ENTAH APA YANG MERASUKIMU (SALAH APA AKU) - ILIR7 (Versi Angsa Cover) by Duo Aminor

Komentar

  1. Prima Record

    Prima Record12 hari yang lalu

    Terima kasih telah menonton vidio dari Prima Record. Jangan lupa Like,Share,Coment & Subscribe. Prima Record selalu memberi karya-karya terbaik.

  2. The Mikko

    The Mikko4 hari yang lalu

    Mantap

  3. Kita Vsmereka

    Kita Vsmereka6 hari yang lalu

    Ak dengar lagu ini merasakan kyk gmn gitu....

  4. Satria Real MM

    Satria Real MM6 hari yang lalu

    Omong apa sih

  5. Keyla Syukur

    Keyla Syukur7 hari yang lalu

    bagus bangat lagu ini walaupun di putar berulang2 nggak bosan dengarx

  6. Deni Se

    Deni SeJam Yang lalu

    😍😍😍

  7. Rena Smc

    Rena Smc7 hari yang lalu

    Reha Bass Sehorita

  8. dua ASIA

    dua ASIA8 hari yang lalu

    Mantap KK ABG.jangan lupa mampir ke channel kita like subscribe ya

  9. Sintia Putri

    Sintia Putri9 hari yang lalu

    Bagus

  10. Elis Elis

    Elis Elis9 hari yang lalu

    Setan apa yg merasuki mu

  11. aliando ando

    aliando ando3 hari yang lalu

    ha ha, sadis bro

  12. ZF_ official ZFO

    ZF_ official ZFO10 hari yang lalu

    musik ny bagus

  13. Rohadi Rohad

    Rohadi Rohad11 hari yang lalu

    smgt hdp, suksesan semua

  14. Ardi Dini

    Ardi Dini11 hari yang lalu

    Jelek amat sh tua mukanya yg nyanyi kaya emak2 ra pantes blasss,,,,,,,,, ra cocok,,,,,,

  15. jarot sandi

    jarot sandi11 hari yang lalu

    Mantap..πŸ‘πŸ‘

  16. Asep Kusnandi

    Asep Kusnandi11 hari yang lalu

    Suara nya aga suumbang..kurang fower

  17. Panji Dhani

    Panji Dhani11 hari yang lalu

    Tinggal sarang ja ni yang lom ada...

  18. Siti Hasanah

    Siti Hasanah7 hari yang lalu

    aku suka

  19. Zu Official

    Zu Official11 hari yang lalu

    .ni emak emak akhir jaman gak inget umur....tobat ya alloh.....

  20. Damar Wulan

    Damar Wulan12 hari yang lalu

    Ooh ini aslinya toh?

  21. aj 123

    aj 12312 hari yang lalu

    Jooos gandos.. Slam arek Jember

  22. pujangga hati

    pujangga hati12 hari yang lalu

    Mantap

  23. Dimas sinaga

    Dimas sinaga12 hari yang lalu

    Apa cuma gw yang kesini gara gara denger musik ini di iklan TV 🀣

  24. ReserVed Gaming

    ReserVed Gaming12 hari yang lalu

    Yang sukaseskarap

  25. Rusmina Tampubolon

    Rusmina Tampubolon12 hari yang lalu

    Yang suka komen sama cewek nya

  26. Abdul Rijal

    Abdul Rijal12 hari yang lalu

    πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  27. Meldi chander vlog

    Meldi chander vlog13 hari yang lalu

    Mohon diperbaiki lagi costum ny krna mengandung unsur sila ke 3 kalo waras pasti paham klo gkwaras gk paham logika

  28. Ibrahim Sayyid

    Ibrahim Sayyid13 hari yang lalu

    Enak jg NII laguu😍😍😍 yg nyanyi cuantik cuantikkk

  29. Lya lya

    Lya lya13 hari yang lalu

    Si kotak" merah pdhl sudah di dempul lo itu muka 😁 tp kok gk ada sdep" nya mbak

  30. Lya lya

    Lya lya8 hari yang lalu

    @April Yanthi tanpa saya buka aib nya...dy jg buka aib nya sndri manusia labil kyk dy mna ngerti...saya ngritik dy kok anda yg sensi ... #stel_kalem_beb_gk_usah_baper

  31. Lya lya

    Lya lya9 hari yang lalu

    @Lina Indriyana iri sama manusia pecundang kyk dy 😁 kagak bnget mbk..msh bnyak org yg lbh layak klo mmng saya mau iri..seng kate tak iri ne dr dy apa..??? Skill nya dy...mang dy punya skill apa selain ngrebut suami orng sama adu domba kluarga mantan mertua...receh bner selera saya klo iri sama dy..#maap saya lbh tau dy dr pd anda" sekalian

  32. April Yanthi

    April Yanthi9 hari yang lalu

    @Lina Indriyana mungkin jg mbk

  33. April Yanthi

    April Yanthi9 hari yang lalu

    @Lya lya mbak bilang yg kotak2 merah umur 30 dah tante2,,kalau di umur segitu udah berkeluarga itu udh wajar mbk & sdah wajar di panggil bu dhe,,saya jg umur 30 keponakan saya jg manggil saya bu dhe,,asal mbk sadar aja umur mbk jg semakin lama semakin bertambah gk mungkin akan tambah muda,,,suatu saat mbk jg di panggil tante2,,,#haters boleh2 aja mbk,asal tidak membuka aib orang lain,,karna suatu saat aib mbk akan di buka jg

  34. Lina Indriyana

    Lina Indriyana9 hari yang lalu

    @april yhanti mungkin dia iriπŸ˜‚ makanya gk suka sama yg kotak merah

  35. Ari Magelang

    Ari Magelang13 hari yang lalu

    Entah apa yg anda fikir kan,,πŸ€ͺ😝

  36. Fatur Ganteng

    Fatur Ganteng13 hari yang lalu

    Pake autotune aja bangga

  37. HERLAMBANG

    HERLAMBANG13 hari yang lalu

    Terselip Aisyah Maimunah

  38. Gindo Simarmata

    Gindo Simarmata13 hari yang lalu

    Bagus banget. Semoga sukses amin

  39. Ahmed ahmed

    Ahmed ahmed13 hari yang lalu

    muka sama suara dibwh pasaran, nyesal gue buka youtube

  40. Muhamad Al syahri ari

    Muhamad Al syahri ari13 hari yang lalu

    Ini lah goyangan yang paling keren

  41. Ading Mahadi

    Ading Mahadi8 hari yang lalu

    Setujuh.... πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

  42. Sorieli zendratΓΆ

    Sorieli zendratΓΆ13 hari yang lalu

    Mantap....

  43. Ella Styasari

    Ella Styasari13 hari yang lalu

    Mantapp

  44. ARLITA ita

    ARLITA ita13 hari yang lalu

    Very nice matap music nya

  45. jemsi awumbas

    jemsi awumbas13 hari yang lalu

    Kurang bagus, suara panjang ny ssah

  46. Ismail Hamsyah

    Ismail Hamsyah13 hari yang lalu

    Asyiikk goyang sluurr

  47. Saptiariya W

    Saptiariya W13 hari yang lalu

    Itu mangrov mana ya wqwqwq

  48. satirah silvia

    satirah silvia13 hari yang lalu

    Mantap

  49. Jawara Sare

    Jawara Sare13 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-CkklyOB-vTs.html Kalau ga nonton di jamin nyesel hha. Ngakak abis πŸ€­πŸ˜‚πŸ˜‚ #JanganLupaLikeAndSuscribeπŸ™

  50. Aliando Mks

    Aliando Mks13 hari yang lalu

    Maaf, jujur neh... Suaranya jelak amat. Kayak keselek biji salak 😁

  51. Aliando Mks

    Aliando Mks2 hari yang lalu

    @Lasi Min waduh ada mamanya nongol, neh Maaf ya tante, saya cuman lewat aja πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  52. Lasi Min

    Lasi Min2 hari yang lalu

    @Aliando Mks itu anak saya Sintia putri

  53. Ading Mahadi

    Ading Mahadi8 hari yang lalu

    Yg penting..... Goyangnya..... Dong.... 😍😍😍😍😍😍

  54. Ading Mahadi

    Ading Mahadi8 hari yang lalu

    Masalahnya.. Bkan suaranya... Goyangannya.... Brou..

  55. Aliando Mks

    Aliando Mks8 hari yang lalu

    @Sintia Putri insha Allah bisa Saya bukan penyanyi tapi bisa tampil nyanyi di RRI ,SCTV dan Panggung Kawinan.

  56. malingkasyovie

    malingkasyovie13 hari yang lalu

    ada gagak , angsa besok² suara elang burung perkutut, lovebird , kenari , burung unta .. gak lama jadi sangkar dah 🀣

  57. Pardy Yanto

    Pardy Yanto13 hari yang lalu

    Kebun binatang cukπŸ˜†

  58. Kentung Kenting

    Kentung Kenting13 hari yang lalu

    Semangat trus mbak'e

  59. Rizall Rh

    Rizall Rh13 hari yang lalu

    Vidio mba-mba ini mengandung unsur" sila ke 3.. yaitu PERSATUAN INDONESIA

  60. Rhony Lintar

    Rhony Lintar13 hari yang lalu

    kirain lagu teluk bayur :D awalnya

  61. VINO ADAM

    VINO ADAM14 hari yang lalu

    Aku Titip salam untukmu

  62. Iqbal Channel

    Iqbal Channel14 hari yang lalu

    Entah opo Iki kok

  63. deon xxx

    deon xxx14 hari yang lalu

    Hobaaah🀣🀣🀣🀣

  64. saniasa sani

    saniasa sani14 hari yang lalu

    Bodok yg buat

  65. nguriuri budoyo

    nguriuri budoyo14 hari yang lalu

    suaranya mirip banget cuyy 😊😊😊ada lagu djnya lagi mantap keren mantap jiwa

  66. Maaruf channel

    Maaruf channel14 hari yang lalu

    Wih mantap

  67. Maaruf channel

    Maaruf channel14 hari yang lalu

    Gw ga butuh lu

  68. windawinny wijaya

    windawinny wijaya14 hari yang lalu

    Eek masjim hahahahahahah winny man jelek

  69. Tingginya gunung

    Tingginya gunung14 hari yang lalu

    Kurang suara angsanya

  70. Bayu Pamuji

    Bayu Pamuji14 hari yang lalu

    Jhhh lol

  71. Yayat Suyatna

    Yayat Suyatna14 hari yang lalu

    mantul gan

  72. Misteri Gamer

    Misteri Gamer14 hari yang lalu

    Cobain subscribe AFSTAN GAMING

  73. Dimas Ardiansyah

    Dimas Ardiansyah14 hari yang lalu

    Yang mantap like

  74. Nafis Nafisah

    Nafis Nafisah14 hari yang lalu

    Mantap jiwa

  75. Amran Komarudin

    Amran Komarudin14 hari yang lalu

    Mahmud goyang dong...πŸ˜†πŸ˜†