EKSKLUSIF!! DIUNDANG BAIM WONG TEST FOOD DI RESTO TERBARUNYA SEBELUM OPENING!!

Komentar

  1. cah lam,teng

    cah lam,teng3 hari yang lalu

    wouuu endulll bang ngilerr resto y baim wong menu y endul

  2. kartika puspayuana

    kartika puspayuanaBulan Yang lalu

    Auto langsung like sblum nonton,blm pembukaan langsung datangkan Anak Kuliner.. yg komentar suka jujur . Mantab, smoga sukses baim wong

  3. aida iza

    aida izaBulan Yang lalu

    komenannya di kolom komentar beda banget sama yang di vidio reviuw ayam gebuk bapau

  4. Nur Aini

    Nur AiniBulan Yang lalu

    Ya Allah apalah daya ku yang cuma bisa nelen ludah liat ko felix makan .

  5. Muhammad Raihan Putra

    Muhammad Raihan PutraBulan Yang lalu

    Pngn ktmu kak Baim alias Fans ku

  6. Cindy Ajah

    Cindy AjahBulan Yang lalu

    Kesini karna Bosque πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  7. Taupik Martabak

    Taupik Martabak2 bulan yang lalu

    CHENEL ANAK KULINER INI klw nggk salah pernah juga ngebully salah satu usha juz nya a raffi ahmad wah mungkin RANS juga harus ngudang orang ini nih

  8. yuka may

    yuka may2 bulan yang lalu

    ngiler aq,

  9. niti cas

    niti cas2 bulan yang lalu

    Nonton Jarang Comen,tp kali ini aku Komen krn ada Bosque❀😍

  10. Armass 01

    Armass 012 bulan yang lalu

    Gw mampir ke sini krna ada bosque

  11. Aan Nurmatafiqoh

    Aan Nurmatafiqoh2 bulan yang lalu

    Buka di tangerang dong kak baim wong bara nya

  12. The A Lister

    The A Lister3 bulan yang lalu

    Stick (tongkat) atau steak (daging)? Mari berbangga sama bahasa dan budaya Indonesia. Pakai bahasa Indonesia saja: saus sari laut, daripada pakai bahasa asing tapi salah penataannya (yang seharusnya seafood sauce jadi sauce seafood). Yang terakhir: mari jaga kualitas, mau IDreporterr atau penikmat orang biasa, tampilan, kuantitas dan kualitasnya makanan yang disajikan sama 😊

  13. Vivi Indriani

    Vivi Indriani3 bulan yang lalu

    hari ini 29 juli 2019 pertama x nyobain krn penasaran sma youtuber riview:-Kalau tempat ok nyaman,tapi kalau rasa enakan makan seafood tenda sih mnurut w lebih nyusss....krena kepiting dan udang nya dah gak fresh sm skali,,,kepitingny pun kya cangkang2 nya doank gk kya pnyajian di review ini ya...gk worthid hbs 350 rb,yang bisa di nikmati daging nya aja bosssqoe 4 slice kcil,rasa daging its ok lah bisa di terima. Buat Bossqoe PR yaaaa

  14. Maria Humaira Syarifuddin

    Maria Humaira Syarifuddin3 bulan yang lalu

    πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  15. zaqi Adam

    zaqi Adam3 bulan yang lalu

    asemlah hbis mkn,,,lihat IDreporter ni LG mkn laperrrr lg deh πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  16. syivara suoh

    syivara suoh3 bulan yang lalu

    Yg pingin cung

  17. jawari jawari

    jawari jawari4 bulan yang lalu

    Mas baim ,,,rapatar di undang makan dong biar akur mas baim,,,hahaha

  18. Viia Chang

    Viia Chang4 bulan yang lalu

    Like πŸ‘πŸ‘πŸ‘kak vlog di tmpat jualan nenek NIAH yg umur 80th jualan rujak cingur 10ribu kak kasihan daerah surabaya Yg setuju like ya

  19. Yollan Gomex

    Yollan Gomex4 bulan yang lalu

    D daerah mna ini buka restonya?

  20. θŠ™ζ–―

    θŠ™ζ–―4 bulan yang lalu

    kok ngk pki sumpit to bos Q ihhh pki tgn πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒmurah iku masakan kayak ditaiwan

  21. Nuraini khan Nur

    Nuraini khan Nur4 bulan yang lalu

    Saya kesini karena ada youtuber yang sangat memotifasi yaitu Bosque..mantap dan anak kuliner saya juga sudah mengikuti dulu lho..

  22. reyhan bimbel

    reyhan bimbel4 bulan yang lalu

    Kolab lg dong ma kak baim

  23. Erwin Saputra

    Erwin Saputra4 bulan yang lalu

    wajar lah bos netijing marah soalnya cabe lagi mahal bos... cabe beli goceng masak sendiri aja paling cuma dapet 1.5 sendok itupun harus masak sendiri hiks hiks lu goceng mau segentong, bisa bankrut tuh restoran kecuali cabe sekilo ceban

  24. mee putri

    mee putri4 bulan yang lalu

    Tgl 9 juli datang nyoba hasilnya Mengecewakan seafood not fresh padahal resto baru, yang recommend cuma dagingnya. Dagingnya enak banget cuma sayang harga dah naik πŸ˜‚ yg di menu ini 1000 gr jd 600 gr. And ukuran daging gak sebesar di promo2. Bener2 not real

  25. asli subang

    asli subang4 bulan yang lalu

    Nonton end enjoy

  26. Dian 777

    Dian 7774 bulan yang lalu

    Mehong

  27. rina hutagalung

    rina hutagalung4 bulan yang lalu

    Bosquee kolab ama bara group, kaesang gibran ama arnold.. gw ama siapa ya kolab buat makanan gwπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  28. adreena moon

    adreena moon4 bulan yang lalu

    kebanyakan iklan

  29. pengamen sragen

    pengamen sragen4 bulan yang lalu

    Kalo tanboykun makan sendiri aja kurang 🀣🀣

  30. Dean Lucky

    Dean Lucky4 bulan yang lalu

    Harusnya mgkin lbh sip penyajiannya pke hot plate biar anget trus....

  31. One tiq

    One tiq4 bulan yang lalu

    Ngilerrrr bang....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  32. Ade Ratnengsih

    Ade Ratnengsih4 bulan yang lalu

    Kabita ih

  33. Rahman Official

    Rahman Official4 bulan yang lalu

    Semoga Laris usahanya...

  34. Meli Ersa

    Meli Ersa4 bulan yang lalu

    Tunggu aku plng indonesia cuss baim baraaa

  35. θ”‘Stella Tsai

    θ”‘Stella Tsai4 bulan yang lalu

    semoga sukses

  36. Jho Vian

    Jho Vian4 bulan yang lalu

    liat bosqiuuu lgsg klik

  37. Friella Dasanty

    Friella Dasanty4 bulan yang lalu

    Artis terbaru? Waah dia jarang nonton tv, hebatπŸ˜‚

  38. No [O]ne

    No [O]ne4 bulan yang lalu

    Cobaan apalagi ini, tgh malam nonton ginian, dan hanya bsa telan luda πŸ˜‘πŸ˜‘

  39. NiNix suzen

    NiNix suzen4 bulan yang lalu

    Waduh kok sy nelen ludah trs ,, hmmm, sukses to bosque dan chanel Anak kuliner,,

  40. Idham Endang

    Idham Endang4 bulan yang lalu

    salah manggil dia suruh nyicipin, dia gk punya ekspresi muka klo makanan enk apa gk.

  41. Blessy Malz

    Blessy Malz4 bulan yang lalu

    Kok makan steaknya pake tangan, gak dikasih garpu n pisau ya? 🀣🀣

  42. Sukmayanti 12

    Sukmayanti 124 bulan yang lalu

    Aku suka banget sama Baim tuh orang nya rendah hati banget...baik banget

  43. As As

    As As4 bulan yang lalu

    Masa makanya nggk pakek pisau πŸ˜πŸ˜€

  44. ihzar amal

    ihzar amal4 bulan yang lalu

    Artis terbaruu...

  45. Ari Syahdinar

    Ari Syahdinar4 bulan yang lalu

    boleh minta alamtnya dong

  46. imam chanel

    imam chanel4 bulan yang lalu

    mas baim itu sosok orang yg baik hati.orang nya sunggu dermawan..saya banyak belajar ke hidupan tentang kebaikan mas baim wong.byar pun liat semua vidio mas baim wong. Dia sosok panutan.dia sosok orang yg harus di contoh dengan kebaikan nya.saya pngn bngt ke temu mas baim. Ya low saya cuma hanya menghayal doang. Tapi saya suka sama mas baim. Suka dari kepribadian dia.

  47. Ifunk Anwar

    Ifunk Anwar4 bulan yang lalu

    Ko dichanel bapau suka ga ada

  48. bombom sf

    bombom sf4 bulan yang lalu

    Rip garpu dan pisau 😁

  49. ArieplentO Plento

    ArieplentO Plento4 bulan yang lalu

    Kasian yang modal kecil kaga bisa bersaing

  50. Rahaditya A P.

    Rahaditya A P.4 bulan yang lalu

    3:35 jwest kah??? Emg bgst sih tuh org

  51. Dicky Reno

    Dicky Reno4 bulan yang lalu

    Ya jwest sih foodvloger terjujur

  52. Rahaditya A P.

    Rahaditya A P.4 bulan yang lalu

    @08 Andika gw ga serem ah... Gw lucu kok wkwkwkwwk

  53. 08 Andika

    08 Andika4 bulan yang lalu

    Bocah serem di sosmed doang

  54. roiz hiyami

    roiz hiyami4 bulan yang lalu

    Kritik kn masukan yg membangun, asal g keterlaluan & sesuai kenyataan bosque,,,, Semoga makin sukses πŸ’ͺ

  55. Nyekti Joe

    Nyekti Joe4 bulan yang lalu

    Yang kesini karena makan tiap hari silahkan likeπŸ˜‚πŸ˜‚ yg gak like bukan manusia😁😁

  56. kiki sahara

    kiki sahara4 bulan yang lalu

    Ngekek πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ baim: nama menu nya baim pedesss ,ehh kamprettt πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  57. Muhammad syarif ganteng

    Muhammad syarif ganteng4 bulan yang lalu

    Ok Bosque😁😁😁

  58. Jeremi

    Jeremi4 bulan yang lalu

    1 gigit mmm 2 gigit mmmmmmmmmmm 3 gigit mmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

  59. Mutiara Ayu

    Mutiara Ayu4 bulan yang lalu

    Kalo nanti beli, tetep sebanyak itu gak porsinya?

  60. Cicin Sunenti

    Cicin Sunenti4 bulan yang lalu

    Lokasinya dimana itu restonya?

  61. Taaaw Taaaw

    Taaaw Taaaw4 bulan yang lalu

    Ngilihatnya jd pingin bnget bikin ngiler 🀀 kayak enak bangeeeet. Semoga sukses ya baim.. Bnyk rejeki y.

  62. Haryanti Yanti

    Haryanti Yanti4 bulan yang lalu

    mantep tuh

  63. miniRASS

    miniRASS4 bulan yang lalu

    Buka cabang di bandung donk... I want to eat it every week