EKSPERIMEN INDOMIE + IKAN SARDEN ENAK BANGET! - Food Vlog

Komentar

  1. The Dream Craft

    The Dream Craft4 bulan yang lalu

    Lanjut Food Vlognya ini??πŸ˜‚

  2. Zacky Yudistira

    Zacky YudistiraBulan Yang lalu

    Lanjut

  3. si taik

    si taik2 bulan yang lalu

    Samyang kasih pepsodent Bang

  4. the beast man

    the beast man2 bulan yang lalu

    Lanjut

  5. Andri Surya

    Andri Surya3 bulan yang lalu

    Lanjutin

  6. Noval Gaming video

    Noval Gaming video8 hari yang lalu

    Mantap kali

  7. Farhan Izzaty

    Farhan Izzaty9 hari yang lalu

    Bang lo orang jawa

  8. Grownsdudd GT Julian

    Grownsdudd GT Julian12 hari yang lalu

    sumpah cok malem malem nonton ini pas lagi laper stress gw

  9. Daffa Ihsan

    Daffa Ihsan24 hari yang lalu

    Salam kosan

  10. Muhammad naufal

    Muhammad naufal27 hari yang lalu

    Enak bang

  11. G fours

    G fours27 hari yang lalu

    Tanpa duri duri duri? TULANG KALI

  12. HEROES FREEFIRE

    HEROES FREEFIRE28 hari yang lalu

    Yang mau murah banget 1kg iru biasanya 20 rb kalau di gt 1 wl aja siapa mau bwli btw ini tombol apa | V

  13. G fours

    G fours27 hari yang lalu

    Baaaaaccccooooooooood

  14. Ahmad Riyadi

    Ahmad RiyadiBulan Yang lalu

    Yang nonton di 2019 like

  15. Asep Sapaat

    Asep SapaatBulan Yang lalu

    Ncjdhsgdgg kfc dream craft

  16. Arsy Aldrian

    Arsy AldrianBulan Yang lalu

    Indo mie membelah diri gaes

  17. bejo bejo

    bejo bejoBulan Yang lalu

    Makan terus aja

  18. {AFIFAD} Junior

    {AFIFAD} JuniorBulan Yang lalu

    Di sini gua nontonya sambil makan sarden juga bang .liat abang makan jadi kaya ada temen makan

  19. Khirza channel

    Khirza channelBulan Yang lalu

    Bang asli kondi kok ngomong jawa

  20. Yeni Aprilia

    Yeni ApriliaBulan Yang lalu

    Lanjut

  21. Aphoy `

    Aphoy `Bulan Yang lalu

    Jatim Kota mana bang?

  22. HADY FRMNSYH

    HADY FRMNSYHBulan Yang lalu

    00:00 - 01:42 ngejelasin sambil pamer liquid

  23. wkwkwk chanel

    wkwkwk chanelBulan Yang lalu

    Itu kameramen siapa bang ?

  24. Dafani Gacha

    Dafani GachaBulan Yang lalu

    Kak kakak tinggal di mana kalo aku lagi ada di Jawa timur kakak orang Jawa timur kan

  25. Fuadi Amelia

    Fuadi AmeliaBulan Yang lalu

    Lu ganteng euy:v

  26. GALIND FIRDAN

    GALIND FIRDAN2 bulan yang lalu

    Mas Adit iso boso jowo opo ora?

  27. Risang Radityo

    Risang Radityo2 bulan yang lalu

    Org jawa ya ternyata

  28. Acong Belenk

    Acong Belenk2 bulan yang lalu

    Nonton pas lg bulan puasa....😭😭

  29. Albar Subandi

    Albar Subandi2 bulan yang lalu

    Spageti+bumbu indomie rendang+boncabe lv30 setuju

  30. Daffa Alif

    Daffa Alif2 bulan yang lalu

    Bang klo mau bikin konten makan klo bisa kameranya di atas jangan dibawah kyk gini jadinya makanannya gk terlalu keliatan

  31. Nur Asyifah Waode

    Nur Asyifah Waode2 bulan yang lalu

    Dari SD ortu udah sering masakin indomie campur ikan sarden -___-

  32. Miko_ Alfiano

    Miko_ Alfiano2 bulan yang lalu

    Itu siapa yang megangin kameranya????

  33. Puiwter Channel

    Puiwter Channel2 bulan yang lalu

    Yg nonton smbil puasa -like

  34. andiakbar45

    andiakbar452 bulan yang lalu

    Gw udh tau dri lama bang

  35. the beast man

    the beast man2 bulan yang lalu

    Siapa ang udah nyoba

  36. Walmart Yodeling Kid

    Walmart Yodeling Kid2 bulan yang lalu

    5:25 sumpitnya tebalik kocak

  37. siti fadjariyah

    siti fadjariyah2 bulan yang lalu

    Bang makan madu dong plis😁😁😁

  38. Frifeyer CR

    Frifeyer CR2 bulan yang lalu

    Bang saya punya tapi mienya doang

  39. nes suryanti

    nes suryanti2 bulan yang lalu

    tukak bang bukan turi

  40. RBS REBAY

    RBS REBAY3 bulan yang lalu

    Baru nyadar sumpit nya kebalik ya?

  41. cah sd

    cah sd3 bulan yang lalu

    adit makeksumpitnya cupu

  42. RENDE RINHO

    RENDE RINHO3 bulan yang lalu

    Kak liat asmr lagi

  43. Abdillah Kausar

    Abdillah Kausar3 bulan yang lalu

    Kameramennya ibu lo ya bg

  44. Jessica 21

    Jessica 213 bulan yang lalu

    Bang aditt ganteng bet dah:v

  45. Pradika Putrantara

    Pradika Putrantara3 bulan yang lalu

    Bang buat chanel lagi kayak kak nelson

  46. MD BALI

    MD BALI3 bulan yang lalu

    Bang kalo gk bisa pakai sumpit pakai sendok aja lahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  47. Rafsa ahmadi Priambodo

    Rafsa ahmadi Priambodo3 bulan yang lalu

    5:40 itu sumpit kagak kebalik

  48. GAK PENTING

    GAK PENTING3 bulan yang lalu

    Mas pean asli mana??..

  49. Kucing Tidur

    Kucing Tidur3 bulan yang lalu

    Gua udah coba bang enak kayak tai

  50. Diera Malika Deenara

    Diera Malika Deenara3 bulan yang lalu

    Tapi dia tidak akan pernah melihat ke dalam waktu yang bisa menjadi salah satunya adalah seorang wanita ini adalah seorang wanita ini adalah seorang wanita ini akan menjadi salah satunya lagi ke rumah tangga yang

  51. Bang Wicaksono

    Bang Wicaksono3 bulan yang lalu

    Lu Keturunan Erpan Yh Bng? Suara Omongan Nya Mirip

  52. A3 Gaming

    A3 Gaming3 bulan yang lalu

    Bacottt

  53. Samgaming fan

    Samgaming fan3 bulan yang lalu

    Penemuan baru, Kok lucu yah, Gua tau dari bayi

  54. KUTIH

    KUTIH3 bulan yang lalu

    Aku dah nyoba enakkkkkk

  55. Hab vetica

    Hab vetica3 bulan yang lalu

    Kyak konten edhozell #egy