EKO PATRIO DO'AKAN NAOMI NYUSUL

Komentar

  1. Rania Tusalmi

    Rania Tusalmi6 jam yang lalu

    naomi pake lipstik doang aja cantik bgt yak...ujug dah..... dr awal vidio kl di itung2 ad berapa kLi ya manggilnya sayang...aciecieciiceeee....demen bet kl liatin org pacaran😄😄😄

  2. Arkhan Hiro

    Arkhan Hiro8 jam yang lalu

    Moga kg sule ama naomi cepat2 nikah amiin

  3. Dedi Budiman

    Dedi Budiman19 jam yang lalu

    Kang Sule, kado apa buat ultahnya Naomi, mana vidio ulang tahun Naominya?

  4. Taufik Gundul

    Taufik Gundul21 jam yang lalu

    Sule lucu dan naomi ceria. Semoga bahagia dan sukses.

  5. Fitri Adi

    Fitri AdiHari Yang lalu

    keren mas sule....cucok banget

  6. NGAGE-RT01 Media

    NGAGE-RT01 Media3 hari yang lalu

    Sukses trus kang.. semoga cepet nyusul..

  7. Yuni Yusuf

    Yuni Yusuf4 hari yang lalu

    Aku mah salut ama kang sule mulai dari awal berkarir

  8. fayerman syah

    fayerman syah6 hari yang lalu

    Udah jgn lama" kang sule buru" di Sahin ,

  9. Arif Rachman

    Arif Rachman9 hari yang lalu

    Kang sule, knp skg jarang tampil dengan naomi...? Semoga tdk tjd apa2.. Sukses selalu kang sule...

  10. diopunyae yenny

    diopunyae yenny10 hari yang lalu

    Merinding dengernya.... Gmn syg...huff

  11. Hamdan Ajja

    Hamdan Ajja10 hari yang lalu

    Cocok kang sule udah cepet nikah biar gk ad pitnah

  12. Baim Here

    Baim Here11 hari yang lalu

    ALLAH ADIL DI TINGGAL ISTRI YANG SELALU DI BAIKIN, DI KASI PASANGAN YANG LEBIH SEGALA2 MANTUL !!! BODO AMET SAMA NETIZEN BISA LAKU KARENA UANG KANG SULE AH, RUNYAI MIKIRAN NU KITU MAH !!

  13. Irfan Ashabib

    Irfan Ashabib11 hari yang lalu

    Mendukung dgn doa semoga akang dgn naomi menapak kepelaminan yg diridhoi alloh swt

  14. novan gaming

    novan gaming11 hari yang lalu

    Ngliat konten ini rasanya seneng banget,kang sule sm naomi cocok pisan jd pasutri sm2 kocak..tp begitu story nya sunami dihapus kecewa rasanya..knpa mesti putus kang,pdhl udah cocok banget,jangan permainin hati perempuan kang.

  15. Yusni Aribowo

    Yusni Aribowo12 hari yang lalu

    6.26 Kang Sule nikah tanggal 32 bulan ....ya kang?

  16. Andy Syamsudin

    Andy Syamsudin14 hari yang lalu

    naha kng urg nu deg deganya... ninggalina 😂😂

  17. Rijal Marhaba

    Rijal Marhaba17 hari yang lalu

    Aminn mudah2han kang sule cepat2 nyusul..aminnnnnnnn🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏👍👍👍😅

  18. mas yogi

    mas yogi17 hari yang lalu

    kang eta nu kondangan kunaon nu di gurumutan

  19. Samsung J2 Pro

    Samsung J2 Pro18 hari yang lalu

    Sule mantep euy..! Jadikeunlah jeung Naomi, cantiknya dia.....

  20. andre delpiero

    andre delpiero18 hari yang lalu

    Naomi baik n tulus kang sule keliatan dr wajahnya...pasti ga jauh beda ma sifat ashanty sayang anak gtu..semoga aamiin

  21. Hermin Frameswari

    Hermin Frameswari19 hari yang lalu

    Naomi nanti kalo udah nikah sama kang sule lebih baik menutup aurat .

  22. Agela Voon

    Agela Voon23 hari yang lalu

    Hi

  23. Nuryamin Yamin

    Nuryamin Yamin23 hari yang lalu

    semoga kang sule di jodohkan dengan teh naomi amin🤲🤲🤲🤲

  24. Sety Noor

    Sety Noor23 hari yang lalu

    Kang Suleman Corcoran sareng baby shima

  25. Deni Fikri

    Deni Fikri25 hari yang lalu

    Gw yg baper nengok kalian 😚

  26. Ama Mong

    Ama Mong26 hari yang lalu

    Assalamualaikum wr wb kg Sule teteh Naomi pkon prikitiwwwwww,udh cocok bruan atuh kg teteh

  27. Eva Zain

    Eva Zain28 hari yang lalu

    Nda tau kenapa suka aja sama cantiknya calon kang sule ... Gk bosenin . Dan smoga segera menyusul ke pelaminan ya kang ... 🤲🤲🥰aminn jadi pasangan yg sama wa kelak aminnn

  28. Rusdiansyah Rusdiansyah

    Rusdiansyah Rusdiansyah29 hari yang lalu

    Amiiiiin

  29. Ajis Beko

    Ajis BekoBulan Yang lalu

    Sy Do'akan Semoga Idola sy ini secepetnya menikah,seneng liiat kalian berdua,serasi. salut sy sama my idola sy ini.prikitiwwwww

  30. Eko Juwono

    Eko JuwonoBulan Yang lalu

    Kang sule jd bkin baper euyy,,,

  31. Wilsam Wildani

    Wilsam WildaniBulan Yang lalu

    Ayo jangan lama q ngiler melihat kalian bisa cepet menikah

  32. Arni Suharni

    Arni SuharniBulan Yang lalu

    Mantap kang sule..

  33. NOORMANSYAH Massuku

    NOORMANSYAH MassukuBulan Yang lalu

    Buat om sule cepat² ya ambil tindakan untuk nikah sama nomnom. Hehehehe

  34. mr xxx

    mr xxxBulan Yang lalu

    sama" kocak . Parah abis kang ..

  35. endang suhendra

    endang suhendraBulan Yang lalu

    sule cenel memang hebat jangan berhenti kang jangan lupa naominya ikut teruuus

  36. Adi Adi

    Adi AdiBulan Yang lalu

    Kakaknya Kang Sule

  37. Muhammad Madinah

    Muhammad MadinahBulan Yang lalu

    Ada sedih ada terharunya.. sama aja yaaa hehe... ada bahagianya yg banyak krn melihat kalian berdua mengingatkan sy yg menikah diusia muda dan beda jauh dg suami usianya yaa... hehee tp alhamdulillah sy bahagia dan merasa memiliki tiang yg kuat krn laki² lebih dewasa itu lebih mengerti asam pahitnya kehidupan. Semoga ka nom dan kang sule berjodoh sehat selalu dan sukses selalu.. aamiin Btw sy pakai akun suami inih.. hehe and btw usia kita sama ka nom ☺ kapan² main ya ke depok..

  38. arsyl putra

    arsyl putraBulan Yang lalu

    Sok atuh gera SAH keun,ngarah jongjon.di doakeun sing buru2...nikah nya SUNAMI (sule n naomi).

  39. ri ri

    ri riBulan Yang lalu

    Naomi cantik bgt yaallah

  40. Ira Andini

    Ira AndiniBulan Yang lalu

    Kak naomi apa adanya banget🤩semoga langgeng ya🤩😘

  41. Yuli Dee

    Yuli DeeBulan Yang lalu

    Hmmmmmm bang sule ya makin ok dan sejak sama naomi makin berkah hidup nya Buruan dunk byk yg dukung dan doa kan lohhhh😊😊😊😊😍😍😍😍 suka banget apalg waktu naomi bilang "gimana sayang?" 8:53 Uchhhhh romantissssss

  42. Lannn DR

    Lannn DRBulan Yang lalu

    Beneran pacaran ga si?😂 penasaran bgt real apa di depan kamera doang, soalnya masi belum percaya, sekiranya bener sumpah liatnya senyum2 sndiri😂😂

  43. Nono kurnia official

    Nono kurnia officialBulan Yang lalu

    kang sule kapan nie nyusul kaya aa jian sama teh sibad

  44. alfiyah kids

    alfiyah kidsBulan Yang lalu

    seneng euy sama naomi udh cantik,humble,rame dan kocak ky kang sule😍

  45. Rudy Crazka

    Rudy CrazkaBulan Yang lalu

    Daro OJV sampe INI shotalk demen banget ama Lawakan kang sulle, ampe ga nyangka bbur keluarga ,tapi tak do'ain sama naomi langgeng ,

  46. nining nurniati

    nining nurniatiBulan Yang lalu

    seneng bgetttt liat nya

  47. dayon Vlog

    dayon VlogBulan Yang lalu

    kapan donk kang sule halalin Naomi... John d sia2 in orang yg menyayangi kang sure...

  48. gendhhis Rahmawati

    gendhhis RahmawatiBulan Yang lalu

    Cepet nyusul ya kang Sule amin🙏🙏

  49. cosflowermo

    cosflowermoBulan Yang lalu

    Btw dandanan si gotik ngalahin org yg nikahan duhh

  50. Lilis Solihat

    Lilis SolihatBulan Yang lalu

    Abis kondangan tapi kaya mau meet and greet ia bnyak fans nya kang sule😅

  51. Ade Widya

    Ade WidyaBulan Yang lalu

    Kak naomi minta dkit hidung nya dong. Suka banget liat lagi senyum

  52. Gabrellia Bungamanu

    Gabrellia BungamanuBulan Yang lalu

    dimenit 8:52 Naomi: "gimana sayang?" Kang sule: "haduhh seruuu" ahhhh ciieeeee😂😂

  53. Gabrellia Bungamanu

    Gabrellia BungamanuBulan Yang lalu

    jelass wkwk

  54. angga syaifur rohman

    angga syaifur rohmanBulan Yang lalu

    Njirrrr jeli amat yak😅

  55. masadiens abu hasan

    masadiens abu hasanBulan Yang lalu

    kang sule di doakeun sing jd ka naomi trs sing lungsur langsar..samawa...

  56. mamang konyol

    mamang konyolBulan Yang lalu

    Om sule kpan nyusul nih

  57. Kucrut Mada

    Kucrut MadaBulan Yang lalu

    Ku kira kak naomi pacarnya rizki febian

  58. Imam Sowi

    Imam SowiBulan Yang lalu

    Bikin baperajanih kalian berdua semuga langgeng sampai mautyang memisah ksn

  59. Rendy Cahya Hadiansah

    Rendy Cahya HadiansahBulan Yang lalu

    Pas bagian terakhir degdegan ya hahaha takut si kang sule kena jambak 😂 Sukses terus kang sule semoga cepet2 nikah . Aamiin 🙏

  60. Banana Banana

    Banana BananaBulan Yang lalu

    cocok banget ihhh kang sule sama naomi..naomi dandannya sederhana tapi elegant...naomi rame, cantik, gak jaim...kelihatan serius sama kang sule...naomi juga gak sok sosialita gitu..natural

  61. ocu kayo

    ocu kayoBulan Yang lalu

    terbaik kang sule.. suckses man

  62. Kiki Damayanti

    Kiki DamayantiBulan Yang lalu

    Sukaaa banget kalau ngliat kangsule sama kak naomi..bawaannya liat sama senyum2 sndri..hhhe