[Eksklusif tvOne] Anies Baswedan Angkat Bicara Soal Gaduh Anggaran Pemprov Jakarta

Komentar

  1. pejantan tangguh

    pejantan tangguh2 hari yang lalu

    Aah..PAK ANIS KURANG PRESTASI. KONTRIBUSI PEMERINTAHAN BUAT RAKYAT LOM MENONJOL

  2. Mirana seni budaya silat melayu

    Mirana seni budaya silat melayu2 hari yang lalu

    Haduh pegel dengernya,Banyak omong enggak jelas.

  3. anjaz nusfial

    anjaz nusfial4 hari yang lalu

    HIDUP IBU RISMA.....HIDUP IBU RISMA

  4. Aris Gokil

    Aris Gokil6 hari yang lalu

    Cara gomgy sih ok tp hsily msih 0

  5. Aris Gokil

    Aris Gokil6 hari yang lalu

    Klamad klemedπŸ˜€πŸ˜€

  6. Thomass Desune23

    Thomass Desune2310 hari yang lalu

    Komponen kq disalah .. Smart kepala mu pitak .... Jaman ahok gk gtu alsan sja ....

  7. Rusyan ElynaArdana

    Rusyan ElynaArdana11 hari yang lalu

    gubernur ter guobloggggg.

  8. ajun ardiansyah

    ajun ardiansyah19 hari yang lalu

    Fjjudchju7i$^&€##$

  9. Rachmat Affandy

    Rachmat Affandy19 hari yang lalu

    Kaga ngarti gua lu nyengir mulu kaya kuda😁

  10. Bubarin FPI Bajingan

    Bubarin FPI Bajingan21 hari yang lalu

    Cengengesan kadrun nih...

  11. Ari Ari

    Ari Ari26 hari yang lalu

    Mau di bolak balik, intinya dia kerja gk pecus, tunjukin kerjamu saja gk usah bacoot, semua programu gk ada yg terealisasi dengan baik karna anda cuma bisa ngomong tanpa bs bekerja dengan baik

  12. feri syn hong

    feri syn hong26 hari yang lalu

    Jawaban yang nggak masuk akal kenapa bukan komponen dulu baru di total pinter dikit dong

  13. Dzakiyya Almira

    Dzakiyya Almira27 hari yang lalu

    jelas baget apa yg diterangkan pk anis,cuma para pendengki yg tak puas

  14. Dzakiyya Almira

    Dzakiyya Almira27 hari yang lalu

    aku lihat batik yg di pake pk anis itu pakaian yg berlogo budaya jkt ondel2 bagi saya ga usah dimasahkn

  15. Aim C. L

    Aim C. LBulan Yang lalu

    Bulsit

  16. Musriah 123

    Musriah 123Bulan Yang lalu

    Saya muak dgn nulut anis

  17. maradona sonata

    maradona sonataBulan Yang lalu

    Kamu bikin anggaran perencanaan kok gak tahu detail komponen??? sono pergi ke lapangan, cari tahu komponen apa aja klo mau bikin jalan atau trotoar (misal). Jangan duduk di belakang meja saja bro... Itu sistem memang begitu, harus rinci klo input data, Lu aja main comot, gak mau transparan. Sistem sudah bagus, tinggal otak dan mental aja nih yg perlu dibagusin.

  18. sholi karo

    sholi karoBulan Yang lalu

    Hhh lucu

  19. Ayu Andira

    Ayu AndiraBulan Yang lalu

    Halus bahasanya,halus tutur katanya...halus semuanya wkwkwkwkk

  20. Dens Slemb

    Dens SlembBulan Yang lalu

    Orang ini selalu pintar bersilat lidah & membuat alasan..

  21. Bobby Lim

    Bobby LimBulan Yang lalu

    Klo belum Ada komponennya, kenapa harus bikin anggarannya dlu? Ini Sama aja kayak mau minta uang ke ortu 1 juta, tp masih ga Tau mau dibeliin apa, terus ngarang, bilangnya mau buat beli permen, yg penting 1 jutanya ada dlu, udah dpt 1 juta baru dipikir mau buat apa, ckckc

  22. Lobertus Supratman

    Lobertus SupratmanBulan Yang lalu

    Coba klo gak ada psi pasti pada ngelm semua tu wkwke

  23. subEr pangalila Triplesatu

    subEr pangalila TriplesatuBulan Yang lalu

    Inilah pemimpin cerdas mengetahui problem

  24. lee

    leeBulan Yang lalu

    Yaudah Bapak benerin aja atau buat system seperti yg bapak mau skrg dan kita tunggu budget berikutnya dgn system bapak, tp sebelum bikin syatem baru pastikan system tersebut jgn seperti kayak dulu ( manual ) , biar gak ada celah korupsi, yaudah nanti di 2020 ya kita tunggu,, mudah2an gak nyalahin gubernur orde dulu lg .. karena yg dulu gebrakan kerja nya nyata sekali .. bahkan ahok itu menjabat cuma 3tahun , yg skrg audah 2 thn, tinggal 1tahun lg udah sama sama 3 thun, tp inovasi dan hebrakan kerjanya , aduh jgn dibandingin sama yg gubernur dulu,, jauuuhhh lah kinerja skrg, skrg aja di kelurahan udah kendor kerjanya, bed rasa pelayanannya ktika jaman ahok dl .. ya gitu deh rasanya ,

  25. Glenn Swarnadwipa

    Glenn SwarnadwipaBulan Yang lalu

    Idih ,,, Wakilnya aja kabur, tunggu nanti bangkai lama lama tercium

  26. Fathan Fahrudi

    Fathan Fahrudi2 bulan yang lalu

    pak anis πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  27. Bang Deni

    Bang Deni2 bulan yang lalu

    Di iput secara digital di analisa secara manual .... Kata pa anis , yg 70 orang minta bantu ath pak, biar bapa gak cape

  28. Muche Kaani

    Muche Kaani2 bulan yang lalu

    BANG ANIS MEMANG GUBERNUR YANG SMART DAN BERAHLAK MULIA.. PANTAS UNTUK JADI PRESIDEN DIPERIODE BERIKUTNYA.

  29. Ida Farida

    Ida Farida2 bulan yang lalu

    Hahahaa... Maklum aja pak anies yg bikin kegaduhan itu org baru jd anggota dewan yg perlu di tatar

  30. fajar rabbi kusuma

    fajar rabbi kusuma2 bulan yang lalu

    Bisa aj lu tong...

  31. budi roso

    budi roso2 bulan yang lalu

    cerdass pak anies semoga amanah

  32. Agung Triatmoko

    Agung Triatmoko2 bulan yang lalu

    Buat pengalaman pak anis klo mau masukan data fiktif di cek dulu jumpah itemnya besk2 di teliti betul klo mau masukan data fiktif ntar kelihatan fiktifnya klo udah begini kan kasihan pak anis jd ketahuan klo teryata banyak data yg gk masuk akal di masukan..

  33. purbalingga rege

    purbalingga rege2 bulan yang lalu

    Coba anggaran selama ahok kerja di print dong,, Biar kita tau,, Yang setuju like dan momen,,

  34. mubarrok shofil

    mubarrok shofil2 bulan yang lalu

    Apbd itu diawasi , kalo masih RAPBD itu masih perencanaan,belum ada ketok palu pengangaran ,jadi belum di awasi pelaksanaanya, awasi tuh kalo dah jadi APBD, gitu ajah di besar besarin, lem aibon terus yang di bahas

  35. Ulla Neneng

    Ulla Neneng2 bulan yang lalu

    Ini gubernur smart,

  36. Nabila Ramadhini

    Nabila Ramadhini2 bulan yang lalu

    Klo emg sistemnya salah dari 2017 kenapa dri thn2 sebelumnya gak diperbaiki pak? Telaaat

  37. Anwar Baroch

    Anwar Baroch2 bulan yang lalu

    Anda Yang Suka Menyalahkan Sistem Dan Realitas Atas Kurang Berintegritasnya Diri Anda, Sesungguhnya Sedang Berkata Bahwa Diri Anda Sangat Lemah Dan Tidak Pantas Untuk Menerima Tanggung Jawab Yang Lebih Besar.

  38. Anwar Baroch

    Anwar Baroch2 bulan yang lalu

    Anda Yang Suka Menyalahkan Sistem Dan Realitas Atas Kurang Berintegritasnya Diri Anda, Sesungguhnya Sedang Berkata Bahwa Diri Anda Sangat Lemah Dan Tidak Pantas Untuk Menerima Tanggung Jawab Yang Lebih Besar.

  39. Anwar Baroch

    Anwar Baroch2 bulan yang lalu

    Anda Yang Suka Menyalahkan Sistem Dan Realitas Atas Kurang Berintegritasnya Diri Anda, Sesungguhnya Sedang Berkata Bahwa Diri Anda Sangat Lemah Dan Tidak Pantas Untuk Menerima Tanggung Jawab Yang Lebih Besar.

  40. Aldy nyas

    Aldy nyas2 bulan yang lalu

    Jadi pas keluar budget anggaran dri pusat misalnya .. itu harus cair gtu pak biar masuk kas daerah?? Klo gak cair bisa hangus kah ??? Ko harus buru buru nyari komponen yg harus di input .. sampe asal asalan gtu loh.. padahal banyak loh keperluan yg lebih relevan .. kaya nambal aspal.. atau memperbaiki gedung sekolah ..atau fasilitas umum yg lainnya atau buat sekolah misal buku Cetak.. atau peremajaan meja atau kursi.. cat dinding untuk sekolah

  41. mesin pembunuh

    mesin pembunuh2 bulan yang lalu

    Awukwoo awukwooooo

  42. Tamir Agmar

    Tamir Agmar2 bulan yang lalu

    Mending liat upin ipin dri pada liat SI JAGO NGELES. Selalu nyalain orang lain. dasar kubernur jual AYAT dan MAYAT

  43. Cahaya Biru Nusantara

    Cahaya Biru Nusantara2 bulan yang lalu

    Siapa yang mau di tangkap lagi oleh kpk?seru nih

  44. rafi udin

    rafi udin2 bulan yang lalu

    namanya senjata makan tuan mau buka aib orang malah aib sendiri ke buka

  45. Manhatul Zuhriah

    Manhatul Zuhriah2 bulan yang lalu

    Zaman dengki.

  46. My Chanel

    My Chanel2 bulan yang lalu

    Walah....katanya system ini sudah dari tahun 2017 jamannya Ahok dong. Lagi" nyalahin Ahok. Kenapa komponen seandainya harus membayar honorarium gak langsung di catumkan aja, pertanyaanya kan begitu...? Aneh juga pak Anisnya..?

  47. My Chanel

    My Chanel2 bulan yang lalu

    Anis paling pinter muter kata" tapi ujung" nyalahin orang padahal posisi yang sekarang menjabat Gubernur ya dia sendiri.

  48. Alim Pulungan

    Alim PulunganBulan Yang lalu

    Ikuti aja partai PSI itu yang gagal hahahahaha

  49. mamang shaliam

    mamang shaliam2 bulan yang lalu

    Ngeselin presenter nya

  50. sofiyan Lau

    sofiyan Lau2 bulan yang lalu

    Mantul pak anis

  51. JGalaksi

    JGalaksi2 bulan yang lalu

    kalo bapak ngomong sama org bodoh, mungkin bakal percaya sama bapak..

  52. Wabil Vania

    Wabil Vania2 bulan yang lalu

    Gubernur koplak,nyingir koyok taek

  53. dedi tridianto

    dedi tridianto2 bulan yang lalu

    Jangan menyalahkan sistem saja... ciptakan sistem yang baru

  54. aminah nurhikmah

    aminah nurhikmah2 bulan yang lalu

    Ya Allah lindungilah pak anies

  55. Budi Setiawan

    Budi Setiawan2 bulan yang lalu

    Pak Anis itu orang baik

  56. malau malau

    malau malau2 bulan yang lalu

    Duhhhhh santunnyaaaa mantappp...apbd ga usah dipikirin yg pnting santunnya itu menggoda hati kita

  57. leo hutagalung

    leo hutagalung2 bulan yang lalu

    Maaf pak anis apbd bus transjakarta yg jadi fosil itu bagaimana pak .. hayo..pra cibi bong kobong gak mau tau itu πŸ˜…

  58. Akhyar Akhyar

    Akhyar Akhyar2 bulan yang lalu

    Luar biasa dimata pendengki dan iri blm tau apa2 udah teriak kayak guguk penjaga pintu.. Benci tetaplah benci apalagi murid si temprament selamat bekerja pak Anies

  59. Syarif Husen

    Syarif Husen2 bulan yang lalu

    Sudah hal biasa klo orang baik sllu di dzolimin...

  60. Kinara Mr

    Kinara Mr2 bulan yang lalu

    Pandai bicara ..kemaren waktu baru koment Oleh william katanya salah input ,gimna sich mas anis Coba klo nga krtahuan apakah gitu mas km ngomong

  61. Kinara Mr

    Kinara Mr2 bulan yang lalu

    @iswati iswati untung masih rencaya ... Udah ketahuan ya mbk ya, Coba klo lolos Kan talal

  62. iswati iswati

    iswati iswati2 bulan yang lalu

    Kalau ada yg salah ada BPK ..dan itu masih rencana dan blm.di dok

  63. Dragon Fly

    Dragon Fly2 bulan yang lalu

    Asli pembodohan masyarakat, bagi yg tidak sekolah tinggi iya2 saja, yg sekolah tinggi cuma bisa geleng2 kepala sama gubernur satu ini. Oversmart

  64. Alim Pulungan

    Alim PulunganBulan Yang lalu

    Emang nya lu warga mana kok sok tau bngat apa jngan" lu salah satu orang yang blom bsa mov on