ELVIA nangis diputusin BILLY.#18

Komentar

  1. widianti tok

    widianti tok2 jam yang lalu

    Ga jauh beda sama kelakuan mantan😒

  2. widianti tok

    widianti tok3 jam yang lalu

    Ga kabar hampir sehari doang🤣🤣

  3. Eka Fitriani

    Eka Fitriani3 jam yang lalu

    Cocokkkkkk serasiiiiii

  4. Rina Rina

    Rina Rina3 jam yang lalu

    Senengnya denger el bilang demialloh, astaghfirulloh, semoga secptnya dpt hidayah

  5. Meily Hartati

    Meily Hartati5 jam yang lalu

    Smgo smpek nikah ya bang biliy sm El cocok bnget .

  6. Rabiatul Ahmad

    Rabiatul Ahmad10 jam yang lalu

    Sumpah gak kerasa air mata gua keluar sendiri 😢

  7. Ucok Regar

    Ucok Regar10 jam yang lalu

    Insya allah ... el bisa masuk islam ya 🤲Aamiin ... berjodoh sm billy ... Aamiin jd nambah lagi saudra kita ...

  8. Hariz Mus

    Hariz Mus14 jam yang lalu

    bang billy playboy kampret udah punya cewek cantik kok masih jalan sama cewek lain

  9. Darmawan Darmawan

    Darmawan Darmawan17 jam yang lalu

    Sok kegantengan kamu, bil

  10. Sutik 15

    Sutik 1518 jam yang lalu

    Saya baru liat dan saya ikut nangis karna saya udah lama jomblo😭

  11. Nofianti Ovi

    Nofianti Ovi19 jam yang lalu

    smph ya skt hati liat bang billy,ka el 99% beda jauh sama hilda malah gitu,yg skt angen kok aku liat konten ini😡 wlpn cuma prank,jgn smpai bnr2 sia2in cewe cntik adem gtu

  12. Selvi Agustin

    Selvi AgustinHari Yang lalu

    Jangan sampe putus ya bang bil sama el

  13. dakwah 123

    dakwah 123Hari Yang lalu

    Doa terbaik untuk kalian ELBI 💚

  14. Lisa Santidia

    Lisa SantidiaHari Yang lalu

    Abang Bili jahattt.. kasian tau kakk El nya

  15. hotel delluna

    hotel dellunaHari Yang lalu

    Bang billy, mba el nya dijaga bae2 yah,, dri cara bicaranya baik bget orgnya 🙂

  16. The Mufid Family

    The Mufid FamilyHari Yang lalu

    Aq udh puny suami tp aq kok baper ya😅😅😅

  17. nameless fandi

    nameless fandiHari Yang lalu

    drama live tingkat tinggi joooooon 😂

  18. Yeyen Novitasari

    Yeyen Novitasari2 hari yang lalu

    Bang billiyyyy gak lucu sumpah... udh ikut nangis malah bilang prank 😢😬 awalnya bilang bukan prank akhirnya prank 😩

  19. Nurul Fadhilah

    Nurul Fadhilah2 hari yang lalu

    Sumprit.. akuh juga pernah siposisi ini.. gilak2 an aku nangis tau... alhmlldh... skrg aku ada jodoh sama dia.. udah punya baby 1 malah🥰

  20. J. Arkiano

    J. Arkiano2 hari yang lalu

    Bylli jangan perna tinggalin wanita sehebat dia(El) perthankn hubungan kalian berdua, kami senang bnget jika kalian berdua jadi pasangan sehidup semati, slm manis dari Beta arkiano🤗

  21. kesman Man

    kesman Man2 hari yang lalu

    Bang biliy klo lo putus..aku benci sama biliy..

  22. Laila Vann

    Laila Vann2 hari yang lalu

    wah kak el nyebut astagfirullahaladzim

  23. Mas Bejo

    Mas Bejo2 hari yang lalu

    Waaaawwwwwwaaaaeww

  24. Rhini Elvianti

    Rhini Elvianti2 hari yang lalu

    Ingat olga kalo liat billy,,,

  25. wulan dari24

    wulan dari242 hari yang lalu

    Ell wlwpun beda keyakinan tapi ngommng ass , demi allah astagfirullah em seneng dh smoga lnggeng trus bang billy sma ka ell 😇😇

  26. Yoon Nas

    Yoon Nas2 hari yang lalu

    Kamu intervensi diri kamu dulu aku juga intervensi aku dulu..ahahahahaa.gilaaa bahasanya

  27. Ary CarSD

    Ary CarSD3 hari yang lalu

    Bang bily kyk anak kecil kebanyakan sumpah" -_-

  28. Miftahul Luthfi

    Miftahul Luthfi3 hari yang lalu

    Demi apa demi apa. Gampang banget demi demian

  29. Vidia Rayhan

    Vidia Rayhan3 hari yang lalu

    El istigfar,alhamdulillah

  30. Fans sharukkhan

    Fans sharukkhan3 hari yang lalu

    Jangan dibuat main" loh kata" putus. ... Sayang bgt lu ga jadi ma tu cewek .tu cewe penurut . Patuh , Pembawa rezki ... Rezki lu bagus tu ma perempuan Njirr gue dah jadi kek peramal 🙄

  31. mojang banten

    mojang banten3 hari yang lalu

    Astgfirullah Demi allah Allah huakbar allah huakbar Mndengar dari mulut y pcrnya lngsung Semoga bang billy bisa menutun y mnjdi seorg mualaf aminn

  32. Adamz Turner

    Adamz Turner3 hari yang lalu

    Saling percaya aja..saling tuker kaya bocah SMP

  33. Fitri Yean

    Fitri Yean3 hari yang lalu

    Bang Billy kan baee banget,..royal Ama kekasihnya...romantis pula...uhhh makin nge fens gue Ama bang Billy dan kak L...😍😍🤗🤗🤗

  34. Fitri Yean

    Fitri Yean3 hari yang lalu

    Jadi ikutan sedih...😢😢😢

  35. Ve Veron

    Ve Veron3 hari yang lalu

    Kyk nya el bakal pinda agama demi bang billy 🥰 smoga jodoh yahh

  36. Dewi Anggraini

    Dewi Anggraini3 hari yang lalu

    Panggilannya pao sama apa ya

  37. Agvel Fakhri

    Agvel Fakhri3 hari yang lalu

    Gila si🤣

  38. hapizh cokodidi

    hapizh cokodidi3 hari yang lalu

    Mirip wktu gw pcran msih jaman SMA dlu,

  39. mimi Yolla

    mimi Yolla3 hari yang lalu

    Dah lah baikan jgn pake ngambek2n nti nyesel klw dah putus ...#JANGAN PUTUS BILLY,PRANK BERHASILLL

  40. Naswir Efendy

    Naswir Efendy3 hari yang lalu

    Hebat..jaman sekarang klu mutusin lalu mau tarik balik kata' putus karna sadar klu masih sayang bilang aja prank klarr deh🤣🤣

  41. Mahfudoh Ajja

    Mahfudoh Ajja4 hari yang lalu

    Halooo bang Billy kak El jangan Ampe putus ia kalo bisa Ampe nikah dong

  42. Fiqa Faiz

    Fiqa Faiz4 hari yang lalu

    Semoga disegerakan ya... Bang Billy dan Princess Elvia...kita selalu mendoakan yg terbaik buat Bang Billy dan Princess Elvia...ga bosan liat video ini...Asli bikin Baperr...😭😭😭😍😍😍

  43. Bram Bachdim

    Bram Bachdim4 hari yang lalu

    Ngga tau kenapa aku merasa kalau ka El udah yakin masuk islam. belum syahadat karna butuh pembimbing seorang suami yang islam seperti bang billy.

  44. mimi Amar

    mimi Amar4 hari yang lalu

    ❤❤

  45. Nia ardina

    Nia ardina4 hari yang lalu

    Jadi ikut an baper. Semoga bang billy jodoh sama elvia amin

  46. Fika diya

    Fika diya4 hari yang lalu

    Bikin konten prank kak elvia dong kakkk

  47. Komang Ayhu

    Komang Ayhu4 hari yang lalu

    Ni bru konten real yg benerbener real ga kaya yg lain banyakan setingan salam dari bali bang semoga makin sukses di youtube 👍

  48. hadaq mety

    hadaq mety2 hari yang lalu

    Krn bang bili

  49. Sitti Haisyah

    Sitti Haisyah4 hari yang lalu

    Jgan sampai putus klow putus ndg ada lagi mau nonton chanelx elvia

  50. Bayu Ramadhan18

    Bayu Ramadhan185 hari yang lalu

    Bang bily kalo memang serius sama ka el setidaknya lamar ka el dulu biar Dia yakin 💯℅.. Bang bily udah ga mudah lagi?? Ntar punya anak mau umur berapa???? 🤦‍♂🤦‍♂🤦‍♂

  51. Rommy Ibrahim

    Rommy Ibrahim5 hari yang lalu

    Cinta yang tulus itu tidak akan datang kepada laki laki yang sederhana.. Zaman sekarang gk ada perempuan yg tulus bener bener nerima dia dari segi kekurangan dan keadaan.. Zaman skrg gk ada materi gk bakal sayang tulus atw perhatian..memang tidak semua seperti itu..tapi zaman skrg susah dapetin yg murni tulus..

  52. Naira Busman

    Naira Busman5 hari yang lalu

    Hakhirnya sekarang putus benaran ya billy sm elvia?

  53. Arnia Lidwina

    Arnia Lidwina5 hari yang lalu

    Aku nangis dong

  54. Dicky Askum

    Dicky Askum5 hari yang lalu

    Katanya bukan prank bang??ini mah prank bang

  55. Ricky Puji

    Ricky Puji5 hari yang lalu

    Gile lu jon.. Lanjutin jon

  56. irfan fauzan

    irfan fauzan5 hari yang lalu

    Kasih yang kayak elvia satu 😭

  57. Update Anime

    Update Anime5 hari yang lalu

    Endingnya harusnya samperin El nya trus bilang prank...hadehh Nob lu

  58. femmi novianti

    femmi novianti5 hari yang lalu

    gara2 konten nie bwt semua jd baper

  59. Algi Fari

    Algi Fari5 hari yang lalu

    Sholat istikharah aja bang Billy

  60. Kiki Indahyani

    Kiki Indahyani5 hari yang lalu

    Bang billy bikin usaha dong, biar kayak rafi ahmad

  61. Ayna ayna

    Ayna ayna5 hari yang lalu

    Ah gue pikir beneran td