Erie Suzan - Perlakukan Aku Dengan Indah [Official Video Clip]

Komentar

  1. Daniel Achmad

    Daniel Achmad20 jam yang lalu

    U are still my diva for Artist dangdut😍

  2. Toni Hermanto

    Toni Hermanto21 jam yang lalu

    Pas lirik "Perlakukan aku dengan indah...seperti saat awal cinta bermula" ko dadanya nyesekk ya

  3. Aulia Nurhisan

    Aulia Nurhisan21 jam yang lalu

    Baper duhh..😭😭😭

  4. dedi junaidi

    dedi junaidi2 hari yang lalu

    suara beratnya khas, penjiwaannya pazz....manthabt mbaa erie, Top

  5. Vikky Mgl

    Vikky Mgl3 hari yang lalu

    Ngeri.....merinding denger lagunya sampai menetesin airmata...😞...kerenn

  6. Yani Ansori

    Yani Ansori3 hari yang lalu

    Syukaaa suaranya😍

  7. Vika Na Zeera

    Vika Na Zeera3 hari yang lalu

    Tebing breksi😍

  8. pathonk Mada

    pathonk Mada5 hari yang lalu

    Terakhir aku melihat mba erie konser palapa . krajan kec.gringsing kab.batang. Di undang PT kayu manis. Live n rekaman suara ny ga ada bedanya.. Top dah.

  9. Hendri yana

    Hendri yana6 hari yang lalu

    Suka sekali dengan orang nya dng lagunya juga

  10. Uun Aulia

    Uun Aulia6 hari yang lalu

    Suara nya bnr2 bagus eri susan...idola saya .

  11. Indonesia Raya

    Indonesia Raya6 hari yang lalu

    Wajah Erie tu asli ngk Di oplas Dr jmn dulu awet muda sukses buat Mbak Erie..

  12. Budi Alfian

    Budi Alfian8 hari yang lalu

    Sumpah keren banget lagunya yg setuju mana like y

  13. Basuki Romdhon

    Basuki Romdhon8 hari yang lalu

    Menurutku mba eri Penyanyi paling santun dalam berbusana dan enak di pandang.

  14. Eviyansartika Sartika

    Eviyansartika Sartika8 hari yang lalu

    Lagu ini..buat sy baper,,teteh erie susan,,, Ikut terhanyut di lagunya

  15. Ngsi UNE

    Ngsi UNE9 hari yang lalu

    Lagunya l love bngt, apa lagi kalo yg nyanyi Eri Suzan 👍

  16. Ryan Sajalah

    Ryan Sajalah10 hari yang lalu

    kpn d undang d indosiar lg

  17. mardiana palantika

    mardiana palantika10 hari yang lalu

    Duh sedihhh

  18. Awan Diab

    Awan Diab10 hari yang lalu

    Amazing.....👍👍👍👍👍

  19. Siti Hasanah

    Siti Hasanah11 hari yang lalu

    Kereeeennn lagu nya 👍👍

  20. david tube

    david tube11 hari yang lalu

    Suara mbk Eri mah gk da duanya....sllu bisa transfer isi lagu ke hati pndengarnya krna sllu mnyanyi pke hati dan Ikhlas. Love U Erie Suzan, dari fans beratmu

  21. andriadi arif

    andriadi arif11 hari yang lalu

    Untung nggak pake koplo...

  22. riska Aja

    riska Aja12 hari yang lalu

    Pas banget lagux sm yg q alami 😭😭😭😭😭

  23. Lou Waro

    Lou Waro13 hari yang lalu

    Suara yang sangat Indah

  24. Laila Fitriany

    Laila Fitriany13 hari yang lalu

    aku banget.... sikap mu ta seperti dulu.... kini kou menjadi pemarah

  25. Laila Fitriany

    Laila Fitriany13 hari yang lalu

    😭😭

  26. abdul goniy

    abdul goniy13 hari yang lalu

    Mewek 😭😭😭

  27. hera green

    hera green13 hari yang lalu

    Cantik... Anggun... Suara emas... Artis dgn kualitas segudang dn paling gk neko"...

  28. Miko Miko

    Miko Miko14 hari yang lalu

    di intro lagunya agak2 mirip lagunya exsis lgu malaysia ... mengintai dari tirai kamar ...

  29. khanifah khan

    khanifah khan14 hari yang lalu

    Tetap tak berubah.. Sopan baju,, nya.. I love kak eri suzan

  30. Ardhino Ferarry

    Ardhino Ferarry15 hari yang lalu

    Ini kerennn bgt penyanyi dangdut serba bisa

  31. Siti maryamah

    Siti maryamah15 hari yang lalu

    Ini yg emon rasain sekarang 😭 1 tahun berubah setelah memiliki akuu

  32. Putri Tamara

    Putri Tamara17 hari yang lalu

    lagu nya pas kyk apa yang aku rasain skrag😢

  33. Usep Riandy

    Usep Riandy17 hari yang lalu

    Sangat indah lagunya mbak erie,vokal sudah sangat membahana enak dikuping sampai kehati dengernya😁

  34. Mhyt chanel

    Mhyt chanel17 hari yang lalu

    Terbaik pokokx, mari kt sling support...😊

  35. Rustam Rustam

    Rustam Rustam18 hari yang lalu

    Keren selalu.. alhamdullillah yang aku tunggu2 akhirnya keluar juga

  36. liu Nicosia

    liu Nicosia18 hari yang lalu

    masyaall0h tabarokalloh sukses slalu teh eri

  37. muhamad syaefudin

    muhamad syaefudin18 hari yang lalu

    erie suzan ini wlo nyanyi tnpa musik enak bgt dgr nya.

  38. Salam Abdul

    Salam Abdul18 hari yang lalu

    Hadir sll utk Erie Susan

  39. Devan Saputra

    Devan Saputra19 hari yang lalu

    namaku mela nih lagu kya hidupku banget perlakukan aku dengan indah tp malah sbaliknya smnjak dia pulang kampung smua jd brubah dia bilang gak cinta gak syg gak pernah blg cnta dan syg malah aku ktanya yg ngejar2 dia skrg dia udh bersama cwe lain ap yg harus aku perbuat lg kluarga nanyain dia terus termasuk mamiku aku gk ngasih tau yg sbnernya krn takut mamih kambung penyakit jantung nya aku berbhong seolah olah dia msh berhubungan sm aku dmi org tuaku aku pgn bgt di perlalkukan dengan indah tp smua it rasanya udah gak mngkin stlah dia blokir smuanya dia gak tau perjuanganku d sni dmi dia kya gmna aku tutupin smua kjlekan dia di depan org tuaku dan kluargaku krn dia janji mau nikahin sekarang jadi kasar jd rubah banget gak sperti dulu pas aku kenal awal2 dia tinggalin aku gitu aja kaya layaknya baju yang udah gak di pake di saat dia sakit aku rawat dia di rumahnya tp orang tuanya dr awal baik jd bilang gak ngrestuin anaknya sm aku aku gk ada slah apa2 ya allah apa yg aku lakukan perlakukan aku dgn indah ya rob wlau gak bersama dia lg dia lbih plih cwe lain di bndingkan aku😭😭😭

  40. kharis ma

    kharis ma19 hari yang lalu

    Ya Allah....lagu ini sesuai dng kehidupan ku,indah diawal pernikahan tp kemudian dingin 13 thn pernikahan hancur sia" dan ternyata br Q sadar klu ternyata suami ada wanita lainya.gpp Q ikhlas drpd menderita memang lbh baik bercerai,Q lebih memilih anak bersamaku dan rela kehilangan rmh dan harta drpd hrs anaku dirawat ibu tiri nntnya.skrg Q bz mmbuktikn bahwa Q bz membuat rmh yg indah bahkan lbh indah dr rmh wanita pujaan mantan suamiku,bz beli sawah,mobil dan 3 spdh montor plus 2 toko kelontong bz membesarkan putriku semata wayang smp skrg dia duduk dibangku SMU semua Q lakukan sndri dng mnjd TKI smp saat ini.