ENAK, MURAH, KENYANG!! SURGA MAKANAN DI PASAR LAMA TANGERANG 😋

Komentar

  1. remukan keripik

    remukan keripik9 jam yang lalu

    Gw pengen yg testy

  2. Fadlurr Rrahman

    Fadlurr Rrahman11 jam yang lalu

    Tiap hari donggggg

  3. Nardi Bejo

    Nardi BejoHari Yang lalu

    Setiap kakak bikin vidio kameramennya kok ngak di bagi makanannya😁😁😁

  4. Rayhan 46

    Rayhan 46Hari Yang lalu

    Deket kampus sih njir wkwkwk

  5. Madina Azalia

    Madina Azalia2 hari yang lalu

    OMG apa lagi roti srikaya kukus ih sama goreng w borong sangking keluarga w suka sultan mah bebas wkwkwkw

  6. Madina Azalia

    Madina Azalia2 hari yang lalu

    Oh aku pernah kesana malam malam aku makan sushi terus bubur ayam *gak tau lupa* terus sosis bakar kornet sapi dll semua yang ada disana aku pernah coba aku sering kesana

  7. Erick Fidaa

    Erick Fidaa2 hari yang lalu

    Kameramen gak di kasik makan yaaa kak sari 😁

  8. Gede Putra

    Gede Putra6 hari yang lalu

    Siapa yang berani makan sate ular sama biawak. Gw sih ogah

  9. Cantik Maritza

    Cantik Maritza8 hari yang lalu

    คุณกินงูสะเต๊ะหรือไม่

  10. Nabila Salah D

    Nabila Salah D8 hari yang lalu

    Kameramen auto ngiler😂

  11. Byun Jannah

    Byun Jannah8 hari yang lalu

    Ngiler cuminya, serem yg ular ny

  12. Rukmini 88890

    Rukmini 888908 hari yang lalu

    Waduh kayaknya enak

  13. sitinurditasari

    sitinurditasari8 hari yang lalu

    Kangen banget kuliner malem d sana dulu setiap lembur di bca, kuliner malem di situ sampe bingung mau makan apa krn banyak bgt yg di pengen skrg udh ga kerja jadi kangen ke pasar lama hehehhe

  14. Alvira Putri syahputra

    Alvira Putri syahputra9 hari yang lalu

    Ini slalu jualan ga ka di tanggerang?

  15. Ragiel Channel

    Ragiel Channel9 hari yang lalu

    Busett,jadi pingin makan banyak kaya gtu.tpi gimna caranya yak.

  16. Yuni Sundawati

    Yuni Sundawati10 hari yang lalu

    aku lucu nya pas ngomong " eh manis lu manis " dan" rasanya manis" 😂😂😂

  17. worm apple

    worm apple10 hari yang lalu

    Cobain telur gulung bakar gaes wkwkwkwk...

  18. worm apple

    worm apple10 hari yang lalu

    Jagung mozarela enk nya gak diksh susu manis wkkwkw.. Kl dikasih tmbh eneq

  19. rinda sari

    rinda sari10 hari yang lalu

    Kemaren ke pasar lama dan nyobain telur gulung inez pas nyoba hm B aja sama kaya telur gulung pada umumnya😅

  20. rinda sari

    rinda sari10 hari yang lalu

    Kemaren ke pasar lama dan nyobain telur gulung inez pas nyoba hm B aja sama kaya telur gulung pada umumnya😅

  21. Risma Damayanti

    Risma Damayanti10 hari yang lalu

    Kak.kakak beragama apa

  22. Secret Admire

    Secret Admire10 hari yang lalu

    mantap

  23. Julia Eriana

    Julia Eriana11 hari yang lalu

    Murah2 bgt ya

  24. Pinky Park

    Pinky Park11 hari yang lalu

    gua sdh sering makan ular sih tpi bukan masak sate tpi tak buat masak rica2 rasa ny g beda jauh sama rasa ayam cmn agak keras sih tpi enak😂

  25. Afriyanti Sirait

    Afriyanti Sirait12 hari yang lalu

    Suka banget sama komennya tentang makanan, enak di bilang enak, mahal di bilang mahal, gak enak dibilang (biasa aja)😂

  26. nuriya azma

    nuriya azma13 hari yang lalu

    Kalo di daerah ku potato itu harganya 3-4 ribuan

  27. coolz. g

    coolz. g13 hari yang lalu

    Gilee sate uler ama biawak w takut pas makan di geledeah

  28. Marcel Petualang

    Marcel Petualang13 hari yang lalu

    Ternyata kak sari latah juga ya

  29. Qorrie Annisaa

    Qorrie Annisaa14 hari yang lalu

    ya ampuuun liat gurita, sotong sama cumi. langsuuung pengeeeenn

  30. Rudy Ancah

    Rudy Ancah15 hari yang lalu

    Kuat bgt makannya

  31. Jumbo Kalap

    Jumbo Kalap15 hari yang lalu

    Wajahnya Tukang Roti Srikaya mirip Hendric Shinigami (Artist Tatto)

  32. Lily Angel

    Lily Angel15 hari yang lalu

    Gila sih gua nonton vidio kk ini sambil mangap² ngiler nya minta ampun😂

  33. Yuni Sarah

    Yuni Sarah17 hari yang lalu

    Kak itu dek rumah aku

  34. Shinta Shinta

    Shinta Shinta18 hari yang lalu

    Sist Sari .klo mau kesana sore ya bukanya jam brp ya tks

  35. Haboel Argeis

    Haboel Argeis19 hari yang lalu

    Lihat makan2an sate yg pakai lidi,awak pula yg takut sari (separuh lemmak) tertusuk tenggorakanya😅😅

  36. Suci Qoyimah

    Suci Qoyimah19 hari yang lalu

    yang orang tangerang, like ya 😁

  37. Sari Hesti

    Sari Hesti20 hari yang lalu

    IDreporterrs kuliner nih. Semua yg kaka makan bikin ngilerr tp disaat mkn sate ular sm bayawak jdi sebel liat y😝😝semua video udah ak liatt 😁

  38. Bintang Andika

    Bintang Andika21 hari yang lalu

    sate uler cobra panji garaga

  39. Siti humaeroh

    Siti humaeroh22 hari yang lalu

    Yaaah kak sari, ga ketemu kak sari. Padahal tiap pulang kerja aku lewat pasar lama.

  40. Tatang Sudrajat

    Tatang Sudrajat25 hari yang lalu

    Potatonya mahal kalau di aku cuman 5 ribuan panjang lagi sama tebel

  41. Ilham Majiid

    Ilham Majiid26 hari yang lalu

    Backsound nya murotal quran, bikin makin adem smbil ngunyah

  42. Blora WOW

    Blora WOW27 hari yang lalu

    #bloraWOW

  43. pakdeng and vidi vidi

    pakdeng and vidi vidi28 hari yang lalu

    Kak sari kekalimantan barat dong

  44. Tasya Nurmala

    Tasya Nurmala28 hari yang lalu

    Kak aku pernah makan kentang goreng harganya 2000

  45. dio hackmaster

    dio hackmaster29 hari yang lalu

    Warung sate ular sepi ga Ada yg beli

  46. Margono C Sutrisno

    Margono C Sutrisno29 hari yang lalu

    Gua suka suaranya

  47. Wati Erna

    Wati ErnaBulan Yang lalu

    Emng enk kk mkn sate ular?

  48. Anisa Putri

    Anisa PutriBulan Yang lalu

    Dia yang makan gua yang kenyang...

  49. Safarudin Bagas

    Safarudin BagasBulan Yang lalu

    Ada biawak ya gan😀😂😂

  50. Safarudin Bagas

    Safarudin BagasBulan Yang lalu

    Ih sate uler ngeriik

  51. Kristian Ben

    Kristian BenBulan Yang lalu

    Bikin ngiler🤤🤤😋😋

  52. andy suhartono

    andy suhartonoBulan Yang lalu

    Jajanan di mana

  53. putri abdullah23

    putri abdullah23Bulan Yang lalu

    7.31 itu abang² yang dibelakang kok gak sholat ya?pdhal udah tau waktunya sholat malah lalai😅

  54. Octaviasari Purnama

    Octaviasari PurnamaBulan Yang lalu

    Lebih suka cara makan yg kayak gini. Gak perlu lebay atau barbar kayak kak Mag*af (maaf bukan hate speach atau membanding bandingkan). Cuma liat orang yg makan biasa aja tapi menikmati itu jauh lebih bikin ngiler

  55. Maharani Akmalia

    Maharani AkmaliaBulan Yang lalu

    Lucu bat pas bilang "eh manis gua manis"😂😂

  56. dako chan

    dako chanBulan Yang lalu

    Suka liat cenel yg satu ini selalu pede,walau gemuk selalu apa adanya trus berkaya dek sehat selalu jadi orang yg mampu beri contoh yang baik buat youtuber anak bangsa sukses selelu dek 😊😊😊 salam dari solo 🙏🏻🙏🏻😊

  57. Rizal Al'afiyan

    Rizal Al'afiyanBulan Yang lalu

    Ngak kenyang gmana dari roti bakso see food sate uler sempolan telur gulung es

  58. Ine Marissa Oktavia

    Ine Marissa OktaviaBulan Yang lalu

    Mulutnya kecil n cantik makannya banyak kaya aku banget huhu samaan kaaa

  59. FAKECHAT OFFICIAL YOUTUBE

    FAKECHAT OFFICIAL YOUTUBEBulan Yang lalu

    Orang tangerang mana niehhh?? 🙆🙆🙆

  60. Kaifa Azzahra

    Kaifa AzzahraBulan Yang lalu

    Kepengen makan gurita tapi gk pernah ke sampean 😭😭😭sedihnya aku