Fadli Zon Bantah Ambulans Gerindra Bantu Perusuh 22 Mei

  • 23 Mei 2019
  • 36 956
  •  84
Komentar

  1. bukan orang suci

    bukan orang suci3 bulan yang lalu

    Gak ada sama skali prestasi fadlizon duduk di kursi DPR

  2. asep perdian

    asep perdian4 bulan yang lalu

    Denge kuliang waduk we si ieumh...

  3. Rikin rikin

    Rikin rikin4 bulan yang lalu

    Lebih baik dengerin omonganya tukang mabok, dari pada dengerin fadli zonx, jijik ngedengernya

  4. Heri kiswanto

    Heri kiswanto4 bulan yang lalu

    Ambulan pngakut jenazah Ini mh pengakut bahan rmh Udh nyata mengelak pula

  5. Sait081326274374 081326274374

    Sait081326274374 0813262743746 bulan yang lalu

    Fadlizon simulut sampah.

  6. Laili Gumzeen

    Laili Gumzeen6 bulan yang lalu

    mantap bpk fadli

  7. Suharno No

    Suharno No7 bulan yang lalu

    Cangkem Busuk

  8. Suharno No

    Suharno No7 bulan yang lalu

    Cangkem Fadki son Bosok

  9. Kyai Songolas

    Kyai Songolas7 bulan yang lalu

    Bantah bebas, fakta laen crita.. rakyat pinter lbh byk dr yg bloon.. ntu jg pakta!.. kl yg bloon lbh byk otomatis maren wowo yg menang.. ya dong😜

  10. Mister Londo

    Mister Londo7 bulan yang lalu

    FADLI ZON ADALAH MANUSIA MUNAFIIIIIIIIKKKKKKKKKK STADIUM 10

  11. Baisun Jayalancar

    Baisun Jayalancar7 bulan yang lalu

    Fadlizon tukang hoak tukang tipu

  12. putuh cirebon

    putuh cirebon7 bulan yang lalu

    Sok iyeeee ... Kenapa orang yg jelas salah mala di bela ...apa faedahnya ... ingat gusti allah mboten sare ...

  13. Restiyadi Yadi

    Restiyadi Yadi7 bulan yang lalu

    M a l u Nggak ! Wkl rakyat beginii, media sadar gak sih malu2in AjaaπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  14. Alya Arsyfa

    Alya Arsyfa7 bulan yang lalu

    Mudah" cepet mati nih orang ... aminnn

  15. Oassis 912

    Oassis 9127 bulan yang lalu

    Ngliat muka dan wajah nya kok gemes ya...pingin lemparin tuh cobek..

  16. Raihan Relaxsa

    Raihan Relaxsa7 bulan yang lalu

    Terlibat mobil gerindra, pasti terlibat, gimana perasaan kau pelijon eh padli jon, gelisah ya, suruh bw pengcaramu, apa bila kau terlibat akSi rusuh, seperti kipkan jain sang,, ?

  17. 007 kcl

    007 kcl7 bulan yang lalu

    Udah mau mati kentut lagi....

  18. Achmad Arief

    Achmad Arief7 bulan yang lalu

    CONGORMU KOYOK TIKUS COOOOK'S

  19. Herlin Nurlitasari

    Herlin Nurlitasari8 bulan yang lalu

    BACOT

  20. Yudi Wagianto

    Yudi Wagianto8 bulan yang lalu

    Cek Plat nomor n nomor rangka dan nomor mesin baru dah bukti nyata

  21. Bra Yen

    Bra Yen8 bulan yang lalu

    Dasar bangsad kalian ngapain kalian semua menghujat fadli zon EMGNYA JOKOWI SUDAH PALING BENAR KAH DASAR PRESIDEN TURUNAN CINA PRESIDEN SAMPAH KOM BISA PETUGAS KPPS BANYAK MATI GK DIMASALAHKAN

  22. Kade Arias Tawa Tawa

    Kade Arias Tawa Tawa8 bulan yang lalu

    Fdli zonk mencatatkan sejarah hidupnya ....di indonesia .sukses pak zonk....

  23. lady's channel

    lady's channel8 bulan yang lalu

    Eh ada sampah d depan mata gua

  24. Putra Yanda

    Putra Yanda8 bulan yang lalu

    Fadli itu orang e orde baru Pinter muter balik fakta Dia masih dibawah otoriter masa keluarga cendana

  25. sriyatun tun

    sriyatun tun8 bulan yang lalu

    Anak TK jg tau klo di ambulan itu tulisan ny GERINDRA.msk fdli msh ngelak jg...udh dech mo blng apa jg prcm kao

  26. Tsunade sama

    Tsunade sama8 bulan yang lalu

    BACOT LO ZON

  27. Deuis Kitink

    Deuis Kitink8 bulan yang lalu

    Padil zon mulut nya bau

  28. Shev Channel

    Shev Channel8 bulan yang lalu

    membantu membawakan batu maksudnya ya zonk???

  29. Evan Bento

    Evan Bento8 bulan yang lalu

    Muka contol tuh fz

  30. Putrianjani Putrianjani

    Putrianjani Putrianjani8 bulan yang lalu

    Kang Padli coba anda benar belajar ngoreksi diri anda dendiri

  31. boost

    boost8 bulan yang lalu

    Fadli jongos banyak bacot

  32. gonjar dr

    gonjar dr8 bulan yang lalu

    Hal hol

  33. Carpe Diem

    Carpe Diem8 bulan yang lalu

    La terus batu dan kayu dalam ambulance buat apa? Cemilan waktu buka dan sahur? .. La wong sopirnya aja ngaku diutus untuk ke TKP dan dia ngaku g tau kalo isiny batu dan kayu, berarti memang udah disiapin. NIAT!!! ..

  34. Raffa Ramadhan

    Raffa Ramadhan8 bulan yang lalu

    Semoga Allah menurunkan azab didunia san akhirat buat fadlizon

  35. Johannes Satria

    Johannes Satria8 bulan yang lalu

    Bung bukti dilapangan/ditkp sama mulut yg isinya omong doang itu sangat berbeda. Udah jelas buktinya ada, rekaman cctvnya jg di perlihatkan bagi2 duit/ amplop pula. Masih aja ngeles. Semua udh bisa menilai bung

  36. Kampret Sumpret

    Kampret Sumpret8 bulan yang lalu

    Kok ya masih ada yg pilih FZ, emangnya hasil kerjanya mulai zaman Orba sampe sekarang ini apa? Perjuangan untuk rakyat yg mana?

  37. kiswanto bolok

    kiswanto bolok8 bulan yang lalu

    Fzonk sampah mulutmu.

  38. Wiseman Mountaineer

    Wiseman Mountaineer8 bulan yang lalu

    Media kok tanya sama orang gila ini..jawabnya ya pasti nglantur

  39. Herlambang96

    Herlambang968 bulan yang lalu

    Fadlizon muka ikan buntel

  40. Suwarto Korot

    Suwarto Korot8 bulan yang lalu

    Kudu mutah delok raine zonk

  41. Dzaki Rians

    Dzaki Rians8 bulan yang lalu

    Panas dingin wkwkwkwkwk

  42. Iis Raka

    Iis Raka8 bulan yang lalu

    timpuk kepala FZ pk batu ambulan

  43. satria Pratama

    satria Pratama8 bulan yang lalu

    Nuduh curang tampa bukti tapi ngotot, tapi rusuh ada bukti ambulance msh ngeles juga. Jadi gmna dong membuktikan kebenaran???? dasar Wakil DPR terburuk sepanjang masa.

  44. RENO TOYS

    RENO TOYS8 bulan yang lalu

    se pandai2nya menyimpan bangkai, baunya pasti akan ketahuan..

  45. afip budi

    afip budi8 bulan yang lalu

    DANCUK KON....

  46. Sanato Nato

    Sanato Nato8 bulan yang lalu

    Bubarin aja partai gerindra soalnya teroris isi orang dalam partainya.fadli zong sini kepalamu yg tak keprukin pakai batu ambulance kamu biar nga bisa ngebacot lagi lu.

  47. Haryadi SH

    Haryadi SH8 bulan yang lalu

    busuk

  48. We Ly

    We Ly8 bulan yang lalu

    bagaimana kabar fadli son,,gagalkah keistana?

  49. Moh Syamsudin

    Moh Syamsudin8 bulan yang lalu

    Pintar bantah ya,,,, pintar kritik juga,,, hebat orang ini,,,, semoga tidak ada penerusnya,,, orang ga jelas,,,,

  50. Gigagen Tok

    Gigagen Tok8 bulan yang lalu

    Liat aja mukanya aja tampang tukang bohong dan tukang ngeles kaya bajai

  51. Abadi Cellular

    Abadi Cellular8 bulan yang lalu

    Mudah mudahan ...fadlizong masuk bui

  52. gunawan li

    gunawan li8 bulan yang lalu

    Coba digantung kaki diatas kepala dibawah 24jam ... kalau aja otak nya bisa berfikir jernih

  53. Danu Xx

    Danu Xx8 bulan yang lalu

    wkwkwkwk lambeMu bosok.zon..

  54. ZOMBI wikwik

    ZOMBI wikwik8 bulan yang lalu

    Sadrlarlah wahai pendukung 02

  55. Jef B

    Jef B8 bulan yang lalu

    Aneh sekali yakali org mau jujur kalau dia salah mending selidiki lalu tangkap klu kebukti, ini malah diwawancara aduh heran

  56. Munir Thu

    Munir Thu8 bulan yang lalu

    Tangkap udah terbukti

  57. muhammad fendi

    muhammad fendi8 bulan yang lalu

    Gk kelar" mslhnya klo g saling terima dan jujur bro..

  58. Tono Toni

    Tono Toni8 bulan yang lalu

    Amiittt amiittt jabang bayikk

  59. Mbecet Adi

    Mbecet Adi8 bulan yang lalu

    Bajingan nihc orang

  60. East Djavana

    East Djavana8 bulan yang lalu

    Wes pokok e kubu ne prabowo g onok seng isok dipercoyo