Fadli Zon akan Dipolisikan PSI, Fadli: Dia itu Siapa? Kalau Lapor, Saya Lapor Balik!

Komentar

  1. RIF AN

    RIF AN8 hari yang lalu

    Bang fadly is the best i love you

  2. Dakocan Semelekete

    Dakocan Semelekete9 hari yang lalu

    Wakil kok mulutnya kowar"

  3. Nasi Ran

    Nasi Ran20 hari yang lalu

    Ngeles

  4. Sait081326274374 081326274374

    Sait081326274374 081326274374Bulan Yang lalu

    Singkirkan fadlizon simulut sampah dari anggota dpr.

  5. Choky Tobing

    Choky Tobing2 bulan yang lalu

    psi itu bagian dari rakyat yang menggaji anda sebagai wakil nya didpr pak Fadli zon,karena anggota dpr belum mampu mempu memperjuangkan hak rakyat dg baik namun sebalik nya mempermainkan hak rakyat dg nonton bokep saat sidang, berantem, bentak² rakyat, menghujat, main perempuan, maling uang rakyat cape hati melihat apa yg sudah dilakukan dpr pd rakyat nya,,

  6. Jack Donald

    Jack Donald2 bulan yang lalu

    FADLI ZON ADALAH MANUSIA MUNAFIIIIIIIIKKKKKKKKKK STADIUM 10

  7. Noe Kaolan

    Noe Kaolan2 bulan yang lalu

    SIAPAPUN DIA...., BERHAK UNTUK MELAPORKAN....KEJAHATAN SESEORANG........INI NEGARA HUKUM.

  8. Gita Cantik

    Gita Cantik2 bulan yang lalu

    Penjarakan aja tuh , masih juga mmfitna PKl

  9. Hendrik Hermanto

    Hendrik Hermanto2 bulan yang lalu

    RAKYAT AKAN MENDUKUNG BILA FADLI DI PENJARA ... MULUT NYA BERBAYA BUAT KETENTRAMAN NKRI ...

  10. Ahsani Affan

    Ahsani Affan2 bulan yang lalu

    Hidup Fadli.....

  11. Yudi Eka Putra

    Yudi Eka Putra2 bulan yang lalu

    Nama anda sudah tercemar gak usah udah dicemari nama anda tercemar karna mulut dan omongan anda

  12. Yudi Eka Putra

    Yudi Eka Putra2 bulan yang lalu

    Inilah tukang ngeles dan tukang nyinyir no 1

  13. Sofjan Saka

    Sofjan Saka2 bulan yang lalu

    Sudah tangkap saja agar di didik di lembaga pendidikan (LP ) agar dia lebih sopan n tdk menebar kebencianya saja dasar penjilat

  14. mowol wol

    mowol wol2 bulan yang lalu

    Buang di got..cucok iku hahahaaaa..biar di krikiti.. cacing hahaaa

  15. Wanda Ry

    Wanda Ry2 bulan yang lalu

    Wakwakwak

  16. Widya Sh

    Widya Sh2 bulan yang lalu

    Fadli menang pantes di penjarakan.

  17. Widya Sh

    Widya Sh2 bulan yang lalu

    Wakil rakyat mulutnya nyinyir ga pantas jd wakil rakyat

  18. Amara Amara

    Amara Amara2 bulan yang lalu

    Udah dilaporkan blm tuh si zonk

  19. Bunda Anik

    Bunda Anik2 bulan yang lalu

    Males ah ngrungokno cangkrme fadli zon mencla mencle dasar cangken bejat bosok kakean fitnah muntah 😪😪😪😪😪😪😪😪

  20. Andi Bakri

    Andi Bakri2 bulan yang lalu

    Yg setuju padlizon di tangkap like👍

  21. Yustina Suwarni

    Yustina Suwarni2 bulan yang lalu

    Potong bebek angsa. Masak d kuali orang laki laki laki. Mulutnya nyinyir ...nyonyor kesana nyonyor kesini lalakalalala

  22. Nasrudin Rudy

    Nasrudin Rudy2 bulan yang lalu

    Ha ha ha fadlizon ketakutan.... Jlas² dia yg posting.... Mala balik rekayasa

  23. Siti Nenek

    Siti Nenek2 bulan yang lalu

    Fadli sdh ciut nyalinya,Ayo gua semngati Fadli,jangan takut dipolisikan, tapi km harus dipolisikan ...

  24. bincer maradona84

    bincer maradona842 bulan yang lalu

    Penjarakan aj sifadlizon ini bosan dengar nynyirny.bukan mmbangun rakyat malah buat rusuh.emng dia itu untuk ap klw ngk ad fungsinya.penjarakan aj

  25. Ibnu Irawan

    Ibnu Irawan2 bulan yang lalu

    Tau apa zonk Lo lahir gk di tahun PKI,

  26. nimi Hs

    nimi Hs2 bulan yang lalu

    Fadli zon oh Fadli Zon hahaha

  27. Imo Pranoto

    Imo Pranoto2 bulan yang lalu

    Wakil rakyat tapi omongan plantat plintut

  28. Erna Wati

    Erna Wati2 bulan yang lalu

    Allah ga tidur bung Manusia2 munafik yg suka memfitnah satu persatu akan merasakan imasuk hotel PRODEO... Hukum hrs di tegakan biar Manusia2 seperti ini jera 👍👍

  29. Wesly Paru

    Wesly Paru2 bulan yang lalu

    Seorang fadli zong, tidak mungkin mengakui cuitan itu, bahwa di tujukan kpd pak jokowi. Kita tau mulutx fadli, lebih licik dari ular. Tangkap saja fadi zon itu pak polisi, penjarakan, biar indonesia ini aman dari fitna.

  30. Wesly Paru

    Wesly Paru2 bulan yang lalu

    Itu fadli zon nyangkal soal PKI cuitanx, padahal cuitanx itu sd jelas dia tujukan ke pak jokowi dodo. Fadli ini harus di proses, penjara kan lebih baik.

  31. Akip Riyanto

    Akip Riyanto2 bulan yang lalu

    Situbondo hadir Saya mohon kepada pemerintah Indonesia terutama kapolri cepat tangkap Fadli Zon biar tidak meresahkan masyarakat 👍

  32. DANGDUT EKO CHANEL OFECIAL jawa

    DANGDUT EKO CHANEL OFECIAL jawa2 bulan yang lalu

    Haduuuh si gendut zong ini mulutnya bner2 mulut sampah...pingin bnget sumpal mulut munusia menjijikan....

  33. cihan liu

    cihan liu2 bulan yang lalu

    Ihhh....fadli mulutny kaya banci...udh omong ngk ngaku...bearti ngk jantan kaya banci kaleng berkoar..!!!!!!!

  34. Bilal 120

    Bilal 1202 bulan yang lalu

    padliozon...haduh sudah enda usah di dngar...dn moga msyarakat tau padli ozon mulutnya memang rusak...mulutnya bergetah...enda pantas jd wakil rakyat atau wakil ketua dpr...salah besar memilih padli ozon sbagai wakil

  35. Makmur Adam

    Makmur Adam2 bulan yang lalu

    Jangan biarkan padli zon .bebas perlu sekolah malam penjara..

  36. Jonny Yonk

    Jonny Yonk2 bulan yang lalu

    jangan banyak ngomonglah fadli ... jujurlah kamu atas ulahmu

  37. Gattuso Subratta

    Gattuso Subratta2 bulan yang lalu

    Fadli Zon mulut mu ituu memang berbisa,,lho dibiarkan bisa rusak negara ini,, terlalu banyak SDH dosa yg kamu buat

  38. Oassis 912

    Oassis 9122 bulan yang lalu

    Laporkan saja si mulut ember tsb..Fadli zon itu ga berarti apa apa bagi rakyat...

  39. Roy Daniel

    Roy Daniel2 bulan yang lalu

    Yg setuju fadli zon di polisikan angkatb jempol

  40. buce pas

    buce pas3 bulan yang lalu

    kinerja ente mana dengan tsamara gitu jauh kayak nya klo menurut gua

  41. Venom Gamers

    Venom Gamers3 bulan yang lalu

    Kok kurang kerjaan sifadli itu. Mulut milut busuk. Wakil rakyat kok cari masalah.

  42. Mache Winny Ed

    Mache Winny Ed4 bulan yang lalu

    🤮🤮🤮

  43. sales aja

    sales aja4 bulan yang lalu

    Sigemblong ini tukang fitnah....provokator....setuju....penjarain aja biar mulutnya disekolahin

  44. Anton Ajah

    Anton Ajah4 bulan yang lalu

    Potong bebek angsa masak 2 kali...mirip iklan sabun otak nya ngga ada..lalalalala

  45. Anton Ajah

    Anton Ajah4 bulan yang lalu

    Suatu saat FZ kena batunya sendiri...MUNAFIK.

  46. dwi inspirasi

    dwi inspirasi4 bulan yang lalu

    PENJARAKAN AJA ORANG INI FADLI ZONK , HAMA BANGSA

  47. Yoyok Supriyono

    Yoyok Supriyono4 bulan yang lalu

    Setujuuuuuu

  48. wandi gunawan

    wandi gunawan4 bulan yang lalu

    Ayok kita juga Bisa punya hak untuk unjuk rasa biar tau setan gundul biar enggak banyak mulut

  49. Dwi Isnadi

    Dwi Isnadi4 bulan yang lalu

    Fadli Zooonk harus masuk penjara yg sering buat narasi bohong sama masyarakat...

  50. Julius Christ

    Julius Christ4 bulan yang lalu

    mentang2 wakil DPR, blagu amat ini orang, astaga, kapan bisa tobat pak, km yg ga penting pak fadli zon. urusin rakyat pak, bukan urusin urusan ego sendiri donk bozz. wakil rakyat kok gthu. hadeuh

  51. jhone petruccy

    jhone petruccy4 bulan yang lalu

    Ini nih yg namanya hukum tumpul diatas. Terlalu lemah. Kl salah ya hukum aja tu. Gk peduli fadli fahri prabowo bhkan kl emg pak jokowi salah ya hukum harus ditegakkan. Jika memang ada bukti harusnya hukum gk boleh tumpul. Sekian...

  52. Sugero Muhammad

    Sugero Muhammad4 bulan yang lalu

    Potong si Fad** Zon* ja. Potong kayak daging kurban trus dibuang ke pulau komodo ja! Orang gak penting teriak gak penting! Orang PKI teriak PKI! Masih ada saja orang kayak gini di Indonesia ... Semoga kena Azab dan segera Taubat ...

  53. Kaung Production

    Kaung Production4 bulan yang lalu

    Wkwk cebong ribut di komen

  54. Marsela March

    Marsela March4 bulan yang lalu

    Good fadli zon

  55. Putri Arapha

    Putri Arapha4 bulan yang lalu

    PKI SDH GANTI BAJU TP SEBENERNYA MRK MSH SM ISINYA PKI...BUMI HANGUSKAN SAJA PKI

  56. masbro legand

    masbro legand5 bulan yang lalu

    Kog mlh psi yg tersungging

  57. Sudirman Sudirman

    Sudirman Sudirman5 bulan yang lalu

    Mikir atuh kita ini punya Allah klo calon lu gak menang ampe dua kali berarti Allah gak mau sama calon lu.....mikirlah Allah lebih tau segalannya

  58. LIAR ALAM

    LIAR ALAM5 bulan yang lalu

    masih banyak warga indonesia yg mengetahui sejarah PKI, makanya klo Organisasi PKI di laranga, kok sekaranga ada yg tersinggung gara" ucpan potong bebek angsa PKI.

  59. Sus ilo

    Sus ilo6 bulan yang lalu

    Cuma pinter ngomong, kenyataannya Zonk

  60. Rohma Njanah

    Rohma Njanah6 bulan yang lalu

    Ha ha ha,,kreatif,,,,,,?