EPS.2 SEKATE KATE FT. ALITT SUSANTO

Komentar

  1. alitt susanto

    alitt susanto6 bulan yang lalu

    Sekarang aku sadar.. mending aku tetep bahas otomotif aja ya Us.. 😔 Aku komedian gagal~ 🥺

  2. satrio darmawan

    satrio darmawan5 bulan yang lalu

    Dibalik kesialan mas alitt, tapi dia punya titit gede 👏👏👏👏

  3. Faudy Fahmi

    Faudy Fahmi6 bulan yang lalu

    impala parkir baek2 tiba2 kejatohan banner.

  4. Ipul Noyyi

    Ipul Noyyi6 bulan yang lalu

    Hahahahahaaaa kudu ngakak..endingnye bahas GEDE itu sih bikin haaaah ( modelnya kaya habis dipukulin ) eewwwwwaaaaaaattthhh

  5. Akbar Agis Sabali

    Akbar Agis Sabali6 bulan yang lalu

    @Rizal Prasetyo kadang orng menyimpulkan opini hanya dari reaksi yg di dapat, tanpa mendalami lebih dahulu fakta dan kevalidanya, hmmm

  6. pradipta dipta

    pradipta dipta6 bulan yang lalu

    Mas alit panutanku bangett

  7. itha magenta

    itha magentaBulan Yang lalu

    Shitlicious.. 😌

  8. Kabin Tomtom

    Kabin TomtomBulan Yang lalu

    Uus apanya Marcell dah?

  9. TOB Firdaus

    TOB Firdaus3 bulan yang lalu

    bang. duit lu nongol tuh dari kantong celana depan kanan lu

  10. njonkpamungkas

    njonkpamungkas4 bulan yang lalu

    2 orang keren pemikirannya.. Harus banyak belajar nih, suwun mas alit mas uus 🙏 #fvckdrama

  11. alvin doang

    alvin doang4 bulan yang lalu

    Gua akhir2 ini tiap solat magrib selalu berdoa semoga punya temen kek uus

  12. Taufikandrik

    Taufikandrik5 bulan yang lalu

    mantap

  13. Ardian Danang

    Ardian Danang5 bulan yang lalu

    Tambahin lagi , beli mobil clasic malah restorasi semua 😂

  14. Erlambang Yuda

    Erlambang Yuda5 bulan yang lalu

    Sumpah ngakak boxer nongol tulang rawan anjay!

  15. Husni syafaat

    Husni syafaat5 bulan yang lalu

    semakin lo nyuruh-nyuruh uus bikin konten kemauan lo, uus makin ga mau!

  16. Gondrong Gaming

    Gondrong Gaming5 bulan yang lalu

    buat vidio prank ngamen nyanyi lagu jepang bang 😂

  17. Jeffri Argo Wijaya

    Jeffri Argo Wijaya6 bulan yang lalu

    Eugene "Hey Arnold" in real life

  18. Savira A.

    Savira A.6 bulan yang lalu

    Aah mas alittt😍😍

  19. Kharismanisa Nurul Hidayah

    Kharismanisa Nurul Hidayah6 bulan yang lalu

    Mas Alitt 💕

  20. uyungss a uyung

    uyungss a uyung6 bulan yang lalu

    Endingnya "Warnanya kayak abis dipukulin lagi..." buahahahaha.. njiirr, otak gueee emang rongsokan!!

  21. Didin Samsudin

    Didin Samsudin6 bulan yang lalu

    Mantap skate kate 😁👍🏻

  22. Fajar Shadiq

    Fajar Shadiq6 bulan yang lalu

    sering2 bikin konten beginian bang

  23. Zk_Mavie Mayo2020

    Zk_Mavie Mayo20206 bulan yang lalu

    Us...coba diangkat cerita loe yg sebener2 nya pas kejadian loe di inbox wktu itu...kayakny masih banyak yg pngen tau...n bisa jadi saat loe bahas itu pasti subscrb loe banyak... Loe itu jujur Uus dan tipikal orang yg gak mau di injak....salup dg prinsip loe

  24. Lukman Hadiwinata

    Lukman Hadiwinata6 bulan yang lalu

    LANJUT uNPAD VS uNPARNYA DONG BANG

  25. umar ha

    umar ha6 bulan yang lalu

    sekarang giliran elu naik ke puncak bang,

  26. muhammad asyron

    muhammad asyron6 bulan yang lalu

    Bro Gw udh ngikutin lu us,dri lu ikut jdi peserta stand-up comedy Jdi MC di acara dangdut di TV Dan banyak lgi lain nya Gw suka cara lu ngomong Ngomong apa ada nya Ngomong sma org nya langsung, dan sebisa mungkin ngmng nya tuh tatap muka Inti nya, gw suka pola pikir lu, cara lu ngomong apa ada nya bkn ada apa nya Sukses selalu God bless you

  27. muhammad asyron

    muhammad asyron6 bulan yang lalu

    Sama" Brader, gw mw tanya nih, kan gw org nya lebih tertutup nih, gak kyk lu brader yg blak blakan,gmna cara nya biar bisa lebih terbuka yg krng lbih ny kek elu

  28. Uus Kamukita

    Uus Kamukita6 bulan yang lalu

    Wah thankyou ya braderr :))

  29. Aditya Nugraha

    Aditya Nugraha6 bulan yang lalu

    Sekate kate sama jamet dong bang 😅😅

  30. Revan Serebuan

    Revan Serebuan6 bulan yang lalu

    Bang ama daysafter24 dong

  31. 28 sigit

    28 sigit6 bulan yang lalu

    Gw kira mas alit denger uus ngomong royal mau nyambut enfield

  32. richard malvin

    richard malvin6 bulan yang lalu

    Kalo julukan anak2 gw, mas alit itu KODE. Pengunaan huruf E yg sama kayak E di kata "elang" wkwk

  33. Adang Paijo

    Adang Paijo6 bulan yang lalu

    Saya suka recehh haha

  34. agoes saputra

    agoes saputra6 bulan yang lalu

    + 1 subs for you

  35. Reni Simanjorang

    Reni Simanjorang6 bulan yang lalu

    wkwkwkkw ngakak

  36. Jemma Algian

    Jemma Algian6 bulan yang lalu

    Bang boring bokir kapan lagi nih hehehe

  37. Kidsline Gaming

    Kidsline Gaming6 bulan yang lalu

    boris bokir mang

  38. Distrubing cATs

    Distrubing cATs6 bulan yang lalu

    Zoompod

  39. Satremon P.

    Satremon P.6 bulan yang lalu

    Mana lanjutan Unpad Unpar bangsaaattt

  40. BONCOK Mokondo

    BONCOK Mokondo6 bulan yang lalu

    9:45 ada yg tau siapa?

  41. Golden Booster

    Golden Booster6 bulan yang lalu

    Alitt susanto siapa si?

  42. Galih Mukti

    Galih Mukti6 bulan yang lalu

    google punya kan? saya bantuin ya, penulis buku dulu, yutuber otomotif sekarang, motornya pernah dipake pak Joko Widodo. satu generasi dengan raditya dika, arief muhammad (poconggg), dan siapa lagi yak, lupa, wkwk

  43. medi 21

    medi 216 bulan yang lalu

    Tau bang alit sejak twitternya shitlicious, sama bukunya skripsit thn 2012-2013 lalu.

  44. M KPL

    M KPL6 bulan yang lalu

    24:06 asli ngakak terharu 🤣🤣🤣

  45. khalid al yazid

    khalid al yazid6 bulan yang lalu

    Slalu suka n langsung nonton klo ada uus,, keren ama pmikirannya🙏👍

  46. HaieL

    HaieL6 bulan yang lalu

    Uus tuh auranya positif, dia senyum terus mo diem mo ngomong dia senyum & ketawa 🌻 aku suka ❤ Bdw mas alit aku pengikut mas alit dari jaman masnya ngeblog 🌻 sehat selalu mas

  47. Oktaviano Candika Putra

    Oktaviano Candika Putra6 bulan yang lalu

    Unpad vs unpar kang

  48. Pran abdullah

    Pran abdullah6 bulan yang lalu

    "mas Alit titidnya gede lho men" - Jamet -

  49. michellino raiya

    michellino raiya6 bulan yang lalu

    KIMONO MONO

  50. Ryan Zidan

    Ryan Zidan6 bulan yang lalu

    Kenapa mas alit sering sial, apes, celaka yaa karna mas alit sndiri yg minta. Nama ig nya Shitlicious, bikin film judulnya relationshit... Shit

  51. Burger Mc.D

    Burger Mc.D6 bulan yang lalu

    Eh iya ya..tapi masa ngaruh sih?

  52. Dope AST

    Dope AST6 bulan yang lalu

    T*t*t nya bang alit gede😂😂 jamet paling sering ngomong

  53. Sapu Jagat

    Sapu Jagat6 bulan yang lalu

    wah inisi pecah

  54. Indra Saputra

    Indra Saputra6 bulan yang lalu

    Uus anak vape nih

  55. adimas angger

    adimas angger6 bulan yang lalu

    Anjir seru gila obrolan nya

  56. Fadli Ramadhan

    Fadli Ramadhan6 bulan yang lalu

    berkat video ini, saya jadi tau titit mas alit warnanya ungu. terimakasih kang uus.

  57. Tri Wahyudi

    Tri Wahyudi6 bulan yang lalu

    Kaos Uus mengingatkan ku akan Mie Ayam Kamehame.. bikin laper aja

  58. Kanan Kiri

    Kanan Kiri6 bulan yang lalu

    #JawabJujur si ferdian ovj itu bisa hipnotis beneran apa cm gimmick bang soalnya ga ada tampang kyk romi rafael

  59. Imam Rahullah

    Imam Rahullah6 bulan yang lalu

    Lama kali uplod

  60. Your Ex Bae

    Your Ex Bae6 bulan yang lalu

    Kata jamet rahasia mas alit adalah TITITnya GEDE

  61. Hamdalah Battousai

    Hamdalah Battousai6 bulan yang lalu

    Anying yg terakhir , warnanya abis dipukulin

  62. Dok Dok

    Dok Dok6 bulan yang lalu

    Kacamata nya mas alitt apa merk dan modelnya ya?? Mohon bantuan informasi nya teman2 😀

  63. ADV Print n Cat House

    ADV Print n Cat House6 bulan yang lalu

    Bener-bener garing nih bang uus kalau ngjoke tapi tetep ngakak

  64. Cicak Bungsu

    Cicak Bungsu6 bulan yang lalu

    Aku cinta uus kamu dia 🤣

  65. hernantya devi

    hernantya devi6 bulan yang lalu

    Uus love us lg dongg bang :(

  66. Rezha Utomo

    Rezha Utomo6 bulan yang lalu

    Backpack backpack laruku lagi dong us wkwk

  67. Dhimas Permadi

    Dhimas Permadi6 bulan yang lalu

    Mas uus bikin video bareng sama mas jamet dong wkwk

  68. Ridha Zharfan

    Ridha Zharfan6 bulan yang lalu

    Boring bokir lagi pliiis

  69. Tabloid Otomotif Busi

    Tabloid Otomotif Busi6 bulan yang lalu

    Us, uangnya nongol tuh 20000 rupiah