EKSPERIMEN HELM PROYEK KEJATUHAN BATU 25 KG

Komentar

  1. Gudang Tutorial

    Gudang Tutorial6 bulan yang lalu

    Helm Proyek SNI Rp 65.000 beli disini bit.ly/2KSzLsO

  2. jamree Aa

    jamree AaBulan Yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  3. Muhammad Hanafi

    Muhammad HanafiBulan Yang lalu

    Kalo pake helm kendaraan berada di proyek pembangunan gimana? Malah lebih aman lagi

  4. Vorenzo GT

    Vorenzo GT2 bulan yang lalu

    Helmny ga pecah tpi tulang orngnya patah

  5. abdul Gopar

    abdul Gopar3 bulan yang lalu

    helm proyek vs truk

  6. Agus Wijaya

    Agus Wijaya3 bulan yang lalu

    Fix sni power

  7. Mia Official

    Mia Official3 bulan yang lalu

    Emamg sih help kuat tapi leher kita nasih aja patah bang yang sama like | | | | | | | \/

  8. Mia Official

    Mia Official3 bulan yang lalu

    Helm maksudnyaπŸ˜…

  9. Issomuddin 12

    Issomuddin 125 bulan yang lalu

    Mas kalo helm proyek USA boleh ngga mas

  10. Amin Alfaritsi

    Amin Alfaritsi5 bulan yang lalu

    Cara ngmngnya itu lho lucuu hhhhhh

  11. Kiki Manteman507

    Kiki Manteman5075 bulan yang lalu

    Tutorial helm MDS vs JPX bos?

  12. Noob-Cool

    Noob-Cool5 bulan yang lalu

    1:49(0,25x speed) warga bumi padti ngakak 🀣🀣🀣

  13. Pacullus 72

    Pacullus 725 bulan yang lalu

    Helmnya Aman ya kepala kita agak nut"an

  14. Gepeng Gali

    Gepeng Gali5 bulan yang lalu

    Cobaa di tes bang pakai kapala lu terus lu pakai helem terus nyuruh orang nglempar coba kuat enggak leher lu bangπŸ˜‚

  15. A&R Channel

    A&R Channel5 bulan yang lalu

    Helm super kuat. Salkomsel akan mendarat ke kaliann gabung ayooooo

  16. robi waladi

    robi waladi5 bulan yang lalu

    Leher lu patahh.. Wkwkwkw

  17. Prospek Bisnis ternak dungu

    Prospek Bisnis ternak dungu5 bulan yang lalu

    fix!!besok naik motor pake helm proyek SNI lebih amanπŸ‘Œ

  18. Ibnu fuji Anam

    Ibnu fuji Anam5 bulan yang lalu

    Coba bang helm proyek yang kuning VS Putih kuat mana? (Kalo dilapangan) πŸ˜‚

  19. Asep Saehu

    Asep Saehu5 bulan yang lalu

    Iya abis itu lehernya bengkok

  20. Aldi Mustofa

    Aldi Mustofa5 bulan yang lalu

    Amantuh yang 25 kg , tapi udahnya leher kaya uler

  21. Waone GTD

    Waone GTD5 bulan yang lalu

    Lebih baik mengeluarkan sedikit lagi uang tapi safety kita lebih terjamnin gaesss

  22. SIAGIAN Virtual Drum

    SIAGIAN Virtual Drum5 bulan yang lalu

    Helm gak pecah tp kalau ketimpa sebesar itu meninggal juga karna leher patah,apalagi dari jarak yg cukup tinggi wkwk

  23. Sogeng Dwi

    Sogeng Dwi5 bulan yang lalu

    Helmnya sih gak apa apa, orangnya langsung ngelag 🀣

  24. Fariedzz HD

    Fariedzz HD5 bulan yang lalu

    helm proyek vs truk heheheh

  25. Game player

    Game player5 bulan yang lalu

    Kepala kita sih aman tapi leher kita yg patah

  26. Indra Rosadi

    Indra Rosadi5 bulan yang lalu

    Skrg temanya khusus helm y bg,ckckck.

  27. GTM GerTaMata Squat

    GTM GerTaMata Squat5 bulan yang lalu

    Helmnya emang ngga pecah... Tpi kepalamu lagaung pecah

  28. Fikria Fawwaz

    Fikria Fawwaz5 bulan yang lalu

    Harusnya dipakai sekalian dikepala bang, jangan cuma diletakkan ditanah :(

  29. fkh project

    fkh project5 bulan yang lalu

    Helm,e ora pecah tapi gulumu seng pedotπŸ˜‚πŸ˜‚

  30. M K

    M K5 bulan yang lalu

    Seharusnya 25kg dari ketinggian 3m, trs buat yg ada kawan masih panjang dlm adonan semen.

  31. Alex Kopashter

    Alex Kopashter5 bulan yang lalu

    Ada uang ada barang

  32. Raihan Ramadhan

    Raihan Ramadhan5 bulan yang lalu

    Bang coba lagi pake helem pemadam kebakaran Pls!!!

  33. Ricky Kurniawan

    Ricky Kurniawan5 bulan yang lalu

    Mantep. Lain kali uji coba helmnya pake kepala orang beneran omπŸ˜›

  34. Arip hamidah

    Arip hamidah5 bulan yang lalu

    Coba helm nya pake sama lu bang terus timpah pake batu

  35. REANG CHANEL

    REANG CHANEL6 bulan yang lalu

    Satu Dua Tigaaaa

  36. Raka Putra

    Raka Putra6 bulan yang lalu

    mas jajalen helm e mbok nggo trs mbok tibani watu nak remok gulumu

  37. Altha Channel

    Altha Channel6 bulan yang lalu

    Bang experiment Lempar batu ke hp dari atas

  38. aris kristianto

    aris kristianto6 bulan yang lalu

    Medok bgt cara bicaranya,jdi karakter canel iniπŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜πŸ˜†

  39. Bryan Ambanaga

    Bryan Ambanaga6 bulan yang lalu

    Kayaknya kalo kita pake helm itu yang ada malah getar lagi badan kita sampe ketulang kalo ketimpahan batu besar wkwwkwk

  40. Ajang Rizquii

    Ajang Rizquii6 bulan yang lalu

    Itu pakai bacsound apa ya yang terakhir

  41. reza hanif

    reza hanif6 bulan yang lalu

    Dapat dri mna cba batunya

  42. Firman Raiki

    Firman Raiki6 bulan yang lalu

    Fix setelah ini kagak beli helm ink yg +500k. Beli helm ini cuma 60k sudah aman :v

  43. Mahyuddin AMS

    Mahyuddin AMS6 bulan yang lalu

    Helm nya pasti kuat nahan beban yang jatuh tapi leher pekerja nya pasti gak kuat

  44. Brian Wafi

    Brian Wafi6 bulan yang lalu

    Bang coba abang pakai helm nya trus di jatuhin batu wkkwkwkwkw

  45. EvantzJr Junior

    EvantzJr Junior6 bulan yang lalu

    Berat gw 25 kg

  46. spykort D

    spykort D6 bulan yang lalu

    helmnya kuat ,, tapi lehernya yg bakalan patah...

  47. Farriska Ikhsan

    Farriska Ikhsan6 bulan yang lalu

    Dialek ngomongny khas,,bagus mas,,,ditiru sm anakku waktu lagi dapet pket mainan ..wkwkwkwk Lanjutken ms...kontennya ringan tp menarik

  48. Jackziver Rezky

    Jackziver Rezky6 bulan yang lalu

    Bang helm sni vs truk

  49. me_diana gacha

    me_diana gacha6 bulan yang lalu

    Coba isi helm nya pake buah yg bulet tapi gede.. Menyerupai kepala manusia.. Contohnya melon ato semangka.. Klo ngak pake bola Bantu UP biar kebaca

  50. Ardy Frans Gaming

    Ardy Frans Gaming6 bulan yang lalu

    Lho mas tmn yg biasanya buat eksperimen mana kok ga ada di video ini.. Hehehehe

  51. Emilia Agustin

    Emilia Agustin6 bulan yang lalu

    Bang cobak lagi ujihelemnya pakai senjata asli

  52. Alfiyah Febry

    Alfiyah Febry6 bulan yang lalu

    Bang coba lindas helm proyek menggunakan truk tronton yang setuju like okπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  53. Dewa Rakha

    Dewa Rakha6 bulan yang lalu

    Bang rindu video eksperimen abang nih:v

  54. Fari Fairis

    Fari Fairis6 bulan yang lalu

    2:25 *MMUUANTAAAAPHHH*

  55. robby renaldi

    robby renaldi6 bulan yang lalu

    Coba eksperimennya helmnya bapak pake

  56. Ziyad Atmaja

    Ziyad Atmaja6 bulan yang lalu

    Wah pecah...

  57. Fatmi Atmi826

    Fatmi Atmi8266 bulan yang lalu

    Coba bang helm grab sama gojek kuatan mana.tolong di coba

  58. hendhy suhendhy

    hendhy suhendhy6 bulan yang lalu

    Batu 25kg .... Helmny sih kagak ape.2 bang.... Lehernya langsung patah 🀣🀣🀣🀣

  59. SI ADI

    SI ADI6 bulan yang lalu

    Sekuat-kuatnya helm pasti leher kita tetep patah pas kena batu sebesar itu_-

  60. Dhani_ GANK

    Dhani_ GANK6 bulan yang lalu

    Coba mas kepala lu, lempar pake gas lpg 3kg

  61. PAWPAW ID

    PAWPAW ID6 bulan yang lalu

    Kepala ga pecah tapi leher patah2 πŸ˜‚

  62. RAILFAN ARYA DAOP 1 JAKARTA

    RAILFAN ARYA DAOP 1 JAKARTA6 bulan yang lalu

    Harganya beda jauh yang SNI 65 rb yang bukan SNI 16 rb πŸ˜…