EXCLUSIVE!!! FOMAL MENJAWAB PERTANYAAN DARI TEMAN2 NETIZEN

Komentar

  1. Aminah Thejhoenk

    Aminah ThejhoenkBulan Yang lalu

    ibu doa kn biar abng cpt hlal ama s cntik

  2. Uae Hmp

    Uae HmpBulan Yang lalu

    Sukses terus iyh bng sama cantik ami

  3. Jee Tigga

    Jee TiggaBulan Yang lalu

    Smoga lancar segla urusan abang amin

  4. Jee Tigga

    Jee TiggaBulan Yang lalu

    Q dpain smoga abang sehat lancar rezeki amin

  5. Fatimah Zahro

    Fatimah ZahroBulan Yang lalu

    Bang mna de fikoh

  6. Jee Tigga

    Jee TiggaBulan Yang lalu

    Abang mana kak fikoh???

  7. Murni Lubis

    Murni LubisBulan Yang lalu

    Malas x dengarin fhandri bilang ketololan fhikoh yg di senengin abang fhomal. Jgn gt donk fhandri.

  8. Nadja Taweran

    Nadja TaweranBulan Yang lalu

    Jgn takut fomal dgn fiko, fiko bukan perempuan gampangan dia bisa jaga diri ko

  9. Nabila Azzahra

    Nabila AzzahraBulan Yang lalu

    Uda nikah ga sih?

  10. Aqila Arsya

    Aqila ArsyaBulan Yang lalu

    I love u full fifo

  11. Asnifmar Asnimar

    Asnifmar AsnimarBulan Yang lalu

    aku jarang komen tp nonton dn like disubcribe

  12. Wati Tiwa

    Wati TiwaBulan Yang lalu

    Semoga cepat ke pelaminan ya bang

  13. Dien Nindyawati

    Dien NindyawatiBulan Yang lalu

    Tlg dong nak fomal bilangin SM Fandry mulut SM tangannya jgn kurang ajar suka ngatain tolot pukul kepalanya fikoh itu laki2 kurang ajar kalau gt

  14. Bunga Bunga

    Bunga BungaBulan Yang lalu

    Abang ganteng

  15. Jajat Sudrajat

    Jajat Sudrajat2 bulan yang lalu

    aq slt sm abang percaya sm pasangan kita apa lg adik fikoh syng bangt kliatan dr raut wajahny dia cwk setia

  16. Murni Lubis

    Murni Lubis2 bulan yang lalu

    bang fomal so sweeet bangaaat. Fandri jgn sllu bilang adiak fikoh itu sitolol. Fikoh itu apa adanya polos nga neko2 jujur. Cwek jaman skrang susah dicari kyak fikoh.

  17. Uwi Chan

    Uwi Chan2 bulan yang lalu

    Saya ndk termasuk fifolover dan sebagainya..tapi saya suka nonton vlog abang terus walaupun itu telat nontonnya... Tak lupa selalu berdoa semoga di permudah sampai ke halal nya... Aamiin

  18. masyita syafri

    masyita syafri2 bulan yang lalu

    Tertarik komen n ikut do'a dikasih anak kembar... Aamiin..

  19. Ain Na

    Ain Na2 bulan yang lalu

    Duet Lagu Menunggu Janji dong bang,Lagu Padang 🥰

  20. Hardiany Ani

    Hardiany Ani2 bulan yang lalu

    Cuman mau bilang smoga sukses slalu dan Do'a terbaik buat kalian 3f

  21. sulis tyawati

    sulis tyawati2 bulan yang lalu

    Bahagia until Jannah Adiak Fikoh&Abang Fomal

  22. Nur Lela

    Nur Lela2 bulan yang lalu

    Semoga di beri kelancaran dan kemudahan ...ga .sabar liat nya bersanding ..

  23. Solihah Mathori

    Solihah Mathori2 bulan yang lalu

    Smg selalu bahagia dan suksess terus..

  24. Nur Sahal

    Nur Sahal2 bulan yang lalu

    Uda nanya donk kira2 suasana ma wrna pelaminny nnti kya gmn y pnsrn nich

  25. najwa _1732

    najwa _17322 bulan yang lalu

    Selalu pupuk rasa sayang n cinta k fikoh, Krn rasanya cinta fomal k fikoh timbul tenggelam, kadang menggebu kyk waktu birthday d puncak kadang tenggelam/datar kyk acr birthday d jkt. JAGA SLL RASA YG PERTAMA KALI MUNCUL K FIKOH

  26. Bunda bunga Bunda

    Bunda bunga Bunda2 bulan yang lalu

    Ga bagus d bilang ketololanyah gituh gituh juga calon istri Abang

  27. Euis Saadah

    Euis Saadah2 bulan yang lalu

    Iya nih fandri ngomongnya g sopan , g menghargai abang.

  28. Mardliyah Liyah

    Mardliyah Liyah2 bulan yang lalu

    Abang gak boleh sakit, ya soalnya abang yg hrs jaga adek di Jakarta.

  29. Mrs Murningsih

    Mrs Murningsih2 bulan yang lalu

    Bohong ya

  30. Cerisa Aqila

    Cerisa Aqila2 bulan yang lalu

    Assalmualaikum ... buat bu siwi tolong dong buat entr D'acdmy 2020 pesyen guru nya abang ajh... ayo siapa yng setuju☝

  31. Ana Yufrida

    Ana Yufrida2 bulan yang lalu

    Gak perlu diet bang...cakepan kaya sekarang yg penting sehat

  32. Kartika Agus

    Kartika Agus2 bulan yang lalu

    Ya bang ga usah d cemburuin.. Kmn pun ade sllu d kawal banyak orang yg pd sayang ade..jd ga mungkin ade macem"..syng ade hnya bt abang..klw candaan" doang mah wajar bt ngilangin stress pas shooting..

  33. Iin Indarto

    Iin Indarto2 bulan yang lalu

    Lgu gerimis melandah hati yg romantis ya bang

  34. Ahmad Gunaifi

    Ahmad Gunaifi2 bulan yang lalu

    Ban kapan buat vidio baru dengan fiko

  35. Mutiara60 60

    Mutiara60 602 bulan yang lalu

    Ko adiak dikatain tolol ama fandri gk sopan banget

  36. Rizkiatul Humaira

    Rizkiatul Humaira2 bulan yang lalu

    Fandrjeii walau kata" mu kau anggap candaan ,tp menurut ku itu candaan yg g lucu dan kurang etis jaga perasaan Abang dong masa calon istri nya di blng tolol ,fikoh g tolol mungkin dia terlalu polos

  37. Aziz Suroyo

    Aziz Suroyo2 bulan yang lalu

    MELAMARMU cocok bang buat dinyanyiin besuk,,,

  38. Sartini Tita

    Sartini Tita2 bulan yang lalu

    Abang duet dong sm diak fiko lagux cinta terbaik yg d nyanyi kn Ihsan farore feat denada.

  39. Ida Supeni

    Ida Supeni2 bulan yang lalu

    Fandrie kalau fiko tolol gk mungkin dong bisa main sinetron jd jangan dong selalu di bilangin si toloi walaupun becanda

  40. Andika Andika

    Andika Andika2 bulan yang lalu

    abang. adiak lagi suuting kangen ga.

  41. Kar Yani

    Kar Yani2 bulan yang lalu

    Duet lagunya Roma irama tanya adik fikoh cocoknya lagu apa