti bisa lihat tu MATAnya

  8. sriyatun tun

    sriyatun tun3 bulan yang lalu

    Ngaku g ngaku yg jls itu ambulan GERINDRA.titik..CCTV bukti akurat

  9. Dadan Dayani12

    Dadan Dayani123 bulan yang lalu

    Di mana bajingan ngaku,gerindra lebih cinta rusuh drpd damai..

  10. Bayu Kurniawan

    Bayu Kurniawan3 bulan yang lalu

    Itu lambang partai apa zon? Goblok buta ya, dpp nya aja uda ngakuin

  11. Putra Yanda

    Putra Yanda3 bulan yang lalu

    Fadli itu orange orde baru Ahli strategi ngales...hihihihi

  12. Sudar Anto

    Sudar Anto3 bulan yang lalu

    Pejabat negara yang paling goblok tu hanya lo fadli zonk. Ga lo baca tu tulisannya. Jd milik siapa itu mak lampir haaaaahaaaahaaaaaaaaa Dasar si kelelawar yg ga tau malu

  13. Prima san

    Prima san3 bulan yang lalu

    Masih ngelak aja zon2 .. Dasar otak dangkal ..

  14. Tu man

    Tu man3 bulan yang lalu

    FITNAH KEJI

  15. Hadi Sugiantoro

    Hadi Sugiantoro3 bulan yang lalu

    Fadli Zon klu sudah di tangkap Potong saja LIDAHNYA.sudah terlalu baik warga NKRI untuk Fadlizon

  16. Asep Rianto

    Asep Rianto3 bulan yang lalu

    Rekayasa mbah mu itu zonk zonk

  17. Asep Rianto

    Asep Rianto3 bulan yang lalu

    Wakakakakakaa jadi itu mobil siaapa zonk? Goib?

  18. Hen Dro

    Hen Dro3 bulan yang lalu

    Terus punya sapa?? Punya mahluk haluss x... Wkwkwkwkwkkk

  19. Simpang Grajakan

    Simpang Grajakan3 bulan yang lalu

    Zon zon, dasar lu pinternya cuma ngeles. Sudah nyata tuh. Polisi tdk bodoh kaya Lu.

  20. Abidin zailani

    Abidin zailani3 bulan yang lalu

    si fadli zongos mh katarak,jlas2 di mobil bacaan nya GERINDRA tpi msh ngeles...bahlull zongos

  21. bambang setiawan

    bambang setiawan3 bulan yang lalu

    Ngomong apa aja gak ada yg percaya sama fadlisok

  22. Salam Nusantara

    Salam Nusantara3 bulan yang lalu

    Fadlizon sontoloyo...sama persis kyk lagunya😁

  23. Abdy Tajufri

    Abdy Tajufri3 bulan yang lalu

    Sy niat puasa 1 hari kalau fadli zon di tangkap....

  24. Andri Hermawan

    Andri Hermawan3 bulan yang lalu

    Sudah Padli Zong ..dasar sampah rakyat sudah tau muka culun ...siapa di balik kerusuhan mei masak propokator teriak propokator rakyat udah muak lihat muka kamu itu makan gaji buta nol prestasi pinter adu domba dan hoak dasar sampah kamu itu zonk....

  25. Kasad Amin

    Kasad Amin3 bulan yang lalu

    Joon kamu bajingan jiancoook kamu emang orang yg akan jadi intipnya neraka jahannam

  26. Dzaki Rians

    Dzaki Rians3 bulan yang lalu

    Zonk besar

  27. Arsyad Gabon

    Arsyad Gabon3 bulan yang lalu

    mana ada maling mau ngaku... kamprettttt

  28. Iis Raka

    Iis Raka3 bulan yang lalu

    itu ambulance untuk mngobati batu yg skit y om

  29. risca caca

    risca caca3 bulan yang lalu

    trs kl bukan punya gerindra punya siapa lg? punya jokowi? wkwkw

  30. Daniel Brury

    Daniel Brury3 bulan yang lalu

    Kok rasanya ga rela ya pajak rakyat untuk bayar gaji Wakil Rakyat model kyk gini. Duuh.

  31. Hamdan Jambi

    Hamdan Jambi3 bulan yang lalu

    Gombaaaaaaaal. Zon. Fadlijon.

  32. Hamdan Jambi

    Hamdan Jambi3 bulan yang lalu

    Fadlizon. Boleh. Bantah, tapi. Tunggu. Aja. Saatnya. Nanti.

  33. wiro sableng

    wiro sableng3 bulan yang lalu

    dulu,,,, bangsa ini prnh sukses membasmi partai PKI, DI/TII, GPK, GAM, OPM beserta pimpinan & anggota2nya. skrg,,, bangsa ini hrs sukses juga membasmi partai gerinda beserta pimpinan & kampret2nya. juga bangsa ini hrs sukses membasmi FPI beserta pimpinan & cecunguk2nya.

  34. SliceOfPotato

    SliceOfPotato3 bulan yang lalu

    COK ADA LAMBANGNYA ITU GERINDRA AMBULANNYA COOK

  35. Rakyat Jelata

    Rakyat Jelata3 bulan yang lalu

    Apa yg mau di bantah zonk? Kamu buta atau gak bisa baca? Ga ada fitnah zonk, kamera cctv sdh menjelaskan itu mobil bawa orang sehat se abreg, kamera cctv loh bukan kamera wartawan

  36. Jarot Darsono

    Jarot Darsono3 bulan yang lalu

    Ya dah kalo zon nggak ngaku itu ambulan.. Ya biar zong aja yg ada di ambulan itu

  37. Sayyid D.J

    Sayyid D.J3 bulan yang lalu

    mana nih org2 si 02 ...??? kok gx ikut nongol koment .

  38. Hsjsj Hdjdj

    Hsjsj Hdjdj3 bulan yang lalu

    Fadli Zon drivdulu gk pernah ngaku salah walau para kampret udah di kadangin juga. .fzon udah GK ada harganya di mata rakyat yg sehat

  39. adinda vivora

    adinda vivora3 bulan yang lalu

    Ahli nya rekayasa itu adalah polisi.. Hai anak bangsa mari kita simak ceritanya...

  40. Zahra Aya

    Zahra Aya3 bulan yang lalu

    He manusia berbulu domba, kalian smua akan dlaknat oleh alloh, cinta kkuasaan bukan cinta NKRI, dasar takus kbelet kkuasaan.

  41. Sulis Sulistiono

    Sulis Sulistiono3 bulan yang lalu

    dalang kerusuhan adalah prabowo..tai asu mati aja lo prabowo

  42. DYANTO

    DYANTO3 bulan yang lalu

    Halah .... Cinta dgn keributan...bukan cinta indonesia....dasar otak TOKEK LU.....!!!

  43. DYANTO

    DYANTO3 bulan yang lalu

    ZON.... KAMU MAU NGELAK APA LAGI..?

  44. Doni Andrian

    Doni Andrian3 bulan yang lalu

    Cinta indonesia apaan,,rusuh trus ko

  45. Chriz Del

    Chriz Del3 bulan yang lalu

    tKut mRasakN dbLik jRuji yaaa Bosss coNgoR Lo kya baNci ...bNyak gaya tp CemeN

  46. Putra Idaman

    Putra Idaman3 bulan yang lalu

    Bagi Amplopya dong, tetapi gak mau rusuh saya mah,, heheeeee

  47. Alfarizi

    Alfarizi3 bulan yang lalu

    Lucu.. Pengen jadi Presiden Tapi ngurus anggotanya aja ga bisa Dikibulin si Ratna langsung semua berkoar" kaya ngajak perang... .. Alhamdulillah Jokowi 2 periode

  48. Amirrawanudin Udin

    Amirrawanudin Udin3 bulan yang lalu

    FADLIZON KAMU ITU BUTA ATAU PURA2 BUTA

  49. kevin aja

    kevin aja3 bulan yang lalu

    Ngeleessss..

  50. Staff promosi cheanel

    Staff promosi cheanel3 bulan yang lalu

    🤔mobil ambulan gerindra bawa batu ? Saya ga yakin 100% itu mobil gerindra/orang gerindra 🤔🤔🤔🤔coba pikir partai gerindra menyuruh orang membuat kerusuhan menggunakan mobil ambulan dengan logo mobil ambulan gerindra🤔seperti ada yg sedang menjatuhkan gerindra seakan " gerindra yg bikin ulah

  51. Eddy Olly

    Eddy Olly3 bulan yang lalu

    Bukan milik gerindra tapi itulah punya pki yg aslinya.kalau dia punya agama pasti ngomongnya jujur mengikuti nabi muhamad yg katanya jujur.

  52. Saifudin Miusic

    Saifudin Miusic3 bulan yang lalu

    Lah gatell gatell . Jon jon

  53. Bunda Handayani

    Bunda Handayani3 bulan yang lalu

    Milik setan gundul x tuh ye ambulan yg berisi batu 🙄🙄🙄

  54. Dicky Sopyanto

    Dicky Sopyanto3 bulan yang lalu

    2 ambulan yg ber beda antar yg bawa batu sama yg bawa orang

  55. jujur sajalah

    jujur sajalah3 bulan yang lalu

    fadilizon itu pintar ngeles,bohong,bicara namun sdikit kerja nya,wakil ketua dpr ko tidak ada kualitas nya

  56. ahmad hamdani

    ahmad hamdani3 bulan yang lalu

    #tangkapzonnkkk

  57. nove adiputra

    nove adiputra3 bulan yang lalu

    Itu bukan punya gerinda tapi punya dajjal...

  58. Tompel Tomfeel

    Tompel Tomfeel3 bulan yang lalu

    Ohh dasar ular kpla 2 yg harus d pukul kau...bukti udah ada mau mengelak kmna kau ..tempeleng kepala lo baru ngaku lo. .ayo pak polisi tegaasin aja model org kyak gini

  59. Ande Rawon

    Ande Rawon3 bulan yang lalu

    NENO TAKBIR NENO

  60. OBERLIN PARDEDE

    OBERLIN PARDEDE3 bulan yang lalu

    Hahahaha masih ngeles aja nih si zonk...!