Ekki Soekarno Divonis Infeksi Paru-paru, Soraya Haque Syok - Cumicam 19 Januari 2020

Komentar

  1. Tony Johan

    Tony Johan21 hari yang lalu

    God is alive... Wishing you Mas Ekky for a speedy recovery.

  2. Gesafive Salakay

    Gesafive Salakay25 hari yang lalu

    Tuhan Yesus Berkati mas Eky, semoga sembuhπŸ™πŸ˜‡

  3. Tumbo Imbela

    Tumbo Imbela26 hari yang lalu

    Kiranya suami Soraya (Ekki) disemvuhkan dr penyakitnya, pulih dan segar kembli. Amin Yah Amin ...

  4. yufatsya sasa

    yufatsya sasaBulan Yang lalu

    Sekeluarga murtadz???? Maaf saya kok menyarankan ke ustadz dg pengobatan berdasarkan Al Quran sih maaf ya smg dpt hidayah dan bertobat sebelum malaikat maut menjemput. Agar punya kesempatan ke jannahnya. Laa ikriha fiddin. Tdk ada paksaan dslam beragama. Kl memang pilihannya kholidiina fiiha jahannam ........ kenyamanan dunua sudah didapatkan. Betpikirlah jika memang pernah benar2 Islam.

  5. yufatsya sasa

    yufatsya sasaBulan Yang lalu

    Coba ihtiar Pengobatan Akhir Zaman (PAZ) USTADZ Haris Mujahid siapa tahu sembuh. Klinik di Bandung.

  6. Kriss Baru

    Kriss BaruBulan Yang lalu

    Mngkn ini teguran dari ALLOH ...

  7. antok susanto

    antok susantoBulan Yang lalu

    saya hanya anak yg bodoh bukan herbalis juga bukan orang alternatif hanya anak biasa yg bodoh tapi saya punya teati moni orang yg sudah banyak perubahan dari sakit kangker payudara, kista, miom, servik, tumor otak, kalau buat sakit paru"butuh waktu 1 bulan untuk peeubahan dari sakitnya,ini nomer wa+tlp saya 081555407778

  8. Yenny Soelin

    Yenny SoelinBulan Yang lalu

    Semua milik Allah SWT...Dia akan memberi & mengambilnya kpan ...berdoa & berusaha...krn dia pasti memberikan yg terbaik bagi hambaNya...Aamiin yaa Rabb...

  9. Maria Belys

    Maria BelysBulan Yang lalu

    Ya TUHAN ampunilah dosa2nya bp Ekki Soekarno. Dlm Nm Bapa Putera & Roh Kudus angkatlah sakit penyakitnya & dng bilur2 TUHAN YESUS sembuhkanlah & serta pulihkanlah bp Ekki Soekarno. Berikanlah kekuatan iman Kristiani pd Ibu Soraya Haque beserta anak2nya. Amin.

  10. thina renjaan

    thina renjaanBulan Yang lalu

    Cepat sembuh ya

  11. Agung Taruna

    Agung TarunaBulan Yang lalu

    Infeksi paru paru apakah Phenumonia? Sesak napas batuk yang ga brenti brenti..panas badan, pusing, badan drop .. Semoga Tangan Tuhan sedang bekerja untuk kesembuhan Mas Eki da Mbak Aya... Kami semua disini mendoakan Kalian...Amin..

  12. elin mute

    elin muteBulan Yang lalu

    kemaren haleluyaaa ...y mudah2n ja cpt sembuh

  13. anna maria okl

    anna maria oklBulan Yang lalu

    Segera bawa ke Penang atau ke Singapore . percayalah ( buka ngremehin dkter indo ) tp dkter kita sdh bnyak ini itu dlm tangani pasien , buntutnya waktu hilang uang hilang e nyawapun hilang .

  14. Raj Kumari

    Raj KumariBulan Yang lalu

    Yang sabar Kak Soraya. Semoga Mas Eki cepat sembuh ya.πŸ˜₯❣

  15. Bunda Raisa

    Bunda RaisaBulan Yang lalu

    Saatnya hijrah..ini teguran dari alloh.... Berdoa perbanyak sedekah Dan kembali mendekat kepada alloh... Banyak ikut kajian dan berhijab.. Tidak ada yg bisa menolong selain alloh.....

  16. Aina Prayogo

    Aina Prayogo22 hari yang lalu

    Bunda raisa..kamu jgn sok pintar..org skt tuh dimana2 dikasi doa yg terbaik..tau dr mana jg mereka gak sedekah..sedekah kan gak perlu koar2..

  17. Darmawan Duma

    Darmawan Duma29 hari yang lalu

    @soleha soleha hebat x anda mendahuluiii Tuhan..apa Tuhan bilang iy itu teguran..keyakinan pilihan masing2..km g ikuti berita ya kl pk ekky itu perokok berat dan pernah sakit bronkitis..knp dikaitkn sm agama..

  18. soleha soleha

    soleha solehaBulan Yang lalu

    Setahu saya mereka pindah keyakinan. Mungkin ini teguran kecil dari ALLAH SWT.

  19. dinda bastari

    dinda bastariBulan Yang lalu

    Bukankah mrk pindah keyakinan

  20. Nova Ade Kuncoro

    Nova Ade KuncoroBulan Yang lalu

    Bunda Raisa lihat orang sakit malah diceramahin wkwk, bantu kasih tau kesembuhan kek sperti kasih semangat gitu. Bukannya malah ceramah wkwk

  21. Elis Neti Irawati

    Elis Neti IrawatiBulan Yang lalu

    Semoga lekas sembuh mas...

  22. TM Hamburg

    TM HamburgBulan Yang lalu

    Semoga lekas sembuh utk suaminya mbak Soraya 🀲🀲🀲

  23. evi selviana

    evi selvianaBulan Yang lalu

    Semoga mujizat Tuhan meyembuhkan penyakit yang sedang diderita, tak ada yang mustahil didalam Tuhan πŸ™β€βœοΈβ€πŸ™

  24. Almalik Al

    Almalik AlBulan Yang lalu

    Itu yg katanya sekeluarga murtad ya?

  25. Darmawan Duma

    Darmawan Duma12 hari yang lalu

    @Paul Tom mulut sampah penebar kebencian

  26. Paul Tom

    Paul Tom21 hari yang lalu

    @Darmawan Duma mulutnya kayak codot 😝😝😝😝😝

  27. Darmawan Duma

    Darmawan Duma29 hari yang lalu

    @codot wati mulut sampah ajaran apa dalam agamamu kog pada hobby memfitnah memaki menebar kebencian?tolong jelaskan..kl diagama kami yg sakit didoakan biar sembuh..ehhh kamu malah nyampah disini..teguran dr Allah km bilang?what?pernah ya ktemu Tuhan trs bilang itu teguran..hebat km mendahulukan Tuhan

  28. codot wati

    codot watiBulan Yang lalu

    Almalik Al katanya begitu...bos..hadiah dari Allah..

  29. Sarah Tioso

    Sarah TiosoBulan Yang lalu

    Coba diberi Colostrum dari New Image, produksi new Zealand!

  30. Shanti Capricio

    Shanti CapricioBulan Yang lalu

    Smoga allah angkat sgala sakitny aamiin

  31. Nanik Indrati

    Nanik IndratiBulan Yang lalu

    Baru tahu klau kluarga ini pindah keyakinan masa iya sih smpai sgtux knp ya berat ya menjalsnkan kewajiban seorng muslim pilih yg gampang sj solatx 1 minggu hnya satu kali amat d syngkan ya.

  32. Darmawan Duma

    Darmawan Duma22 hari yang lalu

    sy dulu masuk islam skrg kristen kembali..tp sy tdk menjelek2kan agama islam apalgi membnding2kan disosmed..mulut beragama kog suka nyampah buu..udh benar ya idupnya..

  33. Paul Tom

    Paul TomBulan Yang lalu

    Kalo ngomong mbakk tolong ya, suka bener menghina agama lain, coba kalo agama situ dihina, lgs curhat sana sini

  34. codot wati

    codot watiBulan Yang lalu

    dya pindah krn g sanggup..menjalan wajib dan sunahnya..blm yg lain2nya..jdi cari yg instan..nah sekarang dapat hidayah..πŸ˜†πŸ˜†

  35. diana nasution

    diana nasutionBulan Yang lalu

    itu la kau sadar knp dia orang pindah agama ya mungkin di Islam dia gk ada ketenangan

  36. Ellza Kurnia

    Ellza KurniaBulan Yang lalu

    Semoga pnyakit ny di angkt.. Coba kasih minum milagros.insha alloh. Atas ijin alloh pasti sembuh

  37. vonny sheila Official

    vonny sheila OfficialBulan Yang lalu

    Ya Allah sembuhkanlah mereka yang sakit melalui melalui lagu ini. 🀲🀲🀲 idreporter.net/v/video-NjYaqqt8kXw.html

  38. Syane Lumingkewas

    Syane LumingkewasBulan Yang lalu

    GwsπŸ™

  39. Ice Tngg

    Ice TnggBulan Yang lalu

    Tuhan memberikan yang terbaik utk mbak Soraya sklrga.

  40. Try Wahyu Aulia Aulia

    Try Wahyu Aulia AuliaBulan Yang lalu

    Cinta sejati ini mah kmn pun di temanin

  41. Rebecca Abigaile

    Rebecca AbigaileBulan Yang lalu

    Saya lebih suka soraya dari pada marisa

  42. Rebecca Abigaile

    Rebecca AbigaileBulan Yang lalu

    Gw tuh seneng lihat pasangan ini.

  43. Lies Soebagio

    Lies SoebagioBulan Yang lalu

    Semoga lekas sembuh mas Ekki dan utk mbak Aya dan anak2 sabar.

  44. li an kusumasari

    li an kusumasariBulan Yang lalu

    Cepet sembuh mas Ekki Tuhan memberkati❀️

  45. Durian Enak

    Durian EnakBulan Yang lalu

    ini teguran dri Allah swt bt kalian krn slama ini agama kalian g jelas ap dibilang islam tp natalan merayakan dibilang kristen tp blm mengakui lw sdh bgni hya menangis

  46. nimadedesi wiramiputri

    nimadedesi wiramiputriBulan Yang lalu

    Kl orang non muslim yg sakit parah berarti harus pindah agama Islam ya biar sembuh, apa ada garansinya??? Aku mualaf, dulu sebelumnya sehat2 aja, sekarang udh muslimah jadi sakit2an, tp gak ada tuh di otakku kl sakitku gara2 pindah agama...yg ada dipikiranku sakit itu musibah atau itu karna faktor usia dan kurang menjaga pola makan... Astaqfirullahaladziim... Ilmu agamaku mungkin masih cetek dibanding teman2 muslim semua... Sakit itu bukan karna agama tapi kita bisa minta kesembuhan selain berobat ke dokter ditambah berdoa menurut agama dan kepercayaan kita masing2... Jangan su'uzon karna kl prasangka kita tdk benar itu malah jadi beban tanggung jawab kita nanti di akherat....

  47. Durian Enak

    Durian EnakBulan Yang lalu

    @Mocha Queen kmu jg drpd sibuk bls comenku n menceramahiku bgus kmu berdoa bt dombamu yg lgi sakit kasian tu nyawa nya dimainkan malaikat maut nyaangkut ditenggorokan berdoalah kalian tlonglah dia

  48. Durian Enak

    Durian EnakBulan Yang lalu

    @Mocha Queen g prlu dijlskan ud ckup nyta dri ap yg ad ditv n youtube kk nya sndiri yg ngomg adiknya murtad kurang pernytaan aplgi g ad seorg muslim yg natalan berprilaku spt sm spt kaalian emg kalian mau hari raya kmi kalian ikut takbir g mkin kcli kalian mualap jdi lw pasutri ini dihujat n skr kena azab krn perbuatan dia sndiri krn menentang Allah swt skr antra hidup n mati sguh nyiris ternyta azab Allah itu nyta n g akn lama

  49. Mocha Queen

    Mocha QueenBulan Yang lalu

    @Durian Enak sbenarnya lhu ngak sadar sadar yang sensitif itu lhu...karna lhu merasa mereka mempermainkan agama...kalo lhu taunya tari televisi doank..tanpa keterangan dari orangnya langsung sama aja bohong....!!!!!dia sakit tapi comment kau berbau agama...ngak nyambung... keliatan dari wujud kau...suka menebar kebencian.....!!!!!!!!😁😁😁😁😁,keliatan kau calon teroris....biar bisa ketemu 7 bidadari disurga....dan yakin langsung masuk surga....πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  50. Mocha Queen

    Mocha QueenBulan Yang lalu

    @Durian Enak otak mu yang beku bro....dan otakmu sejengkal...hanya melihat seklilas ditelevisi dan IDreporter...mencari kebenaran nya itu dari orang langsung!!!!...giliran ngatain orang lhu jago banget..giliran lhu dikomentarin ngak terima masih nyari nyari cela...belajar agama lagi gih biar bisa menghargai kehidupan orang.. bersyukur gw punya bapak angkat muslim and keluarga yg muslim..yang baik dan bisa menghargai..dan toleransi.....

  51. Veny Aaliyah

    Veny AaliyahBulan Yang lalu

    Tetap semangat dan sll berdoa ya bunda soraya semoga Allah memberikan kesembuhan buat pak eki aamiin yra πŸ™πŸ˜‡

  52. Tjhung Erni

    Tjhung ErniBulan Yang lalu

    Semoga lekas sembuh ..amin

  53. Sonya Ilona

    Sonya IlonaBulan Yang lalu

    Kiranya Tuhan menjamah dan menyembuhkan Mas Eki Soekarno πŸ˜‡ Kiranya Tuhan memberikan kekuatan ekstra, kasih dan kesabaran bagi Mbak Aya dan anak2 dalam merawat beliau πŸ˜‡ Kiranya kebajikan dan kemurahan Tuhan menyertai keluarga Eki Soekarno - Soraya Haque senantiasa πŸ˜‡

  54. frida tangka

    frida tangkaBulan Yang lalu

    Cb mbk teraphy imun

  55. bilal murai

    bilal muraiBulan Yang lalu

    Syafakallah buat mas eki,dan buat mbak Soraya sabar dan kuat..semoga selalu dalam lindungan Allah SWT Amiiin ya rabbal Al-Amin πŸ˜‡

  56. Suci Murwati

    Suci MurwatiBulan Yang lalu

    Saabar y....mb.soraya....smua datang dr Allaah...psti smua ada jalan ny...berdoa&berikhtiar...smua sdh ada yg mengatur ny.

  57. RIRIN WAHYUNI

    RIRIN WAHYUNIBulan Yang lalu

    Semoga lekas sembuh buat mas ekki. Amin...

  58. mama Aaan Aan

    mama Aaan AanBulan Yang lalu

    Sabaarr smg ada keajaiban sembuuhh....

  59. Nur'aeni Eni

    Nur'aeni EniBulan Yang lalu

    Itu ajjab dr islam k kristen knpa...?

  60. Chinta Dewi

    Chinta DewiBulan Yang lalu

    @Cheris Tian gosip belaka....mreka moslem yg taat

  61. Cheris Tian

    Cheris TianBulan Yang lalu

    Emang suami istri ini masuk Kristen ya???

  62. tri puji astuti

    tri puji astutiBulan Yang lalu

    Maksudnya gimana mba? Ketinggalan berita nih

  63. rike diah

    rike diahBulan Yang lalu

    g boleh ngomong gituh lah kalo kelunga mu sakit y ajab gituh

  64. Albert Alvaro

    Albert AlvaroBulan Yang lalu

    Ya Alloh liat ft nya uda pake alat bantu napas jd inget alm.bokap..tp krn sakit diabetes yg jdnya ke paru2 jantung lambung smua organ kena..buat mas ekki smoga ada mukjizat kesembuhan amin

  65. Jaimi Jaimi

    Jaimi JaimiBulan Yang lalu

    Saya juga inget almarhum kakaku yg udah meninggal skitar 25thn ,n anaknya sekarah udah 23thn,kdg aku juga tskut karena anaku kata dokter bunya sakit bronkitis sampi sekarang kdg kalo lg g fit batuk n muntah,dari umur 3bln sering sakit tp kata dokter cm pilek biasa,wkt kecil,stlh umur 5thn ,dokter bilang bronkitis skrng anqku umur 8thn stgh,tp udah jarang sqkit tp msh kdg kumat ,YA ALLOH semoga anaku sehat selalu n panjang umur amiin,doakan ya kawan

  66. Si Butet di Kanada

    Si Butet di KanadaBulan Yang lalu

    Semoga lekas sembuh πŸ™πŸΌ

  67. Nopi Soraya

    Nopi SorayaBulan Yang lalu

    Virus Infeksi paru paru menular lagi marak ....q kerja tkw di hongkong dpt sms dari KJRI di suruh hati2 kosumsi makanan.

  68. Princess Jowo

    Princess JowoBulan Yang lalu

    Pasti istri nya ketularan .. jangan makn minum bareng aj

  69. DUWI CANTIKA

    DUWI CANTIKABulan Yang lalu

    dan makan nya tidak boleh berlemak dulu,

  70. DUWI CANTIKA

    DUWI CANTIKABulan Yang lalu

    kaya nenek aku infeksi paru2 jangan kwatir pasti bisa sembuh tapi harus setiap hari di injeksi sama antibiotic yang berjenis air,

  71. Lollyta cou tofu

    Lollyta cou tofuBulan Yang lalu

    Neneku juga mbk, infeksi paru-paru akhirnya dibolong lehernya

  72. PUJI ASTUTI

    PUJI ASTUTIBulan Yang lalu

    Lekas sembuh mas Eki. Semoga mba Aya sekeluarga tabah dan Allah SWT segera angkat penyakitnya mas Eki.

  73. mfj0725 GgWP

    mfj0725 GgWP25 hari yang lalu

    Mereka sekeluarga sudah pindah agama ,,, sebagai sesama manusia , kita doakan semoga cpt sembuh.

  74. Durian Enak

    Durian EnakBulan Yang lalu

    bkm Allah swt lgi Tuhan dia tp Yesus emg ad muslim spt itu merayakan natal menyanyikan lgu rohani digereja memelihara anjing dlm rrmh cba direnungkan apkah islam mengajarkan spt ini wlupn menghormati agama lain apkah hrus sbgtunya smpi jingkrak" nyanyi digereja

  75. Mother Hiro

    Mother HiroBulan Yang lalu

    Emang masih islam..blm jelas gosipnya

  76. Windy Malla

    Windy MallaBulan Yang lalu

    Semoga cepat sembuh Semangat dan sabar

  77. Sri Wuryani

    Sri WuryaniBulan Yang lalu

    Check up rutin sebaiknya dilakukan setelah usia memasuki usia 50 thn.....apapun semoga mas Ekki segera sehat n pulih kembali......aamiin

  78. Pokwai Fung

    Pokwai FungBulan Yang lalu

    Astaghfirullah alhadzim ya latif. Semoga cepat sembuh Aamiin

  79. Juwita Ita

    Juwita ItaBulan Yang lalu

    Bukan saya menyumpahi ya tp klo boleh saya duga ini penyakit membawa kematian sekalipun sembuh hanya beberapa hari saja sbg sinyal di beri kesempatan utk dia bertobat dan berpamit kpd keluarga. Ya mudah2an saja ramalan saya meleset.

  80. Wong Desa

    Wong DesaBulan Yang lalu

    @Wafiya fia emang ada anak soraya yg meninggal?

  81. Durian Enak

    Durian EnakBulan Yang lalu

    ini azab dri Allah swt betapa sakitnya antara hidup n mati skr ud tak bisa berbuat ap" lgii hya menunggu malaikat maut memcabut nyawanya setelah mati kehidupan ke dua siap menyambut seorg murtad n akan ditmpkan ditmp paling terindah neraka jahanam

  82. Wafiya fia

    Wafiya fiaBulan Yang lalu

    @Tva Slm tp kakaknya sendiri yg bilang klo mrk sekeluarga murtad. Anaknya yg meninggal kmarin jg bukan muslim kan?? Smg diberi kesempatan....

  83. Wong Desa

    Wong DesaBulan Yang lalu

    @Tva Slm ya ga papa lah kalo bener pindah agama, keyakinan urusan masing2, toh udah dewasa udah ngerti mana yg baik mana yg bukan, ndak perlu panggil ustad utk islamkan lagi, kalo hatinya gak yakin ma islam gak usah, toh tobat kalo udah di ujung maut gak di terima tobatnya, firaun juga waktu mau tenggelam pengin tobat, tapi buru2 di sumpal ama malaikat tenggorokannya,krn alloh swt gak terima tobat kalo udah menjelang ajal

  84. 1x Tayang

    1x TayangBulan Yang lalu

    Beritanya gitu...

  85. Gusz Project

    Gusz ProjectBulan Yang lalu

    Get Well soon bro, keluarga juga dikasih ketabahan & kesabaran.

  86. Faizah Tahirah

    Faizah TahirahBulan Yang lalu

    Semoga cpt sembuh lg...Aamiin..suamiku pernah mengalami hal serupa & Alhamdulillah sembuh kembali,bersabar & banyak berdo'a.

  87. Marlin Sari

    Marlin SariBulan Yang lalu

    moga cpat sembuh keluarga harmonis

  88. tati kashar

    tati kasharBulan Yang lalu

    Semoga lekas sembuh mas ekki.. Semoga sll diberi kesabaran utk klrg besarnya.. πŸ™πŸ™πŸ™

  89. Daniello Fernandez

    Daniello FernandezBulan Yang lalu

    Keep Strong Brother N Get Well Soon Broer

  90. Grace Soselisa

    Grace SoselisaBulan Yang lalu

    Semoga lekas sembuh.. Amin

  91. Yullia Santoso

    Yullia SantosoBulan Yang lalu

    Klu udh di pasang CAKUAN ...

  92. Soraya nurhidayah

    Soraya nurhidayahBulan Yang lalu

    @Yullia Santoso πŸ˜…πŸ˜…aku kae ya ngunu ce...bar di pasang CAKUAN lngsung siap siap toto toto koper😁...

  93. Yullia Santoso

    Yullia SantosoBulan Yang lalu

    @Soraya nurhidayah siap siap dapat warisan ya ceπŸ˜‚

  94. Soraya nurhidayah

    Soraya nurhidayahBulan Yang lalu

    @Yullia Santoso siap siap ae ce...πŸ˜†

  95. Yullia Santoso

    Yullia SantosoBulan Yang lalu

    @Soraya nurhidayah job ku njaga akong yg di pasangi cakuan..baru berapa hari....

  96. Suci Sri

    Suci SriBulan Yang lalu

    Smoga bang Eky segera sembuh l dan bs beraktivitas kmbl 🀲