Elza Syarief Lapor Polisi, Hotman: Aksi Nikita Tak Langgar Pidana - iSeleb 04/09

Komentar

  1. Nur Zabirah

    Nur ZabirahHari Yang lalu

    HAHA! ELZA EMANG KETERLALUAN CUMA KARNA UANG SANGGUP MENGEBALIKIN FAKTA!

  2. paparazzi like

    paparazzi like2 hari yang lalu

    Iler nya hemm ew

  3. Yuni Dian

    Yuni Dian3 hari yang lalu

    Wooo stupit itu nenek" ...ktmu nikita aja mukanya takut bicara nya aja kayak gugup..

  4. Reval Kr

    Reval Kr5 hari yang lalu

    Hidup nikita

  5. Raja Rajata

    Raja Rajata6 hari yang lalu

    Elza mati aja luu... Ganggui orang mulu ah,,

  6. Avester Blue

    Avester Blue6 hari yang lalu

    Ngomongnya gagap gagap ihhh.. Lu pengacara apa pengacagap??

  7. Aldi Aryadi

    Aldi Aryadi7 hari yang lalu

    Ini ibu sehat aja kh

  8. DANDI SUPRIADI

    DANDI SUPRIADI7 hari yang lalu

    MENTANG MENTANG PENGUASA HUKUM,JADI DI SALAH PERGUNAKAN. UDAH KAYA SUKMAWATU AJAA!

  9. tika fitriana

    tika fitriana8 hari yang lalu

    Mampus dah luh di amuk sm nyai...

  10. Idham Saputra

    Idham Saputra9 hari yang lalu

    Giliran dia di sentil lansung mewek... 😁😁😁😁😁

  11. Sonet Santa

    Sonet Santa10 hari yang lalu

    Elza itu kbanyakan uang haram uang sogok an...udh tua gk tobat malah makin mnjadi. Wajib dn pantas wanita tua itu d lecehkan dn d permalukan d depan umum

  12. Hilda Nrj

    Hilda Nrj15 hari yang lalu

    Elza syarief ngatain niki pelecehan wanita? Duh pengen gua pinjemin kaca aja😂 Nikita mirzani kok dilawan🤣

  13. Aulia Ramadhani Sinaga

    Aulia Ramadhani Sinaga15 hari yang lalu

    Ap crita si nenek in blg di aniaya dileceh kan...ksringan boong ni si nenek..kyk y in nenek prlu skolah lg deh biar pinter

  14. Vendy Pongsamma

    Vendy Pongsamma17 hari yang lalu

    nenek ohh nenekkkkkkkkkkkkk kamu di lecehkann

  15. arinda Arindut123

    arinda Arindut12317 hari yang lalu

    Eeee emang Nikita Mirzani mukul Elza nggak kan Tpi kenapa dia adu mulut kyak gitu Klok guwe tetep dukung Nikita lah emang Nikita nggak salah

  16. Apri Jayani

    Apri Jayani18 hari yang lalu

    Udh tua coy lo itu

  17. Alitt Pratama

    Alitt Pratama22 hari yang lalu

    Tua" banyak gaya bangt nih orang! Bnr kta ka nikita dia jdi trsangka buat anaknyaa!

  18. Sahmin Aja

    Sahmin Aja23 hari yang lalu

    Yang 10 th itu untuk lu elza

  19. M.raysan raysan

    M.raysan raysan23 hari yang lalu

    Elza syarief lu gilaa yaa gw ngga peduli mau lu hak kuasa atau apa lah , tapi lu ini Harus nya sadar dong nikita udh tau bicara hal hal yg benar tapi knpaa lu selalu selalu mengelak lu selalu aja akting seperti:nangis , diem doang , ngga merasa bersalah , sok sok an hak kuasa , dll lah . gw nyadar gw cma orang netizen tapi camkan itu baik baik ingat lah kau itu cumaa orang tua yg ngga tau diri nikita benar dia juga tau mana orang tua yg harus di hormati dan mana yg tidak di hormati dan lu juga elza syarief lu sebagai royel harus nya bisa menyelesaikan masalah ini di pengadilan agama yg nikita bicarakan bukan. Lu tau ngga royel yg pertama kabur knpaa dia di maki maki sama si Z dan lu cma bisa menambah masalah orang doang dan ingat yaa nikita hamil dan dia di suruh menggugurkan kandungan nya dan nikita udh bayar semua uang yg pengadilan minta dan cobaa lu,lu aja ngga bisa bayar kan , lu sebagai royel mikir tau diri dong lu harus nya membantu orang yg benar bukan orang yg salah . GW IKSAN GW CMA ANAK KECIL UMUR 13 THN DAN GW SEORANG NETIZEN JUGAA PEDULI SAMA NIKITA DAN LU JUGA SEBAGAI ROYEL HARUS BISA JAGA OMONGAN DONG JANGAN MENTANG"LU ORANG TUA LU HAK KUASA JANGAN SEMENA MENA NYA SAMA ORANG DONG . MIKIR WOYE ELZA SYARIEF . HEY PAK PRESIDEN LIHAT LAH PENGADILAN YG KAU BUAT SUDAH MEMBUAT ORANG SENGSARA , SAYA PUN MENGERTI PERASAN ORANG , PENDERITAAN ORANG , KESEDIHAN . SAYA TAU SEMUAA PERASAAN ORANG TAPI KNPAA DENGAN ELZA SYARIEF INI DIA MEMBANTU ORANG YG SALAH DAN MEMBUAT MASALAH ORANG LAIN BERTAMBAH . *INGAT LAH ELZA SYARIEF SAYA TIDAK PEDULI ANDA INI MAU SEPERTI APA TAPI INGAT LAH JIKA SATU MASYARAKAT MARAH SELURUH INDONESIA AKAN MARAH DAN INDONESIA AKAN HANCUR KARNA ULAH KERJA MU YG TIDAK LAH BERGUNA . PAK PRESIDEN TOLONG HUKUM MATI ELZA SYARIEF*.

  20. Iskandar Roy

    Iskandar Roy23 hari yang lalu

    Apa itu Farhat Abas Taunya cari kesalahan orang Diri sendiri aja ngak betul

  21. aji purnama

    aji purnama25 hari yang lalu

    Melaporkn bang hotmqn sama saja bunuh diri bro 🤣🤣🤣🤣

  22. GODONG JAMBU

    GODONG JAMBU26 hari yang lalu

    Kesuwen nyai bantai tu orang

  23. Dimas Munip

    Dimas Munip26 hari yang lalu

    mana fans nya berat nikita miszani akat tangan dan dukung

  24. Ahmad Duwi

    Ahmad Duwi26 hari yang lalu

    KOTOR nya politik Indonesia

  25. Guntur Setyawan

    Guntur Setyawan27 hari yang lalu

    elsa syarif kapan modare

  26. Guntur Setyawan

    Guntur Setyawan27 hari yang lalu

    modaro

  27. Aurellya Amara

    Aurellya Amara27 hari yang lalu

    Udh nyebar gajelas dia yg nangis kocak

  28. Fadly Zidky

    Fadly Zidky28 hari yang lalu

    K nicky dong yang pasti menang

  29. Babtista Falie

    Babtista FalieBulan Yang lalu

    Gajelas lama" si nenek tua, Udh mau mati aja Gjls

  30. Agis Akun

    Agis AkunBulan Yang lalu

    Si elza syarif udah tua bangka juga masih ajah mencari cari kesalahan org lain bukan nya tobat ,,inget umurr woyy,,,yang dukung nikita and hotmat paris like👇

  31. Soren Cimen

    Soren CimenBulan Yang lalu

    udah tua bukanya nyiapin kuburr malaa Makin menjadi mulutnya Yaa ampun. Bu Bu Dasar orang tua zaman sekarang Gak mau kalaa dgn yg muda

  32. agung pratama

    agung pratamaBulan Yang lalu

    Dasar ibu tua lihat vidio nya ibu tua..

  33. Alikha Gracelya

    Alikha GracelyaBulan Yang lalu

    siapa yg greget pngen nampol pas liat bibirnya dia umik2 mu nangis..ddpn bnyak ibu2 hahahha ka niki...sikat yg buat onar yg gk jelas brantas mreka yg cm mu nempel cr sensasi

  34. Alikha Gracelya

    Alikha GracelyaBulan Yang lalu

    drama nangisnya makanya jgn sling mnghina jgn slaing mencemooh kl gk mau di gretak balik....

  35. Alikha Gracelya

    Alikha GracelyaBulan Yang lalu

    perasaan nikita lg marah di peganging tuhh

  36. Perjuangan Utomoputra

    Perjuangan UtomoputraBulan Yang lalu

    Ehhh Elsa mati aj LUUU dehhh perlu gw pesenin liang kubur😂😂🤣🤣

  37. Nanda ksp

    Nanda kspBulan Yang lalu

    Elsa syarif paok longor. Kimak sama dia

  38. Ay Nnott

    Ay NnottBulan Yang lalu

    Kalok ga ada orngx nenek ini sok bar bar deh, pas di depan orangx klemar klemer bilng (bukan urusan saya) duuuhhh nenek mending drumah aja deh tduran istrhat ntar knak serangan stroke dadakan loh

  39. Ragawe Guyon

    Ragawe GuyonBulan Yang lalu

    berdoa aja dia usdah tuo udah cepak bau tanah

  40. Reza F

    Reza FBulan Yang lalu

    Entak knpa gw gak suka liat nenek"ini 😑

  41. Fatih Ramdhani

    Fatih RamdhaniBulan Yang lalu

    Njir kesel bet gw

  42. Fatih Ramdhani

    Fatih RamdhaniBulan Yang lalu

    Ga ada yg kesian Ama lu tolol

  43. Komenk Bolang

    Komenk BolangBulan Yang lalu

    Semangat truz Bu Elza syarif.....jgn takut...tenang saya bela Bu Elza syarif...saya dukung ibu Elza syarif buat berhenti dari profesinya sebagai pengacara..karena dh terlalu tua...inget umur,cucu di rumah,perbaiki akhlak buat d akhirat nanti.

  44. putri Cianjur

    putri CianjurBulan Yang lalu

    Gk ada peaniyayaan ko gk ada plecehan. Nikita mirzan. Cuma Emosi doang.

  45. ʝι ѕσ

    ʝι ѕσBulan Yang lalu

    kerumah gue aja deh XD

  46. Subek 01

    Subek 01Bulan Yang lalu

    ijid gua liat si elsa, pengacara kok gt sii, pansos banget

  47. Rian Ismail

    Rian IsmailBulan Yang lalu

    Udah tuaa bu ingat umur.. takut tanah ngk nerima jasadnya wkwkw

  48. Fida Niza

    Fida NizaBulan Yang lalu

    Pasukan kaknnikki

  49. sabrinaina bina

    sabrinaina binaBulan Yang lalu

    Sama netizen aja lu takut nek,Hahaha...lu makan apa si?takut sama netizen,Gak takut apa sama Tuhan

  50. Misaki Chan

    Misaki ChanBulan Yang lalu

    Nenek udah tua gk tau diri ngancem 2 orang fav saya astaga hot man diancem ancem yang ada lu sendiri yang di jitak nek trus ngancem Nikita hadehh kak Nikita kalo bener mah gk takut coba nenek pikir kalo orang bener emang takut salah ckckckckckck udah urusin aja cucu cucu nenek aja ngapain sih udah tua ngurusin idup orang hadeh inget umur nek udah tua pensiun aja sih kata nya lawyer pasti kaya dong trus kalo nenek mau pansos sama kak Nikita jangan gini juga dong ajak dong colab ato gmn lah jangan gitu nek inget nek ada azab ntar di akhirat 💜 semoga tobat ya nek

  51. Al_tenang BRK

    Al_tenang BRKBulan Yang lalu

    Kuasa hukum kok se enaknya gitu ya ..buk niki nyentuh anak nya aja enggak

  52. Erna Wati

    Erna WatiBulan Yang lalu

    Yang ngomong nya ga punya etika tuhh c nenek elsa bilang stress ke niki .. dihh najis emang ada kuasa hukum bilang stres ke orang .. luu lulusan apah sh nenek

  53. sonny andreas 809

    sonny andreas 809Bulan Yang lalu

    Malu ahh minta dukungan dana sini cm lawan 1 orang ..

  54. Yuda Ferdiansyah

    Yuda FerdiansyahBulan Yang lalu

    Apaan si nih orang inget umur woy .. Nek nek

  55. Mr. Reality

    Mr. RealityBulan Yang lalu

    niki 3x nikah... elsa 5x nikah... wuidiiiihhhh....ya kalah lah niki...

  56. ekaprasetya ekaprasetya

    ekaprasetya ekaprasetyaBulan Yang lalu

    Jngan coba" lawan om hotman nenek. Nnti hukumannya ke balik🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  57. Iis Irmayanti

    Iis IrmayantiBulan Yang lalu

    THE POWER OFF EMAK EMAK

  58. Zulfa

    ZulfaBulan Yang lalu

    Elza Syarief terlalu licik

  59. N Ls

    N LsBulan Yang lalu

    udah tua bukan jadi contoh yang bener.... elu jelas salah gak bela anak,,,, harga berdiri lu tinggi tapi lu disumpah jadi pengacara buat nelantarin anak......????? situ bisa di tuntut balik dengan pidana pencemaran nama baik dan tindakan tidak menyenangkan,,, yang disebut di aniaya itu kalo badan kita ada yang luka..... ya iyalah advocaat dukung kan mereka dengki sama pak hotman paris..... pak hotman punya segalanya... mereka.....???

  60. Kevin Basofi

    Kevin BasofiBulan Yang lalu

    mbk nika emang orng nya gitu tpi jujur nya luar biasa