DYLAN CARR SELAMAT DARI MAUT? Eps.1

Komentar

  1. Bawanti Uye

    Bawanti UyeHari Yang lalu

    Duhhh smoker

  2. Asep Suherman

    Asep Suherman3 hari yang lalu

    Pertolongan Allah itu nyata

  3. Luh putu Yuningrat

    Luh putu Yuningrat5 hari yang lalu

    Kok jdi kurusan bebep ku:(

  4. Yuli Astuti

    Yuli Astuti6 hari yang lalu

    Ngasih pertanyaan nya kaya mau mnggurui.. Maksain. Jwbn2 dylan udah bagus pdhal

  5. Fahrurrozi oji

    Fahrurrozi oji7 hari yang lalu

    Teman gue kecelakaan kayak gini pemulihannya luar biasa bicaranya jadi cadel...luculah keg anak"jadinya...si dilan Alhamdulillah baik" aja

  6. Wahyu X Public

    Wahyu X Public7 hari yang lalu

    Badannya bang rocky gemuk bgt dah

  7. mr. ndow

    mr. ndow17 hari yang lalu

    Ya gini nih kalo org hidupnya di kasih item immortal

  8. Hendra prasetyo

    Hendra prasetyo17 hari yang lalu

    Salfok pink²

  9. Chyntia Andro

    Chyntia Andro18 hari yang lalu

    Sama banget kayak bapak aku... Bedanya bapak aku koma sampe 8 hari lebih. Baru keluar rumah sakit genap 4 minggu, dalam keadaan batok kepala belum dipasang lagi... Qodarulloh hari ke 4 di rumah, harus dilarikan k rumah sakit lg, karena ada pendarahan lagi d otak... Bner banget berat badan turun drastis sampe lebih dari 25 kilo, memorinya random, kemampuan motorik masih pemulihan sampai skrg... dan kami keluarga bener2 merasa kesembuhan bapak itu adalah hadiah dari Allah :' Yg d rumah ada bapak ibu, disayangi ya... karena 'kehilangan' orang tersayang walau sebentar aja rasanya dah kayak hilang semua gais :' #maapjadicurhat

  10. xxzwavdaily

    xxzwavdaily22 hari yang lalu

    Rimba🤣😅

  11. QUMALL MALIK

    QUMALL MALIK26 hari yang lalu

    Bangchan lokal

  12. Argi Mahendra

    Argi Mahendra27 hari yang lalu

    Kuasa Allah

  13. Aidilmahmuda Nst

    Aidilmahmuda Nst27 hari yang lalu

    dilan1993

  14. Dihhan Lingga

    Dihhan Lingga28 hari yang lalu

    Ngilu gue liat

  15. Ihksan Muhammad

    Ihksan MuhammadBulan Yang lalu

    Nah Rio maka nya jangan bandel lagi di bilangin Rocky hehe

  16. roy denny

    roy dennyBulan Yang lalu

    Sekali sekali konten horor donk kak... Yg setuju mana suaranyaaaa?

  17. Pixelles

    PixellesBulan Yang lalu

    Tuhan masih sayang Ama dia

  18. ChandraIrawan dm

    ChandraIrawan dmBulan Yang lalu

    Gak like mandul :v

  19. Rizky Ikky

    Rizky IkkyBulan Yang lalu

    Aku fokus ke......Irish Bella😁

  20. Okky Uliawati

    Okky UliawatiBulan Yang lalu

    ❤❤❤❤❤❤❤

  21. Dhoni ramadhan

    Dhoni ramadhanBulan Yang lalu

    Temen baik itu kyak ammar nih. Ngajak ke hal yg bener,dituntun kalem kalem meskipun dia nakal

  22. Dani Irawan

    Dani IrawanBulan Yang lalu

    sehat selalu buat kalian semua teutama buat bang dylan carr dan buat bang amar salam rindu dari saya aceng hhehe😆

  23. anak rantau

    anak rantauBulan Yang lalu

    Keren banget bang dilan dan bang amar

  24. channel share

    channel shareBulan Yang lalu

    Dokter mau di marahin . Wkwkkw peak lu rimba

  25. ANGGORO YUDANTO

    ANGGORO YUDANTOBulan Yang lalu

    Eh bang rocky ama si rio😂

  26. Yade Supriyadi

    Yade SupriyadiBulan Yang lalu

    Mobilnya di jual gak ?

  27. Ali Imran Musthofa

    Ali Imran MusthofaBulan Yang lalu

    Mu'jizat????? Pdhl org2 pinter.. Gak malu ya salah teruss.

  28. januar saputra

    januar saputraBulan Yang lalu

    kurang fokus sama yang di tanya . malah lebih berisik yang nanya 🤣

  29. Kadeng cs

    Kadeng csBulan Yang lalu

    0.32 santuy banged kepala perban ngisap rokok sebatang

  30. Lucky Resad

    Lucky ResadBulan Yang lalu

    Karomah kali bukan mukjizat, mukjizat hanya untuk para nabi

  31. Citra mustika

    Citra mustikaBulan Yang lalu

    Aku juga punya temen wktu SMA . Dia mengendarai motor dalam kondisi ngantuk . Akhirnya dia nabrak trotoar . Smpe trotoar nya hancur dan di masuk rumah sakit kaki nya di operasi . Untung masih bisa jalan

  32. Novia clalucintaarvi

    Novia clalucintaarviBulan Yang lalu

    Mukzizat itu ada khunfayakun allah msh sayang kepadamu kak dilan semoga allah memberikan kesehatan untk kak dilan amiiin

  33. Baiq Rosmini

    Baiq RosminiBulan Yang lalu

    Fens aku dilan carr

  34. Yunita Syahna

    Yunita SyahnaBulan Yang lalu

    Ka ammar tolong soundnya di perjelas dan fokus

  35. Afita Ayundari

    Afita AyundariBulan Yang lalu

    Alhammdulillah bangrimbaaaaa sembuhhh❤😘😘

  36. GO IAM GROSIR KAOS DAN SWEATER DISTRO BOGOR

    GO IAM GROSIR KAOS DAN SWEATER DISTRO BOGORBulan Yang lalu

    terima grosir & eceran kaos distro 0857-1819-8604 ( cod / bayar di tempat )

  37. Delfan Ramadhan

    Delfan RamadhanBulan Yang lalu

    makin mirip sama chestef bennington muka nya bang dylan kalo di botakin .. sumpah mirip banget .. btw cepey sembuh. ya bang

  38. Delfan Ramadhan

    Delfan RamadhanBulan Yang lalu

    chester

  39. Agus Yoga

    Agus YogaBulan Yang lalu

    Bg dylan kapan ikut syuting, Fens mu udah banyak nunggu

  40. Ade Kurniawaan

    Ade KurniawaanBulan Yang lalu

    Irish bella 😍

  41. Laura 20

    Laura 20Bulan Yang lalu

    Hmm

  42. Taufik Feisal

    Taufik FeisalBulan Yang lalu

    Bang Dylan sekarang jadi kurusan ya, semangat bang,, moga cpt sembuh..

  43. Citra Dewi

    Citra DewiBulan Yang lalu

    Bener banget.. saya jg pernah kecelakaan karna Ngantuk.. sadar itu pas kepala ngebentur aspal.. untungnya pake Helm 😭 Jadi guys, tidur yg cukup.. Kalo ngerasa ngantuk mending minggir.. tidur dulu.

  44. Fransiskus Martus

    Fransiskus MartusBulan Yang lalu

    pengambilan gambarnya kayak gak niat bngt bang amar, suara notif hp kamera goyang kmna². itu aja sih, biar lebih fokus aja denger ceritanya. 👍

  45. Ahril Suryawan

    Ahril SuryawanBulan Yang lalu

    Dylan car selamat dari kecelakaan car

  46. Alicia Istiqomah

    Alicia IstiqomahBulan Yang lalu

    rumah sakit skrg emang kejam banget. saya punya tmn kecelakaan, emang badannya ga lukaluka dateng ke ugd gak ditanganin besoknya tmn saya muntah" darah dan meninggal itu bnrbnr parah si

  47. yosi novita

    yosi novitaBulan Yang lalu

    Jujur aja smpe merinding pas liat kak dylan sehat lagi,karna diberita sih parah bgt kecelakaannya,sampe kena kepala gtu, dan alhamdulillah mukjizat Allah itu nyata

  48. Amelia Putri Hariyanto

    Amelia Putri HariyantoBulan Yang lalu

    Liat ammar bacod bat ya, gilasih Banyakan omongan si amar daripada si dilan

  49. Htuu Yjh

    Htuu YjhBulan Yang lalu

    9:57 gk gk ada batok kelapa kwkwkwkw

  50. Ranti Anisa

    Ranti AnisaBulan Yang lalu

    Knp gak bisa diputar kak?

  51. Nia Amelia

    Nia AmeliaBulan Yang lalu

    ko kurusan ya?

  52. Ray Irsyad

    Ray IrsyadBulan Yang lalu

    Alhamdulillah sudah sehat...

  53. joday belgi

    joday belgiBulan Yang lalu

    Semoga cpat syuting ANAK LANGIT

  54. Yumna Hanna

    Yumna HannaBulan Yang lalu

    kak ammar , dengkul aurat keliatan

  55. Novita Damayanti

    Novita DamayantiBulan Yang lalu

    alasan gue hidup lagi????sebelumnya jadi dia pernah dipanggil gitu??yang bener aja lah kalo bikin TL

  56. Insomnia Akut

    Insomnia AkutBulan Yang lalu

    Ngantuk itu berati, lagi basian maybe, basian ubas ngeselin emang suka tidur sembarangan, yg penting udah sehat udah bersih mungkin skarang

  57. mochammad dava123

    mochammad dava123Bulan Yang lalu

    Jadi inget Rocky & Rio 😁

  58. al ghifari

    al ghifariBulan Yang lalu

    kek kakek nya bang batok kepalanya harus di copot krna kecelakaan motor tapi dia ngk mau di psang yang palsu katanya krna udh tua

  59. Fata Sulthoni

    Fata SulthoniBulan Yang lalu

    Cuma benerin aja nih. Kalo di dalam agama islam, mukjizat itu hanya di peruntukan oleh para nabi dan rosulallah.. kalo kita manusia biasa di jaman ini tidak boleh menamakan keberuntungan itu sebuah mukjizat😊

  60. Big Bud

    Big BudBulan Yang lalu

    Persis seperti yng saya alami... Alhamdulillah kuasa allah hidup smpe skarang

  61. Mubin Olengk

    Mubin OlengkBulan Yang lalu

    Rimba andalan saya kalau bertengkar di anak langit........sayang rambutnya