Dyrga Ft. Jovan, Chevra & Ave - Jangan Letih Mencintaiku

Komentar

  1. DADALI BAND Official

    DADALI BAND Official4 bulan yang lalu

    klo di channel sebelah "jangan nakal sayang", disini "jangan letih mencintaiku" aja yaaaa... iya kamu...jangan sampe ya! janji lho :*

  2. ioviov Adik

    ioviov Adik21 jam yang lalu

    Ioviov

  3. ioviov Adik

    ioviov Adik23 jam yang lalu

    Ok

  4. ioviov Adik

    ioviov Adik16 hari yang lalu

    Ser arthfgk opk skuhkcfwj kdjjjd njndjudj jjr

  5. ioviov Adik

    ioviov Adik17 hari yang lalu

    Iovivo ok

  6. Khyrana Putri

    Khyrana Putri17 hari yang lalu

    Aku gakan letih ko sayangku.. hehe salam dari bandung bang, kapan ke bandung nih. Ajak bang ave ya terlove lah ๐Ÿคช๐Ÿ˜

  7. Herlina Ani

    Herlina Ani16 jam yang lalu

    Mantap

  8. Suci C

    Suci CHari Yang lalu

    Aku milikmu malam ini Kan memelukmu sampai pagiii Tapi nanti bila ku pergi Tunggu aku disini

  9. Esti Wijayanti

    Esti Wijayanti5 hari yang lalu

    ACDJ ... semoga makin solid ... Makin sukses ...aamiin Selalu di tunggu .. Lagunya selalu enak di dengar ,menemaniku melakukan pekerjaan... love you ... ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  10. mayasanti army

    mayasanti army10 hari yang lalu

    Acdj sukses selalu semoga trz berjaya dan mengeluarkan single baru lagi

  11. Udin Kamal

    Udin Kamal10 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™

  12. Anna Maulina

    Anna Maulina11 hari yang lalu

    Dyrga dyrga dyrga...kak dyrga love suaranyaaaa

  13. Joslee Jumrah

    Joslee Jumrah12 hari yang lalu

    Mantul band2 ascada team terus berkarya 2020 lebih banyak fresh2 nya lagu2 baru

  14. Rita anissa Harahap

    Rita anissa Harahap13 hari yang lalu

    Emang enak lagu nya untuk di dengari. ...

  15. Ozzi Sungkar

    Ozzi Sungkar16 hari yang lalu

    Rekues lagu selamat tinggal dari sungkar band ya

  16. Mayza Ryta

    Mayza Ryta16 hari yang lalu

    Adeeemmm denger nyaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  17. Siti Kosasih

    Siti Kosasih16 hari yang lalu

    Uughh mantaf syahdu pokonyah๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’“๐Ÿ’“

  18. Ziana Modin

    Ziana Modin16 hari yang lalu

    Tetap awesome

  19. Andi Setiawan

    Andi Setiawan17 hari yang lalu

    Keren2 suaranya.tp maaf yah boleh jujur kan aku lbh suka suaranya dadali.tp semuanya keren

  20. ASIH Imutz

    ASIH Imutz18 hari yang lalu

    Dyrga favoritku ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  21. Siti Sa'diyah

    Siti Sa'diyah21 hari yang lalu

    Dyrga & chevra the best Top bgt

  22. iharati iharati

    iharati iharati22 hari yang lalu

    ACDJ sukses ..enak didenger lagu nya

  23. Ai Shmily

    Ai Shmily22 hari yang lalu

    Memandang mu sejenak untuk hati inii ...kerenn kalian lanjuttkann

  24. Oppo A3S

    Oppo A3S25 hari yang lalu

    Nice voice ๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘

  25. Akbar Almunium

    Akbar Almunium27 hari yang lalu

    Saya ngefans banget masssss

  26. Neneng Chadijah

    Neneng Chadijah27 hari yang lalu

    Utuk cintaku suami sayang๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  27. Stevan Lius Mauly

    Stevan Lius MaulyBulan Yang lalu

    Hadir sangat bess...

  28. berita unik

    berita unikBulan Yang lalu

    Oh lagu oh lagu....๐Ÿ›€

  29. anggigun29 -

    anggigun29 -Bulan Yang lalu

    ๐ŸŒˆ

  30. Sunus Anita

    Sunus AnitaBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜—๐Ÿ˜™๐Ÿ˜š lopeyu

  31. Indah Gitachyn

    Indah GitachynBulan Yang lalu

    AKU NGGA LETIH KOK MENCINTAI KALIANNโค๏ธ๐Ÿค— SUKSES TERUSS,SEHAT SELALUU,AMIIIN...๐Ÿ˜‡

  32. M fallen

    M fallenBulan Yang lalu

    Chevra sama ave kya adik kka ya

  33. Julie Ashley

    Julie AshleyBulan Yang lalu

    Aku letih letih mencintaimu, mndg mencintai diri sendiri and family

  34. Juliana Lubis

    Juliana LubisBulan Yang lalu

    Suara nya bgus bngt, ganteng2 lagi,sukses selalu buat kk ganteng,senyum kk manis semuanya

  35. Tary Chkam

    Tary ChkamBulan Yang lalu

    Ganteng uh๐Ÿ˜Š

  36. Felagianatato Rouznim

    Felagianatato RouznimBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ God Bless. sukses selalu๐Ÿ˜‡ selalu ikut lihat muka2 mereka๐Ÿ˜€

  37. Harlequin king

    Harlequin kingBulan Yang lalu

    disini jugaa gantengggg. ampunn

  38. Kageri Rajid

    Kageri RajidBulan Yang lalu

    ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ˜Œ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿค—

  39. Putry Love

    Putry LoveBulan Yang lalu

    Aduh pada manis2 semua bole bungkuss๐Ÿคฃ

  40. Reni rewel

    Reni rewelBulan Yang lalu

    Idola ku kbh

  41. Revi Lee

    Revi LeeBulan Yang lalu

    Jgn ltih mncintaiku...jgn lelah mnyayangiku......๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ

  42. mey riescha

    mey rieschaBulan Yang lalu

    Chefra love u,ave i miss u,dyrga love u fullll,jovan i ilove baby

  43. teteh Ncii

    teteh NciiBulan Yang lalu

    Yg mana ave? Dyrga? Chevra? dn Jovan?

  44. vany estarina

    vany estarinaBulan Yang lalu

    Suka semuanya ๐Ÿ˜˜ suara khas masing-masing ๐Ÿ˜Š

  45. Ati Hayati

    Ati HayatiBulan Yang lalu

    Salfok gantengnya nihh

  46. Anik Nihlatun

    Anik NihlatunBulan Yang lalu

    Aku tidak letih mencintainya tapi berapa sabar lagi aku menghadapinya dia yang tak pernah menganggapku ada... Aku sangat mencintaimu nursito sangat sayang๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜˜

  47. NEXT official

    NEXT officialBulan Yang lalu

    Apa cuma gue yg pahamnya cuma sama dirga

  48. Abu Fatani

    Abu FataniBulan Yang lalu

    _เธ‚เธ‚เธฑเธขเธงเน…เธชเธชเธฐเธงเธชเน…เธœเนเธ›เธดเธ—เธกเธดเธกเธกเธซเน€เธขเธขเน„เธขเธขเน‰เธขเธขเน„เธขเน€เธขเธ™เธขเน„เธ™เธ™เธณเธชเธงเน‰เธงเธงเน„เธงเน‰เธ™เธงเน„เธขเธ™เนˆเธ™เธ™เน„เธ™เน‰เธ™

  49. JAA2020 MDM

    JAA2020 MDMBulan Yang lalu

    Nice.. Kim slm

  50. Ria Astuti

    Ria AstutiBulan Yang lalu

    Ali do not be tired of loving me ... may Allah unite us ... keep your health always...i love u to much

  51. ioviov Adik

    ioviov Adik23 jam yang lalu

    Ok

  52. ioviov Adik

    ioviov Adik23 jam yang lalu

    Ok

  53. ioviov Adik

    ioviov Adik20 hari yang lalu

    Iovivo

  54. ioviov Adik

    ioviov Adik20 hari yang lalu

    Ok

  55. Fianah Dilah

    Fianah DilahBulan Yang lalu

    Terbaik!!!...masih dgar lagu ne januari 2020.

  56. Jully rara

    Jully raraBulan Yang lalu

    Ka ave, chevra adem banget liatnya ya allah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  57. Tino FR

    Tino FRBulan Yang lalu

    Band2 favoritku ternyata pada nongkrong dsini yaa, Westlife nya Indonesia๐Ÿ˜

  58. MELDA KALBAR

    MELDA KALBARBulan Yang lalu

    Waww

  59. Riyani Yani

    Riyani YaniBulan Yang lalu

    Mantap gaessssssssssss

  60. wiji lestari

    wiji lestariBulan Yang lalu

    cevra cool bngett heheh๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  61. wiji lestari

    wiji lestariBulan Yang lalu

    cevra cool bngett heheh๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  62. syafa Alea

    syafa Alea2 bulan yang lalu

    Adem bgt luat chevra

  63. syafa Alea

    syafa Alea2 bulan yang lalu

    Chevra...subhanallah ciptaan Mu

  64. Siti Nurzamzami

    Siti Nurzamzami2 bulan yang lalu

    Ave ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜˜

  65. Erma Sulistianingsih

    Erma Sulistianingsih2 bulan yang lalu

    Reffnya mirip aku milikmu malam ini pongki barata

  66. Dorami Dora

    Dorami Dora2 bulan yang lalu

    Terus berkarya buat kalian berempat..compilasinya cakep cakep..jadi makin suka..sukses terus yaaa..

  67. leon fadzilla84

    leon fadzilla842 bulan yang lalu

    Jovan natural bngt...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  68. Irene and Max

    Irene and Max2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค

  69. anwar mustofa

    anwar mustofa2 bulan yang lalu

    Disaat aku pergi