EMPETALK NoobQueen | Jonathan Liandi

Komentar

  1. Jonathan Liandi

    Jonathan Liandi22 hari yang lalu

    Konten gw laennya sama noobqueen besok ya. Ditunggu!

  2. Arya Putramahendra78

    Arya Putramahendra7812 hari yang lalu

    @PELAJAR SANTUY ngeteh asu

  3. SilverK

    SilverK17 hari yang lalu

    Wey teman² cek video baru gw dong gw main Franco wkwk tonton ya siapa tau suka yakan 😁

  4. Rina Rini

    Rina Rini19 hari yang lalu

    Sama Fox dong

  5. Ronnie Darrel

    Ronnie Darrel3 hari yang lalu

    empetot anjir hahaha

  6. Bimbim gaming

    Bimbim gaming3 hari yang lalu

    mikazu woy

  7. putra indo

    putra indo4 hari yang lalu

    Serius gw gk suka sma orangnya gw lebih suka cara dia main fanny aja

  8. Arief Al

    Arief Al5 hari yang lalu

    Ipride lah panutannya

  9. Zakustik Official

    Zakustik Official6 hari yang lalu

    Empetalk evos REKT

  10. SASKEE !!!

    SASKEE !!!7 hari yang lalu

    0:01 *hElO bOy KeMbALi LaGI dI kOnTEn tERciNTa kiTA* *EMPETOT*

  11. Video Video

    Video Video7 hari yang lalu

    Njirr si jo baru 22,,

  12. Ridho Saputra76

    Ridho Saputra768 hari yang lalu

    Empetalk fox

  13. official zoda

    official zoda9 hari yang lalu

    Next global Fanny Trt | Randy25

  14. Rendy Smith

    Rendy Smith9 hari yang lalu

    apadaya gua hp ram 1/8 tapi pernah nyentuh 2 lokal fanny :)

  15. Rizky rahmadansyah

    Rizky rahmadansyah9 hari yang lalu

    Jo:lu pernah ngebanggain orangtua dengan apa? NQ:kereta ninja Pblk:Pfffff~

  16. fasan tito

    fasan tito9 hari yang lalu

    Aku kira umurnya 20an

  17. Putri AuliaR

    Putri AuliaR9 hari yang lalu

    Empetalk Fox Moba, yg setuju like

  18. David Steven

    David Steven9 hari yang lalu

    R7

  19. Ayam katek Tulang

    Ayam katek Tulang11 hari yang lalu

    Beda 10 ribu subscribe

  20. Ayam katek Tulang

    Ayam katek Tulang11 hari yang lalu

    MAWANG pasukan babi

  21. setabil dan setara

    setabil dan setara11 hari yang lalu

    hahaha mid liner yg oper power sebenernya gw milih jess🤐

  22. ZONE GAMING

    ZONE GAMING11 hari yang lalu

    Aku dulu suka main fanny yg masih zxuan

  23. sanggam Y2K

    sanggam Y2K12 hari yang lalu

    Masih muda rupa nya.muka nya kyak org tua.muka kyak mau mati besok.

  24. Seat anwar

    Seat anwar12 hari yang lalu

    Subkreb lu aja mau kalah wkwk

  25. Idham Prasetio

    Idham Prasetio12 hari yang lalu

    8:55 sedih amat mawang:v

  26. Risky Adi

    Risky Adi12 hari yang lalu

    noob queen alias dwi sangar main fanny muka polos kaku pas di youtube

  27. sanggam Y2K

    sanggam Y2K13 hari yang lalu

    Anjing noobqueen,wann di bilang gk jelas.luu itu yg gk jelas.ngaca dlu luu.wann itu juara dunia dan mindlaner timnas.luu apa yg ada.muka luu itu yg gk jelas.kyak sambal petai muka luu

  28. Alexx 011

    Alexx 01113 hari yang lalu

    EMPETALK Marsha bang auto baku hantam🤣🤣🤣

  29. ABACIS 93

    ABACIS 9313 hari yang lalu

    Woiii, empetalk lemon laah

  30. Ghofur gaming

    Ghofur gaming13 hari yang lalu

    Klop banget bang😂

  31. Nabil Hartono

    Nabil Hartono13 hari yang lalu

    Gw nonton iklan nya kondom ajg

  32. irfan vlog tv

    irfan vlog tv14 hari yang lalu

    Um

  33. pangeran sinar baginda

    pangeran sinar baginda14 hari yang lalu

    Masih bnyk x player fanny yg lo gak sebut dwi,

  34. Kiii Goddesz

    Kiii Goddesz14 hari yang lalu

    Ya allah satu umur dong sama noobqueen..gue sangka umur dia dua puluhan gitu

  35. Guava Channel

    Guava Channel14 hari yang lalu

    Riomikazu fanny good

  36. CHJN GilaMenn

    CHJN GilaMenn14 hari yang lalu

    Setidaknya WAN itu lbih GG dibanding kau

  37. Azadi Azhrah

    Azadi Azhrah14 hari yang lalu

    29:00 mungkin maksudnya wannn ngomongnya kurang jelas....

  38. Ridwan Ahsani

    Ridwan Ahsani12 hari yang lalu

    Bkn ngomongnya kurang jls, Kan tu wann sering bercanda sama member evos yg lain, dia sering ngelawak tpi agak dipksa buat lucu, padahal nggk lucu

  39. G_F

    G_F15 hari yang lalu

    Bang ajak empetalk goodtime gaming dong

  40. ItsMeBoomBay

    ItsMeBoomBay15 hari yang lalu

    WKWK DWI DWI DI SINI LAU KALEM GA JAUH BEDA WKWKWK NGENET DULU SERING GUA LIAT SATU DAERAH TEMPAT TINGGAL WKWKWK :V

  41. Bayu Sugara

    Bayu Sugara15 hari yang lalu

    Emprtalk Fox Moba

  42. Roni Riski

    Roni Riski15 hari yang lalu

    akhir akhir ini banyak yg ngajak colabs noob quen

  43. Boy Sandy

    Boy Sandy15 hari yang lalu

    Fox Franco please

  44. Cristian CTB

    Cristian CTB15 hari yang lalu

    Empetalk lemon