EGOIS Mashup AKU PERGI - Cover LESTI FILDAN

Komentar

  1. Gomez Mario123

    Gomez Mario12335 menit yang lalu

    Gak ada bosen nya dengerin lagu ini..

  2. Noor Endang

    Noor Endang35 menit yang lalu

    selalu ngangenin sama duet filles

  3. Mas Roy

    Mas Roy41 menit yang lalu

    Coba ada egois versi fildan dg aransemen slow ky gini,pasti kerenπŸ‘

  4. Arden Wijaya

    Arden WijayaJam Yang lalu

    Berharap kolab selanjutnya lagu yg lom pernah dinyanyikan oleh kalian ber2 diajang kompetisi ..lagi dan lagi..biar fresh kayak buah2an..dan sukses sllu buat kalian Fildan Lesti.. Ttd. Fans Queen L

  5. Yadi LL_Amerika

    Yadi LL_AmerikaJam Yang lalu

    Berulang kali ....aku nonton sumpah gk bosan2 malah ketagihan.... kaya di pelet... ha ha

  6. Imam Bima

    Imam Bima3 jam yang lalu

    Suka😘😘😘

  7. Za Zalafa

    Za Zalafa4 jam yang lalu

    Hadir lagiii

  8. Jihan Putri

    Jihan Putri4 jam yang lalu

    Sukaaaa😘😘😘

  9. Nona Rattu

    Nona Rattu9 jam yang lalu

    lagu ini mengenang kehatii krnaa kisahnyaaa sama seperti kisah percintaanku.😭😭

  10. AYUB AMAN

    AYUB AMAN13 jam yang lalu

    Klu FILLES kan selalu di duetkan pasti penonton pada bosan jua sekli2 bikin kejutan buat penonton di bikin kan ftv buat FILLES pasti lebih keren ni

  11. Amri Harahap

    Amri Harahap14 jam yang lalu

    Ibarat gula ama kopi..kolo nyatu enak...

  12. Syam Sidar

    Syam Sidar15 jam yang lalu

    Berkali2 dputar tdk bosan2..

  13. Robby Pratama

    Robby Pratama17 jam yang lalu

    Suka😍

  14. Sayang Ku

    Sayang Ku18 jam yang lalu

    Pasangan duet yg paling ku suka

  15. Aryani Agslily

    Aryani Agslily18 jam yang lalu

    suka banget ❀

  16. Abdul Acam

    Abdul Acam19 jam yang lalu

    Files di Indosiar & di Chanell Deles knp gak ada iklan/ads ada yg bisa jelasin

  17. Acunk Mupick LL

    Acunk Mupick LL17 jam yang lalu

    Ga tau bos

  18. Adv Hasbi

    Adv Hasbi19 jam yang lalu

    Lama juga ke 4 juta sering nonton

  19. Abdul Acam

    Abdul Acam19 jam yang lalu

    @Acunk Mupick LL sabar...biar pantatnya lebar... Wkwkwk Ngopi lurrr...

  20. Acunk Mupick LL

    Acunk Mupick LL19 jam yang lalu

    Sabarr

  21. Rosela Cinta

    Rosela CintaHari Yang lalu

    Lagi nunggu lagu tirani yg sangat2 bagus 😘 lesti

  22. Nur jery 070

    Nur jery 07018 jam yang lalu

    Nanti kalau singel dd keluar komen,nx jangan pake emot emot manteman biyar cepat terending juga biyar cepat naik viewers

  23. Acunk Mupick LL

    Acunk Mupick LL23 jam yang lalu

    Kra kra kpan ya,, ada yg tau tgl ny?

  24. DEWA 76

    DEWA 76Hari Yang lalu

    Kk ,,, ade,, mba ,, ada yg lhat milaa ga ya ,,,

  25. Acunk Mupick LL

    Acunk Mupick LL16 jam yang lalu

    @Bapa Odin mila orang bogor ya ,,,

  26. Bapa Odin

    Bapa Odin17 jam yang lalu

    @Acunk Mupick LL milanya di bw ama bpk dd hehehe...bercanda....mila dah pulang ke bgr....

  27. Acunk Mupick LL

    Acunk Mupick LL17 jam yang lalu

    @Nur jery 070 dasar s dewa wkkk

  28. Nur jery 070

    Nur jery 07018 jam yang lalu

    @DEWA 76 wk wk wk ada"aja

  29. DEWA 76

    DEWA 7620 jam yang lalu

    @Acunk Mupick LL wah msaa ksih tau ya aa ikki mau nikhin dia

  30. Venny 89

    Venny 89Hari Yang lalu

    Asli Kerenz+Baguz BGTz. Jjurz Q Pgen Nngis Saking Dlemnya Mrka Nnyi, T'Utama Dedek. Q bru nntn

  31. Venny 89

    Venny 8913 jam yang lalu

    @Nur jery 070 Sorry Lupa hehehe

  32. Nur jery 070

    Nur jery 07018 jam yang lalu

    Jangan pake emot atuh sayy komen,nx biyar naik viewersnya

  33. desy yustianti indahnya berbagi

    desy yustianti indahnya berbagiHari Yang lalu

    Kok lagunyaa garing garing kriuk gimnh gitu πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’•πŸ’•

  34. Sulis Setywati

    Sulis SetywatiHari Yang lalu

    Diputer bolak balik masih suka aja ❀ bener2 luv ❀

  35. Suci Hilmy

    Suci HilmyHari Yang lalu

    Ke dua nya sangat menghayati,nonton berkali2 ttp buat merinding 😁😁

  36. Fila,fifi,putri,harun

    Fila,fifi,putri,harunHari Yang lalu

    Kok nyesek yah, pagi2 sdh galau...ngopi2...cuuus....

  37. Zek Bela

    Zek BelaHari Yang lalu

    Sukses terus buat filles

  38. Tanti A

    Tanti AHari Yang lalu

    Aamiin

  39. kls 5 sayang keluarga

    kls 5 sayang keluargaHari Yang lalu

    Cuss otw 4 jutaaah

  40. Acunk Mupick LL

    Acunk Mupick LL23 jam yang lalu

    Mangat bun

  41. DEWA 76

    DEWA 76Hari Yang lalu

    Lnjut bun

  42. Nia mau banget

    Nia mau bangetHari Yang lalu

    Lanjuuuut bunda....

  43. Anna Shofi

    Anna ShofiHari Yang lalu

    Ayo sarapan sarapan

  44. Wiwid Fitriah

    Wiwid FitriahHari Yang lalu

    Luar biasa, bagus πŸ˜πŸ˜—πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  45. Acunk Mupick LL

    Acunk Mupick LLHari Yang lalu

    Sarapan lgu ah,,, mt pg smua filess mt mlm mingguan ya

  46. Nur jery 070

    Nur jery 07018 jam yang lalu

    Alhamdulillah masih pada setia disini man teman

  47. Mira Sumirah

    Mira SumirahHari Yang lalu

    Met siang ya ,da udah siang

  48. Acunk Mupick LL

    Acunk Mupick LLHari Yang lalu

    @kls 5 sayang keluarga pg bun ,,.

  49. Acunk Mupick LL

    Acunk Mupick LLHari Yang lalu

    @Nia mau banget pg jg cs

  50. Nia mau banget

    Nia mau bangetHari Yang lalu

    Selamat pagi kawan..

  51. Azriyani mutalib Azriyani mutalib

    Azriyani mutalib Azriyani mutalibHari Yang lalu

    merdu sekali suara papi fildan

  52. Devi Ardiana

    Devi ArdianaHari Yang lalu

    Suarnya bagus bngt 😍 kapan bisa ketemu kak lestiπŸ₯Ί

  53. Pertama Kedua

    Pertama KeduaHari Yang lalu

    My filles pokonya the best no one superstar

  54. Nindy alfyanie

    Nindy alfyanieHari Yang lalu

    FILLES.....FOREVER DUET YG TERPOPULER.....Tak Tergantikan LEBIH DARI SELAMANYA....Chemistry yg Sudah MENYATU dan ga bisa Di Pisahkn lg.....Semoga Rezeki FILLES Kan Semakin Kan Semakin Melimpah Ruah Aamiin Ya Allah....Good Luck and Good Jobs....Sang Bintang Dari Segala Bintang....FILLES....THE NEXT KING AND QUEEN OF DANGDUT.....Aamiin Ya Robbal Alamiin......

  55. Tia Sakka

    Tia Sakka47 menit yang lalu

    Aamiin Allahumma Aamiin...

  56. Mira Sumirah

    Mira SumirahHari Yang lalu

    Amiin

  57. kls 5 sayang keluarga

    kls 5 sayang keluargaHari Yang lalu

    Amiin yra

  58. Acha Marsya

    Acha MarsyaHari Yang lalu

    Dari dlu aku memang gk pernah berubah de.....sllu menyayangi dan mencintai kalian.

  59. Sholhin Channel TV

    Sholhin Channel TVHari Yang lalu

    Kalo boleh jujur lagu ini menginspirasi saya sebagai korban Broken home, sukses buat filles

  60. kls 5 sayang keluarga

    kls 5 sayang keluargaHari Yang lalu

    Sabar semoga indah pada waktunya

  61. Acha Marsya

    Acha MarsyaHari Yang lalu

    Sabar...ttap semangat ya...

  62. fitri pebriani

    fitri pebrianiHari Yang lalu

    Gimana aku mau moveonπŸ˜‚ kalo dapet lagu beginian mulu ... lagu ADA CERITA nememin aku di saat aku cerai kemarin 😭 sekarang nemu lagu ini ..

  63. kls 5 sayang keluarga

    kls 5 sayang keluargaHari Yang lalu

    Cemungut mbak say

  64. nuraeni ibu

    nuraeni ibuHari Yang lalu

    Sabar yak....

  65. DEWA 76

    DEWA 76Hari Yang lalu

    Sabaaar ya ,, senngattt

  66. ribut riyadi

    ribut riyadi2 hari yang lalu

    Cus lgi ah,, Smg hari ini mjd hr yg paling berkah,, stelah kmarin2 d buat drting, dbuat marah2 sm neti atas penghinaan mrk,, smg hr ini tman2 LL udh bs mndinginkan hati, mnjernihkn fikiran,, dan t terpancing emosinya,, yg trpenting kita sdh tau smuanya,, skarang fokus sj sm karya2nya dd, filles,, kita dkung dg tulusnya do'a dn sll bergandeng tngan dlm mrajut kdamaian,, slm damai ut x an smua Ll,,,

  67. kls 5 sayang keluarga

    kls 5 sayang keluargaHari Yang lalu

    Amin yra salam kompak

  68. DEWA 76

    DEWA 76Hari Yang lalu

    @Filla pipi&putri si iki nya yg ngaku cba deh bukan buukan ramalan tapi menanykan bnar kga ny

  69. Filla pipi&putri

    Filla pipi&putriHari Yang lalu

    @DEWA 76 iya sih cuma liat jidul chanelnya aja sih, malas buka2 kalo yg katanya deni darko tuh kan mencoba baca dr beeiya dan sifat masinh2, eang dia tdak mau disebut paranoral, keakuratannya kan gak bisa dipercaya 100 persen takut syirik aja, kalo aku ambil yg baik2nya aja, buang yg buruknya, tapu kalo dikatakan prediksi yah bisa benar bisa salah kayak kita buat perecanaan hidup, bisa baik atau buruk hasilnya, yng penting usaha...

  70. nuraeni ibu

    nuraeni ibuHari Yang lalu

    Nggih...nunggu konten mancing mania lagi... Mantapppp...hehe

  71. DEWA 76

    DEWA 76Hari Yang lalu

    @Filla pipi&putri bukan msalah ,,tp lhat d channel dany darko ,, kbusukan sirizki terkuak

  72. Kenzie Azhamy

    Kenzie Azhamy2 hari yang lalu

    Request next cover lagu memandangmu - ikke nurjanah duet lagi bareng fildan... semoga terlaksana... yg setuju mana suaranya?

  73. kls 5 sayang keluarga

    kls 5 sayang keluargaHari Yang lalu

    Setuju bingit

  74. Endang We

    Endang WeHari Yang lalu

    Setujuuu

  75. Acha Marsya

    Acha MarsyaHari Yang lalu

    Setuju....

  76. Maryam Sasky

    Maryam Sasky2 hari yang lalu

    Met pagi...semua..ngupi..ngeteh..yuu

  77. Maryam Sasky

    Maryam SaskyHari Yang lalu

    @kls 5 sayang keluarga pagiiii..bunda laely...lhooo kok mahal bnget yaaa....

  78. kls 5 sayang keluarga

    kls 5 sayang keluargaHari Yang lalu

    Pagi bu guyu nih titipan blanjaanya semua jadi otw 4 juta weww

  79. Endang We

    Endang We2 hari yang lalu

    Menunggu next cover filess ... semoga ada konten duet filles ditiap bulannya ...sukses selalu filles

  80. Mira Sumirah

    Mira Sumirah23 jam yang lalu

    Amiin

  81. DEWA 76

    DEWA 762 hari yang lalu

    Dd nti bangkit,,, ttp msa dpan mu yg cerah,, ukir prestasi mu ,, km mnunggu karya karya mu,,, smga d jauh kan dr orang yg cman mau domoleng nma bsar mu ,,, but filda n pasangan duet ter baik ,, sayangi dde seperti adik mu ,, kulhat ktulusan Dr kdua orng ini ,,, doa terbaik buat klian berdua ,,

  82. Ahmadanafi Anafi

    Ahmadanafi Anafi2 hari yang lalu

    Mengapa tak mencoba jujur pada hati kita

  83. Ahmadanafi Anafi

    Ahmadanafi Anafi2 hari yang lalu

    Egois & aku pergi love

  84. Ahmadanafi Anafi

    Ahmadanafi Anafi2 hari yang lalu

    Aku pergi.....

  85. Tanti A

    Tanti AHari Yang lalu

    Egoiiiiis .....

  86. Ahmadanafi Anafi

    Ahmadanafi Anafi2 hari yang lalu

    Suka bngt

  87. Ahmadanafi Anafi

    Ahmadanafi Anafi2 hari yang lalu

    Keren bngt

  88. Ahmadanafi Anafi

    Ahmadanafi Anafi2 hari yang lalu

    Artis multitalenta dd lesty best

  89. entin kartini

    entin kartini2 hari yang lalu

    Asalamualsikum we wb. Coba Dd lesti CAVER tolahbadru alaena pasti baklan trebding insa alloh ?? Tunggu ya dd cantik aku selalu setia pidiona hadir saudi arabia jedahhh itu perasaan blum ada nyanyiin Lau ini spa lagi kaya CAVER IBU NEW SHAKA PIDIOKLIP PASTI TRENDING AKU NGADUKUNG SEMUA TH ADA DI LUAR NEGRI

  90. Allya Moza

    Allya Moza2 hari yang lalu

    Suka bgt sma lagu ni.sama seperti yg aku rasa saat ini...lebih baik aku pergi .

  91. ribut riyadi

    ribut riyadi2 hari yang lalu

    Msih stia d sini,, slmat mnyamvut kbhagiaan y dd,, lepaskn smua bban yg mngganjal d hatimu,, beban yg slm ini dd simpan,, smua sdh trjawab,, buah dr ksabaranmu,, keep strong and tpp lah tersenyummm

  92. Acunk Mupick LL

    Acunk Mupick LL2 hari yang lalu

    Semangaaaaaat

  93. Putri Iriani

    Putri Iriani2 hari yang lalu

    Ka nyanyi lagu india donk sma papa fildan,bkin seru ka,pasti bagus.

  94. DEWA 76

    DEWA 762 hari yang lalu

    Semogaa kbhgian menghpiri mu my kejoraaaa,, kepdhan berganti kebhagian ,,,,

  95. cicie nazura

    cicie nazura2 hari yang lalu

    12k menuju 3.8m smkin didenger semakin nagih

  96. Raffa Abdul

    Raffa Abdul2 hari yang lalu

    Lesti fildan the best

  97. Acunk Mupick LL

    Acunk Mupick LL2 hari yang lalu

    Kitty oh ktty ternyata fans ny s onoh ya ,, wkkkk patesaan sllu dd yg d salah kan ,, akhirnya kbnaran dtang jg,,, mila komen pdas amat tuh d channel deny darko,, ayo lhat , satuju pisan mila,, hdup mila

  98. Filla pipi&putri

    Filla pipi&putriHari Yang lalu

    Ada apa lagi sih...emamg si Mila ngamuk2 dimana...???

  99. Sinta Santika

    Sinta Santika2 hari yang lalu

    Asslamu, alaikum.. Met sore semuanya.. Angkat tangan siapa yg masih setia di sinii...

  100. Silvia herlina Hermansyah

    Silvia herlina Hermansyah2 hari yang lalu

    Waalaikumsalam neng sinta sayang

  101. Kucke Ikke LL

    Kucke Ikke LL2 hari yang lalu

    Waallaikumsalam.. Met sore jga.. Tth masih setia dong cantikk sll up..

  102. Acunk Mupick LL

    Acunk Mupick LL2 hari yang lalu

    Waalaikum salam dd nti hihi

  103. Sayang Ku

    Sayang Ku2 hari yang lalu

    Pasangan duet yg paling kren files

  104. sentanu soedibjo

    sentanu soedibjo2 hari yang lalu

    Lesty please...nyanyiin lagu aku pergi nya sendirian enak banget ...lebih cocok yg nyanyi Lesti suka banget

  105. Leni Leni

    Leni Leni2 hari yang lalu

    nyentuh banget di hati 😭😭

  106. dian mardianah

    dian mardianah3 hari yang lalu

    Dede please cover lagu nyanyian rindu ya, diantossssss 😍😍