EPIC COMEBACK DARI BOCIL

Komentar

  1. yusuf H mubaroq

    yusuf H mubaroq4 jam yang lalu

    Iklan hago cringe semua nying

  2. Team Khusus

    Team Khusus7 jam yang lalu

    Bang prank pacarnya dong setuju like

  3. Dodee Kencana

    Dodee Kencana7 jam yang lalu

    Bilang sama garin,dia siapa?

  4. Base Addict

    Base Addict8 jam yang lalu

    garin anak nya asik juga, gpp biar ada temen nya lu bim. daripada khotbah sendiri mulu hehe

  5. ulvia nadya

    ulvia nadya10 jam yang lalu

    Fav guaaa nihyy

  6. RAL GAME

    RAL GAME17 jam yang lalu

    Cantik bat itu anjay

  7. SmilEat ASMR

    SmilEat ASMR19 jam yang lalu

    Tayamum wowkwowkwowk taaruf kali :'v

  8. Daffa yudhistira

    Daffa yudhistira19 jam yang lalu

    garin gapunya yutup sendiri apa?

  9. Bhagus Aprilian

    Bhagus Aprilian22 jam yang lalu

    Asyhadu an la ilaha illallah.. Wa asyhadu anna muhammadar rasuulullah

  10. rangga peace 1129

    rangga peace 112922 jam yang lalu

    Skip ads

  11. Daffa Aprianto

    Daffa Aprianto23 jam yang lalu

    Ngakak paraaaahhhh.....

  12. Caesar Nesha

    Caesar NeshaHari Yang lalu

    apa cuma gw yg ngerasa video ini krg cringe gegara ada cewe yg bikin dia ngontol bahasanya ? ga bisa lebih seru gt :((

  13. Dian Islamiati

    Dian IslamiatiHari Yang lalu

    Ada yang ngerasa ga sih gigi bimo lebih putih skrang?🀣

  14. Andy Syamsudin

    Andy SyamsudinHari Yang lalu

    bikin di danau njir... bhaaa

  15. Herie uki

    Herie ukiHari Yang lalu

    Salfok baju lu Bim, Segitiga mata satu wkk

  16. Black Rap Family Official

    Black Rap Family OfficialHari Yang lalu

    Keren bangπŸ”₯πŸ”₯, btw suka lagu timur ngk bang klo suka check channel kami yakπŸ™

  17. Eka Tari

    Eka TariHari Yang lalu

    Itu gagang pintu auto bau jigong.

  18. Nafi Kamka

    Nafi KamkaHari Yang lalu

    Sumpah lucu banget ada gayinn πŸ˜‚πŸ˜‚

  19. Cacing Jamaica

    Cacing JamaicaHari Yang lalu

    Ayolah collab ama mohan hazian

  20. khairil anwar

    khairil anwarHari Yang lalu

    bangsatttt... ngakak gua anjirrrrπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  21. verro maryuri

    verro maryuriHari Yang lalu

    tayamum gk tuh... hahahah

  22. Donny Satriya

    Donny SatriyaHari Yang lalu

    "Jutaan orang bahkan tidak menyadari...."

  23. Sean Andrews

    Sean AndrewsHari Yang lalu

    Pipinya bisa gitu ya.. lucky youuu bim..

  24. Jue Viole

    Jue VioleHari Yang lalu

    Ta'aruf..BLOKKKK...!!!

  25. Lukman Rumoning

    Lukman RumoningHari Yang lalu

    Wkwkkwkwkwkw, Anjayy tayamum gak tuh 🀣🀣🀣 mau wudhu kagak ada air, tayamum πŸ˜‚πŸ˜‚

  26. Lukman Rumoning

    Lukman RumoningHari Yang lalu

    Mnt 3:44

  27. Faqih Abdillah

    Faqih AbdillahHari Yang lalu

    "Tapi keren, Skillnya" -Garin,2019

  28. Abdul Hadi Hidayat

    Abdul Hadi Hidayat2 hari yang lalu

    Setiap gua nonton konten lu yg ini, malah gua yg malu sendiri anjayy.

  29. idil pratama

    idil pratama2 hari yang lalu

    wait.... 3:41 kok taaruf jadi tayamum?? πŸ˜‚

  30. Muh. Nur Ilham

    Muh. Nur Ilham2 hari yang lalu

    Congrats buat 2M nya bang Bimo πŸ‘πŸ‘πŸ‘ sukses selalu Picky Picks

  31. Irvan Reza pahlawan

    Irvan Reza pahlawan2 hari yang lalu

    Maksud nya apaan daripada pacaran mending tayamum?? Kolerasi nya apaan Cok... Ta'aruf mungkin... Si Bimo ga ngeh lagi... Wkwkwkwkwkw

  32. Oky Biansyah

    Oky Biansyah2 hari yang lalu

    Taaruf anjing bukan tayamun

  33. Ray Sanger

    Ray Sanger2 hari yang lalu

    12:50 - 12:54, kok ngakak ya #srimulatjokes

  34. D W

    D W2 hari yang lalu

    Wait, kalian ngeh gasi di menit 3.34 itu bocah bilang "tayamum" dong hahahaha mo sholat dek?

  35. aldo geraldo

    aldo geraldo2 hari yang lalu

    Itu yg nyepong gagang pintu sedap banget sumpaahh, wkwkwk

  36. Gagal Move On

    Gagal Move On2 hari yang lalu

    Sebagai subscribermu..aku sangat bangga dengan adanya garin. Jadi kaga bosen liat lu doang. Ketawanya garin bikin betah.

  37. 29 man

    29 man2 hari yang lalu

    ini mah judulnya yang bener try not to muntah-muntah

  38. Wan Kamal

    Wan Kamal2 hari yang lalu

    cocok bang sama tunangannya, gas terus

  39. Abby Ramadhan

    Abby Ramadhan2 hari yang lalu

    4.28 kalau ketemu bakar aja pom nya

  40. RYAN PAKPAHAN

    RYAN PAKPAHAN2 hari yang lalu

    bang beliin tiket slipknot;(

  41. Lionel N.70 07.N

    Lionel N.70 07.N2 hari yang lalu

    Bang givwe lah bang.

  42. Aryudha Agataa

    Aryudha Agataa2 hari yang lalu

    Bim god bless selalu buat lo

  43. Suwa YTG

    Suwa YTG2 hari yang lalu

    Bru pertama kalinya gw liat loh kaya gini bang,,, Kaya lg bahagia banget gitu ??? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  44. Alfat Novansyah

    Alfat Novansyah2 hari yang lalu

    TAYAMUM ITU BERSUCI MENGGUNAKAN DEBU ANJIR

  45. ばらjenichuu

    ばらjenichuu2 hari yang lalu

    NEXTNYA VIEDONYA HARUS SAMA GARIN LAGI YA EUYY! garin : "BOOTAAKK... πŸ˜‚" ((me : LMAOπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚))

  46. Sintya rani Polontalo

    Sintya rani Polontalo2 hari yang lalu

    lucu banget yaampunπŸ₯Ίβœ¨

  47. Janu Hizkia

    Janu Hizkia2 hari yang lalu

    2:46 mbak nya paham bener masalah begituan 😍

  48. Bagus Rahmat

    Bagus Rahmat2 hari yang lalu

    bang, lu kan maen binomo... kenal budi setiawan gak?

  49. Worthlesspiece 0fshit

    Worthlesspiece 0fshit2 hari yang lalu

    Senja senja tai anjing

  50. Agat Kuyy

    Agat Kuyy2 hari yang lalu

    Kapan kapan bikin konten sama kak garin lagi kak bim?

  51. ExONE Gaming

    ExONE Gaming2 hari yang lalu

    Kenapa sekarang bang bimo mudah cape Y??

  52. Einnosz !!

    Einnosz !!2 hari yang lalu

    12.54 kok gue ngakak sih :v

  53. Edo Syahputra

    Edo Syahputra2 hari yang lalu

    Bg lagi dong vidio cringe nya

  54. Tekyan Pio

    Tekyan Pio2 hari yang lalu

    Gue nyari di Ig kaga nemu sumpah yang video ini 06:05 bantuin cariin lah 😣

  55. Inting TGOD

    Inting TGOD3 hari yang lalu

    #420

  56. Merpati Japati 31

    Merpati Japati 313 hari yang lalu

    Bang, bikin konten lagi sama Kaka perempuan ini lagi dong. Biar enjoy, Aman. 2:37 sampe 2:42 lucu amat anying tawa si Kaka itu πŸ˜‚

  57. JesterMusicProduction

    JesterMusicProduction3 hari yang lalu

    04:54 rok kebuka. Bayar like aja. Subcribe juga gapapa

  58. sep sahal

    sep sahal3 hari yang lalu

    Fahri skroep si sad boy

  59. srii ikky

    srii ikky3 hari yang lalu

    Kereennn , masih trending aja sihh ❀❀

  60. Gilang Saputra 19

    Gilang Saputra 193 hari yang lalu

    "Nih baru asik nih bang bimo, kalo bisa Yordan CDr nya ditambahin" πŸ˜…πŸ€£πŸ€£

  61. Hamdi Khaerullah

    Hamdi Khaerullah3 hari yang lalu

    Sekarang mah ada temennya ya bang hehe