EKSPERIMEN BOM KENTUT DAN ALAT KENTUT PREEETTTT, COCOK BUAT PRANK

Komentar

  1. Gudang Tutorial

    Gudang TutorialTahun Yang lalu

    Bom kentut Rp 5999 beli disini bit.ly/2x24SvA Bantal Kentut Rp 37.000 beli disini bit.ly/2x0ZaKr

  2. Rizky Rambo

    Rizky Rambo7 bulan yang lalu

    kf

  3. Farel Tino

    Farel Tino7 bulan yang lalu

    di shopee ada

  4. Filbert Carrik

    Filbert Carrik7 bulan yang lalu

    Ketut

  5. julfi farendra

    julfi farendra3 hari yang lalu

    widih kentutnya seperti boom atom

  6. anisa 2011 indonesia cute

    anisa 2011 indonesia cute5 hari yang lalu

    yang asli mah bantal kentutπŸ–’πŸ–’

  7. Nurri 2006

    Nurri 20066 hari yang lalu

    Wah lucu banget mainan nya beli dimana tu

  8. Kids Games

    Kids Games9 hari yang lalu

    Dimana beli co

  9. Kadek Iyan

    Kadek Iyan10 hari yang lalu

    BAU

  10. Kadek Iyan

    Kadek Iyan10 hari yang lalu

    πŸ’©πŸ’©πŸ’©

  11. Floreza David

    Floreza David13 hari yang lalu

    Dia tadi nggak meletus karna dia masuk angin

  12. Alga Arahdiyan

    Alga Arahdiyan21 hari yang lalu

    0:31 Ringtone Klasik Time passing di IPhone

  13. Warga Net

    Warga Net22 hari yang lalu

    😁😁😁

  14. Berry Ramadhan

    Berry Ramadhan23 hari yang lalu

    Woooow itu bisa buat prank

  15. Anis Memei

    Anis Memei25 hari yang lalu

    Keren

  16. Lilik fitrotul amalia

    Lilik fitrotul amalia2 bulan yang lalu

    Aku punya yang ke 1 harganya 100

  17. Merryolivia Siahaan

    Merryolivia Siahaan2 bulan yang lalu

    Bang itu whooppe cusion nya beli di mana

  18. Han Cerri Chan

    Han Cerri Chan2 bulan yang lalu

    Yang pertama cuma di injek sama aku biasa banyak yang jual kalo di toko jajan mainan masa kecil heheheh kentutnya meledakk

  19. Yahya designd

    Yahya designd2 bulan yang lalu

    Bang kalok punyaku iu bom kentutnya 500 an

  20. Error Sans Gurl

    Error Sans Gurl2 bulan yang lalu

    0:20 Itu bom Mainan W Pernah beli... No Hate

  21. Drak Master Gaming

    Drak Master Gaming3 bulan yang lalu

    Saya

  22. pandawa lima

    pandawa lima3 bulan yang lalu

    Kaya di film odboods

  23. Ahya Sofia

    Ahya Sofia3 bulan yang lalu

    Dhashat kentutnya

  24. Iswahyuli Yuli

    Iswahyuli Yuli3 bulan yang lalu

    Quebxurhzurjsi?πŸ˜‚πŸ˜ŽπŸ·πŸ¦„

  25. moeren sugianto

    moeren sugianto3 bulan yang lalu

    Di rumah aku harganya cuman 500 bang

  26. Mastura Samad

    Mastura Samad3 bulan yang lalu

    Di mana nak Beli nya

  27. Tham Tjin Tjin

    Tham Tjin Tjin4 bulan yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  28. Ratu Jingga

    Ratu Jingga4 bulan yang lalu

    Kak itu baunya ngak enak kan aku pernah beli

  29. lina solihatun nisa

    lina solihatun nisa4 bulan yang lalu

    Aku lake aja ah

  30. Yanti Irianti

    Yanti Irianti5 bulan yang lalu

    Kk beli nya di mana

  31. Raifan Adzra

    Raifan Adzra5 bulan yang lalu

    0:57 ada yang ilang

  32. kawai Squishy

    kawai Squishy5 bulan yang lalu

    Kak kalo tidak meletus berati bocor

  33. no name

    no name5 bulan yang lalu

    Kokdisi ada baunya tapi bau alamπŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜‰πŸ˜ŠπŸ˜‹πŸ˜ŽπŸ˜πŸ˜˜πŸ˜—πŸ˜™πŸ˜šπŸ‘ΉπŸ‘Ώ

  34. Ezra Adelia Gacha Life Malaysia

    Ezra Adelia Gacha Life Malaysia5 bulan yang lalu

    Jika aku bisa beli yang kedua itu...Aku prank temanku bernama Ammar Qayyum,cowok

  35. Siti Fatma

    Siti Fatma5 bulan yang lalu

    Asiap😎

  36. Jasman Purwodadi

    Jasman Purwodadi5 bulan yang lalu

    Yg pertama di sekolahan aku ada yg jualan tapi nggk perlu di kocok tetep bisa

  37. R.Y.I Project

    R.Y.I Project6 bulan yang lalu

    Selamat untuk gudang tutorial Telah 2jta subscribers

  38. Selly Farida

    Selly Farida6 bulan yang lalu

    Punk bikin video yang aneh

  39. Selly Farida

    Selly Farida6 bulan yang lalu

    Jdj

  40. uki nuskin

    uki nuskin6 bulan yang lalu

    Bang buat experiment Coca cola campur Permen mentos yang setuju like

  41. WEDA OFFICIAL

    WEDA OFFICIAL7 bulan yang lalu

    😊

  42. Nisa dwi saefani

    Nisa dwi saefani7 bulan yang lalu

    Di daerah aq itu ada

  43. manusia beriman

    manusia beriman7 bulan yang lalu

    Yang bom kalo kena mata sakitnya luar binasaa

  44. aulia zilvana

    aulia zilvana7 bulan yang lalu

    kak beli nya di mana

  45. fardan Maulana

    fardan Maulana7 bulan yang lalu

    Vidio drum dong

  46. Syifaurrahman Alqida

    Syifaurrahman Alqida7 bulan yang lalu

    0:100

  47. Zacklee_ Pro

    Zacklee_ Pro7 bulan yang lalu

    Yang 2019 like

  48. Regita Babel

    Regita Babel7 bulan yang lalu

    di menit 1:08 itu nunggu sampe dingin

  49. Thericia Ayya Kirana

    Thericia Ayya Kirana8 bulan yang lalu

    Kak mau semua kirim besok oke plies

  50. Maula Sandra

    Maula Sandra8 bulan yang lalu

    Yg pertama itu mainan aku di sekolaj itu harusnya di incekπŸ˜…

  51. Yeni Sriwati

    Yeni Sriwati8 bulan yang lalu

    Cairan nya bunyi

  52. Raihan Tamim

    Raihan Tamim8 bulan yang lalu

    Kaget gue

  53. KOKO ADIT

    KOKO ADIT8 bulan yang lalu

    Bang pas aku lagi kecil aku kira itu jajanan ternyata itu mainan aku sobek plastiknya lalu cobain sedikit untung saya gak keracunan hahahahaha namanya juga masih kecil dulu πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  54. Nuzul Hatta

    Nuzul Hatta8 bulan yang lalu

    Boleh minta bang whoopee cusion aja

  55. Always SAD

    Always SAD8 bulan yang lalu

    Bom yang pertama bau,saya sering beli di sd buat prank temen hehhehe

  56. Slime Shandy shop

    Slime Shandy shop8 bulan yang lalu

    🐷 πŸ‘• πŸ‘– GOOD,bang tapi bau nya gx nyampe siniπŸ˜…

  57. Farrel Boy

    Farrel Boy9 bulan yang lalu

    Kentutnya kayak asli ya lucu banget ya heheheheheπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  58. ItzRaissa_20 YT

    ItzRaissa_20 YT9 bulan yang lalu

    Aku suka panggilnya "Balon Brebebet"

  59. unicorn official

    unicorn official9 bulan yang lalu

    Alat prank dong

  60. Rosidah Annuar

    Rosidah Annuar9 bulan yang lalu

    Ok bye Kentucky🀣

  61. Retno Reno

    Retno Reno9 bulan yang lalu

    ktawa saya

  62. farid ipsk ff

    farid ipsk ff9 bulan yang lalu

    Bagus

  63. farid ipsk ff

    farid ipsk ff9 bulan yang lalu

    Bagus

  64. Hady Prayitno

    Hady Prayitno9 bulan yang lalu

    Kak buat vidio yang 2jam dong kan seru😎