EKSKLUSIF ROMANTISNYA TUNANGAN JESSICA ISKANDAR AND RICHARD KYLE !!

Komentar

  1. Puji Lestari

    Puji Lestari3 hari yang lalu

    baru nonton 19 feb '20

  2. Siti Maimunah

    Siti Maimunah6 hari yang lalu

    Baim WOnk LUCU Suka BaNgt

  3. Niby Puegek

    Niby Puegek7 hari yang lalu

    Magetan hadirrr...bosque

  4. Suiroh Amran

    Suiroh Amran12 hari yang lalu

    Mehapus nama suiroh

  5. Charles Girsang

    Charles Girsang17 hari yang lalu

    Keluarga Rafi sama ayu Ting Ting,,kok ngk nampak ea..apa tak diundangπŸ€£πŸ€£πŸ™πŸ™

  6. kristhin ivana

    kristhin ivana25 hari yang lalu

    Selamat ya jedar, saya suka melihat kebahagiaan mu, akhirnya menemukan pria yg baik, iri melihat mu, bukan berarti benci, tp sangat bersukacita melihat kebahagiaan mu.

  7. Endang Zaewa

    Endang Zaewa25 hari yang lalu

    Klo nikah ma org blasteran bule atau bule asli emng menerima bgt klrganya,, ga pilih2. Seperti saya alhamdulillah nikah ma org bule sebelumnya saya janda punya anak satu, klrga suami Hamble bget,, skrg anak saya saja tggal dengan klrga suami..alhamdulilah ya Allah

  8. Neuron plastic

    Neuron plastic29 hari yang lalu

    Paula the most gorgeous as always.

  9. Ida Ghi han

    Ida Ghi hanBulan Yang lalu

    Itu richard makanya apa ya dulunya mukanya alami banget gantengnya selamat y jedar keliatanya richard orangnya sabar dan baikπŸ˜‚πŸ˜‚

  10. Fikah Putri

    Fikah PutriBulan Yang lalu

    Kak Paula itu ktrunan orang Jawa dr Semarang yg dmna terkenal wanita2 dr Semarang yg lembut2 hehe ini fakta

  11. ine indriyani

    ine indriyaniBulan Yang lalu

    semoga bahagia selalu jessica

  12. Diya Diya

    Diya Diya3 bulan yang lalu

    Ka baim dan ka paula kaka lucu ka paula ya kaka semuga berkah dan berbakti ya ka baim dan ka paula

  13. Maryatie 123yy

    Maryatie 123yy3 bulan yang lalu

    Yaallah aku ikutan senng liht kalian klpn aku gak kenal tapi El lucu bngt knpa El takut am Baim dan Erik gantng jga keren sama kya Rikard ,jeska Ama El bhgia sellu Aminn

  14. Yoyok Amin

    Yoyok Amin3 bulan yang lalu

    Baim pura pura gak paham table maner. Hanya pingin menggoda paula

  15. Windy Erry

    Windy Erry4 bulan yang lalu

    Kayaknya El dah nonton youtube Baim ngerjain Rafatar.. πŸ˜…

  16. Marlina Mustari

    Marlina Mustari4 bulan yang lalu

    Allah itu maha adil..maha pengasih lagi maha penyayang kpd ummatnya yg sabar menerima dan menjalani ujianya...di balik kesedihan yg Allah berikan jedar bersm EL...telah di balas kan Allah dgn kebahagian .di gantikan lelaki yg lebih baik,semoga langgeng sampai ajal yg memisahkan Amin

  17. Urif Urip

    Urif Urip4 bulan yang lalu

    EL teman sekutukunya rafatar

  18. Rizki Ayu

    Rizki Ayu4 bulan yang lalu

    Jadi gini acaranya org kayaπŸ˜… makash im akhirnya kami tau sikitlah

  19. Laelatul Mubarokah andeska

    Laelatul Mubarokah andeska4 bulan yang lalu

    Rafi sma gigi gak keliatan..

  20. Putra Ngokoz

    Putra Ngokoz4 bulan yang lalu

    di menit 16:05aku jd ngakakπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… .masak bozquw mkanya kayak gitu .pas ambil tumisnya pakai pisau lg ,wkwkwkwk. poko'nya kl bozquw mantp bgt dech..... bikin orang ngakak trs.....

  21. SHOOT GAMIING HD

    SHOOT GAMIING HD5 bulan yang lalu

    Semoga kalian bahagia smpe kakek nenek tapi jangan lupa Sama Tuhan yesus kristus juru slamat..

  22. Azha Nazwan

    Azha Nazwan5 bulan yang lalu

    Klo sya ketemu tamu undangan perempuan trus cepaka cepiki pipi kiri pipi kanan Bisa2 di tabokin bini

  23. Angga pratama

    Angga pratama5 bulan yang lalu

    7:17 monyet. Hi muka lo itu eneg kaya comberan.

  24. Ilyas Kosasih1980

    Ilyas Kosasih19805 bulan yang lalu

    sekarang pasangan romantis seindonesia bukan rafi sama nagita lg , tp jessica and richard kyle . love uuuu jedar

  25. fendy AB

    fendy AB5 bulan yang lalu

    baim cuek,, kerennnnn oiiii

  26. trisza rafanda

    trisza rafanda5 bulan yang lalu

    Ka paula dandanannya sederhana sekali..bajunya sopan..ga pake perhiasan pulaa..padahal orng kaya..tp ga neko2πŸ‘πŸ˜šπŸ˜˜πŸ˜™

  27. faiq zain

    faiq zain5 bulan yang lalu

    mantaab

  28. Vindo Jp

    Vindo Jp5 bulan yang lalu

    Jessica gak pake bra kan ya ? Atau mata saya yg salah

  29. Thalita Putri

    Thalita Putri5 bulan yang lalu

    Wow jessika cantik

  30. Acesc Channel

    Acesc Channel5 bulan yang lalu

    Kak baim sama kak paula , kelakuannya sama dg saya dan istri haha

  31. Yeni Anggraeni

    Yeni Anggraeni6 bulan yang lalu

    Lu cinta lebih hot dilihat dong

  32. Hapia Nirmaya

    Hapia Nirmaya6 bulan yang lalu

    Cara makannya baim indonesia bngt

  33. Widia Tri Asmara

    Widia Tri Asmara6 bulan yang lalu

    Wah.. ka paula sama kak baim mesra tyusssss...πŸ€—πŸ€—πŸ€—

  34. Ady Nzaghi

    Ady Nzaghi6 bulan yang lalu

    Teruskan mumpung msih mampu.

  35. Nila wati

    Nila wati6 bulan yang lalu

    Semua anak kecil keknya musuh bngt sama baim. Aku juga kek gtu dimusuhin anak kecil apa krna jailπŸ˜‚

  36. army bt21 ftbts

    army bt21 ftbts6 bulan yang lalu

    Lemes aku cak

  37. Achian Wu

    Achian Wu6 bulan yang lalu

    Wooo

  38. Tika Kartika

    Tika Kartika7 bulan yang lalu

    Paling lucu BAIM πŸ˜„πŸ˜„πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  39. ulfah alawiyah

    ulfah alawiyah7 bulan yang lalu

    alhamdulillah dari dulu .. kak baim ini orangnya ngerti banget sama agama, menghargai dngan yg lain contohnya pas orglain minum wine dia minum air putih .. .subhanallah .. bersyukur bgt kak paula dapetin imam spt kak baim .. sakinah mawadah warohmah istiqomah till jannah ya kakk aamii

  40. myyy dda

    myyy dda7 bulan yang lalu

    Itu knp bajunya kak jedar bgt amatt yak

  41. AL-Barra chanel

    AL-Barra chanel7 bulan yang lalu

    Up

  42. ranah minang

    ranah minang7 bulan yang lalu

    Adem lihat shereen sungkar..

  43. ranah minang

    ranah minang7 bulan yang lalu

    Bule lagi2..mikirin dunia wi lagi jedar.. Baju nya jedar porno..

  44. Young joo shin Shin

    Young joo shin Shin7 bulan yang lalu

    Ngapain pake acara perrunangan segala , nanti gk jadi nikah malah malu 2 in

  45. tiqrow

    tiqrow7 bulan yang lalu

    Heboh kali ivan gunawan

  46. LENI LEE

    LENI LEE7 bulan yang lalu

    Pj Tuhan...selamat berbahagia Jedar dan Richard

  47. Nurhayati

    Nurhayati7 bulan yang lalu

    Alhmndllh ahirnya jedar nikah jg moga langgeng smp ahir hayat nanti amin..

  48. EGanz Az

    EGanz Az7 bulan yang lalu

    #baimpaula #janganlelahuntukbeebagi #sayangkaliansemua #kusniawatisari #ulumuddin_alif #ardi_surya02.....mantul

  49. erny erny

    erny erny7 bulan yang lalu

    Eeehhh ada kak fairus jg😊

  50. Beauty_bck official

    Beauty_bck official7 bulan yang lalu

    Sehat slalu baimpaula

  51. Wantok Dulmuluk

    Wantok Dulmuluk7 bulan yang lalu

    Kak baim luar biasa #baimpaula

  52. Eltine Maylina

    Eltine Maylina7 bulan yang lalu

    Semoga rezeki selalu lancar dan sehat selalu buat baim, istri dan calon babynya serta timnya

  53. Baby Viann

    Baby Viann7 bulan yang lalu

    Kak paula cantik

  54. Owen SCIM

    Owen SCIM7 bulan yang lalu

    Buat temen-temen pengen liat yg dicovernya ? Di menit 04:22 cukup dg like aja kakak πŸ‘

  55. Zaitun Zein Assegaf

    Zaitun Zein Assegaf7 bulan yang lalu

    Ini sih, bukan romantis , tp ini prtunangan maksiat, kn blm nikah udh ciuman ...

  56. Ari Nurhansah

    Ari Nurhansah7 bulan yang lalu

    Hj zein apa hj naim itu?

  57. Riky Hermawan

    Riky Hermawan7 bulan yang lalu

    1:20 lilinnya jatoh

  58. Firendra Rasyidalfarizi

    Firendra Rasyidalfarizi7 bulan yang lalu

    Ka Baim tolong dtang ke purbalinga,bobotsari karang duren,di sana ada rumh yang mw roboh semuanya udh pda permanen tpi rumah bk sichun msh bambu.tlong ka baim datang.mhon bantuan nya.

  59. Ayu Andini

    Ayu Andini7 bulan yang lalu

    😍😍😍😍😍

  60. Anggun Anggraeni

    Anggun Anggraeni7 bulan yang lalu

    lucu banget kayanya kalau colab ama el