[EKSKLUSIF] Penjelasan Ustaz Abdul Somad Terkait Dirinya Ditolak UGM

Komentar

  1. korek korekan

    korek korekan2 hari yang lalu

    Saluuut banget pda uas pandanganya sangat terjaga

  2. Endang Sri mulyani

    Endang Sri mulyani3 hari yang lalu

    Jadikan kami berkasih sayang karena Engkau ya ALLAH...Bukan krn ada kepentingan.....aamiiin.

  3. Maxrico F1

    Maxrico F13 hari yang lalu

    Ustaz Akhir Zaman...πŸ—πŸ—πŸ—

  4. Ratih Agustine

    Ratih Agustine5 hari yang lalu

    Semoga orng2 yg melakukan nya khusus nya rektor UGM dll dibukakan pintu hidayah NYA, diberikan PetunjukNYA dll..

  5. Ahmad Royadi Royadi

    Ahmad Royadi Royadi5 hari yang lalu

    Love uas...lampung rindu sekali

  6. Rudy Lismana

    Rudy Lismana6 hari yang lalu

    I love you guruku ustadz abdul somad semoga Allah menjagamu selalu Aamiin

  7. hacking the andro

    hacking the andro7 hari yang lalu

    Makin burik aja tu muka mad...stress ya ?

  8. Rahmat Kadir

    Rahmat Kadir8 hari yang lalu

    Like Ustadz

  9. Anton Alipandichl

    Anton Alipandichl8 hari yang lalu

    Kalau ada yng nolak itu busuk ati nya

  10. Faizalcholil 1985

    Faizalcholil 19858 hari yang lalu

    Si mbak presenternya setiap berdiskusi sama UAS selalu pakai kerudung , menunjukkan si mbak menaruh hormat pada UAS dan eksperi si mbak nya bahagia bila berbincang dengan UAS .

  11. Liston Pasaribu

    Liston Pasaribu8 hari yang lalu

    Pa abdul pa abdul. kristian prince lagi nungguin pa abdul tu berdebat

  12. Edi Romeo S

    Edi Romeo S9 hari yang lalu

    SuhanAllah,, cerdas, lembut dan santun tuan guru UAS menyikapi kemelut ini,,, Barrakallahu UAS

  13. Amir Hamzah Kartawijaya

    Amir Hamzah Kartawijaya10 hari yang lalu

    Alhamdulillah ustd istiqomah...Barokallah

  14. MUNAS AL QORNI

    MUNAS AL QORNI10 hari yang lalu

    Tv ONE memang beda..LOVE UAS slalu

  15. MOHAMAD KHAIRUL

    MOHAMAD KHAIRUL11 hari yang lalu

    mantap cara ustaz menjaga pandangannya

  16. Chrono Serge

    Chrono Serge12 hari yang lalu

    Di indonesia banyak istilah2 aneh, salah satunya islam radikal. Mereka yg ngomong tau nggak ya maksud radikal? Radikal itu kan istilah umumnya berbeda paham atau sudut pandang. Kalo islam radikal berarti kan islam yang menyimpang atau islam sesat. Masa ustad sekelas UAS dicap radikal? Bukannya kebalik, justru UAS itu yang mau meluruskan paham radikal di masyarakat. Karena islam radikal itu sudah jelas islam yang menyimpang dari Al Quran dan Hadits. Semua dibawa ke rana politik, setiap yang gak sejalan sama kelompoknya dianggap radikal. Terbukti sabda nabi bahwa "islam itu awalnya asing dan akan kembali menjadi asing".

  17. Dewoaris Dewo

    Dewoaris Dewo13 hari yang lalu

    Kita umat muslim indonesia harus menjaga dan mendukung UAS, dan ulama" yg lain, Allah huakbar

  18. I_Chanel

    I_Chanel13 hari yang lalu

    Ciri2 ulama akherat amin

  19. heru acakadut

    heru acakadut13 hari yang lalu

    Aslmkm, yg bisa tolong jawab, kepikiran terus, 1. Apa bahasa nabi isa zaman dahulu ? 2. Dalam kedatangannya yg di yaumil akhir nanti , nabi isa mnggunakan bahasa apa ? 3. Dan bagaimana dengan orng2 yang tidak mengerti dengan bhasa nabi isa ? Trmksih waslmkm

  20. ody tama

    ody tama13 hari yang lalu

    Coba liat mata abah ustadz ..ga nampak liat ke cewe ya ..begitu menjaga mata dan hapalan ustadz..itu lah benar2 ulama menjaga mata dan ahklak ya..bukan ulama munafik

  21. Putra Affan

    Putra Affan14 hari yang lalu

    Mohon ma'af kepada yang tidak sefaham dengan pemikiran dan pendapat saya, bahwa yang saya fahami selama ini yang dimaksud penegakan khilafah bukan untuk "merubah" asas negara tetapi "dikhususkan" untuk kaum muslimin dalam mengatur kehidupannya se-hari2. Karena penyampaian yang tidak disertai penjelasan yang konkrit maka tidak heran terjadi pelbagai penafsiran yang ekstrem bahwa khilafah akan "memonopoli" keyakinan Bangsa Indonesia keseluruhan padahal setiap kita yang lahir di bumi Indonesia sejak dulu saling menghormati dan saling punya perhatian baik antara suku ataupun keyakinan manapun dan sampai saat inipun tidak ada terjadi hal2 yang menimbulkan "kebencian" ataupun hal lainnya .Justru timbulnya kepanikan dan kecurigaan akhir2 ini adalah ulah para elit yang punya kepentingan khusus. Kami beda suku dan keyakinan baik yang bertetangga maupun dipekerjaan dan dalam kehidupan sosial lainnya semua baik2 saja. Marilah kita jaga terus persaudaraan dan Persatuan dan Kesatuan Berbangsa jangan mudah terprovokasi. Mari bangun negeri saling bahu membahu demi masa depan Bangsa dan Negara dan bebaskan Negeri ini dari Pengkhianat yang memecah belah demi kepentingan2 sesaat yang terus mengeruk kekayaan negeri ini untuk kepentingan pribadi dan golongannya, sementara kita terus dijejali dengan fitnah dan adu domba yang keji tanpa harapan untuk mencapai kehidupan Adil Makmur dan tenteram. Salam.

  22. agus s

    agus s15 hari yang lalu

    Saya suka ustad yang tdk pernah meremehkan orang lain, ucapanya lembut dan menpaikan risalah agama, bukan jadi guru diluar agama. Masyarakat ada yg pintar ada sdmnya rendah. Ukuwah apa klo keras menghujat halah byk yg marah. Kata siapa gelombang laut kah. Kaum yg mana byk kaum yg lain

  23. Julaifa Hamid

    Julaifa Hamid15 hari yang lalu

    yg fens Sama ustad Abdul Shomad me:hadir

  24. Mengenal Tuhan

    Mengenal Tuhan16 hari yang lalu

    Masyarakat sudah mulai pinter milih ustad πŸ˜€πŸ‘

  25. Rivaldhy Irdiansyah

    Rivaldhy Irdiansyah16 hari yang lalu

    Tuan guru. Semoga beliau sehat slalu.Aamiin Beliau tetap menundukan pandangnya dri hostnya.luar biasa beliau

  26. CP chenel

    CP chenel16 hari yang lalu

    smoga allah mmbrikn hidyah bgi org org yg buta tuli hati yh,, smga la'nat bgi bgi bandel

  27. yati hidayat

    yati hidayat16 hari yang lalu

    Subhanallah ,ya Allah sehatkan sll ustadzku,

  28. Buta Cakil

    Buta Cakil16 hari yang lalu

    apakah Anda Anda tida pernah salah tida pernah gagal dalam pemikiran akapah ada trmasuk orang yang slalu benar itu kan menurut Anda sendiri orang lain bisa di salah kan tapi tanpa melihat kesalahan diri sendiri itu nama nya orang gagal paham bro

  29. amy dkk

    amy dkk17 hari yang lalu

    Dan td malam di gantikan sholawat habib lutfi bin yahya.. Jadi anda harus lebih bijak lagi mana yg harus di anut.

  30. Moldi Budiman

    Moldi Budiman18 hari yang lalu

    ALLAH AKBAR

  31. This is yuliiP

    This is yuliiP18 hari yang lalu

    jadi ingat tragedi wtc di amerika serikat, "ISLAM SEMAKIN DIFITNAH SEMAKIN BERKEMBANG" banyak warga eropa bahkan warga amerika sendiri yang jadi tertarik terhadap ajaran agama ini karena kejadian wtc.

  32. Agamst

    Agamst18 hari yang lalu

    Ψ³Ψ¨Ψ­Ψ§Ω† Ψ§Ω„Ω„Ω‡ΨŒ Ψ§Ω„Ω„Ω‡Ω… Ψ§Ω…ΩŠΩ†...

  33. samuel kevin

    samuel kevin18 hari yang lalu

    bicara yang baik baik gampang,, hati yg kotor sapa yg tau ,,he he he

  34. Asma Niah

    Asma Niah19 hari yang lalu

    mukamu enda usah terlalu memandang uas mbak aku jengkel liat mbak jangan bikin dosa uas mbak jauhkan pandangan mbak

  35. Pakde Tarto16

    Pakde Tarto1618 hari yang lalu

    biasa saja ngapa ...?

  36. Asma Niah

    Asma Niah19 hari yang lalu

    harusnya stasiun tv kalau wawan cara sebaiknya laki2 aja yg wawan cara jangan perempuan kasihan uasnya sudah tau uas alergi sama perempuan dan mbak enda usah terlalu meiat kewajah uas coba liat uas enda mau betul ngeliat mbak hargailah ketawaduan uas

  37. Ahmad Firdaos

    Ahmad Firdaos19 hari yang lalu

    Pintu kubur tak pernah tertutup

  38. Ahmad Firdaos

    Ahmad Firdaos19 hari yang lalu

    UAS selalu jaga pandangan ketika diwawancarai prempuan. Semoga sehat selalu ustadz.

  39. UMY HAQI

    UMY HAQI19 hari yang lalu

    knpa mnusia tega menghujat UAS yg bgtu baik

  40. Rolas Nainggolan

    Rolas Nainggolan19 hari yang lalu

    Tvone selalu beda...shame on you

  41. hmulyono windu

    hmulyono windu19 hari yang lalu

    "Mencari makan dari gagal paham" itu yg berbahaya hahha .sehat terus ustadz

  42. Abui Davide

    Abui Davide20 hari yang lalu

    Wah...wah...wah

  43. Erna Hastuti

    Erna Hastuti20 hari yang lalu

    Berkasih syng krn Engkau Ya Allah πŸ™πŸ™πŸ™

  44. arman Arobbi

    arman Arobbi20 hari yang lalu

    Terima kasih pak ustadz dengan kerendahan hati pak ustadz ikhlas mendoakan kami.

  45. Viana Rohdian

    Viana Rohdian20 hari yang lalu

    Ya Allah berikanlah kesehatan dah umur panjang pada guru kami ...Aamiin yra

  46. Maytini Rosenta.

    Maytini Rosenta.20 hari yang lalu

    Hanya kaum munafik dan Syiah komunis yang membencimu.

  47. Maytini Rosenta.

    Maytini Rosenta.20 hari yang lalu

    Panjang umur Tuan guru Ustadz Abdul Somad Lc Ma.Kami umat Islam sangat mencintaimu​.

  48. Maytini Rosenta.

    Maytini Rosenta.20 hari yang lalu

    Ditolak rektor bukan masyarakat Yogyakarta.

  49. Maytini Rosenta.

    Maytini Rosenta.20 hari yang lalu

    Di tolak rektor,bukan mahasiswa dan mahasiswi.

  50. rosid abdullah

    rosid abdullah21 hari yang lalu

    parah jk ulama sperti beliau 'd tolak'

  51. Indra Brazen

    Indra Brazen21 hari yang lalu

    Saya kagum dengan kepribadian ustad Abdul somad, sabar tenang menghadapi terpaan soal dakwah nya.

  52. hendra Hendra

    hendra Hendra21 hari yang lalu

    Segala dosa berawal dari pandangan, beliau Betu2 menjaga pandangannya. Semoga didalam keturunanku ada seperti beliau. Aminnnnnn

  53. hendra Hendra

    hendra Hendra21 hari yang lalu

    Ak selalu bahagia saat memandang wajahmuu wahai ustaz kuuu,

  54. hendra Hendra

    hendra Hendra21 hari yang lalu

    Apapun kata orang ustz abd somad, ustaz kesayanganku. Liat cara beliau memandang, pandangannya terus di jaga. Itu bedanya dengan yg lain. Saya yakin dia tipe setia pada ukhuah islamiahnya.

  55. Gregorius Mataufina

    Gregorius Mataufina21 hari yang lalu

    Ustad ini benar2 gk punya sopan santun atau gimana ini... coba perhatikan yg tanya dimana...?? Dianya liat kemana??. Klw saya maa.. tak tinggalin aja biar omg sama setan. πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚

  56. Pakde Tarto16

    Pakde Tarto1618 hari yang lalu

    he .. he .. kok sampean yang ngamuk sih .. itu adab dalam Islam .. Godhul Bashor namanya, hebat kan UAS, apa yang diceramahkan itu juga yang beliau praktekkan .. gak omong doang. lagian yang butuh wawancara TVONE, bukan UAS, dan itu Mbak Balqis adalah reporter spesial mewawancara UAS, tengok saja Program FAKTA TVONE yang ada UAS, pasti mbak mbak Balqis yang mewancarai.

  57. Agus Suryatana

    Agus Suryatana21 hari yang lalu

    lebih bnyak koreksi diri uztad..

  58. Pakde Tarto16

    Pakde Tarto1618 hari yang lalu

    sudah .. dan setelah dikoreksi gak ada yang salah tuh, lebih banyak belajar yaa mas ... biar pinter kayak UAS

  59. andrew john

    andrew john21 hari yang lalu

    itu kamu sendiri juga salah ngomong !!! "jin kafir " !!!!!!

  60. TOKOBUKU FADILLAH

    TOKOBUKU FADILLAH21 hari yang lalu

    ALLAH selalu melindungi orang yang ikhlas mensyiarkan agamanya

  61. SKB vastos

    SKB vastos21 hari yang lalu

    TvOne paling top

  62. muhammad fatih

    muhammad fatih22 hari yang lalu

    Kenapa nda pakai pakaian tertutup,,,,, kan kasihan ustadz kami, pandangan beliau jadi terbatas.....

  63. umar wahyudi

    umar wahyudi22 hari yang lalu

    subhanallah, selalu tawadu' guruku