Dusta Reino Suami Syahrini Kepada Luna Maya Terkuak, Ina Thomas Ungkap Hal Ini

Komentar

  1. De By

    De By2 bulan yang lalu

    Kami juga ngk percaya dgn omongan reno hahaha semua org jga tau kalau omonganx ngk benar Kak Luna orgx baik & cantik saya pernah sodara sy pernah minta fto breng & kak Luna maya mau kok padahal kami org biasa/ sederhana sukses buat kak Luna Maya moga dpt jodoh yg baik Amin πŸ™πŸ˜˜πŸ˜˜πŸŒΉ

  2. Achmad Noer Hidayat

    Achmad Noer HidayatBulan Yang lalu

    Lagian..kalo orang yg selingkuh always ngomongin jelek mantan duluan biar dia gak keliatan belangnya..istilah kata sebelum ditunjuk mending nunjuk duluan...bahkan ada kan rekaman vid si alay ngerayain ultah di apartnya si reino sebelom mereka putus..nah bisa ketauankan.. Dia beruntung aja vid desahannya gak ada..coba kalo ada en kesebar gw yakin tuh perempuan riya bakalam dicerein...

  3. Achmad Noer Hidayat

    Achmad Noer HidayatBulan Yang lalu

    Jutek dalam hal apa dulu...gak mungkin kan dia jutek sama semua hal...Raffi juga pernah bilang..kalo Luna itu perfectionis dalam pekerjaan..kalo masalah kerjaan pen perfect gw rasa masih wajar...terus kalo dia emang sejelek itu gak mungkin kan dia punya bisnis semaju itu..

  4. Wild Lily

    Wild LilyBulan Yang lalu

    De By IYA IYA BAIK DN CANTIK TTP DI TUNGGANG MENUGGANG BOKAP BUAT TONTONAN SELUROH WARGA INDONESIA SEJAGAT WKWKWKWKWK

  5. Celi Cecilia

    Celi CeciliaBulan Yang lalu

    Kata siapa Luna bilang putus Nov? Halu JG NIH balboncel.... YG bener tuh kata nikmir, sejak Jun udah dekatan.. wkwkwkwkwk.... Kata adiknya, calonnya uda Minta restu Dr abngnya ninggal di sept wkwkkw

  6. Yossie Hoho

    Yossie Hoho2 bulan yang lalu

    Endang Werdiningsih kalo untuk Luna bilang nya gitu, tapi pas Syahreno malah nyumpahin. yang adil dong

  7. ema iphone

    ema iphone3 hari yang lalu

    Reino laki2 mulutnya lemez manusia munafik

  8. ayu cue

    ayu cue9 hari yang lalu

    Bini lu tuh tukang nyinyir sepanggung sama Luna . Dia yang salah dia yang nyindir" huntu.. bininya ngomong sok rohani . Hatinya rohalus...

  9. melly yanti

    melly yanti10 hari yang lalu

    Yg bikin stagment yg ngibul khaaann.... sesuatuu bgt

  10. Rasya Enggar

    Rasya Enggar11 hari yang lalu

    Katanya galak kok pacaran sampai 5 tahun betah amat

  11. Ati Khumaira

    Ati Khumaira12 hari yang lalu

    Azec fote kalau aku saskrayp kamu kamu juga saskreyp youtube kakak aku nama nya eky firman 23

  12. Intan Hana

    Intan Hana14 hari yang lalu

    Si Reino mah pengecut bisa nya ngoceh2 ngejelekin mantan sementara mantanya gak pernah ngejelekin dia. Emang dia cocok banget ama syahrini, Alhamdulillah Allah tuh gak tidur akhirnya Luna Maya pisah dari laki2 super nyinyir lambenya, kan kelihatan wajahnya nya aja Uda menggambarkan betapa nyinyirnya dia. Seharusnya Reino tu bersyukur tanpa Luna Maya emang ada yg kenal Ama dia

  13. Aisyah Agustina

    Aisyah Agustina15 hari yang lalu

    Orang udah bhgia ya udah lah ngapain masih ribut mulu πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ

  14. Yuni Astuti

    Yuni Astuti15 hari yang lalu

    Biasalah sebagian laki2 ingin menjaga nama baiknya agar terlihat baik dimata orang setelah memutuskan pacarnya. Ya meskipun sebenernya dia yg salah atau pengen ganti pacar aja. Lelaki yg baik tidak akan menyudutkan mantan pacarnya. 5tahun bukan waktu yg sebentar kalo memang mantan pacarnya gak baik kenapa gak putus dari dulu. Lucunya pak reino barack iniπŸ˜€

  15. mamed nurdin

    mamed nurdin16 hari yang lalu

    Kan dah jadi suami orang knp msh dinyinyirin sie...bkny luna dah sama ariel

  16. Yuyun Nusi

    Yuyun Nusi16 hari yang lalu

    Entah itu Luna entah itu Syahrini....semua ada buat silap dan dosa... Luna buat silap dan byk orang lihat, dan Syahrini mungkin juga ada buat silap atau mungkin lebih parah tapi nasib baik orang gak ngelihat.... Gak perlu kita menilai kejahatan dan kebaikan orang lain.... Toh kita gak untung kok....

  17. 1103 _sweet

    1103 _sweet16 hari yang lalu

    Biasalah.....cowok kalau ketahuan selingkuh begitu,....demi selingkuhannya pasti mantannya di jatuhin...biar orang menilai jelek ke mantan.....Tanpa dia sadari sebenarnya dia cerita yg jelek soal mantan itu menunjukin sifat aslinya dia.😁😁😁

  18. Liz Deta

    Liz Deta17 hari yang lalu

    Reno mah bkn laki2 tp benchong ciiiiiin πŸ€—

  19. Baiqelfira Suntana

    Baiqelfira Suntana19 hari yang lalu

    Tae bang di issan umbanna tongan umba kabuto

  20. Rey Han

    Rey Han19 hari yang lalu

    Tp aq prcaya kl luna mmg krg romantis n sopan wktu sm reno sih tp it buat pelajaran sj lah

  21. Zammia 298

    Zammia 29827 hari yang lalu

    dengerin ama sama omonga tesyy omongan laki lambe turaaaaah kaya mak omonganya... baru dpt princes KW.... manatan pk haji lagiπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  22. Nustin Danu13

    Nustin Danu1327 hari yang lalu

    Luna mah istimewa..

  23. Muria Rahmawati

    Muria Rahmawati28 hari yang lalu

    Emang tuh cowok yang ......

  24. Ervina Ho

    Ervina Ho29 hari yang lalu

    Ngk jelas sich tesy it?πŸ₯΄πŸ₯΄πŸ₯΄πŸ₯΄

  25. caH bener

    caH bener29 hari yang lalu

    Azecfote ini Akun resmi hater Syr πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  26. Heronikawati Koconegoro

    Heronikawati Koconegoro29 hari yang lalu

    Beberapa kali ketemu Luna Maya saat saya masih bekerja sebagai resepsionist di Amo Spa Bali. Menurut saya tidak ada kesan bahwa dia sombong ataupun kasar terhadap orang lain apalagi seperti yang dituduhkan RB. Sebagai publik figur, Luna Maya adalah sosok yang santun dan rendah hati terbukti saat dia rela dengan sabar ngantri demi menunggu giliran treatment di Amo Spa Bali. Jadi apa yang dikatakan si RB hanyalah isapan jempol belaka.

  27. Thoher Mohammed

    Thoher MohammedBulan Yang lalu

    Dah bosan di obok2 , ya blg seperti itu ! Alasan gk masuk akal !

  28. winny The pooh

    winny The poohBulan Yang lalu

    Semangat mb Luna... insyaalloh alloh akan memberimu jodoh yg lbih baik drpd reno

  29. winny The pooh

    winny The poohBulan Yang lalu

    Kebenaran akan terungkap pda wktnya... tp dr awal dh keliatan klo si reno itu laki2 tp mulut nya kyak perempuan... ska nyinyir

  30. Dwi Agus tina

    Dwi Agus tinaBulan Yang lalu

    Ahhh,,..Smua Orang gk bkalah Percaya Omongan Renno,,.Biasa Renno Mau Nutupi Kebusukannya yg ada didirinya,,mkanya jlekkin mantannya,,.Dsar klakuan Laki Belang,,Ada sja klakuhannya,, Lunna M,,Dilihat dri Paras Gaya dn klakuannyapun sdh Ketauhan,,klo Luna tipe Prempuan Santun Rendah hati,,orng y gk prcaya sma nyinyirnya Renno,,

  31. Noora Hayati

    Noora HayatiBulan Yang lalu

    Dah Basi tau dibahas2ajj kalau bukan jodoh nya apasaja bisa ko padarepot Lohhhhhh pada rempong

  32. Nofi Highton

    Nofi HightonBulan Yang lalu

    Ngaku aja Reino kalau kamu masih mencintai dan masih sayang sama Luna Maya....

  33. tai congor

    tai congorBulan Yang lalu

    si tesi sama buntelan boncel masih di omongin aja najisss

  34. Valentine Yulie

    Valentine YulieBulan Yang lalu

    Luna cantik dan baik

  35. Ernal simamora Na

    Ernal simamora NaBulan Yang lalu

    Lebih lembut muka luna maya.sarino muka ya bosan melihat ya sarini galak muka ya dan terlampau glomar jdi buat pandanggan cepat bosa kalau luna biasa tapi enak di pandang seloh tapi asik gitu deh!

  36. Diaz angelina

    Diaz angelinaBulan Yang lalu

    Orang baik sllu pnya tmn baik ...mba luna shbtnya bnyk kok ga mungkin kalau galak

  37. Nova Tiwa

    Nova TiwaBulan Yang lalu

    mbak bulan udah baik cantik postur tubuh pas sama orang yg di hatinya.... , πŸ™πŸ™... pasti si pria merindukan postur tubuh yg sama2 pas.....πŸ‘πŸ‘hhhhhh...πŸ™

  38. zaheen makeup

    zaheen makeupBulan Yang lalu

    True

  39. Ahmad Ahmad

    Ahmad AhmadBulan Yang lalu

    Iya,,betul banget, tuch si tesi bohong,,,,

  40. Marlina Mustari

    Marlina MustariBulan Yang lalu

    Klh mmg luna nga baik..knp sampai 5 tahun..dasar laki2.munapik...dapat baru ...yg dulu di syg dan di cinti...di jelek2kin dee😱

  41. sihar p.d

    sihar p.dBulan Yang lalu

    Kasihan lihat luna, menjadi org yg disakiti wae.❀️❀️πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  42. Willy Liliyanty

    Willy LiliyantyBulan Yang lalu

    Pernah ketemu kak Luna di bandara tp org nya sombong menurut aku

  43. rika rika

    rika rikaBulan Yang lalu

    justru sebaliknya ktauan wataknya istrinya sendiri yg buka aibnya

  44. Nina astuti

    Nina astutiBulan Yang lalu

    Si reno ini kyak kurang perdidikan ,udah putus ama luna m,nga usah di umbar kejelekanya ingat wak 5 thun ma luna,buat kyak laki2 nga punya konmitmen, ja,gustiii

  45. Anis Sulis

    Anis SulisBulan Yang lalu

    Lupain aja ...berarti dia it u Gk pantas buat lunaa Pasti ada yg terbaik

  46. Wina Widyana

    Wina WidyanaBulan Yang lalu

    iya mulutnya ga bs dipercaya, orang dia yg koar2 ke media luna nggak temenan sama syahrini pdhl banyak bukti foto πŸ˜ͺ

  47. Moni Ica

    Moni IcaBulan Yang lalu

    Reno manusia x kenal untung mulut lu kotor

  48. Natasya Putri

    Natasya PutriBulan Yang lalu

    et dasar tessi

  49. ratna widiyawati

    ratna widiyawatiBulan Yang lalu

    Oh yg akhirnya ke gep seljngkuh dari 2018 yak, hihihihi,

  50. Suharni Ani

    Suharni AniBulan Yang lalu

    Menurut saya luna maya orang yg bijaksana dia bisa menempatkan sesuatu pada tempatnya cuma reno aj yg egois ....dasar laki2 brengsek.

  51. Ririn Raisha

    Ririn RaishaBulan Yang lalu

    Ya udah seh, emang bukan jodohnya kok ribet amat beitanya di bahas mulu,udah bahagia masing"jugaan ky gak ad brita laen aj.

  52. Grace Penina

    Grace PeninaBulan Yang lalu

    Katanya kalangan atas, omongannya kaleng kaleng..

  53. Dori za

    Dori zaBulan Yang lalu

    Gw udh ketemu aslinya baik bgt g kayak yg di tuduhin sih tessy kw itu orgya udh masuk lift di ajak foto aj di Masi mw kq

  54. Yani Kung

    Yani KungBulan Yang lalu

    Moga ja si boncel fatimah habis beranak d tinggal cr perempuan lain ma boncel yg lbih segala" nya dr boncel,awas anak xan lahir sumbing si boncel ma borok suka bikin cerita boong

  55. maya Sendiri

    maya SendiriBulan Yang lalu

    Saking aja dia berduit.. coba klo nggak.. mana mau tuh princess kerdil nikah sama pangeran kodok

  56. ζ₯ŠιΊ—菁

    ζ₯ŠιΊ—菁Bulan Yang lalu

    Yaitu krn reinobarack dh trgila2 ma bekas simpanan hajiisam,trs jelekin Lm,pdhl dpt bini pks,sok solehah sok imut tryta dh 39th ngaku 37 thn miriss ya

  57. Achmad Noer Hidayat

    Achmad Noer HidayatBulan Yang lalu

    Kalo orang selingkuh en pen lepas dari mantan ya gitu...for exam...biasanya kalo someone selingkuh itu pasti nuduh pasangannya yg selingkuh..bahkan bisa kek over..(pengalaman pribadi) wkwkwkwkwk

  58. Mydear Mellody Memmory

    Mydear Mellody MemmoryBulan Yang lalu

    klo anaknya cewek...berarti hati2

  59. julianti julianti

    julianti juliantiBulan Yang lalu

    Luna semua asli ga da kawe klw syahrini kn ada kawe nya dn terll lebay

  60. Mermaid

    MermaidBulan Yang lalu

    si tessy mulut comberan πŸ™„

  61. Yusnia Wati

    Yusnia WatiBulan Yang lalu

    Smua orang juga tau klo renong itu dusta syahrin jg dusta sy jg kaget kok pacaran gak kedengeran tau2 menikah itu pasti ada dusta diantara kita udah nikung ngak ngaku

  62. Yanti Nuraeni

    Yanti NuraeniBulan Yang lalu

    Kalo g nerima dngn masalalu Luna knp g Dr dl.bilangny knp dah 5thn hbngn Bu bilang

  63. Saely Rohmah

    Saely RohmahBulan Yang lalu

    kalau sendiri yng pecundang,gk usah ngomngin keburukan mantan dech. lelaki pengecut

  64. 9gemini

    9geminiBulan Yang lalu

    Thank God Luna ngga dapat laki mulut banci itu! Wanita baik dan selembut Lana masa di rendahkan begitu?! Sekarang derajat RM menurun sejak nikah sama bini nya itu. Rasaain!

  65. hana nur handayani

    hana nur handayaniBulan Yang lalu

    Berapa kalimat bohong yg diucapkan mereka ckckck miris makanya jodoh itu sesuai dengan tabiat pasangan, alhamdulillah luna ga jodohnya sama dia