Fadel Lebih Pilih Kehilangan Harta daripada Muzdalifah Part 04 - HPS 13/11

Komentar

  1. Sunarti Sunarti

    Sunarti Sunarti3 hari yang lalu

    Sebentar lagi uwang rumah habis ditinggal lagi deh kasian musdahlupah janda lagi deh

  2. Sarah ayu arni

    Sarah ayu arni8 hari yang lalu

    Gue suka nih sm musdalifah. Pas ditanya apa hal buruk dr fadel tp musfalifah ga mau jawab. Aib pasangan itu gaboleh di umbar. Mantep nih musdalifah. Semoga ya di cowo nya ga hanya memanfaatkan musdalifah. Jahat bgt kl smpe manfaatin musdalifah doang

  3. Apa Aja Gaming

    Apa Aja Gaming8 hari yang lalu

    Memalukan martabat laki-laki. Biasanya yang matre si cewek tapi ini entah lah😂

  4. Umi Dena

    Umi Dena18 hari yang lalu

    Ya jls loding la da kebsnyakan kwn .muda brondong 😜😜😜

  5. Umi Dena

    Umi Dena18 hari yang lalu

    Lebaaaay .moduuuuus nya keluar

  6. Rahma ayu

    Rahma ayu20 hari yang lalu

    Emang harta lu apa sch fadell... Bukanx lu kere, yg kaya kn istri lu

  7. adhi adhi

    adhi adhi21 hari yang lalu

    Aduh Musdalifah ngomong nyah balepotan

  8. Murni Ningsih

    Murni Ningsih21 hari yang lalu

    Huhhhhhh oooooooo on nyaaas

  9. muh faishal

    muh faishal22 hari yang lalu

    Y Alloh lindungilah mbk mus n m fadel dr orang2 yg jahat iri dengki serta nyinyir aamiin

  10. Dea Rizki

    Dea Rizki22 hari yang lalu

    Nciney Msyaallah

  11. Harti Ningsih

    Harti Ningsih22 hari yang lalu

    Lebaaay...gak percaya....

  12. Herry Bwi

    Herry Bwi23 hari yang lalu

    BOONG

  13. Puji lestari

    Puji lestari24 hari yang lalu

    Musdalifah lemmoottt

  14. cicilia f1pro

    cicilia f1pro24 hari yang lalu

    Bagus sepatu ny mell.mell

  15. rosiana susanto

    rosiana susanto26 hari yang lalu

    Mbak Emma Waroka 45 tahun, Musdalifah 41 tahun. Tapi liat aura cantik, segar, percaya diri, awet muda dan seksi si Emma Waroka. Ini bukan masalah duit Gengs, ternyata olahraga dan hidup sehat kuncinya... Mbak Emma Waroka menginpirasi sekali 😍😘👏

  16. Bandiyah -

    Bandiyah -21 hari yang lalu

    Mbak mus gak bisa ngerawat tubuh dan buka nya jadi kelihatan kucel

  17. Sumiati Sumiati

    Sumiati Sumiati26 hari yang lalu

    Pretttt...yo enak kehilangan, musda, dari pada kehilangan harta

  18. Sumiati Sumiati

    Sumiati Sumiati26 hari yang lalu

    Musda lemot, oon...maaf yaa...gk cerdas blas

  19. Adhi Faiq

    Adhi Faiq26 hari yang lalu

    musdalifah ngomongnya susah bgt..duh

  20. Hendar Munandar

    Hendar Munandar26 hari yang lalu

    Haaa harta hbs musda di tinggal gila gilaa

  21. Nyit2 aja deh

    Nyit2 aja deh26 hari yang lalu

    Ya elah, bandingin mba mus ama mamih... Beda lah.. Mamih Jennifer mah hot mom... 😍😍

  22. Hanny 70

    Hanny 7026 hari yang lalu

    Suami nya emma ada kerjaan, klo fadel krj apa y

  23. Sity 2018

    Sity 201826 hari yang lalu

    Mus dalifah lemot bodoh

  24. Nengbintang Bintang

    Nengbintang Bintang26 hari yang lalu

    Skrg ko lihat mudalipah kaya dah tua bgt,bicara&cara mikirnya kaya orang kosong😦😦😦

  25. Rahma ayu

    Rahma ayu20 hari yang lalu

    Kena pelet mungkin

  26. hery tuty77

    hery tuty7726 hari yang lalu

    MUNAFIK TINGKAT DEWA..

  27. Dhea Ananda

    Dhea Ananda26 hari yang lalu

    Berakk sekebon😀

  28. vivit rahwany

    vivit rahwany27 hari yang lalu

    perez..kl bnr musda g py apa2 lg psti lgsg kabur

  29. Erna Nuraeni

    Erna Nuraeni27 hari yang lalu

    Si mus lemot kelihatan pikirannya lagi ada dimana gt, atau emang beneran lemot 😂😂😂

  30. Alisyah 087

    Alisyah 08724 hari yang lalu

    banyak pikiran mungkin

  31. Cah Jenegoro

    Cah Jenegoro26 hari yang lalu

    Erna Nuraeni 🤣🤣iye kek krg peka org nya

  32. Zevour Zidan

    Zevour Zidan27 hari yang lalu

    Ya iyalah jelah pilih kehilangan harta dr pd musdalifah ,,,la harta nya musdalifah bukan harta elu😆

  33. Andreya kazumi

    Andreya kazumi27 hari yang lalu

    dtanya kok mbulleettt ae si musda.....gak nyambung2

  34. Ga Hi Man

    Ga Hi Man27 hari yang lalu

    lolaa bgt yah mikirnyaa,ampuuunnn auto ngakakkk gw...

  35. Atthiq Bintu Malik

    Atthiq Bintu Malik27 hari yang lalu

    Muzdalifa kalo di tanya selalu berkelit hihihi

  36. vivian vivi

    vivian vivi27 hari yang lalu

    biasa ja kale,,,,,jgn pda ngiri rejeki jodoh mati semua udah di atur,,,, samawa mbk mus_fadel

  37. fat tiah

    fat tiah27 hari yang lalu

    Mbk Jenifer istri mas ajun kyak pintar LG...... LA si Mbk mus ini kyak oon bahasa Indonesia ja ngk nyambung linglung gtu

  38. fat tiah

    fat tiah27 hari yang lalu

    Maaf Mbk mus bahasa Indonesia e blepotan ngk nyambung bngat pdahal hidup dikota kok mlah oon bahasa Indonesia... Pantasan gampang digombalin brondong

  39. Darmanto Manto

    Darmanto Manto13 hari yang lalu

    Mungkin grogi

  40. Yanti priyanto

    Yanti priyanto27 hari yang lalu

    Iya yah bnr kaya susah bgt jawab pertanyaan ber belit"

  41. Saroh Muya

    Saroh Muya27 hari yang lalu

    Gkgkgkkkkk Menang harta

  42. CHANNEL AN - JA

    CHANNEL AN - JA27 hari yang lalu

    Preeettttttt,, Coba Ni mUzdalifah Ibu Rumah Tangga rumahnya kecil, past y gmw Wkwkwkwk....

  43. Titin Arfa

    Titin Arfa27 hari yang lalu

    Pilih kehilangan harta... Karena Klu berantem trus cerai,harta muzdalifah hilang.

  44. Kang java

    Kang java27 hari yang lalu

    judulnya kebalik abangku

  45. Gadis Lara

    Gadis Lara27 hari yang lalu

    Si musda koh gak cerdas y ditanya gak mudeng2,gak nyambungan dan loading nya lama... beda ma ema atau jennifer istrinya ajun

  46. Bandiyah -

    Bandiyah -21 hari yang lalu

    @tina ashuri orng bisa bedain orng pinter dan ma orng lemot gk juma 1 2 3 X loh kalo di tanya gak pernah nyambung Trus maaf aja kanya nya gampang ketipu

  47. tina ashuri

    tina ashuri21 hari yang lalu

    Bandiyah - mgkn ada privasi yg harus dia jaga ,tdk harus dijawab semua ,toch tdk ada untungnya buat dia , yg untung yg punya acara ini

  48. Bandiyah -

    Bandiyah -21 hari yang lalu

    @tina ashuri emng bener setiap di wawan cara kaya loding trus kalo jwb membingukan jwb pan nya harus di jelasi dulu dari A sampe z baru mudeng

  49. tina ashuri

    tina ashuri27 hari yang lalu

    Gadis Lara walah anda kok segitunya ,

  50. Prass

    Prass27 hari yang lalu

    Ada yg mau nebak berapa maksimal brondong f ini bertahan? 1-2th mentok? Muna klo gak karena harta 😂

  51. Cecilia Yosephine

    Cecilia Yosephine27 hari yang lalu

    Cowok matre....