EKSKLUSIF ROMANTISNYA TUNANGAN JESSICA ISKANDAR AND RICHARD KYLE !!

Komentar

  1. Maryatie 123yy

    Maryatie 123yy2 hari yang lalu

    Yaallah aku ikutan senng liht kalian klpn aku gak kenal tapi El lucu bngt knpa El takut am Baim dan Erik gantng jga keren sama kya Rikard ,jeska Ama El bhgia sellu Aminn

  2. Yoyok Amin

    Yoyok Amin4 hari yang lalu

    Baim pura pura gak paham table maner. Hanya pingin menggoda paula

  3. Windy Erry

    Windy ErryBulan Yang lalu

    Kayaknya El dah nonton youtube Baim ngerjain Rafatar.. 😅

  4. Marlina Mustari

    Marlina MustariBulan Yang lalu

    Allah itu maha adil..maha pengasih lagi maha penyayang kpd ummatnya yg sabar menerima dan menjalani ujianya...di balik kesedihan yg Allah berikan jedar bersm EL...telah di balas kan Allah dgn kebahagian .di gantikan lelaki yg lebih baik,semoga langgeng sampai ajal yg memisahkan Amin

  5. Urif Utig

    Urif UtigBulan Yang lalu

    EL teman sekutukunya rafatar

  6. Rizki Ayu

    Rizki AyuBulan Yang lalu

    Jadi gini acaranya org kaya😅 makash im akhirnya kami tau sikitlah

  7. Laelatul Mubarokah andeska

    Laelatul Mubarokah andeskaBulan Yang lalu

    Rafi sma gigi gak keliatan..

  8. Putra Ngokoz

    Putra NgokozBulan Yang lalu

    di menit 16:05aku jd ngakak😅😅😅 .masak bozquw mkanya kayak gitu .pas ambil tumisnya pakai pisau lg ,wkwkwkwk. poko'nya kl bozquw mantp bgt dech..... bikin orang ngakak trs.....

  9. SHOOT GAMIING HD

    SHOOT GAMIING HDBulan Yang lalu

    Semoga kalian bahagia smpe kakek nenek tapi jangan lupa Sama Tuhan yesus kristus juru slamat..

  10. Azha Nazwan

    Azha NazwanBulan Yang lalu

    Klo sya ketemu tamu undangan perempuan trus cepaka cepiki pipi kiri pipi kanan Bisa2 di tabokin bini

  11. Angga pratama

    Angga pratamaBulan Yang lalu

    7:17 monyet. Hi muka lo itu eneg kaya comberan.

  12. Ilyas Kosasih1980

    Ilyas Kosasih19802 bulan yang lalu

    sekarang pasangan romantis seindonesia bukan rafi sama nagita lg , tp jessica and richard kyle . love uuuu jedar

  13. fendy AB

    fendy AB2 bulan yang lalu

    baim cuek,, kerennnnn oiiii

  14. trisza rafanda

    trisza rafanda2 bulan yang lalu

    Ka paula dandanannya sederhana sekali..bajunya sopan..ga pake perhiasan pulaa..padahal orng kaya..tp ga neko2👍😚😘😙

  15. faiq zain

    faiq zain2 bulan yang lalu

    mantaab

  16. Vindo Jp

    Vindo Jp2 bulan yang lalu

    Jessica gak pake bra kan ya ? Atau mata saya yg salah

  17. Thalita Putri

    Thalita Putri2 bulan yang lalu

    Wow jessika cantik

  18. Acesc Channel

    Acesc Channel2 bulan yang lalu

    Kak baim sama kak paula , kelakuannya sama dg saya dan istri haha

  19. Yeni Anggraeni

    Yeni Anggraeni3 bulan yang lalu

    Lu cinta lebih hot dilihat dong

  20. Hapia Nirmaya

    Hapia Nirmaya3 bulan yang lalu

    Cara makannya baim indonesia bngt

  21. Widia Tri Asmara

    Widia Tri Asmara3 bulan yang lalu

    Wah.. ka paula sama kak baim mesra tyusssss...🤗🤗🤗

  22. Ady Nzaghi

    Ady Nzaghi3 bulan yang lalu

    Teruskan mumpung msih mampu.

  23. Nila wati

    Nila wati3 bulan yang lalu

    Semua anak kecil keknya musuh bngt sama baim. Aku juga kek gtu dimusuhin anak kecil apa krna jail😂

  24. oqndbak ooko

    oqndbak ooko3 bulan yang lalu

    Lemes aku cak

  25. Achian Wu

    Achian Wu3 bulan yang lalu

    Wooo

  26. Tika Kartika

    Tika Kartika3 bulan yang lalu

    Paling lucu BAIM 😄😄👏🏻👏🏻

  27. ulfah alawiyah

    ulfah alawiyah3 bulan yang lalu

    alhamdulillah dari dulu .. kak baim ini orangnya ngerti banget sama agama, menghargai dngan yg lain contohnya pas orglain minum wine dia minum air putih .. .subhanallah .. bersyukur bgt kak paula dapetin imam spt kak baim .. sakinah mawadah warohmah istiqomah till jannah ya kakk aamii

  28. Eliza Mayda Pratiwi

    Eliza Mayda Pratiwi3 bulan yang lalu

    Itu knp bajunya kak jedar bgt amatt yak

  29. Ila Musdalifah

    Ila Musdalifah3 bulan yang lalu

    Up

  30. ranah minang

    ranah minang4 bulan yang lalu

    Adem lihat shereen sungkar..

  31. ranah minang

    ranah minang4 bulan yang lalu

    Bule lagi2..mikirin dunia wi lagi jedar.. Baju nya jedar porno..

  32. Young joo shin Shin

    Young joo shin Shin4 bulan yang lalu

    Ngapain pake acara perrunangan segala , nanti gk jadi nikah malah malu 2 in

  33. tiqrow

    tiqrow4 bulan yang lalu

    Heboh kali ivan gunawan

  34. LENI LEE

    LENI LEE4 bulan yang lalu

    Pj Tuhan...selamat berbahagia Jedar dan Richard

  35. Nurhayati

    Nurhayati4 bulan yang lalu

    Alhmndllh ahirnya jedar nikah jg moga langgeng smp ahir hayat nanti amin..

  36. EGanz Az

    EGanz Az4 bulan yang lalu

    #baimpaula #janganlelahuntukbeebagi #sayangkaliansemua #kusniawatisari #ulumuddin_alif #ardi_surya02.....mantul

  37. erny erny

    erny erny4 bulan yang lalu

    Eeehhh ada kak fairus jg😊

  38. Beauty_bck Official

    Beauty_bck Official4 bulan yang lalu

    Sehat slalu baimpaula

  39. Wantok Dulmuluk

    Wantok Dulmuluk4 bulan yang lalu

    Kak baim luar biasa #baimpaula

  40. Eltine Maylina

    Eltine Maylina4 bulan yang lalu

    Semoga rezeki selalu lancar dan sehat selalu buat baim, istri dan calon babynya serta timnya

  41. Baby Viann

    Baby Viann4 bulan yang lalu

    Kak paula cantik

  42. Owen SCIM

    Owen SCIM4 bulan yang lalu

    Buat temen-temen pengen liat yg dicovernya ? Di menit 04:22 cukup dg like aja kakak 👍

  43. Zaitun Zein Assegaf

    Zaitun Zein Assegaf4 bulan yang lalu

    Ini sih, bukan romantis , tp ini prtunangan maksiat, kn blm nikah udh ciuman ...

  44. Ari Nurhansyah

    Ari Nurhansyah4 bulan yang lalu

    Hj zein apa hj naim itu?

  45. Riky Hermawan

    Riky Hermawan4 bulan yang lalu

    1:20 lilinnya jatoh

  46. Firendra Rasyidalfarizi

    Firendra Rasyidalfarizi4 bulan yang lalu

    Ka Baim tolong dtang ke purbalinga,bobotsari karang duren,di sana ada rumh yang mw roboh semuanya udh pda permanen tpi rumah bk sichun msh bambu.tlong ka baim datang.mhon bantuan nya.

  47. Ayu Andini

    Ayu Andini4 bulan yang lalu

    😍😍😍😍😍

  48. Anggun Anggraeni

    Anggun Anggraeni4 bulan yang lalu

    lucu banget kayanya kalau colab ama el

  49. keluarga Pratama

    keluarga Pratama4 bulan yang lalu

    Salut sama istri Baim wong, walaupun keturunan bule tapi cara berpakaian nya sopan beda dgn jedar...Masi tunangan ajha dh vulgar bgt...dan gaun nya itu loh..Masha Allah...GK pantes bgt di pakek di khalayak ramai..GK malu apa ya..

  50. Amris Amir

    Amris Amir4 bulan yang lalu

    Adengan pada tayangan ini cipokan dipertontonkan bukanlah budata org timur, apalagi indonesia...edengan ini tdk memberikan pendidikan yg benar walaupun suami istri..bawa saja didalam kamar kalian.

  51. Abadi Saragih

    Abadi Saragih4 bulan yang lalu

    Yang minat video artis coli lengkap ada 21 video bisa wa 085830729331 bayar pulsa 20 ribu kontol Richard kile gede banget

  52. Abadi Saragih

    Abadi Saragih4 bulan yang lalu

    Yang minat video artis coli lengkap ada 21 video bisa wa 085830729331 bayar pulsa 20 ribu

  53. Samamah Samamah

    Samamah Samamah4 bulan yang lalu

    Ngakak anjr "eh jngn bawa serbet eh~igun:v"

  54. Hisam Khusnuzon

    Hisam Khusnuzon4 bulan yang lalu

    Ajibbb

  55. Enno Retno

    Enno Retno4 bulan yang lalu

    Makanannya dikit2 amat ya ga kenyang akusi sekali hap😁

  56. Nurreza Mughniatu

    Nurreza Mughniatu2 bulan yang lalu

    Itu kan bukan cuma 1 makanan ajaa. Kalo hidangan ala table manner gini banyak jenisnya. Keluar satu persatu. Ada hidangan pembuka, hidangan utama, hidangan penutup dan itu macamnya banyak. Jadi makan porsi segitu ya walau keliatan dikit tapi pasti akhirnya kenyang. Dan justru ga banyak yang mau ngehabisin semua porsi yang ada. Karna harus sediain perut untuk hidangan selanjutnya sampe acara selese. Kalo hidangannya dimakan semua perut ga bakal bisa nampung sampe dessert

  57. Boy Kek

    Boy Kek4 bulan yang lalu

    Pkok nya apapun yg terjadi gue fans berat loo kak baimmm

  58. Samsung A3

    Samsung A34 bulan yang lalu

    sukses terus buat bg baim

  59. KabarinYuk

    KabarinYuk4 bulan yang lalu

    Aduh...thumbnailnya disensor bosque.... -_-

  60. Nisa Syantik

    Nisa Syantik4 bulan yang lalu

    Bnr k baim it cr mkn dia gk mau tngan kri good jgnn dibiasakan mkn tngan kri bgty

  61. Thomas Jedeau

    Thomas Jedeau4 bulan yang lalu

    Beautiful enggagement