Engkaulah Takdirku || FIKOH FOMAL

Komentar

  1. Fomalhaut Zamel

    Fomalhaut Zamel3 bulan yang lalu

    Makasih yaah Mak2 ku tersayang semuanya.., Mohon Doanya buat kami . Doa dari Emak2 insyaAllah doa seorang Ibu. I love u All .

  2. Yuliani Rahim

    Yuliani Rahim2 bulan yang lalu

    Aamiin

  3. Rachman Taufik

    Rachman Taufik3 bulan yang lalu

    Aminยฒ Yarobal Alamin

  4. Khadijah 182

    Khadijah 1823 bulan yang lalu

    @Rofi Alvian aamiin ya Allah

  5. Salmina BN

    Salmina BN3 bulan yang lalu

    Amin ya Allah

  6. Santi akbar

    Santi akbar3 bulan yang lalu

    Do'a terbaik buat kalian semoga jodoh dunia akhirat

  7. Vino Giantara

    Vino Giantara2 hari yang lalu

    Fikoh mantap Cantik,teduh lihat nya suaranya bagus

  8. Otiy Budiawati

    Otiy Budiawati18 hari yang lalu

    Masa Allah suara ya bagus banget mudh2 cepet ke pelaminan ya De soal udh pass cocok ama abang ya,,,

  9. Sen Cikupa

    Sen Cikupa19 hari yang lalu

    Smga berjodoh dan langgeng dunia akherat Amiiin..

  10. mama indah indah

    mama indah indah20 hari yang lalu

    nonton ini lg ,lma fifo gk karaokean ma bunda sohibah kangen ,love u

  11. Redy Yansyah

    Redy Yansyah21 hari yang lalu

    Lagu kak Weni ๐Ÿฅฐ emang keren

  12. Rusmini Momon

    Rusmini Momon29 hari yang lalu

    Mantap

  13. Tri Hastuti

    Tri HastutiBulan Yang lalu

    merinding dik fiko..๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ‘

  14. Faisal Hasan

    Faisal HasanBulan Yang lalu

    ๐Ÿฅฐ

  15. Ziqri Drcell

    Ziqri DrcellBulan Yang lalu

    Pokoknya doa terbaik tuk kalian fifo

  16. Suyanti Yanti

    Suyanti YantiBulan Yang lalu

    Hadir ,, bahagia selalu langgeng selamanya fifo Aaamiin Aaaamiin

  17. mulyanih nani

    mulyanih naniBulan Yang lalu

    Karaoke serasa konser fiqoh

  18. Su Marni

    Su MarniBulan Yang lalu

    Berulang kali ngak bosan.

  19. Rudiyanto 15

    Rudiyanto 15Bulan Yang lalu

    Sdh brp kali tetap baper dgn lagu engkaulah takdirku smg kalian cinta sejati doaku menyertai kalian amiin

  20. tedi warnadi warnadi

    tedi warnadi warnadiBulan Yang lalu

    ini lagu sebenarnya banget bnr sampe terharu dengernya karena memang nyata abang adalah malaikat penolong yg dimana saat itu adiak terpuruk ga bisa maju ke bbak selanjutnya,,,,di saat itu pula abang dtng memberikan semangat dan cinta luar biasa itulah rahasia ilahi semoga bahagia terus buat abang dan adiak,,,, salam dari twn

  21. Millah Oktaviani

    Millah Oktaviani2 bulan yang lalu

    Aku klo liat video mrk bedua senang bgt n ga bosen ppngn nya liat video mrk trus smoga abang n adik fikoh bahagia trus selamanya Aamiin Bersatu dlm cinta โค๐Ÿ˜˜fifo lovers slm dr fifo lovers tangerang selatan

  22. Khaylani Putri

    Khaylani Putri2 bulan yang lalu

    Aku klw liat kalian berdua jd baper,bahagia sll y say..ga prnh bosen liat psangan fonal&fikoh..

  23. epi sopiah mamih

    epi sopiah mamih2 bulan yang lalu

    Semoga di do bahagia selamanya ....seperti pasangan sopan sopian &widiawati hanya maut yg memisahkan.....amiiin ya Rombal alamin

  24. Diana Marcellina

    Diana Marcellina2 bulan yang lalu

    Fikoh suaranya bagus banget

  25. Dedeh Kurniati

    Dedeh Kurniati2 bulan yang lalu

    Ber ulang ulang liat Vidio ini g pernah bosen aku suka lagu ini inget waktu nak fomal nangis di lida ....

  26. mama indah indah

    mama indah indah2 bulan yang lalu

    gk ada bosenya nonton semua vlog kalian fifo love u .

  27. sumiati sum sumiati sum

    sumiati sum sumiati sum2 bulan yang lalu

    Abis nonton liveya@ fandrijeii eh ada vlong ya abg @imfomalhutzamil ๐Ÿ™๐Ÿผterimakasih bg ๐Ÿ’๐Ÿ’–

  28. sumiati sum sumiati sum

    sumiati sum sumiati sum2 bulan yang lalu

    Alamdulillah ditungu2 vlongya abg muncul juga pengobat luka emak2๐Ÿค—semoga kesayangan 3f selalu diberikesehatan dn selalu bahagia Aminnn๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  29. Cahaya Gemilang

    Cahaya Gemilang2 bulan yang lalu

    Ada part yg gak mau fiko ambil dan nada nada yg ga smpe sm fiko,, tp lumayan buat karoke.

  30. Cahaya Gemilang

    Cahaya Gemilang2 bulan yang lalu

    Lagu ini,, hanya penyanyi yang mempunyai teknik vokal yang wow,, jika mreka membawakannya di kompetisi atau show show..

  31. Tri Astri

    Tri Astri2 bulan yang lalu

    Keren banget suara adiak fikoh

  32. Hendri Gunawan Pasaribu

    Hendri Gunawan Pasaribu2 bulan yang lalu

    Aku doakan bg fomal sm kk fikoh sht trus

  33. Hendri Gunawan Pasaribu

    Hendri Gunawan Pasaribu2 bulan yang lalu

    Gk prnahh bosan dengar fijoh nyanyi buat abg

  34. Bachraeny Bachtiar

    Bachraeny Bachtiar2 bulan yang lalu

    Senang banget liat pasangan ini ,tetap bahagia dan semoga lekas tercapai apa yg kalian rencanakan.Amiiin

  35. Hendri Gunawan Pasaribu

    Hendri Gunawan Pasaribu2 bulan yang lalu

    Kak cpt2 k pelaminan sk bgt sm klian ber 2

  36. Endamg Saptyarti

    Endamg Saptyarti2 bulan yang lalu

    Aamiin2x ya robbal allamin.....semoga disegerakan ke pelaminan dan menjadi keluarga yang samawa

  37. Mamah Wiwied

    Mamah Wiwied3 bulan yang lalu

    Doa yang terbaik untuk Ananda berdua, Abang Fomal & Adiak Fikoh ๐Ÿ˜‡โ™ฅ๏ธ....., Semoga dimudahkan dan dilancarkan sampai hari H nya.....Amiin YRA ๐Ÿ˜‡

  38. AbangLong 8015

    AbangLong 80153 bulan yang lalu

    Sya suka kemesraan BG fomal dg fikoh ..kemesraan seorang abg sma adek bukn kemesraan sepasang kekasih smoga BG fomal sma fikoh sakinah mawadah warohmah amin..

  39. Inan IlaAli

    Inan IlaAli3 bulan yang lalu

    Nggak pernah bosen nonton yg ini.. suaranya itu loo,,

  40. Jamal Doank

    Jamal Doank3 bulan yang lalu

    bner bgt

  41. Katro Poli

    Katro Poli3 bulan yang lalu

    ka fikoh akan dtng k jkrta timur,,rmh y dรชkt sm yg ka fikoh d undng gt,,sy akan star d dpn,,

  42. Sulastri Sula

    Sulastri Sula3 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜ป๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  43. Rashedah herman

    Rashedah herman3 bulan yang lalu

    Amiin

  44. Ani Cah Cherbon

    Ani Cah Cherbon3 bulan yang lalu

    Aamiin,,,

  45. Chacha Arum

    Chacha Arum3 bulan yang lalu

    aku nonton berulang2 tapi masih tetap merinding,,suaranya si adek emang Best banged....

  46. Bahrin Haji Sawal

    Bahrin Haji Sawal3 bulan yang lalu

    Nonton lgi komen lagi.kangen kalian Berdua.engkaulah takdirku... Suara adiak mantul banget.cepetan nikah gk sabar pgn liat abg sma dd pelukan kya gitu yg di video klip.

  47. adima suryani

    adima suryani3 bulan yang lalu

    MasyaAllah tidak ada bosannya nonton vlog dan dengar lagu"Engkaulah Takdirku"... Barakallah tambah panjang banget iklannya bang Fomalhaut Zamel

  48. Dzaki Mahardika

    Dzaki Mahardika3 bulan yang lalu

    Suara adik pelipur lara, penyemangat bngt aq puter terus, kerjaan tdk terasa berat,, love fifo

  49. Ibu Amel Mouza

    Ibu Amel Mouza3 bulan yang lalu

    Jd ingat mereka d panggung lida ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  50. Bhelbhel Aisyah

    Bhelbhel Aisyah3 bulan yang lalu

    Mantap

  51. Anwar Shodiq

    Anwar Shodiq3 bulan yang lalu

    Hanya doa yg bs kami berikan kpd kalian semoga sehat selalu,rezekinya lancar,amanah. Semoga Allah menjodohkan kalian Amin ya robal alamin.

  52. bowo 45

    bowo 453 bulan yang lalu

    Faforitku bgt

  53. Wisma Maini

    Wisma Maini3 bulan yang lalu

    Aku berulang2 kali melihat fodio ini ngabosen2

  54. Baiq Setiawati

    Baiq Setiawati3 bulan yang lalu

    Semoga abang berjodoh sama adiak Aamiiiiiiin yra.

  55. Nono Nono

    Nono Nono3 bulan yang lalu

    Lanjutan vido ini don't bang Mana ko sedikit

  56. lina afriliyani 89

    lina afriliyani 893 bulan yang lalu

    yeeeee......trending vidio y semoga cepat nikah ye bang bersatu dalam cinta....

  57. Nono Nono

    Nono Nono3 bulan yang lalu

    Mana lg bang lanjutan vido ini

  58. Umayah Hadrawi

    Umayah Hadrawi3 bulan yang lalu

    Ga bosan2 nonton yg ini lagu nya inget wktu msh d lida ya bang wktu PDKT hehheee .... smoga hubungan kalian langgeng d lncarakan mnuju halal ....

  59. Dinda Dinda

    Dinda Dinda3 bulan yang lalu

    ihโค

  60. Aldeita Letisya

    Aldeita Letisya3 bulan yang lalu

    Bersatu dlm.cinta i love u fifo

  61. Dian Iriantin

    Dian Iriantin3 bulan yang lalu

    Engkau lah detak jantungkuuu... Mengalir dalam nadiku Engkau jawaban do'a2ku Tuhan mambawamuuu menjadi takdirku....ini syair lagu ny pas banget ..ungkapan hati nya fikoh yg tulus bener2 dari hati yg paling dalam...InsyaAllah Allah akan selalu meridloi setiap langkah dan segala niat baik kalian...Aamiin YaaRabb

  62. Neng Saadah

    Neng Saadah3 bulan yang lalu

    Love you fifo....doaku menyertai kalian selalu

  63. Su Marni

    Su Marni3 bulan yang lalu

    Senang nya dengar suara merdunya

  64. Nur Hayati

    Nur Hayati3 bulan yang lalu

    Mantafff lagu favorit kalian ,jd terharuu da g bisa terucap hanya doa yg terbaik buat kalian

  65. tini wijiantini

    tini wijiantini3 bulan yang lalu

    semoga kalian segera diizinkan oleh.ALLAH.SWT.untuk menuju halal.dan dimudah kan dari segalahal.serta selalu dilindungi kalian.dijauhkan dari segala hal yg tidak diinginkan.

  66. amora ali

    amora ali3 bulan yang lalu

    Tank u tank u...i love u..i love u to..golepak aku pingsan wwkwkwk Ohh to uwiit kliean yah