Eggi Sudjana Jadi Tersangka Kasus Makar, Ini Tanggapan Mahfud MD dan Sandiaga - iNews Malam 09/05

Komentar

  1. florencia Mauricee

    florencia MauriceeBulan Yang lalu

    ini adalah 100% makar,karena kalian melantik prabowo sebagai presiden dan mengajak org -orang untuk menolak hasil KPU yang mana JOKOWI menang

  2. florencia Mauricee

    florencia MauriceeBulan Yang lalu

    yang curang kan bukan Jokowi ??? kan di KPU orang-orang kalian banyak ? ini bukan people power,tp keberatan dan kepalang malu grup prabowo yg kalah.

  3. Yohanes Yustian

    Yohanes YustianBulan Yang lalu

    mau ngadain people power.. tapi bilang menjaga persatuan. emang yg milih jokowi tu hantu ya??? goblok

  4. sugeng mulyadi

    sugeng mulyadiBulan Yang lalu

    Mari perbanyak istiqfar.. semoga Allah swt memberikan petunjuk dan hidayah pd bangsa kita🇮🇩

  5. cinta ramadhani

    cinta ramadhaniBulan Yang lalu

    Memaksakan kehendak

  6. IREN Bunyamin

    IREN BunyaminBulan Yang lalu

    Bukan mslh dukungannya, dukung siapa saja sah2 aja, cm ucapannya itu yg jd mslh, makanya mau lakukan apapun atau ngomong apapun harus mikir!!! Kalo kena dampak nya psti bilangnya kriminalisasi hadewh!!!

  7. SNAp CHanell

    SNAp CHanellBulan Yang lalu

    Mulut mu munafik .hai sandi..

  8. Radinka Radinka

    Radinka RadinkaBulan Yang lalu

    Salah sndiri PD triak" arogan,neno ,min raid,fadlizon kpn mnyusul

  9. Radinka Radinka

    Radinka RadinkaBulan Yang lalu

    Seharusy mbah amin jg dtangkap..

  10. Ryo Ajja

    Ryo AjjaBulan Yang lalu

    Egi dah ditangkep mah prabowo jga ga bsa nolongin yah..kesian buat apa dibela2in

  11. Agus Alex

    Agus AlexBulan Yang lalu

    Sudah jelas Eggy Durdjana sm situa bangka Amin Rais biang keladi Piople Power yg bertujuan Makar sm saja Kudeta terhadap pemerintah yg sah secara UU, betapa bodoh dan minim berfikir yg seharus dia sbagai Pengacara dan Profesir kaya segudang pola fikir yg jernih namun sangat disayangkan sdr AMIN RAIS dan EGGY DURDJANA tdk dapat dicintoh sbagai negarawan yg diteladani sbagai politikus yg jujur dan bersih . Dilihat dari kegiatan mereka ini sangat membahayakan keamanan yg dapat mengganggu kedaulatan dinegara ini, maka dari itu negara dan pihak berwajib hrs segera menindak dan menangkap AMIN RAIS, EGGY DURDJANA, BAHTIAR NATSIR, KIVLAN ZEIN beserta Kroninya yag berkomplot melakukan MAKAR.

  12. Agus Alex

    Agus AlexBulan Yang lalu

    Biar tau rasa diluar kaya setan alas koar koar sakrang neringkuk maneh Eggy Sudjana enak dipenjara ga bisa lebaran dirumah sm anak istrri kasian deh.

  13. Alman Espinosa

    Alman EspinosaBulan Yang lalu

    kalo bukti nya cukup dan sesuai fakta lapangan...lanjuuuut ,yang penting penangkapan itu harus legal

  14. inicial D

    inicial DBulan Yang lalu

    Makan nasi bungkus sekarang...horeeeee

  15. Bambang Mardiyono

    Bambang MardiyonoBulan Yang lalu

    Bungkus,..

  16. Khairunnisa Salzabillah

    Khairunnisa SalzabillahBulan Yang lalu

    goblok polisi g akan memeriksa tanpa ada laporan TOLOL

  17. Jos Gandos

    Jos GandosBulan Yang lalu

    Bilang mau makar tapi pura" bilang jaga persatuan bangsa. Lidah bercabang nih orang.

  18. achmad eko suwandi

    achmad eko suwandiBulan Yang lalu

    Ayo pak prabowo kluarkan tuh teman2mu yg di penjara kan anda capres yang hebat kasihan dia tuh pendukungmu.

  19. Yulia Susilowati

    Yulia SusilowatiBulan Yang lalu

    Otaknya ada di dengkul..gak paham blas procedure demokrasi..makanya klo mau ngomong jgn pas mimpi...hrs pas sadar waras gak sakit mental...

  20. Oky Prasetiodien

    Oky PrasetiodienBulan Yang lalu

    Mampusss

  21. Widu Jaya mahe

    Widu Jaya maheBulan Yang lalu

    Hehehhe ditangkap kah

  22. Johan Juntak

    Johan JuntakBulan Yang lalu

    Tangkap ini fropokator dan antek antekya

  23. J Bond 007

    J Bond 007Bulan Yang lalu

    MODYAARRRRRR kowe !!!

  24. Gan iBwie

    Gan iBwieBulan Yang lalu

    Nah loooo siapa nih dibalik demooo

  25. Weizly Hk

    Weizly HkBulan Yang lalu

    sandy : jangan karena itu dari pendukung prabowo sandy, jangan diliat dari sisi terkriminalisasi. ehhh bangke, mau sok puisi tapi ga lulus bahasa indonesia yang bener. kata2mu ini justru pas buat pendukung2mu....apa2 merasa kriminalisasi padahl emang melanggar hukum. mknya belajarlah menggunakan awalan akhiran dan imbuhan yang bener sama anak sd.

  26. Weizly Hk

    Weizly HkBulan Yang lalu

    dasar kaum bangsat, demi perut sejengkal kalian rela menghancurkan negara kalian sendiri

  27. I Made Sudarma

    I Made SudarmaBulan Yang lalu

    Tangkap bersama sekutunya..

  28. Roy Cristian

    Roy CristianBulan Yang lalu

    sandiaga uno GOBLOK

  29. Roy Cristian

    Roy CristianBulan Yang lalu

    aduh gaya lo tong tong . emang lo siapa .. ajak rakyat itu ibadah bukan nya demo. dasar tolol udah tua punya keluarga lomakan tuh.

  30. Yanto Combers

    Yanto CombersBulan Yang lalu

    Tangkappp trus jgn dbiarkn org sperri itu

  31. edisontegar edison

    edisontegar edisonBulan Yang lalu

    Eggi Sudjana HARUS DI PENJARAKAN.....OTAK KOTOR MEMECAH BELA BANGSA.....

  32. Didik Sanjaya

    Didik SanjayaBulan Yang lalu

    Hukum aja eggy sujana

  33. Kelvin Steven

    Kelvin StevenBulan Yang lalu

    Wkwkwkwk people power tuh di thn 1998 rakyat seluruh Indonesia spontan tp klo 22 mei kmren sih org2nya 02 doang 😂😂😂 jgn dibesar2kan lah seolah2 kerusuhan hebat pdhl cm di petamburan wkwkwwk Utk semua org2 Indonesia yg ada di daerah2 lain bahkan di dunia sy memberitahukan lwt youtube ini klo kejadian di jakarta 22 mei kmren tuh cm di petamburan . Daerah jakarta lainnya kondusif kok lalulintas jg spt biasanya , jd jgn percaya sm berita2 yg dibesar2kan sblm mencaritau kebenaran berita itu . Jadikan medsos utk hal yg positif terimakasih .

  34. Wahyu Irwansyah

    Wahyu IrwansyahBulan Yang lalu

    Curangnya dmn,,.? Bisa di tunjukan bukti yg real gak, Jngn cma teriak² curang tp gak bisa nunjukin kecurangannya.. Dibebaskan tp kebablasan.. Sebelum ngomong di pikirkan dlu.

  35. Om Dompet

    Om DompetBulan Yang lalu

    Pas lihat video ini dulu, saya yakin orang ini akan naas ...

  36. FANZ CLUB MUSIC

    FANZ CLUB MUSICBulan Yang lalu

    Amin Rais juga .. tembak kepalanya

  37. NaYa MkUp

    NaYa MkUpBulan Yang lalu

    Sandi Maleh Tuwekkkk ...

  38. NaYa MkUp

    NaYa MkUpBulan Yang lalu

    Hahaha ...Podo Ngisingo Ben Legoooo !!!

  39. comel imuct imuct

    comel imuct imuctBulan Yang lalu

    nyonyor ra cocotmu ngatas nmakan rakyat,,,

  40. comel imuct imuct

    comel imuct imuctBulan Yang lalu

    rakyat matamu,,,

  41. Echa Fashion

    Echa FashionBulan Yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣 People jail jadinya 😂😂😂😂 Lo merusak pasilitas umum ganti tu mobil2 orang yg trbakar

  42. Sarah Vivo

    Sarah VivoBulan Yang lalu

    Hahah salpok sma kaca mata tuh kake. 😂😂Ya ampun kake ngapain sih ke ikut2 Tan. Diem napa dirmh bayk2 ibadah ke. Kasian itu sorban sma peci

  43. R Speed

    R SpeedBulan Yang lalu

    BA NGSA KITA MAJU KARENA BERAGAM...CONTOH BUAT DUNIA LUAR..HUKUM JUGA PERLU DITEGAKAN AGAR BERADAB...TERNYATA PELAJARAN PMP MASIH DITAMBAH...

  44. R Speed

    R SpeedBulan Yang lalu

    Petlu penambahan Pelajaran pmp dan P4...

  45. Iik Mahmudah

    Iik MahmudahBulan Yang lalu

    Ketakutan sih jadi begitu kan bela yg berkuasa keadilan mana bosqyu ... Masa orang berpendapat apa2 di larang di penjara hadeeeh jahat bgt yaa ..

  46. david widianto

    david widiantoBulan Yang lalu

    busseettt... seenak udelnya.

  47. wonodadi 3D art

    wonodadi 3D artBulan Yang lalu

    Penjara seumur hidup saja, biar untuk perhatian, bahwa kata2 yang keluar harus hati2 karena ada pertanggung jawabannya

  48. Hoedha Jeck

    Hoedha JeckBulan Yang lalu

    Pak mahfud idola gue bgt soal politik..

  49. muhammad lisin

    muhammad lisinBulan Yang lalu

    Udh kelihatam jls orasi itu arahnya pd mengajak masa dan pengarahan masa utk perbuatan aksi. Seumur hidup pst tuntutan JPU bang

  50. Yosinta Kainakaimu

    Yosinta KainakaimuBulan Yang lalu

    Kita yg pendukung Jokowi hanya lipat tangan duduk santai drmh sambil nonton tv.... 😂😂

  51. m muhri

    m muhriBulan Yang lalu

    Sangat perihatin..para pendukung 02 semuanya terpidana...aneh bin ajaib