Engkaulah Takdirku || FIKOH FOMAL

Komentar

  1. Fomalhaut Zamel

    Fomalhaut Zamel11 hari yang lalu

    Makasih yaah Mak2 ku tersayang semuanya.., Mohon Doanya buat kami . Doa dari Emak2 insyaAllah doa seorang Ibu. I love u All .

  2. Rachman Taufik

    Rachman Taufik10 hari yang lalu

    AminΒ² Yarobal Alamin

  3. Khadijah 182

    Khadijah 18211 hari yang lalu

    @Rofi Alvian aamiin ya Allah

  4. Salmina BN

    Salmina BN11 hari yang lalu

    Amin ya Allah

  5. Santi akbar

    Santi akbar11 hari yang lalu

    Do'a terbaik buat kalian semoga jodoh dunia akhirat

  6. Khadijah 182

    Khadijah 18211 hari yang lalu

    Sami sami Abang..harus yakin dengan kekuatan doa.. yang di sini emak emak dan calon emak emak hehe.. in syaAllah tulus mendoakan abang sama adek secepatnya menuju sunahnya aamiin ya robbalalaamiin..

  7. Endamg Saptyarti

    Endamg Saptyarti6 jam yang lalu

    Aamiin2x ya robbal allamin.....semoga disegerakan ke pelaminan dan menjadi keluarga yang samawa

  8. Mamah Wiwied

    Mamah Wiwied12 jam yang lalu

    Doa yang terbaik untuk Ananda berdua, Abang Fomal & Adiak Fikoh πŸ˜‡β™₯️....., Semoga dimudahkan dan dilancarkan sampai hari H nya.....Amiin YRA πŸ˜‡

  9. AbangLong 8015

    AbangLong 8015Hari Yang lalu

    Sya suka kemesraan BG fomal dg fikoh ..kemesraan seorang abg sma adek bukn kemesraan sepasang kekasih smoga BG fomal sma fikoh sakinah mawadah warohmah amin..

  10. Inan IlaAli

    Inan IlaAli2 hari yang lalu

    Nggak pernah bosen nonton yg ini.. suaranya itu loo,,

  11. Jamal Doank

    Jamal DoankHari Yang lalu

    bner bgt

  12. Katro Poli

    Katro Poli2 hari yang lalu

    ka fikoh akan dtng k jkrta timur,,rmh y dΓͺkt sm yg ka fikoh d undng gt,,sy akan star d dpn,,

  13. Sulastri Sula

    Sulastri Sula3 hari yang lalu

    πŸ˜»πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  14. Rashedah herman

    Rashedah herman3 hari yang lalu

    Amiin

  15. Ani Cah Cherbon

    Ani Cah Cherbon3 hari yang lalu

    Aamiin,,,

  16. Tami Ahoy

    Tami Ahoy4 hari yang lalu

    aku nonton berulang2 tapi masih tetap merinding,,suaranya si adek emang Best banged....

  17. Bahrin Haji Sawal

    Bahrin Haji Sawal4 hari yang lalu

    Nonton lgi komen lagi.kangen kalian Berdua.engkaulah takdirku... Suara adiak mantul banget.cepetan nikah gk sabar pgn liat abg sma dd pelukan kya gitu yg di video klip.

  18. adima suryani

    adima suryani4 hari yang lalu

    MasyaAllah tidak ada bosannya nonton vlog dan dengar lagu"Engkaulah Takdirku"... Barakallah tambah panjang banget iklannya bang Fomalhaut Zamel

  19. Dzaki Mahardika

    Dzaki Mahardika4 hari yang lalu

    Suara adik pelipur lara, penyemangat bngt aq puter terus, kerjaan tdk terasa berat,, love fifo

  20. Ibu Amel Mouza

    Ibu Amel Mouza4 hari yang lalu

    Jd ingat mereka d panggung lida πŸ‘πŸ‘

  21. Bhelbhel Aisyah

    Bhelbhel Aisyah5 hari yang lalu

    Mantap

  22. Anwar Shodiq

    Anwar Shodiq6 hari yang lalu

    Hanya doa yg bs kami berikan kpd kalian semoga sehat selalu,rezekinya lancar,amanah. Semoga Allah menjodohkan kalian Amin ya robal alamin.

  23. bowo 45

    bowo 456 hari yang lalu

    Faforitku bgt

  24. Wisma Maini

    Wisma Maini7 hari yang lalu

    Aku berulang2 kali melihat fodio ini ngabosen2

  25. Baiq Setiawati

    Baiq Setiawati7 hari yang lalu

    Semoga abang berjodoh sama adiak Aamiiiiiiin yra.

  26. Nono Nono

    Nono Nono7 hari yang lalu

    Lanjutan vido ini don't bang Mana ko sedikit

  27. Udin Zyafarudin

    Udin Zyafarudin7 hari yang lalu

    yeeeee......trending vidio y semoga cepat nikah ye bang bersatu dalam cinta....

  28. Nono Nono

    Nono Nono8 hari yang lalu

    Mana lg bang lanjutan vido ini

  29. Umayah Hadrawi

    Umayah Hadrawi8 hari yang lalu

    Ga bosan2 nonton yg ini lagu nya inget wktu msh d lida ya bang wktu PDKT hehheee .... smoga hubungan kalian langgeng d lncarakan mnuju halal ....

  30. Dinda Dinda

    Dinda Dinda8 hari yang lalu

    ih❀

  31. Aldeita Letisya

    Aldeita Letisya8 hari yang lalu

    Bersatu dlm.cinta i love u fifo

  32. Dian Iriantin

    Dian Iriantin8 hari yang lalu

    Engkau lah detak jantungkuuu... Mengalir dalam nadiku Engkau jawaban do'a2ku Tuhan mambawamuuu menjadi takdirku....ini syair lagu ny pas banget ..ungkapan hati nya fikoh yg tulus bener2 dari hati yg paling dalam...InsyaAllah Allah akan selalu meridloi setiap langkah dan segala niat baik kalian...Aamiin YaaRabb

  33. Neng Saadah

    Neng Saadah9 hari yang lalu

    Love you fifo....doaku menyertai kalian selalu

  34. Su Marni

    Su Marni9 hari yang lalu

    Senang nya dengar suara merdunya

  35. Nur Hayati

    Nur Hayati9 hari yang lalu

    Mantafff lagu favorit kalian ,jd terharuu da g bisa terucap hanya doa yg terbaik buat kalian

  36. tini wijiantini

    tini wijiantini9 hari yang lalu

    semoga kalian segera diizinkan oleh.ALLAH.SWT.untuk menuju halal.dan dimudah kan dari segalahal.serta selalu dilindungi kalian.dijauhkan dari segala hal yg tidak diinginkan.

  37. amora ali

    amora ali9 hari yang lalu

    Tank u tank u...i love u..i love u to..golepak aku pingsan wwkwkwk Ohh to uwiit kliean yah

  38. Wahono Ifroek

    Wahono Ifroek9 hari yang lalu

    Beribu doa moga semua slalu bahagia amin

  39. ami kusiyami

    ami kusiyami9 hari yang lalu

    Insya Allah...atas kehendak dan ridhoNYA kalian bisa bersatu dalam cinta yg halal....Aamiin YRA

  40. Yeti Nugriati

    Yeti Nugriati9 hari yang lalu

    Ga akan ditinggal kan sayang karena Abang udah berjanji ga akan meninggalkan .dan Allah telah mempertemukan .mudah mudahan secepatnya menikah hidup bahagia sampai ajal memisahkan

  41. Ressa Juni

    Ressa Juni9 hari yang lalu

    β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️

  42. Cicik Suharti

    Cicik Suharti9 hari yang lalu

    merdu bangeeetttt..suaranya,sampai merinding aku mendengarnya.sukses selalu yaaa....

  43. Alfin Evi

    Alfin Evi9 hari yang lalu

    lagu kesukaanku..... Engkaulah takdirku......

  44. Sulasmi Manis

    Sulasmi Manis9 hari yang lalu

    Siapa yang habis sholat isya muter lgu ini lagi ☝️ love yu all😘😘😘😘 ibuk" berdaster

  45. ΩŠΩˆΩ„ΩŠΨ³ ΩŠΩˆΩ„ΩŠΨ³

    ΩŠΩˆΩ„ΩŠΨ³ ΩŠΩˆΩ„ΩŠΨ³10 hari yang lalu

    Semonga cepat Nika fikoh sama abang fomal amiiiiiin

  46. Jaya Abadi

    Jaya Abadi10 hari yang lalu

    Bundaa istifar nyanyi kaya orang kesurupaaannπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  47. Wiko Yudi

    Wiko Yudi10 hari yang lalu

    bang maaf ya aq berharap abang dapat yg t'baik segerakan bang tunjukan klw abang ingin menikahix krn kok aq kurang suka ama bahasax fikoh klw lgi live n jauh ama abang g bisa menghargai

  48. LionClick Gaming

    LionClick Gaming9 hari yang lalu

    Jangan jd kompor meleduk ya...

  49. Ayik Ayik

    Ayik Ayik10 hari yang lalu

    Best klian brdua

  50. Ida Mursidah

    Ida Mursidah10 hari yang lalu

    Sehari ga nonton mereka pala jadi pusing ky kecanduan ayo dong bang vlog dari padang sukses untuk. Fomal fikoh

  51. Ida Mursidah

    Ida Mursidah10 hari yang lalu

    emang Gaada yg ngalahin kisah mereka berdua klo Gaada vlog mereka sepi youtube mendingan tidur gaada yg enak ditonton selain kisah mereka

  52. Ita 035

    Ita 03510 hari yang lalu

    Suaranya bagus banget 😒😭😭

  53. anna zainab

    anna zainab10 hari yang lalu

    Entah kenapa jadi sedih ..

  54. Kokom Komariah

    Kokom Komariah10 hari yang lalu

    Berdua atuh nyanyi SM abang

  55. Eyang EL

    Eyang EL10 hari yang lalu

    Trending lagi lagi gaes, trending 49

  56. uma ziya

    uma ziya10 hari yang lalu

    Nda terhitung nonton vlog fifo ini.hbs putar lgi hbs putar lgi da bosan2kagen terus sama 2f walau pun iklan nya panjang bageeet😍😍😍😍😍

  57. SITI FARIKHAH

    SITI FARIKHAH10 hari yang lalu

    Aduu,,, suaranya merdu sejalu, dan juga lagunya sesuai dengan kehidupan fifo dan mudah mudahan cepat dikhalalkan dan di lancarkan,amiin

  58. Irma Nurmalasari

    Irma Nurmalasari10 hari yang lalu

    Hihi..bunda nya doyan nyanyi juga ya.. Mba fikoh swaranya juara banget😍😍😍😍

  59. Nia Pesona

    Nia Pesona10 hari yang lalu

    fans nya fifo bkn cma emak emak doang byk yg msh gadis seperti sya ngefans banget sama fifo doa yang terbaik moga cpt bersatu

  60. Sabry Sadega

    Sabry Sadega10 hari yang lalu

    Parah sih sampai trending πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  61. Ida Yati

    Ida Yati10 hari yang lalu

    Doa ku & doa ibu" yg menyayangi Abang Fomal & Adiak Fikoh semoga di ijabah Allah, kalian di takdir kan bersama dlm satu ikatan suci yaitu Nikah...Aamiin. 😘

  62. Dunia Cerpen

    Dunia Cerpen10 hari yang lalu

    Bisa jadi doa ni semoga terkabul Guys mampir channelku yuk... Thank

  63. Nanda Ganteng

    Nanda Ganteng10 hari yang lalu

    Jadilah sandaran yg kuat n kokoh krn yg dibutuhkan seorang wanita adalah menenangkan , dimengerti, dihargai dan mendengarkan keluh kesahnya...dan janganlah menjauh pabila wanitamu marah...disitulah pehatian n kasih sayang dibutuhkan...smg cepat dihalalin adek ya bang..

  64. Jamal Doank

    Jamal Doank10 hari yang lalu

    aminnnn,,,, bner bgt

  65. Linda Mei

    Linda Mei10 hari yang lalu

    y smoga cepet ke plaminan y kita tguin kbar nya

  66. Ani Nurhasim

    Ani Nurhasim10 hari yang lalu

    Trendingnya semakin menuruuuun...yg nonton jd nggk fokus untuk trendingin video ini...karena udah ada video baru...gagal trending menuju pucuk dech...

  67. Latiefah Bayu

    Latiefah Bayu10 hari yang lalu

    Lanjutttkaaan

  68. Cahaya Sriwijaya

    Cahaya Sriwijaya10 hari yang lalu

    Keren kk ... Mampir kechannel kami juga teman-teman πŸ˜†

  69. FaMy Kurnia

    FaMy Kurnia10 hari yang lalu

    Biar cpet nikahhhhhh.... hhaaa

  70. FaMy Kurnia

    FaMy Kurnia10 hari yang lalu

    Mulai trun...up trs yuk vlog2 abg,biar sllu trending

  71. Purnama Bengkulu

    Purnama Bengkulu10 hari yang lalu

    kesayangan fifo,, fiko fomal

  72. MYCHANEL .17

    MYCHANEL .1710 hari yang lalu

    I love you fifo...

  73. michelmerindu

    michelmerindu10 hari yang lalu

    Turun jadi Trending 48

  74. Rani Ikram

    Rani Ikram10 hari yang lalu

    Trending 48 ayo gaizz jdikan trending satu yoo

  75. Rani Ikram

    Rani Ikram10 hari yang lalu

    Iya gk sabar nungga Vlok yg di ancol. Kesayangan kita"

  76. Dwi Retnaningsih

    Dwi Retnaningsih10 hari yang lalu

    @Ani Nurhasim..sabarr..gpp lah turun..ntar aq nunggu yg vlok Ancol az ..lngsung "dobrak"..kkwkkk..

  77. Rani Ikram

    Rani Ikram10 hari yang lalu

    Ani Nurhasim itu la kan

  78. Ani Nurhasim

    Ani Nurhasim10 hari yang lalu

    Susaaaah mau naikin lgi kyknya...konsentrasi penonton udah terpecah dengan video yg baru...harusnya abang nggk mengunggah dulu video yg baru biar penonton fokus trendingin video ini...

  79. Elsa Zakiyyah

    Elsa Zakiyyah10 hari yang lalu

    Asyikkk,,,,nonton lgi,,,gk bosen2

  80. Jamal Doank

    Jamal Doank10 hari yang lalu

    fifo emx d'best ,,,,

  81. Janah Bjb

    Janah Bjb10 hari yang lalu

    Ya Allah jdi kan pasangan ini dunia akhirat πŸ™πŸ™πŸ™

  82. eza channel

    eza channel10 hari yang lalu

    Masok pak ekoo....

  83. syahvitri mayasari

    syahvitri mayasari10 hari yang lalu

    Amiiiinn bang... Semoga kalian berjodoh until jannah...

  84. Rani Ratnasari

    Rani Ratnasari10 hari yang lalu

    Insyaalloh kalian berjodoh"amiiin".doa terbak untk kalian berdua semga kalian selalu bahagia amiin ya robal alamin

  85. Jamal Doank

    Jamal Doank6 hari yang lalu

    aminnnn

  86. Latiefah Bayu

    Latiefah Bayu10 hari yang lalu

    Amiin Ya Allah

  87. Anton Ni

    Anton Ni10 hari yang lalu

    Aku kgn kalian berdua

  88. Siti Fatma

    Siti Fatma10 hari yang lalu

    ya allah lagu faforitku semenjak adiak yg bawakn sukses terus karirny semoga secepatnya dihalalin sm abang 😍😍😍

  89. Rie Jocelyn Molly

    Rie Jocelyn Molly10 hari yang lalu

    Kisah cinta fifo itu kan sdh langka d temuin jaman now yg pria mencintai dgn tulus yg wanitax polos apa adax itulah yg membuat kita para mak2 baper , hubungan yg d dasari ketulusan dan keikhlasan akan membawa berkah , Amin Insya Allah

  90. Nurlela Umar

    Nurlela Umar10 hari yang lalu

    Suara dan penjiwaanmu anak gadis...betul2 menyejukan hati..

  91. Moobina

    Moobina10 hari yang lalu

    MasyaAllah aq ko gk bosen2 ya lihat vlog abang ini , mendengarkan suara adiak fikoh membawakan lagu engkaulah takdirku....bagus banget dan kayaknya mewakili perasaan adiak terhadap abang...semoga memang abanglah takdirnya adiak. Semoga langgeng sampai jannah...

  92. komariah spd

    komariah spd10 hari yang lalu

    Semoga cepat di halalkan

  93. Rofi Alvian

    Rofi Alvian10 hari yang lalu

    03:51 trending 37

  94. rosy acdx

    rosy acdx10 hari yang lalu

    Semoga kebersamaan fifo Sampai maut yg memisahkan.bersatu dalam cinta