EKSPERIMEN HELM PROYEK KEJATUHAN BATU 25 KG

Komentar

  1. Gudang Tutorial

    Gudang TutorialBulan Yang lalu

    Helm Proyek SNI Rp 65.000 beli disini bit.ly/2KSzLsO

  2. Issomuddin 12

    Issomuddin 123 hari yang lalu

    Mas kalo helm proyek USA boleh ngga mas

  3. Amin Alfaritsi

    Amin Alfaritsi7 hari yang lalu

    Cara ngmngnya itu lho lucuu hhhhhh

  4. Kiki Manteman507

    Kiki Manteman50710 hari yang lalu

    Tutorial helm MDS vs JPX bos?

  5. Noob-Cool

    Noob-Cool13 hari yang lalu

    1:49(0,25x speed) warga bumi padti ngakak 🀣🀣🀣

  6. Pacullus 72

    Pacullus 7213 hari yang lalu

    Helmnya Aman ya kepala kita agak nut"an

  7. Gepeng Gali

    Gepeng Gali14 hari yang lalu

    Cobaa di tes bang pakai kapala lu terus lu pakai helem terus nyuruh orang nglempar coba kuat enggak leher lu bangπŸ˜‚

  8. A&R SMI Channel

    A&R SMI Channel16 hari yang lalu

    Helm super kuat. Salkomsel akan mendarat ke kaliann gabung ayooooo

  9. robi waladi

    robi waladi17 hari yang lalu

    Leher lu patahh.. Wkwkwkw

  10. Bejo Gila

    Bejo Gila18 hari yang lalu

    fix!!besok naik motor pake helm proyek SNI lebih amanπŸ‘Œ

  11. Ibnu fuji Anam

    Ibnu fuji Anam19 hari yang lalu

    Coba bang helm proyek yang kuning VS Putih kuat mana? (Kalo dilapangan) πŸ˜‚

  12. Asep Saehu

    Asep Saehu19 hari yang lalu

    Iya abis itu lehernya bengkok

  13. Aldi Mustofa

    Aldi Mustofa19 hari yang lalu

    Amantuh yang 25 kg , tapi udahnya leher kaya uler

  14. Waone GTD

    Waone GTD20 hari yang lalu

    Lebih baik mengeluarkan sedikit lagi uang tapi safety kita lebih terjamnin gaesss

  15. Matamu Cok Siagian

    Matamu Cok Siagian23 hari yang lalu

    Helm gak pecah tp kalau ketimpa sebesar itu meninggal juga karna leher patah,apalagi dari jarak yg cukup tinggi wkwk

  16. Sogeng Dwi

    Sogeng Dwi23 hari yang lalu

    Helmnya sih gak apa apa, orangnya langsung ngelag 🀣

  17. Fariedzz HD

    Fariedzz HD23 hari yang lalu

    helm proyek vs truk heheheh

  18. Game player

    Game player23 hari yang lalu

    Kepala kita sih aman tapi leher kita yg patah

  19. Indra Rosadi

    Indra Rosadi24 hari yang lalu

    Skrg temanya khusus helm y bg,ckckck.

  20. Music Fun

    Music Fun24 hari yang lalu

    Helmnya emang ngga pecah... Tpi kepalamu lagaung pecah

  21. Fikria Fawwaz

    Fikria Fawwaz25 hari yang lalu

    Harusnya dipakai sekalian dikepala bang, jangan cuma diletakkan ditanah :(

  22. fkh project

    fkh project26 hari yang lalu

    Helm,e ora pecah tapi gulumu seng pedotπŸ˜‚πŸ˜‚

  23. M K

    M K26 hari yang lalu

    Seharusnya 25kg dari ketinggian 3m, trs buat yg ada kawan masih panjang dlm adonan semen.

  24. Alex Kopashter

    Alex Kopashter28 hari yang lalu

    Ada uang ada barang

  25. Raihan Ramadhan

    Raihan Ramadhan28 hari yang lalu

    Bang coba lagi pake helem pemadam kebakaran Pls!!!

  26. Ricky Kurniawan

    Ricky Kurniawan29 hari yang lalu

    Mantep. Lain kali uji coba helmnya pake kepala orang beneran omπŸ˜›

  27. Ayu Septi. A

    Ayu Septi. A29 hari yang lalu

    Helm nya kuat tapi kepala anda hancur, so selamat berobat

  28. Arip hamidah

    Arip hamidah29 hari yang lalu

    Coba helm nya pake sama lu bang terus timpah pake batu

  29. pisang rebus

    pisang rebusBulan Yang lalu

    Satu Dua Tigaaaa

  30. Raka Putra

    Raka PutraBulan Yang lalu

    mas jajalen helm e mbok nggo trs mbok tibani watu nak remok gulumu

  31. Altha Channel

    Altha ChannelBulan Yang lalu

    Bang experiment Lempar batu ke hp dari atas

  32. aris kristianto

    aris kristiantoBulan Yang lalu

    Medok bgt cara bicaranya,jdi karakter canel iniπŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜πŸ˜†

  33. Bryan Ambanaga

    Bryan AmbanagaBulan Yang lalu

    Kayaknya kalo kita pake helm itu yang ada malah getar lagi badan kita sampe ketulang kalo ketimpahan batu besar wkwwkwk

  34. Ajang Rizquii

    Ajang RizquiiBulan Yang lalu

    Itu pakai bacsound apa ya yang terakhir

  35. reza hanif

    reza hanifBulan Yang lalu

    Dapat dri mna cba batunya

  36. Firman Raiki

    Firman RaikiBulan Yang lalu

    Fix setelah ini kagak beli helm ink yg +500k. Beli helm ini cuma 60k sudah aman :v

  37. Mahyuddin AMS

    Mahyuddin AMSBulan Yang lalu

    Helm nya pasti kuat nahan beban yang jatuh tapi leher pekerja nya pasti gak kuat

  38. Brian Wafi

    Brian WafiBulan Yang lalu

    Bang coba abang pakai helm nya trus di jatuhin batu wkkwkwkwkw

  39. Ikram Evansyah

    Ikram EvansyahBulan Yang lalu

    Berat gw 25 kg

  40. spykort D

    spykort DBulan Yang lalu

    helmnya kuat ,, tapi lehernya yg bakalan patah...

  41. Farriska Ikhsan

    Farriska IkhsanBulan Yang lalu

    Dialek ngomongny khas,,bagus mas,,,ditiru sm anakku waktu lagi dapet pket mainan ..wkwkwkwk Lanjutken ms...kontennya ringan tp menarik

  42. Jackziver Rezky

    Jackziver RezkyBulan Yang lalu

    Bang helm sni vs truk

  43. me_diana gacha

    me_diana gachaBulan Yang lalu

    Coba isi helm nya pake buah yg bulet tapi gede.. Menyerupai kepala manusia.. Contohnya melon ato semangka.. Klo ngak pake bola Bantu UP biar kebaca

  44. Ardy Frans Gaming

    Ardy Frans GamingBulan Yang lalu

    Lho mas tmn yg biasanya buat eksperimen mana kok ga ada di video ini.. Hehehehe

  45. Emilia Agustin

    Emilia AgustinBulan Yang lalu

    Bang cobak lagi ujihelemnya pakai senjata asli

  46. Alfiyah Febry

    Alfiyah FebryBulan Yang lalu

    Bang coba lindas helm proyek menggunakan truk tronton yang setuju like okπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  47. God Gamer

    God GamerBulan Yang lalu

    Bang rindu video eksperimen abang nih:v

  48. Fari Fairis

    Fari FairisBulan Yang lalu

    2:25 *MMUUANTAAAAPHHH*

  49. robby renaldi

    robby renaldiBulan Yang lalu

    Coba eksperimennya helmnya bapak pake

  50. Ziyad Atmaja

    Ziyad AtmajaBulan Yang lalu

    Wah pecah...

  51. Fatmi Atmi826

    Fatmi Atmi826Bulan Yang lalu

    Coba bang helm grab sama gojek kuatan mana.tolong di coba

  52. hendhy suhendhy

    hendhy suhendhyBulan Yang lalu

    Batu 25kg .... Helmny sih kagak ape.2 bang.... Lehernya langsung patah 🀣🀣🀣🀣

  53. SI ADI

    SI ADIBulan Yang lalu

    Sekuat-kuatnya helm pasti leher kita tetep patah pas kena batu sebesar itu_-

  54. Rhamdhani Susianto

    Rhamdhani SusiantoBulan Yang lalu

    Coba mas kepala lu, lempar pake gas lpg 3kg

  55. PAWPAW ID

    PAWPAW IDBulan Yang lalu

    Kepala ga pecah tapi leher patah2 πŸ˜‚

  56. RAILFAN ARYA DAOP 1 JAKARTA

    RAILFAN ARYA DAOP 1 JAKARTABulan Yang lalu

    Harganya beda jauh yang SNI 65 rb yang bukan SNI 16 rb πŸ˜…

  57. Abby Reditya

    Abby RedityaBulan Yang lalu

    Wkwk helm kuat nanti habis kejatuhan ndak punya leher mingslep

  58. Tarmizi Nami

    Tarmizi NamiBulan Yang lalu

    Di tes nya helm nya langsung di kepala abg aja...v:

  59. Tarmizi Nami

    Tarmizi NamiBulan Yang lalu

    @Gudang Tutorial hahaha...kepala nya sih emng ngk pecah...tapi pusing mas

  60. Gudang Tutorial

    Gudang TutorialBulan Yang lalu

    kapan collab tak pinjam kepalanya 5 menit saja hahaha, nanti tak lempari

  61. Rudy Hamdan

    Rudy HamdanBulan Yang lalu

    sy cuma fokus d hitungan.. SATU, DUA, TIGA....

  62. Nothing For You

    Nothing For YouBulan Yang lalu

    Tapi kalo kena kepala Kan masih benjol pak