EPS.1 | SODARA SODARA - YANG NETIZEN TIDAK TAU | W/ ADIARTA PRAWIRA |

Komentar

  1. Rully Lubis

    Rully LubisBulan Yang lalu

    Mengingatkan gw dengan sepupu gw,yang dimana keluarga gw adalah kasta paling rendah dan sebaliknya. Intimidasi tingkat kemiskinan pasti terjadi hahaha,cuma kita sebagai anak selau weeh dan tetep ngelakuin hal" GOBLOG.. thx bradah uus udah ngingetin hal" tolol di masa SD πŸ™salam DONGO!!

  2. dontbe pengangguran

    dontbe pengangguranBulan Yang lalu

    Bilang aja anda lagi cari Pembenaran. DENIAL mana ada yg ngaku? πŸ‘

  3. Dee

    DeeHari Yang lalu

    Oh ini dia orangnya yg lo omongin us, abis asrama eh malah zonk masuk geologiπŸ˜‚

  4. PMC Channel

    PMC Channel3 hari yang lalu

    Lebih suka bg uus dari pada atta.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ atta mah setingan mulu. Pindah skrang deh

  5. Luli Jasanti

    Luli Jasanti4 hari yang lalu

    Boring bokir kapan lg us ? πŸ˜ƒ

  6. ray sandy

    ray sandy4 hari yang lalu

    a uus , respect banget sama cara pandangan soal bermasyarakat . maaf gk bisa support secara financial , tapi saya berusaha nonton dan subscribe biar minimal saya ikut mendukung dan berkontribusi untuk cara pandang soal bermasyarakat dan kehidupan nya. Terima kasih atas karya-karya nya selama ini dan jokes nya. Maju terus dan berkarya terus a uus

  7. Gilang Ramadhan

    Gilang Ramadhan4 hari yang lalu

    Seru bgt us cerita loe di masa lalu.. next time datangin sodara loe yg lainya

  8. Crnc ThriftShop

    Crnc ThriftShop5 hari yang lalu

    wah jadi keinget "kamis menanti" pas episode ada adiarta dan uus masih kurus kurusnya anying wkwkkwkw

  9. Nurul Annisani

    Nurul Annisani6 hari yang lalu

    Parah sih gokiiilll no filter no bunyi bunyi tittttttt no sensor. Org apa adanya gini nih yang harusnya harus sukses, lelucon lu juga receh parah gw cuman senyum tipis krn lelucon lu. Cara uus melucu membuat org mendengar berpikir trus tersenyum tipis baru deh ngehh. Sukses deh uus, lu org cerdas yang berhak bahagia

  10. cucok rumpi

    cucok rumpi6 hari yang lalu

    Jir ciuman bedua

  11. Hendra Up

    Hendra Up7 hari yang lalu

    Anji*ng praktek film jetli.. Awoakwoakwoak ngakak aing

  12. Riyan Januar

    Riyan Januar8 hari yang lalu

    Lebih asik menjadi diri sendiri, dibanding menjadi orang lain.

  13. Riyan Januar

    Riyan Januar8 hari yang lalu

    Sogok = sodara goblok πŸ˜…. Hal-hal yang seperti itu yang dirindukan,.

  14. Al Pacino

    Al Pacino9 hari yang lalu

    Hahahaha gilaaaaaa kena karma lu berdua

  15. oki ahmad

    oki ahmad9 hari yang lalu

    anjing, kumpulan urang pisan lamun kr jeung barudak lembur... ngobrol sifat jeung kalakuan urang2 sorangan jeung barudak, sarua receh tapi kalah sareuri lamun ngobrol na jeung barudak mah, kadang ngobrolkeun batur oge tapi pikaseurieun kitu.. Salam ti Barudak PPS (Pemuda Pemuda Setan!) Temon (urang), Haur, Babas, Aip, Edu, Ucil, Uji, Adi. anu lamun ngobrol teh kata "anjing" (jadi koma), kata "goblog" (jadi titik). Kampung Pungkur Desa Pamekarsari Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut 44191

  16. Fathur Rahman

    Fathur Rahman11 hari yang lalu

    Bangsat humor nya sama kayak bang uusπŸ˜‚πŸ˜‚

  17. hasan bhasri

    hasan bhasri12 hari yang lalu

    Undang yang cengeng itu dong bang

  18. Nabila Wildasari

    Nabila Wildasari16 hari yang lalu

    Bang uus kenapa ya aku kadang suka terharu kalo liat atau denger omongan bang uus, bang uus tuh menurut aku sosok yang bisa memperlakukan manusia selayaknya manusia harus diperlakukan tanpa ngeliat latar belakang orang itu gmn, masa lalu mereka gimana, mereka "pernah" jahat atau ngga, dan itu jarang banget ada org yang kaya gt, bang uus bisa menempatkan diri, intinya aku respek lah sama bang uus, sukses terus bang, salam buat mba kartika sama cio yaaa, sehat terus pokonya!! Btw aku udah tau bang uus dari kamis menanti lo, wkwkwkw kangen anak anaknya ga bang? Ditinggu video reuniannya, hohoho

  19. Muhammad Irwansyah

    Muhammad Irwansyah17 hari yang lalu

    Anjing sodara sepupu gua ga ada yg seru kaya lu bang !! Bangsat lah πŸ˜‚

  20. yully aminati

    yully aminati19 hari yang lalu

    Trus hubungan lo sama mereka gmn?

  21. Vitta Better

    Vitta Better21 hari yang lalu

    kok gak ada iklannya ya banggg...πŸ™„πŸ™„πŸ™„

  22. Mu Lee

    Mu Lee22 hari yang lalu

    Konten vangkekkkk🀣🀣🀣

  23. Jhoni Jhon

    Jhoni Jhon23 hari yang lalu

    Jadi uus homo yang udah tobat wkwkwk

  24. Mimin Herayanti

    Mimin Herayanti24 hari yang lalu

    Duo goblok nih namanya... Fix gue ngefans sama adiarta.. Kwkwkw

  25. Riza Haditia saputri

    Riza Haditia saputri25 hari yang lalu

    Adiarta si kindest guyyyy πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ saluttt!!!!!

  26. Bayu Maulana

    Bayu Maulana25 hari yang lalu

    Bang uus datengin mamih papihnya adiarta :v

  27. za kbar

    za kbar25 hari yang lalu

    Suka nih yang begini

  28. fitria Ayu Qanita Addarmono

    fitria Ayu Qanita Addarmono25 hari yang lalu

    Gagal fokus ma otot lengannya adiarta 😘😘😘😍😍

  29. Dimas Abimanyu

    Dimas Abimanyu26 hari yang lalu

    perjuangan hidup lu keren bang :)

  30. MILIHYA kapan upload

    MILIHYA kapan upload26 hari yang lalu

    Ga kerasa bentar 3 jam kek

  31. Fandri Rezi

    Fandri Rezi26 hari yang lalu

    Konten yg ga pernah ngebosenin

  32. Agung Culin12

    Agung Culin1227 hari yang lalu

    Panutan terbaik emg ka uus ini

  33. Aditya Halimun

    Aditya Halimun27 hari yang lalu

    Inget temen gw namanya nata jagat.. perciss bgt gayanya,, diem2 ternyata pikiran nya liar.. wkwkkk

  34. Abbi Lio

    Abbi Lio27 hari yang lalu

    Saya 1 dari orang yg akhirnya percaya bahwa uus tulus ...

  35. Lin

    Lin28 hari yang lalu

    Gilaaakk Uus kalo gue mungkin ga bakal gua tegur lg tu keluarga πŸ˜‚πŸ˜‚

  36. Rifki Abdillah

    Rifki Abdillah29 hari yang lalu

    Nunggu sodara sodara bersama faisal

  37. fikri f

    fikri f29 hari yang lalu

    Anjir kayanya aing salah satu yg ngomong "punten kang" ke uus hahaha soalnya inget banget dulu ama mukanya,dan kebeneran angkatannya kang adiarta sepupunya uus yg ngospek angkatan kita 2011

  38. YOGIMANALAGI

    YOGIMANALAGI29 hari yang lalu

    anjing jahat banget bonyoknye adiarta wkwkwjwkwjwjwjwkwjkwkw

  39. eka nugraha

    eka nugraha29 hari yang lalu

    Wkwkwk sama bang, gue juga sama sodara gue dulu dragon ball freaker, kita sebutnya gohan - gohanan 🀣. Jurus di dragon ball yg gue inget β€œmakan tuh shampo” πŸ˜‚

  40. nugi nugroho erlangga

    nugi nugroho erlanggaBulan Yang lalu

    naha si isal ga di ajakin us?

  41. Reza Akbar

    Reza AkbarBulan Yang lalu

    anjir, sama kek saya bang uus, di keluarga besar, keluarga saya bisa dibilang "paling miskin" tapi saya jadi yg paling bandel, paling brandalan, jadi kalo udah masuk kenakalan remaja pasti saya yg disalahin πŸ˜‚, semoga saya bisa kayak bang uus deh ya nasibnya πŸ˜‚

  42. Den Bagus Ferdy

    Den Bagus FerdyBulan Yang lalu

    23:15 Semua cowok pasti ngelewatin fase bangsat itu... "ini enak tp delematis, kisah tragis rasa manis" 🀀🀀🀀🀀

  43. mama amalia

    mama amaliaBulan Yang lalu

    bener ini baru laki bnget , kesel sm cwok sok ganteng jaman skrg pengen cwe yg sok suci , tenar dan cantik , klau ktmu sm cwe cantik tapi tetenya besar gak pernah mau di umbar kalu pcarn , selalu cmn anggp cwe yg tete besar itu negatif ,

  44. Melia Putri

    Melia PutriBulan Yang lalu

    Bang gw suka backpack backpack,,please bikin lagiπŸ™

  45. ucingtigatiga

    ucingtigatigaBulan Yang lalu

    Saha sih adiarta teu terkenal

  46. ncek ramadhan

    ncek ramadhanBulan Yang lalu

    Dua bapak yang dewasa dalam pola pikir tapi kekanak kanakan dalam hal komedi, sungguh bertolak belakang sekalii hahaha

  47. Lukas Irawan

    Lukas IrawanBulan Yang lalu

    Asli aing ngalamin hal yang UUS alamin dulu waktu kecil, bangsat jadi inget kwkwk

  48. Nina Setiowati

    Nina SetiowatiBulan Yang lalu

    Gw baru tau ternyata si Uus ini VIP juga πŸ˜… bigbang maniaaaaa mantaaap

  49. Aprilia Hasanah

    Aprilia HasanahBulan Yang lalu

    Eh oon ciuman minta gtu masaπŸ˜‚

  50. imas YR

    imas YRBulan Yang lalu

    8:00 sama dong, anaknya bude masih smp,tapi tetep aja guanya manggil dia dekπŸ˜‚

  51. Aditya Oriens

    Aditya OriensBulan Yang lalu

    Bang coba cerita cerita kalau kumpul ber 4 sama angga dan faisalnya ikut... Pengen denger cerita yang lebih bang lucu dan menarik bang

  52. Rival Fauzan

    Rival FauzanBulan Yang lalu

    gue suka banget sih ini bang konten nya jadi merasa kita ber nolstagia lagi 🀞🏿

  53. Alvinpesex 02

    Alvinpesex 02Bulan Yang lalu

    24:30 AUTO NGAKAK πŸ˜‚πŸ˜‚

  54. gakwajar

    gakwajarBulan Yang lalu

    Mana nih sodara2 episode berikutnya???

  55. Marinda Kusumaningrum

    Marinda KusumaningrumBulan Yang lalu

    "yeee... Anak gue makan apeeee... Nih lu makan tunggir... " Kok sedih ya 😭😭😭😭

  56. Bruce Lee

    Bruce LeeBulan Yang lalu

    ngomongin budhe nya di youtube 🀣🀣

  57. ganesha raynaldi

    ganesha raynaldiBulan Yang lalu

    boring bokir part 3 mana wooooooooy

  58. BIMBIM CAHYA

    BIMBIM CAHYABulan Yang lalu

    Ohh jadii ituu alsann nya di potong2 padahal ga haruss di potoongw uss gw bakalnn tetep suka smaa semua yg menginspirasii luu wkwkw the base

  59. desta hutabarat

    desta hutabaratBulan Yang lalu

    Iniii benar benar β€œkeluarga” ,yg kaya yg berkuaasa

  60. Emo Dankim

    Emo DankimBulan Yang lalu

    True

  61. silvi mar

    silvi marBulan Yang lalu

    Naha sih meragakeun nangis na kitu πŸ˜‚

  62. Fauzar rozi

    Fauzar roziBulan Yang lalu

    ini 2 jam gw tonton