Es cendol pertama! Shock+Geli+Enak=Bingung mantap!

Komentar

  1. Ricis FANS renata

    Ricis FANS renataHari Yang lalu

    lucu banget,aku suka aku suka😍

  2. Erwin Jaelani

    Erwin Jaelani2 hari yang lalu

    πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ cendol ko mirip kecebong..

  3. Ardi Wardono

    Ardi Wardono5 hari yang lalu

    JISUN, SUDAH COBA ES CENDOL DURIAN BELUM ?? RASANYA SANGAT ENAK SEKALI....DIBANDING DENGAN ES CENDOL ALPUKAT .

  4. Gatot Kaca

    Gatot Kaca6 hari yang lalu

    Jisum manis banget,apalagi pas ekspresi abis minum cendol dawet,lucu banget

  5. ROZ Gaming

    ROZ Gaming7 hari yang lalu

    Aaa jadi pengin cendol

  6. qiqi zen

    qiqi zen8 hari yang lalu

    Aku selalu ketawa" jika menonton video ini, ekspresi mamanya lucu sekali

  7. Selai Kacang

    Selai Kacang9 hari yang lalu

    Saya dari Bali πŸ™, jisun, gimana kalo di Korea nanti buat cendol sendiri bersama Mama, seperti waktu buat kolak πŸ˜‰

  8. dhamas Swastyayana

    dhamas Swastyayana20 hari yang lalu

    Wkkwkwwkwkwwwkkww kayak makan kecebong anjay

  9. siska_sabrinriyani Qnay

    siska_sabrinriyani Qnay20 hari yang lalu

    Di aduk dlu kak klo mau minum cendol hihi

  10. Devi Ramadhani

    Devi Ramadhani25 hari yang lalu

    Tape adalah singkong rebus yg disimpan bersama ragi..

  11. Ainandafiq M Alqadri

    Ainandafiq M Alqadri27 hari yang lalu

    Murah

  12. Aqsha Ibatul Rohman

    Aqsha Ibatul RohmanBulan Yang lalu

    Jangan lupa untuk singgah di Jawa tengah kota Brebes,makan soto tauco sama kupat blengong dan telor asinnya yg khas.

  13. shoting sembarang

    shoting sembarangBulan Yang lalu

    Jisun...

  14. HR SQUAD HR KASEP

    HR SQUAD HR KASEPBulan Yang lalu

    Coba kolak di madame sari ( KARTIKA SARI ) BANDUNG - DAGO

  15. Susianna Lawrencya

    Susianna LawrencyaBulan Yang lalu

    Orang yang dibelakangnya fotoin pas detik 08.05

  16. Bang Udin

    Bang UdinBulan Yang lalu

    Kecebong katanya πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™…

  17. Afdal Aza

    Afdal AzaBulan Yang lalu

    kyk mkan kecebong...pas dah dlam perut jd kodok...rasainlahπŸ˜‚

  18. Faisal rahman

    Faisal rahmanBulan Yang lalu

    Si Mamah habis selesai minum pake di lap / bersihin mejanya, duh kangen Mamah

  19. Latip Nurul

    Latip NurulBulan Yang lalu

    Tape itu dibuat dri buah Ubi ( Singkong )

  20. mas Ali

    mas AliBulan Yang lalu

    Lama2 aq ngefens sama orang ini

  21. Ahmad Aping

    Ahmad ApingBulan Yang lalu

    Enak bgt ya org yg tinggal dinegara maju,mereka bkrja mengumpulkan uang untuk kemudian berlibur kenagara lain,khusus untuk keindonesia mereka bw uang uang sedikit aja sdh ckp buat hidup disini auto kaya raya πŸ˜₯😊

  22. aditya sanan

    aditya sananBulan Yang lalu

    Cantik banget

  23. Riripikapiku Singapore

    Riripikapiku SingaporeBulan Yang lalu

    jisung jisung emank pernah makan kecebong yaaa hehhe πŸ˜…

  24. Achmad Zoelham

    Achmad ZoelhamBulan Yang lalu

    Mamahnya mau pesen 1 mangkuk lagi es goyobot. Kenapa yg dateng es cendol... Wkwkwkwkwk.

  25. Wahyudi Sambodo

    Wahyudi SambodoBulan Yang lalu

    Yang ijo bukan jelly, itu terbuat dari tepung beras

  26. benny nawang

    benny nawangBulan Yang lalu

    padahal tape itu enak bangetttt

  27. don't touch me

    don't touch meBulan Yang lalu

    Coba juga sate bekicot

  28. don't touch me

    don't touch meBulan Yang lalu

    Ahh eummm

  29. And Dye

    And DyeBulan Yang lalu

    Ngakak saya liat ekspresi jisun tiap nyedot es cendolnya

  30. Andri Whika

    Andri WhikaBulan Yang lalu

    Indonesia adalah ibarat surga,rahmat dari yang maha kuasa.segala buah2an lengkap,rempah2,kuliner dan masih banyak lagi... Selamat datang di Indonesia Hari Jisun..πŸ’œπŸ‘πŸ»

  31. Kendal Star

    Kendal StarBulan Yang lalu

    πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ‘πŸ‘ hemmm ,, seger,,

  32. Herman Alamsyah

    Herman AlamsyahBulan Yang lalu

    Mantap jiwa, kata ibunya ..hehehe

  33. Rio Yess

    Rio YessBulan Yang lalu

    Coba ke surabaya atau sidoarjo jawa timur kak jisun .. Cobain lontong balap , lontong kupang , rujak cingur , tahu campur , tahu tek dan es cao ..

  34. idren

    idrenBulan Yang lalu

    Kalo rasa kecebong mah enak. Yg ga enak itu rasa kampret. Jgn di makan

  35. uden chem

    uden chemBulan Yang lalu

    itu belakangnya ngapain y kok ngkliatin terus 07:56

  36. Tiara Laksmini

    Tiara LaksminiBulan Yang lalu

    Gw ngakak pas bilang mirip kecebong kwkkwkw

  37. #cwonk Ngopdud

    #cwonk Ngopdud2 bulan yang lalu

    Haaa.. Si ibu malah kunyah es... Gkgkgk

  38. yayat 03

    yayat 032 bulan yang lalu

    Kecebong = sagu

  39. Ketut Santo

    Ketut Santo2 bulan yang lalu

    Coba aja cari google cara bikin cendol atau dawet.salam knal dr Bali

  40. Suci Mawon

    Suci Mawon2 bulan yang lalu

    Coba berkunjung dikota madiun ,makan nasi pecel dan lainΒ²