Elza Syarief Lapor Polisi, Hotman: Aksi Nikita Tak Langgar Pidana - iSeleb 04/09

Komentar

  1. Fatur Rahman

    Fatur Rahman8 jam yang lalu

    Ya allah nenek2 bukannya insap gila dah wwkkwkw

  2. Asep Irawan

    Asep Irawan11 jam yang lalu

    bner sya dkung ksian orang tua di lecehkan

  3. Alya Deasy

    Alya Deasy12 jam yang lalu

    Msh bingung digituin aja udh pk acara lapor

  4. radit artc

    radit artc12 jam yang lalu

    Bioskop kali ahh tgl mainnya..ayo ka nikita hajarrrrrr

  5. Fathan Shidiq

    Fathan Shidiq13 jam yang lalu

    Ga usah jadi kompor dah. Simak aja wkwkwkwkwk Netral aja.

  6. Raden Arjuna122

    Raden Arjuna12213 jam yang lalu

    Mabes polri jaman sekarang Hanya di sibukan oleh Para artis Yang tak berguna

  7. vanesa sou Faisal

    vanesa sou Faisal18 jam yang lalu

    Kamu sehat...

  8. Ac A

    Ac A18 jam yang lalu

    Kita liht ja spa yg menang pasti niki

  9. Ryn Rastafara

    Ryn Rastafara22 jam yang lalu

    Maaakkkk gua santet mau mak?????...

  10. Wahyu Himamur

    Wahyu HimamurHari Yang lalu

    Woy aku menghinamu nek ayo laporno aku cok

  11. Wahyu Himamur

    Wahyu HimamurHari Yang lalu

    Bos aku laporno sisan bos

  12. Yulianty Noer Putri

    Yulianty Noer PutriHari Yang lalu

    Ah bodo sudah jelas masih aja gitu boong mulai itu drama pake nangis segala, ah bodo

  13. HWANRI

    HWANRIHari Yang lalu

    Yaiyalah niki santuy wong dia ga salah :)

  14. Imran Hamzah

    Imran HamzahHari Yang lalu

    SEHARUSNYA PARA LOYER HARUS MEMILAH2 ORANG YG HARUS DIA BELA...APALAGI LOYER ITU MULUT EMBER SUKA KLUARIN STETMEN YG HOAX DI MEDIA SOSIAL..SY SANGAT MENGERTI PERASAAN NIKITA YG SELAMA BERTAHUN2 DI TINGGALIN SUAMI SEHARUSNYA PEREMPUAN TAU ITU RASANYA..

  15. Lusy ana

    Lusy anaHari Yang lalu

    Ya emg benar tu nikita mirzani Suami apaan hilang selama 2 tahun ya jelas dia membela kebenarannya mulai dri dlm kandungn smpe anaknya lahiran dia urus sendiri masa dibilang pelantaran

  16. ayra_ natasya 25.12.09

    ayra_ natasya 25.12.09Hari Yang lalu

    Pilih yang mana nich? Hotman faris:like Elza syarief:komen

  17. Pande Jaye

    Pande JayeHari Yang lalu

    Astaga gak tau malu banget ibu ini ,,, udah ngelaporin yg bener ehhh malah nangiss,,,, yha ampunnnnn ,,,, 😂😂😂😂

  18. Geyfer Saroinsong

    Geyfer SaroinsongHari Yang lalu

    terlalu lebay lu mbak pngacara

  19. Donoven Irawan

    Donoven IrawanHari Yang lalu

    Nama ya juga kuasa hukum dodong tamatan sarjana apa buk 😅😂

  20. Donoven Irawan

    Donoven IrawanHari Yang lalu

    Kalau engak pandai ngomong diam aja Tante, kalau kuasa hukum itu seharusnya menolong bukan mulut kek ember 😂😂😅😂😅

  21. Nuris Zaqiatur

    Nuris ZaqiaturHari Yang lalu

    *kapannnn juga si niki nganiaya elu ehhhh pengacara asal nyeplos buktinya mana niki nganiaya elu*

  22. Nuris Zaqiatur

    Nuris ZaqiaturHari Yang lalu

    *LAMIS BANGET SIH BIBIRNYA SI IBU INI* GA KAYA ORANG BERPENDIDIKAN TAU NGGAK? GAPANTES BANGET JADI PENGACARA BU. MALU

  23. Gembel Party

    Gembel PartyHari Yang lalu

    Bukanya niki di suruh Gugurin anaknya,ya jelas marah lah 😅

  24. ParkMin Hyuk

    ParkMin HyukHari Yang lalu

    udah mo mati gak ingat mati aja lu neek

  25. Java Boy

    Java BoyHari Yang lalu

    Itu teriakan seorang ibu .. emang elsa gk pernah jadi ibu ???

  26. ATTA HALILINTAR A-TEAM

    ATTA HALILINTAR A-TEAMHari Yang lalu

    udah tua pikir diri lo aja dong , jgn takut krna benar ... harus takut krna salah , udah opa ma mending lo jagain ccu lo lbih baik ... lo brani 1 vs 1 smanya ok , buset lo njirrr ...

  27. Teddy Gunawan

    Teddy GunawanHari Yang lalu

    alah uda nenek nenek pun uda mau mati masi aja belom sadar, malu kau nek ingat umur @elsa syarif

  28. Kurianto Aja

    Kurianto AjaHari Yang lalu

    Pada dasar nya.kebenaran akan selalu menang dan akan di buktikan oleh Allah SWT. Yg sabar buat Nikita Mirzani Allah gk merem

  29. Tamir Pegagan

    Tamir PegaganHari Yang lalu

    Emng.. Cari duwit g halal

  30. Cak_izt B O N E K

    Cak_izt B O N E KHari Yang lalu

    Smpean wes tuo buk ojo aneh aneh awak wes lemu ngunu nek melbu penjara enko piye loh

  31. Dony scout

    Dony scoutHari Yang lalu

    Hhhh ini Elsa ****** aneh yahh Sibuk amat ganggu hidup orng😂😂 Oii situ sehat😂😂 #like dukungan nyai nikita mirsani

  32. Tholib entes

    Tholib entesHari Yang lalu

    Lawan trus elsa syarif. We mendukung nikita

  33. Yogi Permana

    Yogi PermanaHari Yang lalu

    Ahh nenek nenek gacoorrr banyak omong kau

  34. Risma Firnanda

    Risma Firnanda2 hari yang lalu

    Halu banget sih Bu aniaya yang mana yaa ?? Lebih tepatnya harga diri ibu yaa ??

  35. dicky maulana TV

    dicky maulana TV2 hari yang lalu

    Alah eluh giliran waktu di hari debat nya Luh cuma diyem ajah di depan Nikita dan Hotman Paris,, Giliran diluar berkoar,, Ampun dh nih pengacara apaan ., Klo emng luh gasalah, Gamungkin ngomong gugup dan diyem di acara hotman Paris

  36. Hanifa Lestari

    Hanifa Lestari2 hari yang lalu

    kadang suka gak ngrtii dulu lulus jdi pngacara tuh gmna? klo misalnya gak mau di benci ya mikirlah sblm bertindak. heran daah

  37. obeng oprek

    obeng oprek2 hari yang lalu

    Aduh udah nini ko bukanya tobat malah ganass ihhhhhu

  38. L kpop cover

    L kpop cover2 hari yang lalu

    Bu pengetahuan ibu tentang hukum msih d bwah standar hotman :)

  39. putimonica sherly

    putimonica sherly2 hari yang lalu

    Udah bingung tu buibu nyari alasan dan kslahan nyai apalagi yak

  40. Riswanandi chanel

    Riswanandi chanel2 hari yang lalu

    udh tua udh bauk tanah wkkwwk ingt mati aja lah stop jdi hukum bnyk tobat!! bacot lah

  41. Muhammad ilham

    Muhammad ilham2 hari yang lalu

    DRAMA BANGAT LU IBU IBU BANGSAD

  42. eki alexander

    eki alexander2 hari yang lalu

    Waowww semuanya ya..wkwkwkw..sekalian dengan televisinya gak????

  43. ziva dan neza

    ziva dan neza2 hari yang lalu

    Malah Melani Ricardo ikut di laporin haha...nanti produser Hotman show di laporin juga dgn alasan penjebakan😆😆😆😆😆

  44. Santi Asrida

    Santi Asrida2 hari yang lalu

    Sorry, elza syarif ini orang?????

  45. Unknow User

    Unknow User2 hari yang lalu

    mana yg perlu dikerasin mana yg perlu di lembekin.. lau kalah debat lau manggil pasukan + kompor sekeliling + lapor..

  46. Harpensyah Harpensyah

    Harpensyah Harpensyah2 hari yang lalu

    AIR MATA BUAYA

  47. Bacxradiend Iskandar

    Bacxradiend Iskandar2 hari yang lalu

    Itu nenek dajal betina x ya Kya gx pnya anak aja Semua org juga bsa menilai mna yg benar Seorang ibu mempertahankan hak suh anak itu bkn sebuah kriminal Sya seorang ayah pun pasti akan mempertahankan anak jika anak sya akan di ambil

  48. Farahdara Iqlima

    Farahdara Iqlima2 hari yang lalu

    Udah lah, Bu. Cukup. Itu sih akibat sikap ibu sendiri. Anda memang pantas diperlakukan demikian. Wajar, Bu. Kebetulan aja kejadiannya begini. Kata-kata Niki benar. Udah ngga usah pansos. Sama tetangga aja anda ngga pernah peduli, sok-sokan peduli sama seorang bapak yang dulu pernah minta anaknya digugurin, itu kan karna anda dibayar. Ngasih sumbangan ke warga aja anda ngga mau kok, Bu Elsa, ngga usah dramatis gitu lah... Tobat, Bu.. udah tua...

  49. RIPZ

    RIPZ2 hari yang lalu

    Bu Elsa maaf yaa... reaksi niki itu karena dia seorang ibu, mana ada ibu yg mau anaknya di pertemukan ama bapaknya yg pernah minta untuk anak itu di gugurin, kan niki udah bilang juga bahwa nanti suatu saat entah kapan saat anaknya udh mau ketemu pasti di pertemukan koq.. tapi enggak sekarang, bapaknya ajha yg gak ikhlas mentang2 udh nafkahin 6jt perbulan tuntutnya macam2.. enak ajha.. selama ini kemana ajha...

  50. Vc Pake s

    Vc Pake s2 hari yang lalu

    5.30 kasian lihat mukak Elsa wkwkwkwk

  51. Febi Sintia

    Febi Sintia2 hari yang lalu

    Siiapa to nek yg dukung nenek, ..... ndkung nikita nek 1oo persen

  52. Inoviyanti Manik

    Inoviyanti Manik2 hari yang lalu

    Mau seribu dukungan Bu helsa , ttp ibu yang salah , namanya seorang ibu di tuduh gitu ya sakitlah makanya kk Niki luapin emosi nya , tersemprot kan Bu🤣🤣

  53. afif Subarkah

    afif Subarkah2 hari yang lalu

    Knapa nek?

  54. Gechoel Cok

    Gechoel Cok3 hari yang lalu

    Elza tinggal matinya aja kok banyak tingkah toh, katakan yg sbnrnya donk,, pengacara kok mulutnya nggk bisa di atur,, sama sama wanita jgn seprti itu nenek elza

  55. Agung Alfian

    Agung Alfian3 hari yang lalu

    Nenek goblog

  56. Diana Trivena rumahorbo

    Diana Trivena rumahorbo3 hari yang lalu

    Busyettt kq sampe bawa org ke Erte?

  57. Aguz Wijaya

    Aguz Wijaya3 hari yang lalu

    tangisan pura pura nenek lampir...pengacara cari sensasi alias lebayyyy

  58. Diana Trivena rumahorbo

    Diana Trivena rumahorbo3 hari yang lalu

    Iri ya kalau banyak yg bela.... Wkwkwkwkw pengacara semena2

  59. ABENG

    ABENG3 hari yang lalu

    drama mulu nenek nenek

  60. Luis Edison

    Luis Edison3 hari yang lalu

    Semoga Elza syarief cepat kena azab