ELVIA nangis diputusin BILLY #18

Komentar

  1. Fikar Gaming

    Fikar Gaming4 jam yang lalu

    Ini prank

  2. Djkkkvx Bjllkjcx

    Djkkkvx BjllkjcxHari Yang lalu

    Yg s7 mereka kepelaminan lik

  3. Abil Wirap

    Abil Wirap5 hari yang lalu

    Segitunya prank BB, sampai El nangis

  4. Rendi Lelo

    Rendi Lelo5 hari yang lalu

    Billy muantap

  5. Handri Kece

    Handri Kece8 hari yang lalu

    Kenapa putus el dari bang bily

  6. Andre Ashari

    Andre Ashari9 hari yang lalu

    Elvia non muslim kan bro

  7. Farere 08

    Farere 0812 hari yang lalu

    Wadidaw

  8. Ati Dompu Fatimah

    Ati Dompu Fatimah12 hari yang lalu

    Elvia jangan putus sama bang bily...dia orang nya baik lho

  9. Arni Delham

    Arni Delham16 hari yang lalu

    Lucu.kena prank.

  10. Ocim Suling

    Ocim Suling18 hari yang lalu

    Jahat lu bil

  11. Rosi Ahmad

    Rosi Ahmad20 hari yang lalu

    q ngerasa ini paling cantik dan baik pcrnya billy , elvia mmg cantik mantap

  12. Arni Delham

    Arni Delham20 hari yang lalu

    El orangx baik,tulus nggak matre.beda sama perempuan yg kemarin statusx nggak jelas itu.

  13. Arni Delham

    Arni Delham20 hari yang lalu

    El orangx baik,tulus nggak matre.beda sama perempuan yg kemarin statusx nggak jelas itu.

  14. Ramang Amang

    Ramang Amang21 hari yang lalu

    Zalut sangat...

  15. raihan ramadhan

    raihan ramadhan22 hari yang lalu

    BILI KAMU BIKIN KAGEK AJA

  16. Arni Delham

    Arni Delham25 hari yang lalu

    Waddidawww

  17. Shella Munchen

    Shella Munchen27 hari yang lalu

    Suara ny itu lo

  18. Shella Munchen

    Shella Munchen27 hari yang lalu

    Ko aku suka y ngeliat elvia adem gitu

  19. Enhycall93

    Enhycall9327 hari yang lalu

    Haahaahaa anying bang billy lucu skli bhe...πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜…

  20. Abi Jasmin

    Abi Jasmin29 hari yang lalu

    Berapa kali aku nonton ko ikut nangis terus...my idol.

  21. DD NN

    DD NNBulan Yang lalu

    kayak sinetron aja

  22. Azlan Khan

    Azlan KhanBulan Yang lalu

    Semoga bahagia bang bil dn kk el bhgia dunia ahrt amin

  23. Egyezza Ezza

    Egyezza EzzaBulan Yang lalu

    Bang bely jangan ego ama perempuan ntar kna batu nya

  24. Egyezza Ezza

    Egyezza EzzaBulan Yang lalu

    Bily mata keranjang

  25. Dede Dede

    Dede DedeBulan Yang lalu

    Anjrit..drama Korea kalah...sering sering bikin konten bil...

  26. Rudi Hua

    Rudi HuaBulan Yang lalu

    Bos Billy,persabtn sm nyai gmn,apa sdh baikn? Mknya...kl buat prank jgn kelwtn dong....kl bs nih,kt yg muda ini yg minta maaf.tdk ada yg bnr 2" nya slh.pdhl aku sk sm conten kln seru bngt.ok bos? πŸ˜€πŸ™

  27. Aris Ilmi

    Aris IlmiBulan Yang lalu

    Ka aku mohon ga usah bawa bawa sumpah demi allah dong ka , kk ngomong sumpah demi allah ketawa ketawa.. kk bawa bawa nama allah lo ka . Sambil ketawa lagi, yang kaya gitu jangan buat mainan ka ya akumohonπŸ™πŸ™

  28. Oktavianti Ginting

    Oktavianti GintingBulan Yang lalu

    Kesel baper bgt sih sama pasangan ini ya.

  29. bilal eri

    bilal eriBulan Yang lalu

    jadi mewek...bang billi ma gitu,,, kok gitu si bercndanya😒😒

  30. Dan Bloger

    Dan BlogerBulan Yang lalu

    Bikin kesal aja bg billy. Suka bikin el nangis

  31. Dan Bloger

    Dan BlogerBulan Yang lalu

    Kalau bg billy putus sama el aku gak mau lagi nonton youtube nya bg billy. Gak seru ah gak ada el.

  32. shell fany

    shell fanyBulan Yang lalu

    Krenn bang

  33. CHEF CAMPAY

    CHEF CAMPAYBulan Yang lalu

    Alaaaaay lo bil.....πŸ˜‚πŸ˜πŸ€£πŸ€ͺ

  34. ari pianto

    ari piantoBulan Yang lalu

    klok bg billy putus sama EL saya gx akan pernah lagi lihat konten you tube bg billy

  35. ari pianto

    ari piantoBulan Yang lalu

    bg billy saya tdk setuju kalok bg billy putus sama EL

  36. Fera Nita

    Fera NitaBulan Yang lalu

    Smoga jodoh kalian yaa...

  37. Rony liando

    Rony liandoBulan Yang lalu

    Nikahin bg πŸ€—

  38. Rony liando

    Rony liandoBulan Yang lalu

    Kalo putus auto unsubcribe 😐

  39. Herman Subroto

    Herman SubrotoBulan Yang lalu

    Dihhhh gua mewekk

  40. Ratna Susanti

    Ratna SusantiBulan Yang lalu

    Tetap semangat Bang billy, elvia udahlah.jangan main" lagi soal perasaan sama hati yaa, kalau udah cocok atau gimana kalian jalanin ke jenjang serius aja, kami semua support kaliannπŸ™πŸ™πŸ™ Salam dari urang awak bang bil #Padang,sumatera Barat

  41. arbani nazar

    arbani nazarBulan Yang lalu

    Kalian jgn putus bang bill kalian sgt cocok sekali bang bill,,kalian berdua saling melengkapi sy perhatikan 😁

  42. Abdul Gholib

    Abdul GholibBulan Yang lalu

    Geliii.... Gua .awkwkwkk

  43. Santi Dewi

    Santi DewiBulan Yang lalu

    Jgn kan si Billy ,gw yg ud tua Bangka kl RBT Ama suami kesel gw lgsg gw blokir tuh FB n wa , wkwkwk tp pernikahan gw langgeng aj Ampe anak ud gede

  44. sijallu punya

    sijallu punyaBulan Yang lalu

    Intinya cpet nkah aj....

  45. Rheina Maryanah Ismail

    Rheina Maryanah IsmailBulan Yang lalu

    Ya Allah... Udah mewek" w, si Billy malah cekakakannn...., dasar gokilll!! πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† Smoga kalian brdua berjodohπŸ€—

  46. Nahrudin Canser

    Nahrudin CanserBulan Yang lalu

    Klo bang Billy sampe mutusin El bang Billy cowo yang paling bodoh buat cari pasangan

  47. Jie Khusembay

    Jie KhusembayBulan Yang lalu

    JAGAN SERING BUAT VLOG PUTUS PUTUS MULU, NTAR PUTUS BENERAN

  48. Arnold renal

    Arnold renalBulan Yang lalu

    Seakan terucap terpaksa

  49. riko sanjaya

    riko sanjayaBulan Yang lalu

    Beda agama gak sih wkwk

  50. DIAH NOVRIZA 82

    DIAH NOVRIZA 822 bulan yang lalu

    NAH LOH PUTUS BENERAN KANπŸ‘ Yg kesini karna IG live nyai NIKMiR. LikeπŸ‘‡

  51. N 03 Y Lesesne

    N 03 Y Lesesne2 bulan yang lalu

    Jangan putus donkkkkk πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜’πŸ˜­

  52. Rasyim Syarif

    Rasyim Syarif2 bulan yang lalu

    Di tunggu konten ini lg agar cepet bersatu lagi...bila perlu dilamar y. πŸ˜β€β€β€β€πŸ‘

  53. Kevin

    Kevin2 bulan yang lalu

    Udah cepetan nikah dah.

  54. Yuliana Yuliana

    Yuliana Yuliana2 bulan yang lalu

    akhirnya kandas jg...knp sih? el udh syng jgπŸ˜”πŸ™

  55. Liesa Nitya

    Liesa Nitya2 bulan yang lalu

    Jangan pisah bang bily dan kak el

  56. Delvyta Delvyta

    Delvyta Delvyta2 bulan yang lalu

    Gokil emng bsng billy

  57. azizah wicaksono

    azizah wicaksono2 bulan yang lalu

    Untung itu bukan cowo gua mungkin dah gua tendang itu ):

  58. Alfian Maulanasidik

    Alfian Maulanasidik2 bulan yang lalu

    Yg saya lihat bg Bili cocok

  59. andry awan

    andry awan2 bulan yang lalu

    sampah

  60. Nurul Enzy

    Nurul Enzy2 bulan yang lalu

    W takutnya billy dimanfaatin😭😭😭😭soalnya billy itu pria yg terlalu baik sama wanita, sama seperti alm ka olga