Fadli Zon Bantah Ambulans Gerindra Bantu Perusuh 22 Mei

  • 23 Mei 2019
  • 35 389
  •  79
Komentar

  1. Sait081326274374 081326274374

    Sait081326274374 081326274374Bulan Yang lalu

    Fadlizon simulut sampah.

  2. Laili Gumzeen

    Laili GumzeenBulan Yang lalu

    mantap bpk fadli

  3. Suharno No

    Suharno No2 bulan yang lalu

    Cangkem Busuk

  4. Suharno No

    Suharno No2 bulan yang lalu

    Cangkem Fadki son Bosok

  5. Kyai Songolas

    Kyai Songolas2 bulan yang lalu

    Bantah bebas, fakta laen crita.. rakyat pinter lbh byk dr yg bloon.. ntu jg pakta!.. kl yg bloon lbh byk otomatis maren wowo yg menang.. ya dong๐Ÿ˜œ

  6. Jack Donald

    Jack Donald2 bulan yang lalu

    FADLI ZON ADALAH MANUSIA MUNAFIIIIIIIIKKKKKKKKKK STADIUM 10

  7. Baisun Jayalancar

    Baisun Jayalancar2 bulan yang lalu

    Fadlizon tukang hoak tukang tipu

  8. putuh cirebon

    putuh cirebon2 bulan yang lalu

    Sok iyeeee ... Kenapa orang yg jelas salah mala di bela ...apa faedahnya ... ingat gusti allah mboten sare ...

  9. Restiyadi Yadi

    Restiyadi Yadi2 bulan yang lalu

    M a l u Nggak ! Wkl rakyat beginii, media sadar gak sih malu2in Ajaa๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

  10. Alya Arsyfa

    Alya Arsyfa2 bulan yang lalu

    Mudah" cepet mati nih orang ... aminnn

  11. Oassis 912

    Oassis 9122 bulan yang lalu

    Ngliat muka dan wajah nya kok gemes ya...pingin lemparin tuh cobek..

  12. Raihan Relaxsa

    Raihan Relaxsa2 bulan yang lalu

    Terlibat mobil gerindra, pasti terlibat, gimana perasaan kau pelijon eh padli jon, gelisah ya, suruh bw pengcaramu, apa bila kau terlibat akSi rusuh, seperti kipkan jain sang,, ?

  13. 007 kcl

    007 kcl2 bulan yang lalu

    Udah mau mati kentut lagi....

  14. Achmad Arief

    Achmad Arief2 bulan yang lalu

    CONGORMU KOYOK TIKUS COOOOK'S

  15. Herlin Nurlitasari

    Herlin Nurlitasari3 bulan yang lalu

    BACOT

  16. Yudi Wagianto

    Yudi Wagianto3 bulan yang lalu

    Cek Plat nomor n nomor rangka dan nomor mesin baru dah bukti nyata

  17. Bra Yen

    Bra Yen3 bulan yang lalu

    Dasar bangsad kalian ngapain kalian semua menghujat fadli zon EMGNYA JOKOWI SUDAH PALING BENAR KAH DASAR PRESIDEN TURUNAN CINA PRESIDEN SAMPAH KOM BISA PETUGAS KPPS BANYAK MATI GK DIMASALAHKAN

  18. Kade Arias Tawa Tawa

    Kade Arias Tawa Tawa3 bulan yang lalu

    Fdli zonk mencatatkan sejarah hidupnya ....di indonesia .sukses pak zonk....

  19. lady's channel

    lady's channel3 bulan yang lalu

    Eh ada sampah d depan mata gua

  20. Putra Yanda

    Putra Yanda3 bulan yang lalu

    Fadli itu orang e orde baru Pinter muter balik fakta Dia masih dibawah otoriter masa keluarga cendana

  21. sriyatun tun

    sriyatun tun3 bulan yang lalu

    Anak TK jg tau klo di ambulan itu tulisan ny GERINDRA.msk fdli msh ngelak jg...udh dech mo blng apa jg prcm kao

  22. Tsunade sama

    Tsunade sama3 bulan yang lalu

    BACOT LO ZON

  23. Deuis Kitink

    Deuis Kitink3 bulan yang lalu

    Padil zon mulut nya bau

  24. Shev Shiddique

    Shev Shiddique3 bulan yang lalu

    membantu membawakan batu maksudnya ya zonk???

  25. Evan Bento

    Evan Bento3 bulan yang lalu

    Muka contol tuh fz

  26. Putrianjani Putrianjani

    Putrianjani Putrianjani3 bulan yang lalu

    Kang Padli coba anda benar belajar ngoreksi diri anda dendiri

  27. boost

    boost3 bulan yang lalu

    Fadli jongos banyak bacot

  28. gonjar dr

    gonjar dr3 bulan yang lalu

    Hal hol

  29. Carpe Diem

    Carpe Diem3 bulan yang lalu

    La terus batu dan kayu dalam ambulance buat apa? Cemilan waktu buka dan sahur? .. La wong sopirnya aja ngaku diutus untuk ke TKP dan dia ngaku g tau kalo isiny batu dan kayu, berarti memang udah disiapin. NIAT!!! ..

  30. Raffa Ramadhan

    Raffa Ramadhan3 bulan yang lalu

    Semoga Allah menurunkan azab didunia san akhirat buat fadlizon

  31. Johannes Satria

    Johannes Satria3 bulan yang lalu

    Bung bukti dilapangan/ditkp sama mulut yg isinya omong doang itu sangat berbeda. Udah jelas buktinya ada, rekaman cctvnya jg di perlihatkan bagi2 duit/ amplop pula. Masih aja ngeles. Semua udh bisa menilai bung

  32. Kampret Sumpret

    Kampret Sumpret3 bulan yang lalu

    Kok ya masih ada yg pilih FZ, emangnya hasil kerjanya mulai zaman Orba sampe sekarang ini apa? Perjuangan untuk rakyat yg mana?

  33. kiswanto bolok

    kiswanto bolok3 bulan yang lalu

    Fzonk sampah mulutmu.

  34. Wiseman Mountaineer

    Wiseman Mountaineer3 bulan yang lalu

    Media kok tanya sama orang gila ini..jawabnya ya pasti nglantur

  35. Herlambang96

    Herlambang963 bulan yang lalu

    Fadlizon muka ikan buntel

  36. Suwarto Korot

    Suwarto Korot3 bulan yang lalu

    Kudu mutah delok raine zonk

  37. Dzaki Rians

    Dzaki Rians3 bulan yang lalu

    Panas dingin wkwkwkwkwk

  38. Iis Raka

    Iis Raka3 bulan yang lalu

    timpuk kepala FZ pk batu ambulan

  39. satria Pratama

    satria Pratama3 bulan yang lalu

    Nuduh curang tampa bukti tapi ngotot, tapi rusuh ada bukti ambulance msh ngeles juga. Jadi gmna dong membuktikan kebenaran???? dasar Wakil DPR terburuk sepanjang masa.

  40. RENO TOYS

    RENO TOYS3 bulan yang lalu

    se pandai2nya menyimpan bangkai, baunya pasti akan ketahuan..

  41. afip budi

    afip budi3 bulan yang lalu

    DANCUK KON....

  42. Sanato Nato

    Sanato Nato3 bulan yang lalu

    Bubarin aja partai gerindra soalnya teroris isi orang dalam partainya.fadli zong sini kepalamu yg tak keprukin pakai batu ambulance kamu biar nga bisa ngebacot lagi lu.

  43. Haryadi SH

    Haryadi SH3 bulan yang lalu

    busuk

  44. We Ly

    We Ly3 bulan yang lalu

    bagaimana kabar fadli son,,gagalkah keistana?

  45. Moh Syamsudin

    Moh Syamsudin3 bulan yang lalu

    Pintar bantah ya,,,, pintar kritik juga,,, hebat orang ini,,,, semoga tidak ada penerusnya,,, orang ga jelas,,,,

  46. Gigagen Tok

    Gigagen Tok3 bulan yang lalu

    Liat aja mukanya aja tampang tukang bohong dan tukang ngeles kaya bajai

  47. Abadi Cellular

    Abadi Cellular3 bulan yang lalu

    Mudah mudahan ...fadlizong masuk bui

  48. gunawan li

    gunawan li3 bulan yang lalu

    Coba digantung kaki diatas kepala dibawah 24jam ... kalau aja otak nya bisa berfikir jernih

  49. Danu Xx

    Danu Xx3 bulan yang lalu

    wkwkwkwk lambeMu bosok.zon..

  50. ZOMBI wikwik

    ZOMBI wikwik3 bulan yang lalu

    Sadrlarlah wahai pendukung 02

  51. Jef B

    Jef B3 bulan yang lalu

    Aneh sekali yakali org mau jujur kalau dia salah mending selidiki lalu tangkap klu kebukti, ini malah diwawancara aduh heran

  52. Munir Thu

    Munir Thu3 bulan yang lalu

    Tangkap udah terbukti

  53. muhammad fendi

    muhammad fendi3 bulan yang lalu

    Gk kelar" mslhnya klo g saling terima dan jujur bro..

  54. Tono Toni

    Tono Toni3 bulan yang lalu

    Amiittt amiittt jabang bayikk

  55. Mbecet Adi

    Mbecet Adi3 bulan yang lalu

    Bajingan nihc orang

  56. East Djavana

    East Djavana3 bulan yang lalu

    Wes pokok e kubu ne prabowo g onok seng isok dipercoyo

  57. Andra Untouchable

    Andra Untouchable3 bulan yang lalu

    Zon insyaallah, pala mu akan pecah

  58. Yuni Azka

    Yuni Azka3 bulan yang lalu

    Tolong di blur aja mukanya.

  59. Bang jiwo

    Bang jiwo3 bulan yang lalu

    bisa dr gerindra atau mobil itu di modif sedemikian persis se olah olah asli.. Waspada dgn adu domba.. NKRI harga Mati.

  60. Jef B

    Jef B3 bulan yang lalu

    Kayaknya anda mau banget ada perang ya di Indonesia? Soalnya udh ngk mau percaya apapun lagi

  61. Neneng Hamidah

    Neneng Hamidah3 bulan yang lalu

    Jelas ucapannya ga tegas Msh bilang " Saya kira" Di kasih DOT baby aja mulutnya...biar anteeeng.