EXLUSIVE LUCINTA LUNA BONGKAR TUNANGAN BARU NYA

Komentar

  1. Deddy Corbuzier

    Deddy Corbuzier8 hari yang lalu

    Gimana.... cowo apa cewe...?

  2. Game tv Tv

    Game tv Tv7 hari yang lalu

    @Agung Suryadi cowok

  3. gusrokip maulana

    gusrokip maulana7 hari yang lalu

    menurut om apa haha

  4. Mira Habibah

    Mira Habibah7 hari yang lalu

    Lucinta jelas Cowoklah Abas jelas ceweklah

  5. Dwi Hariyanto

    Dwi Hariyanto7 hari yang lalu

    Cowok ,,,dan tertutup hatinya untuk mengakui kehendak Allah

  6. Diffy Dirgantara

    Diffy Dirgantara7 hari yang lalu

    100%cewek

  7. BJRT Official

    BJRT Official12 jam yang lalu

    Mas deddy coba Tanya LUCINTA LUNA udah nyiapin KUBURAN PRIBADI GA KAYA MBA DORCE..!!!

  8. Sanu S

    Sanu S12 jam yang lalu

    Jangan lupa ya om dipasang lagi abis dibongkar

  9. Tri Bagus Sulistyo

    Tri Bagus Sulistyo12 jam yang lalu

    Ga ada yang salah kok sama percintaan mereka, kan dua insan berbeda pria dan wanita beda bungkusan doank.

  10. BloeMarley Junior Marley

    BloeMarley Junior Marley12 jam yang lalu

    Najis bgt lucinta bancie

  11. Gudang Quotes87

    Gudang Quotes8714 jam yang lalu

    Pas si LL bilang mencicipi body, Ada asbak di samping gw langsung w lempar tuh asbak buat luapin emosi gw :v

  12. Andi illang

    Andi illang14 jam yang lalu

    Cara mereka nyari duit ya gitu.. haha

  13. agus narimo

    agus narimo14 jam yang lalu

    Bikin bencana di indonesia aja kaum sodom ( LGBT )

  14. ALYA SLAVINA

    ALYA SLAVINA14 jam yang lalu

    Yg Setuju Lucinta Suruh Telanjang Like 😂

  15. YuQi

    YuQi15 jam yang lalu

    Yaa allah tunjukilah kami mana yang salah mana yang benar aamiin 🙏🙏

  16. JIM JOAH

    JIM JOAH15 jam yang lalu

    abbas tuh aslinya kocak tau gak

  17. JIM JOAH

    JIM JOAH15 jam yang lalu

    9:31 eh suara aslinya agak muncul

  18. JIM JOAH

    JIM JOAH15 jam yang lalu

    2:48 ahaha ngikikk

  19. fatin asyuraa

    fatin asyuraa16 jam yang lalu

    1.00 knpa gak bilang UANGG

  20. Kopi Hideung

    Kopi Hideung16 jam yang lalu

    Yg cowok gayanya di cewek cewekin . Yg cwek gayanya di cowok cowokin. plis gua gk tahan Bensin mana bensin.... Mana bensin....!!!!

  21. Goweng CRB

    Goweng CRB16 jam yang lalu

    PARAHMEN

  22. Abdul Rozak

    Abdul Rozak16 jam yang lalu

    sorry mas dedi unsubscribe. gara2 konten ini bisa jadi kampanye transgender its oke and hits jaman sekarang.

  23. the project

    the project16 jam yang lalu

    yg hamil abbas nnti yg cewek lucinta luna

  24. BOOGIEMAN 86

    BOOGIEMAN 8616 jam yang lalu

    penyakit dunia.. lesbong n bencong bangga tunangan... 🤮🤮🤮🤮 nyesel gw nontonnya... anjenk

  25. Bayu Satrio

    Bayu Satrio17 jam yang lalu

    Masih Bingung. Kalo Di Kamar Siapa Yah Yang Di Pak3?

  26. Raka Hakim

    Raka Hakim17 jam yang lalu

    9:32 Watdepak men

  27. Sidiq Priambowo

    Sidiq Priambowo17 jam yang lalu

    Ini kok bisa tukeran peran sih?

  28. Si Meong

    Si Meong17 jam yang lalu

    botak lu kok click bait ? udah sepi yg nonton

  29. Eja ejot

    Eja ejot17 jam yang lalu

    Kiamaaaaaaaat kwkwkwkwkwkwkwk

  30. Anak Puitis_991

    Anak Puitis_99118 jam yang lalu

    Itu pacarnya Lucinta Luna??? Wah kok kayak cewe yaaaa... Sumpah sih kayak cewe tulen... Sptnya mereka berdua sangat cocok...

  31. Reza Januar

    Reza Januar18 jam yang lalu

    Tumben mas ded nanyain hal gak penting. Kemana smart people

  32. Reza Januar

    Reza Januar18 jam yang lalu

    Biar gua tebak filing gua cowonya itu cewe lucinta itu cowo

  33. Windianika Septiarini

    Windianika Septiarini19 jam yang lalu

    Abash mukanya keibuan banget😂😂😂😂

  34. Sibul TV

    Sibul TV19 jam yang lalu

    Dulu gua pernah nonton film jiwa yang tertukar gtu lah, dan gua dulu bilang mana ada dihidup nyata kaya begini, dan ahirnya allah tunjukan bahwa tidak ada yg tidak mungkin ahirnya emg beneran ada di kenyataan jiwa yg tertukar🤣🤣🤣🤣

  35. Sibul TV

    Sibul TV19 jam yang lalu

    Lucinta bilang mau bikin video pake bikini buka bukaanlah, ni ya kalo cwe tulen ga akan mo buka bukaan karna dibilang cowo gtu pasti bodo amat mo percaya apa engga

  36. Muhammad Rifal

    Muhammad Rifal19 jam yang lalu

    Abas kaya cewek yg tomboy

  37. Ary Sandy

    Ary Sandy19 jam yang lalu

    Serasa nonton salah body

  38. Yedi Oroh

    Yedi Oroh19 jam yang lalu

    Ni manusia dua lawan kodrat mas dedy. Satu pengen jadi cewek padahal cowok dan yang satu pengen jadi cowok padahal cewek. Hiii geliiiii bisa cepat kiamat kalo banyakan manusia kayak gini

  39. yeyen anie

    yeyen anie19 jam yang lalu

    knp youtuber suka bgt kolab ma ka lucinta y...

  40. Andi Bopeng

    Andi Bopeng19 jam yang lalu

    Sampah

  41. Rizky Gamerz

    Rizky Gamerz20 jam yang lalu

    Anyinggg Homoo🐣

  42. bang #

    bang #20 jam yang lalu

    Woi Deddy Corbuzier anjing lu sdre kapan hamilnya njing😁. Org lain yg hamil kau yg sibuk dasar kontollll anjing. Anjing kau anjing

  43. Ilma Putri

    Ilma Putri20 jam yang lalu

    Saya nggak mau ngebelain lucinta luna yah tapi setiap orang itu punya privasi masing2 punya hak masing2... Terlepas itu dia cewek beneran atau cowok yang berubah(maaf bukan maksud ngejek) kita semua harus menghargai keputusan dia... Hehehe bukan sok bijak atau sok suci tapi kasian juga si lucinta luna kalau terus2an dibully

  44. Ahmad F.N.

    Ahmad F.N.21 jam yang lalu

    Cie akur

  45. Fuad Lintang

    Fuad Lintang21 jam yang lalu

    Lucinta cowok pacarnya cewek mungkinn

  46. Rokip Saputra

    Rokip Saputra21 jam yang lalu

    Mau tanya aja terus keluarnya lewat lubang mana gan:v

  47. Citta Rasa

    Citta Rasa21 jam yang lalu

    Disini siapa yg merasa klo suara lucinta luna mirip klo kita pas ngomong sambil tutup hidung?? Coba aja praktekin mirip lucinta banget wkwkwkwkwk

  48. Zen Kaminari

    Zen Kaminari22 jam yang lalu

    hahaha Abbas transkendor.dulunya dia cewe kwkwkw

  49. Emma Syadia

    Emma Syadia22 jam yang lalu

    10:31 Buat video berenang pakai bikini Sekalian sama abbas juga ya.... Pasti kalian sama2 punya tonjolan atas . Dan gak punya tonjolan bawah

  50. Sahid kawaii

    Sahid kawaii22 jam yang lalu

    Tadi gue kehutan ketemu apa.??? Anaknya Bayi Bagong.

  51. Siti Aidah

    Siti Aidah23 jam yang lalu

    Cowoknya cantik 😂😂

  52. Rijal Ray rambe rambe

    Rijal Ray rambe rambe23 jam yang lalu

    Cowok

  53. zuhri nia

    zuhri nia23 jam yang lalu

    keselek..

  54. Ordinary rondom shit guy

    Ordinary rondom shit guy23 jam yang lalu

    Sakit telinga gwww suara lu tuh urus sengau ga jelas,risih gw.

  55. Larasati Aisyanda

    Larasati Aisyanda23 jam yang lalu

    Abbas suaranya kaya evlyn yang cewek tomboy

  56. Hamonangan Jonathan

    Hamonangan JonathanHari Yang lalu

    aduh takut diciduk

  57. Moch Anan

    Moch AnanHari Yang lalu

    Dulu berantem sekarang malah collab 😅

  58. Ilham Kurniawan

    Ilham KurniawanHari Yang lalu

    bulu keteknya LL berpa bulan sekali d potong tuh?

  59. Don't Add Too Much Sugar!

    Don't Add Too Much Sugar!Hari Yang lalu

    Mbak Abash cantik banget :(

  60. Muhammad Mughni

    Muhammad MughniHari Yang lalu

    seandainya ini disiarin di Radio .. *Ekspetasi ;* Suara perempuan (Abbas) suara laki² (LucintaLuna) *Realita ;* Kelamin laki (abbas) kelamin perempuan (LucintaLuna)

  61. Sryy Wahyu

    Sryy WahyuHari Yang lalu

    Yg nonton sambil lihat komen, likee dudee..

  62. Aya Cece

    Aya CeceHari Yang lalu

    Tomboy mah tanggapannya santai dia

  63. Rico Oaoe

    Rico OaoeHari Yang lalu

    Si abbas kok kayak cewek yak

  64. Rico Oaoe

    Rico OaoeHari Yang lalu

    Om,, sekarang kan sudah muslim! Kenapa selalu bikin konten sama bencong sih! Umat islam gak boleh begitu om,,,NGEPOIN ORANG

  65. Aya Cece

    Aya CeceHari Yang lalu

    Sebenarnya cocok C pada dasarnya karena LL nya Cowok hanya saja dia oplas dan Abasnya Cewek cuma kerena dia tomboy kayak Evelin jadi gtu deh

  66. Mas Wibowo

    Mas WibowoHari Yang lalu

    Abash mana jakunnya woi :v

  67. ginda leha

    ginda lehaHari Yang lalu

    Abass cewe, lucinta cowo. Fixt siapa yg sepikiran like

  68. ginda leha

    ginda lehaHari Yang lalu

    Nmanya jga udh d op, jelass gak keliatann

  69. SAAN GAMING

    SAAN GAMINGHari Yang lalu

    Yg cowok suara kayak cewe,yg cewe suaranya kayak cowok. APA A INII !!!!

  70. nyakfadd 05

    nyakfadd 05Hari Yang lalu

    Haruskah dokter di sogok buat narik bayi haramnya ?

  71. Margaretha V Olvinda

    Margaretha V OlvindaHari Yang lalu

    Abbas suaranya kok kyak cewek ya

  72. zodiac addict

    zodiac addictHari Yang lalu

    kenapa sih om yg begini dihadiin konten? perasaan dlu gk kek gini. maaf om ane unsub

  73. Yusuf Cstar

    Yusuf CstarHari Yang lalu

    Apaan nhe..tidak jelas

  74. IRONI Chanel

    IRONI ChanelHari Yang lalu

    semua tahu luna fatah sama abas bohong, tapi anehnya kok banyak yang nonton ya.. ?

  75. Muhammad Yunus

    Muhammad YunusHari Yang lalu

    Pasangan yang halal LL (laki) A (cewek) Kan nggak sejenis :v

  76. Madav Al-kautsar

    Madav Al-kautsarHari Yang lalu

    Dibayar berapa noh?

  77. IRONI Chanel

    IRONI ChanelHari Yang lalu

    Akhiri kebohonganmu nak,

  78. Krisna Adeputra

    Krisna AdeputraHari Yang lalu

    😅

  79. Krisna Adeputra

    Krisna AdeputraHari Yang lalu

    Maaf tapi kok cowoknya lucinta Luna kayak cewek ya ??

  80. raha septi

    raha septiHari Yang lalu

    Lah itu si abasnya cewek yakk..kek cewek bngt..

  81. Sevty Moe

    Sevty MoeHari Yang lalu

    Wkwkwk amit2 gw lagi hamil muda tapi ngliat si LL jiwa bully ku meronta2😁🤣🤣🤣 , udah di oprasi , mau telanjang bulat nyampe belahan pant*t Lu diliatin juga udah beda wujudnya mas...😅😅

  82. cuki uyeeye

    cuki uyeeyeHari Yang lalu

    itu kok laki laki nya kayak cewe sih om suara nya, dan cewe nya kayak cowo, om. apa ini cuma perasaan aku doang om, aneh

  83. Dede Saepulmilah

    Dede SaepulmilahHari Yang lalu

    Konten ko cam tai gini si om

  84. Hadi Wiranata

    Hadi WiranataHari Yang lalu

    Deddy corbizier suka lucinta luna :v

  85. Nabila K-popers Army

    Nabila K-popers ArmyHari Yang lalu

    11.20 Anjay bahasnya :u Cokocip