EXLUSIVE LUCINTA LUNA BONGKAR TUNANGAN BARU NYA

Komentar

  1. Deddy Corbuzier

    Deddy Corbuzier2 bulan yang lalu

    Gimana.... cowo apa cewe...?

  2. sugix saputra

    sugix saputra14 hari yang lalu

    cowok sama cewek om. tapi bingung yang mana :v

  3. Assyaif Maulana

    Assyaif Maulana24 hari yang lalu

    Cowok Yg Berubah Jadi Tokek Yang Cewek Jelmaan Kalagondang

  4. Raffa Bintang

    Raffa BintangBulan Yang lalu

    Cowek kwkwkkw

  5. muhamad dicky

    muhamad dickyBulan Yang lalu

    Itu cewek sama cowok om ded, jadi mereka itu bertukar kelamin, wkwkwkwk mohon maaf

  6. Game tv Tv

    Game tv Tv2 bulan yang lalu

    @Agung Suryadi cowok

  7. Aida Saragih

    Aida Saragih10 jam yang lalu

    Coba lihat belakang abas,, terlihat ikatan bh agak ketat,dari luar kaosnya jelaz bngt tetekny dfresh biar rata wkwkwk auto ngakak kelihatan binggo cuy

  8. Film Aksi

    Film Aksi18 jam yang lalu

    Kok cowoknya cinta luna kayak prempuann

  9. Bunga Ladia

    Bunga Ladia21 jam yang lalu

    mas fattah ngapa sama si mbak ijah ? perasaan kemarin lengket amat kek prangko -,-

  10. Rifky Gymnastiar

    Rifky GymnastiarHari Yang lalu

    Iyalah gabisa punya anak, orang lu cowok

  11. Rifky Gymnastiar

    Rifky GymnastiarHari Yang lalu

    Apa cuma gw disini video kali ini merasa agak berbeda, dari segi pengambilan gambar nya?

  12. tina adinda

    tina adindaHari Yang lalu

    aku suka sama bang dedi

  13. Vicky jo

    Vicky joHari Yang lalu

    Mau si dia cewek,mau si dia cowok bodoamat,gak penting banget.itu urusan mereka sama Tuhannya 😊

  14. kartun Saya

    kartun SayaHari Yang lalu

    jangan bilang ini drama lagi

  15. The AOI's

    The AOI'sHari Yang lalu

    Tumben gk berfaedah obrolannya om, video lucu2an aja ya?

  16. Semut merah

    Semut merah2 hari yang lalu

    Mejanya bgs ya

  17. Elly Yarnis

    Elly Yarnis2 hari yang lalu

    Ada ya cewek bangga mengandung di luar nikah???

  18. Ragil Yulianto

    Ragil Yulianto2 hari yang lalu

    Cowo nya lucinta itu cewe , jadi mereka pasangan dengan kelamin yg bertukar ?

  19. quenvie

    quenvie2 hari yang lalu

    Questioner: siapa artis yang ga bisa ada di acara lu? Deddy corbuzier: lucinta luna Now ?????

  20. Nurul Hambali

    Nurul Hambali2 hari yang lalu

    Abas suaranya cewe banget

  21. Nanda Maulida

    Nanda Maulida3 hari yang lalu

    Kok yang cowok nya malah punya suara cewek malah yang cewek suara nya kek cowok? Ini yang ketuker apa nya sih wkwkwk?

  22. Big Smoke

    Big Smoke3 hari yang lalu

    Focus ke mod nya

  23. Rossy Rzeznik

    Rossy Rzeznik3 hari yang lalu

    Dadanya di mepet2ke biar kelihatan mblenduk ngono

  24. Dv Kontoru

    Dv Kontoru3 hari yang lalu

    Jadi itu cowoknya cewek, ceweknya cowok gtu? Gimana sih πŸ™„

  25. Radjendra Kamil

    Radjendra Kamil3 hari yang lalu

    Suaranya cwe bgt..

  26. utto27 Johan

    utto27 Johan3 hari yang lalu

    Gw ngelihat ini,, wanita jadi cowok, cowok jadi cewek, gw uda no coment

  27. eifa mohd saleh

    eifa mohd saleh4 hari yang lalu

    cowok atau cewek yg penting bisa menjadi insan yg terbaik

  28. bosskita maluapabossku

    bosskita maluapabossku4 hari yang lalu

    abbash itu adalh cewek.bukn nye cowok

  29. bosskita maluapabossku

    bosskita maluapabossku4 hari yang lalu

    ratu masih belum nikah kali

  30. Elza tulungagung

    Elza tulungagung5 hari yang lalu

    Tonjolan d bawah udh d buang,,klau prempuan tulen gak segitu nya,,lu cinta luna Pasti punya rsa malu dn bisa mnjaga kemaluan nya,,,

  31. Ria Agustin

    Ria Agustin5 hari yang lalu

    Bang abas suaranya lembut banget kaya aku(?)πŸ˜‚

  32. Ria Agustin

    Ria Agustin5 hari yang lalu

    Bang abas suaranya lembut banget kaya aku(?)πŸ˜‚

  33. PencariMu afal yamin

    PencariMu afal yamin6 hari yang lalu

    Td nya sy simpatik dgn smua cra ko dedy bcra n bfikr scra ilmiah,tp setelah liat n ikut2 infotmn mmbrikn yg akn mrusak generasi pnerus,sy jd bhnti tuk mbrikn simptik ke ko dedy. Ko dedy,klo ko dedy kebet sejarah tntg nabi2,lucinta tu termasuk penerus yg dunianya diazab oleh Alloh. Yaitu lelaki jd wnta hgga mnyukai sesama jenis. Jd gk da hal baik pa pun,dlm dri lucinta luna selain kmbli pd asalny smula.

  34. Tina Sintya

    Tina Sintya6 hari yang lalu

    GX mw komentar bnyk tentang Luna,intinya aku terhibur lihat ny ...

  35. Andi Agustin putra

    Andi Agustin putra7 hari yang lalu

    Cantikan si abbas

  36. Andi Agustin putra

    Andi Agustin putra7 hari yang lalu

    Najis jijik

  37. Endang Blitar

    Endang Blitar7 hari yang lalu

    Kaya orang goblok dengerin

  38. Aa Kasep

    Aa Kasep7 hari yang lalu

    Sifatah suaranya ngegerem suara laki. Si abas suaranya cw banget. Haha dunia terbalik

  39. ROY SKNCL

    ROY SKNCL7 hari yang lalu

    Klo punya anak bikin film judulnya ibuku ternyata ayaku dan ayahku ternyata ibuku πŸ˜‚πŸ˜‚

  40. Rizky Zauhair

    Rizky Zauhair8 hari yang lalu

    Apakah yang hamil itu abas? Yang setuju Abas hamil like

  41. Rizky Zauhair

    Rizky Zauhair8 hari yang lalu

    Abas gay

  42. Sherlyana Simbolon

    Sherlyana Simbolon9 hari yang lalu

    Semangat kak lucinta..... Love you.....

  43. MUHAMAD FIKRI ANDREAN

    MUHAMAD FIKRI ANDREAN9 hari yang lalu

    Kalo Abbas atau pacarnya lucinta Luna cowok coba tantang Abbas buka baju

  44. mba rosy

    mba rosy9 hari yang lalu

    ntar yg hamil bapaknya gimna ?

  45. Muliarta28

    Muliarta289 hari yang lalu

    Ternyata undang lucinta

  46. Efendi Kancil

    Efendi Kancil10 hari yang lalu

    Yg cowok mana yg cwk mana wkwkw mbk Abhas mas lucinta fatah

  47. Komala Komala

    Komala Komala10 hari yang lalu

    Huuaaaaahahaha ,,,,, πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  48. pril

    pril10 hari yang lalu

    cewe g bakal se barbar itu ngmgin tubuhnya y gaksi:'

  49. Maruf Fawwaz

    Maruf Fawwaz10 hari yang lalu

    jakunnya mba abas kemana? jakunnya mas fatah over. transfer noh

  50. MUHAMMAD FARREL

    MUHAMMAD FARREL10 hari yang lalu

    Jakun

  51. MUHAMMAD FARREL

    MUHAMMAD FARREL10 hari yang lalu

    No jalun

  52. MUHAMMAD FARREL

    MUHAMMAD FARREL10 hari yang lalu

    Cowo nya kaya cewek njirrrr

  53. Mey sif

    Mey sif11 hari yang lalu

    cewek sama cewek huhuh LGBT

  54. Konser Musik

    Konser Musik4 hari yang lalu

    Ngga dong...ini kan cewe sama cowo

  55. _misssasa

    _misssasa11 hari yang lalu

    Om daddy , knp gk nasihat aja sih , males gw denger katanya mentok kek tai aja tu , mudahΒ²an taubat aja dia

  56. Veronica Ann

    Veronica Ann11 hari yang lalu

    makin manusia menghina,atau mengata2 org,,makin rezeki lari bukan tmpt diri sndri,,tpi tmpt prg yg sdh kamu hina,,buzy body hal org tdak akan buat diri sndri tenang,lbih baik,biar dia urus diri dia sndri,daripda mnyibuk hal orang,,,,

  57. Unah Lidia Una

    Unah Lidia Una11 hari yang lalu

    8.50 suara aslinya lucinta luna

  58. ahlam tiyah

    ahlam tiyah12 hari yang lalu

    Cowok om

  59. Rully Andrean

    Rully Andrean12 hari yang lalu

    Wkwkw aku hanya ingin tertawa.

  60. Pelajar Gaming

    Pelajar Gaming12 hari yang lalu

    Jadi gini omm menurut gw dia saling cinta karna lucinta luna cowo dan abash itu cewe jadinya mereka sling sayang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  61. Rosdiana Zahra

    Rosdiana Zahra12 hari yang lalu

    Kenapa undang mereka om,undang orang" yang ngasih inspirasi ngasih wawasan,bukan mereka...padahal semua netizen tau mreka bertukar peran dalam kodrat nya .. uppsshhh...

  62. Haritz Wiliam

    Haritz Wiliam13 hari yang lalu

    Siapa yang dengar suara lelaki

  63. Dhika si Asikugy

    Dhika si Asikugy14 hari yang lalu

    baru nonton semenit dh geli om πŸ™ƒπŸ™ƒ

  64. Etty Sukmawati

    Etty Sukmawati14 hari yang lalu

    Mana ada suara cowo kayak suara si abash. Semelambai2nya cowok gak gitu juga kali.

  65. Merlyn Hun

    Merlyn Hun14 hari yang lalu

    Cinta yang tertukar apa mc yg bertukaran prn. Cwo jdi cwe. Dan cwe jadi cowo ??

  66. Sandi Firdause

    Sandi Firdause15 hari yang lalu

    Jelas tidak bakal ada yang suka sudah keluar dari Norma2 agama mudah2n dikala kamu MATI nanti dlm keadaan Khusnul khotimah dan segera disadarkan..amien.🀲🀲🀲