Dusta Reino Suami Syahrini Kepada Luna Maya Terkuak, Ina Thomas Ungkap Hal Ini

Komentar

  1. De By

    De By4 hari yang lalu

    Kami juga ngk percaya dgn omongan reno hahaha semua org jga tau kalau omonganx ngk benar Kak Luna orgx baik & cantik saya pernah sodara sy pernah minta fto breng & kak Luna maya mau kok padahal kami org biasa/ sederhana sukses buat kak Luna Maya moga dpt jodoh yg baik Amin πŸ™πŸ˜˜πŸ˜˜πŸŒΉ

  2. Music CdTan

    Music CdTan7 jam yang lalu

    @Endang Werdiningsih mungkin Karma mbah dia, tpi lebih sakitan istrin sah nya ariel yg mna dulu mereka jelas2 suami istri, lah ini bru jga pacar wkwkwkw

  3. melpawati eva

    melpawati eva18 jam yang lalu

    Sekarang lagi rame di ig bukti mereka nikung Luna, Gusti ora sare

  4. Wiharto harto

    Wiharto hartoHari Yang lalu

    @Yuni y Yuni y xxx

  5. Music CdTan

    Music CdTanHari Yang lalu

    Tpi yg pasti luna tu pelakor dah jelas ariel dulu punya istri wkwkwkw label yg telah ada di dirinya gak akan ilang + dah gak perawan

  6. Endang Werdiningsih

    Endang WerdiningsihHari Yang lalu

    @khairul khairulabidin ya coba orang" itu merasakan jadi Luna kira" bisa nggak ya....?

  7. Subaida Pamekasan

    Subaida Pamekasan6 menit yang lalu

    Renoooo..pendustaaaa..

  8. Subaida Pamekasan

    Subaida Pamekasan7 menit yang lalu

    Reno pendusta .😑😑😑

  9. Sugiarto Wartono

    Sugiarto Wartono53 menit yang lalu

    Kynya rrno klau ngga jelek2 in.luna ngga ada alasan ninggalin luna ya...bgtlah.laki2 klau sdh.kenyang ,bosen nyati.alasan utk ninggalin.

  10. yanti capcus

    yanti capcusJam Yang lalu

    biasalah laki2 klo dh bosen ngomongnya ga enakin hati

  11. Susy Neyndorff

    Susy Neyndorff2 jam yang lalu

    Reino memang mulut comberan sdh jelek wajah kaya Tessi ...aq aza ga tertarik gantengan Suamiku haaaaaa......muka Tessi

  12. kira kiroro

    kira kiroro3 jam yang lalu

    kalau aku ga percaya mbak bulan galak..ya benar apa kata mbak Ina..namanya perempuan pastilah pernah marah..walau cuma hal kecil saat lagi mau pms atau lagi banyak pikiran...karena kadang perempuan itu ga pake logika beda dgn cowok yg lebih sabar....

  13. susi susi

    susi susi4 jam yang lalu

    orang jg bisa menilai laki2 yg suka menjelek2 an mantan itu laki2 gk bener ...klo dia laki2 bener, sejelek2nya sifat luna pasti dia akan menutup aibnya....reino seperti itu cuma ingin mencari kebenaran karna ketauan sama patimah

  14. Feby Ayu Lestari

    Feby Ayu Lestari7 jam yang lalu

    Dia gomong gitu cuma karna udah ada yg lain makanya nya gitu biar bisa pergi dengan alasan itu dia tidak bersalah , reno pindah ke lain hati jg wajar nyari yg terbaik dr yd baik , sahrini terima reno jg wajar sama singelnya klu ada masa lalu ya biarkan berlalu hidup lanjut terus.

  15. Mardianingsih Mardianingsih

    Mardianingsih Mardianingsih9 jam yang lalu

    Kalau mbk luna orangnya kasar dan lain sebagainya masa ia bertahan hingga 5thun lamanya. Beri pernyataan itu yg masuk akal dikit, kalau memang anda sudah memilih syahrini gk usah umbar kelakuan mantan lu. Laki kok mulutnya begitu

  16. Umam  Milanisti

    Umam Milanisti11 jam yang lalu

    Saking baiknya, orabg2 minta ap aj keluna d kasih :D

  17. Ami Sangaji

    Ami Sangaji12 jam yang lalu

    Luna maya baik.... Fitnah ituu

  18. Game Kids

    Game Kids14 jam yang lalu

    *GOBLOK ORG UDH MERID MASIH DI SANGKUT PAUTIN SM MSLLU*

  19. Elda Mailuthfi

    Elda Mailuthfi15 jam yang lalu

    jelas sih si cwo ngmong kek gitu... kan dia nutupin klo dia udh main blkng sama bininya skrg... makanya caricari alesan yg ga msuk akal. Org bini nya aja smpe ga ngakuin Luna temennya pdhal jejak digital terpampang nyata

  20. Dayong WW

    Dayong WW16 jam yang lalu

    Sangatlh baik,,,itukn hanya alasan reno aj mau nikung ke inces sok cantik itu

  21. Putri Dwi

    Putri Dwi16 jam yang lalu

    Semoga luna segera mendapat kebahagiaan bersama orang yg tepat. Aamiin

  22. Abang Tampan

    Abang Tampan17 jam yang lalu

    Penyebab Ariel cerai ama bininya ...

  23. ri deswita

    ri deswita17 jam yang lalu

    Sama ak jg gak percaya, sesekali wajar saja klu wanita dateng saklekny yg pasti luna baik dn tidak muka dua

  24. Rizkia Hafsy

    Rizkia Hafsy17 jam yang lalu

    Modusnya reino aja kali, biar bisa putus sama luna.

  25. Tri a

    Tri a18 jam yang lalu

    kalo mo brpaling y berpaling ajj k'laen ht.gk ush njelek2in msa lalu.apapun msa lalu itu tetaplah knangan manis dan bukan hrs d'publikasin sana sini.ingat stu hal..!!! Sejelek apapun luna mnurutmu,dia ttap orang yg prnh no 1 di htmu..trmsuk pilihan htmu dmsa lalu

  26. Yuni Anggraini

    Yuni Anggraini18 jam yang lalu

    Klu ga suk kenapa sampai 5 tahun ,

  27. Mbak Fiirr

    Mbak Fiirr18 jam yang lalu

    Lun sama boril bae lah

  28. Arzalia Nafhaa

    Arzalia Nafhaa18 jam yang lalu

    Ini mah 11 12 sma si galih😜suka mnceritakan bhkan bisa di blg fitnah mantanπŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺ

  29. no name

    no name19 jam yang lalu

    VJ D sepertinya tau sifat aslinya reino, makanya doi jodohin/comblangi mbak SD sm suami nya yg skr. KorekΒ² aja interview VJ D jaman dulu

  30. Erlin Kharisma Hani

    Erlin Kharisma Hani19 jam yang lalu

    Mungkin bukan reno org yg trbaik buat luna

  31. Nur Janah

    Nur Janah19 jam yang lalu

    Alesan aja padahal biar ga ketauan selingkuh ama yg ngaku so princes and so manja. Maes kalau liat pasangan itu

  32. Devi Apriliani

    Devi Apriliani20 jam yang lalu

    Klo aku perhatiin emang reino mulutnya kyk perempuan. Jelek jelekin mantan. Harusnya dia itu merasa bersalah. Tapi kok malah sebaliknya. Ielaki apaan itu.

  33. Eha Ndoy

    Eha Ndoy20 jam yang lalu

    Hihihi jd pngn ketawa,aty2 yg skrng deket sma reino,nnti pas ada mslh dijelek2in tanpa fakta 🀣🀣🀣

  34. Fitria Fitri

    Fitria Fitri21 jam yang lalu

    Klo ud ada yg baru pasti ngmng ny halu ngejelek2 in pdhl luna orgny baik.

  35. Khodijah Bukhori

    Khodijah Bukhori21 jam yang lalu

    Gak mungkinlah mbak luna galak ......emang uda gk suka aja lk"yg bilang galak biasa .....kalau cinta uda hilang ....

  36. bby anjarwati

    bby anjarwati21 jam yang lalu

    Dia baik sebaik adegan vidionya sama mantan ....hooooot bgeettt

  37. Annisa Annisa

    Annisa Annisa22 jam yang lalu

    Itu Suami Istri SAMA" DUSTA + PENGKHIANAT..!

  38. Amanda rwati

    Amanda rwati22 jam yang lalu

    Jodoh maut rezeky sudah allah atur..percy lah allah pny rencna indah buat k 2 ny.sya jg 5 thn pcran nmnin dri nol tp stlh berhasil eh mlh sm tmn ny.dn dh menikah tp sy bljr mdkt kn dri sm allah dan tdk membnci mantan wlu skit sy tdk bicara apa pun.dan sy skrng dpt yg bnr"tulus allah maha tau yg baik buat umat ny.

  39. Anis Kb

    Anis Kb22 jam yang lalu

    lanang sombong..

  40. Inoue Harumi

    Inoue HarumiHari Yang lalu

    Jodohmu adalah cerminan mu Terbukti si suami tukang bohong apa lagi si istri

  41. RD Bambangs

    RD BambangsHari Yang lalu

    Kayaknya sih engak cuman orangnya ceplas-ceplos apa adanya,kan ada darah bulenya jdi klu bule itu apa adanya ngak munafik,ttp menurut sy suwatu saat mbaknya pasti dapat seperti yg dia harafkan and minta pd ALLAH.o ya nambah dikit sy doain mbaknya menjadi lebih baik dlm pasangan ,pekerjaan and iman ...

  42. Anita KAR

    Anita KARHari Yang lalu

    Ha haha semua orang pilih Luna maya tp maaf Reno pilih sahrini yah kita hargai saja

  43. menara jaya

    menara jayaHari Yang lalu

    Azec Fote = Luna ? *Cuma nanya✌

  44. Miguel Pereira

    Miguel PereiraHari Yang lalu

    Reino cemburu sama luna makanya nudu luna yg jelek2 saja pada hal reinonya yg paling egois dan tidak menghargai mb bulan.

  45. Anna Hartadiana

    Anna HartadianaHari Yang lalu

    Ya beda lah, jelass dulu luna apa2 nya serba di tutupin dia itu elegant engga semua tentang dia harus d umbar2 ke media,, soal terkenal siapa yg engga kenal luna maya, mau dr yg tua muda. Wlwpun dia ga jaya kaya dulu, dia artis serba bisaa.. skrg dia lebih jaya d bidang dia sendiri,, Udalah menurut gue si jangan lah d ungkit2 trus smpe d sangkut2pautin ke luna maya terus, kasian dia aja enjoy ko jalanin hdup nya, skrg semua tau kalo yg laki itu emng mulut nya LEMESSSS πŸ™„πŸ™„ Gue netizen 😁 + fans nya luna maya dr jaman baheulaaa😝

  46. Gita Novita

    Gita NovitaHari Yang lalu

    Orang bs menilai... klo aku lebih respek le luna... apapun itu masa lalu nya tp dia terus berusaha jd lebih baik... sbg bukti Allah mengngkt derajat nya dikelilingi orng baik... sukses d film.. modeling dan usaha... tentu dia tangguh... dlm keterpurukan dia lari ke hal positif... berkarya...

  47. Eva Suryani

    Eva SuryaniHari Yang lalu

    Tuhhhhh laki emang lambe muncung nya, kesal aku tuhhhh... Baru aja mantan pacar, udah gitu... Kalau udah mantan suami, wihhhh bisa" kayak kasus ikan asinnnnnn ...

  48. helda 8099

    helda 8099Hari Yang lalu

    Aku doain ka luna semoga dapat jodoh yg baik aminn

  49. Noor Jannah

    Noor JannahHari Yang lalu

    Begitulah manusia klu tdk ada maunya😎😎

  50. Lukas official

    Lukas officialHari Yang lalu

    Luna itu wanita kuat dan baik hati... Memang agak jutek wajahnya tapi baik kok hatinya

  51. Regita Sayang

    Regita SayangHari Yang lalu

    DRAMA AKAN TERBALAS DENGAN KARMA πŸ˜‚πŸ˜‚

  52. Sherly Hanna

    Sherly HannaHari Yang lalu

    Orang jahat akan mati matian menjelekan orang lain agar dirinya terlihat baik, orang baik akan diam saja dirinya dijelek jelekan karna dia memang sudah baik.

  53. evi napitupulu

    evi napitupuluHari Yang lalu

    Gak lelaki ini koq ngomongin yg gak perlu

  54. Ade Ana

    Ade AnaHari Yang lalu

    Biasa klo orng gk mau keliatan salah kalo gk memutar balikan fakta yh ngarang cerita biar keliatan orng itu yg jahat dia yg baik yh yh yh wkwkw gk ush gitu reno

  55. Anna Meycha

    Anna MeychaHari Yang lalu

    bukan jodohnya mau ngomel sekenceng apapun kan alloh juga yg pegang kuasa

  56. Mutiara 0013

    Mutiara 0013Hari Yang lalu

    lagi mimpi X pak RB itu,yg nmanya lgi mimpi hrs di maklumi hahaha kak luna suatu saat pasti dpat yg terbaik..

  57. Aulya Azhari

    Aulya AzhariHari Yang lalu

    Hmm...sdh terbukti makin lby aja ni cwo...seorang lelaki apalgi berkelas tdk akan merwndahkan diri dngan berucap hal tdk penting..aplgi tntang seorang yg pernh dy sayang,...yaa mngkin udah ketulaaran lebyyy....πŸ€”

  58. allea 1818

    allea 1818Hari Yang lalu

    Luna mahh baikkkk........ Apa adanya g sombong

  59. Dinda septiani

    Dinda septianiHari Yang lalu

    Sumpah ka luna baik kalo diajak foto waktu itu sodara aku minta foto dan diladenin sama dia dengan ramah. Sempet minta sekali lagu dan mba luna malah meng-iya kan:) mba luna baik orangnya keliatan dari dia me-treat orang lain. Semangat mba luna cantik

  60. debi arkhana

    debi arkhanaHari Yang lalu

    Sama" halu, sma jodohnya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  61. KSP INST

    KSP INSTHari Yang lalu

    Jiahh lebay... sharini baiknya lebay . Masih mending luna mau turun ke jalan . Sharini mana mau

  62. Unbie Bae

    Unbie BaeHari Yang lalu

    Kak luna mahh baik si reno aja yg pengen serong pas cari" alasan

  63. Yaya Osh

    Yaya OshHari Yang lalu

    Gua ngapa nyasar kesini anjir

  64. Taufan Iwantirta

    Taufan IwantirtaHari Yang lalu

    Kalau saya sih simpel aja....siapapun orangnya kalau sudah NIKAH..Tutup semua masa lalu...bina rumah tangga yg baik aja buat masa depanya.

  65. Lia Amelia

    Lia AmeliaHari Yang lalu

    Klo yg percaya omongannya lemez ya plg fansnya Syahrini sm si lemez...

  66. Regina Kusuma

    Regina KusumaHari Yang lalu

    Test

  67. vvo skw

    vvo skwHari Yang lalu

    Kalo g suka sikp knp bs 5th.... Itu hny pelarian bingung cri alasn buat puts....ini lh jelek ny sseorg klo udh saling tk ccok pst cri celah buat mnjelekn....

  68. Iswati dz

    Iswati dzHari Yang lalu

    Luna maya baik dari dulu Dia gak pernah memandang mereka siapa. Dulu aku pernah berpoto di studio dahsyat bersama olga dan raffi

  69. sgwbukansgmhehe english

    sgwbukansgmhehe englishHari Yang lalu

    Hello semoga syahrini dan reno bahagia

  70. amlz putri

    amlz putriHari Yang lalu

    reno ky ga berpendidikan dah dia yg salah malah nyalah"in luna aduh renoo drama deh ketularan siapa si

  71. erick aditya

    erick adityaHari Yang lalu

    Kemungkinan yang di maksud bukan untuk kak luna.. tapi untuk orang yang selalu disampingnya..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ balasan atas perbuatan si reno tu.. sudah menyia"kan bidadari cantik seperti kak luna.. 😘😘

  72. eza muhammad

    eza muhammadHari Yang lalu

    wkwk fyi aja ini mba bulan galak. udah 2x ketemu. waktu itu ada barang nya yang β€œhilang”. udah teriak teriak, marah marahin pegawai eh ternyata nyelip doangπŸ˜‚

  73. Vempayahh

    VempayahhHari Yang lalu

    Syukur lah Reno ga nikah sama Luna, kalo nikah bisa cerai. Bisa jadi pelajaran.

  74. Kris Ti

    Kris TiHari Yang lalu

    Kok LUNA yg membantu orang kurang mampu gak di beritakan...

  75. Nur ima

    Nur imaHari Yang lalu

    banyak omong nih cowok πŸ˜‚πŸ˜‚

  76. Andhy Jayapura

    Andhy JayapuraHari Yang lalu

    Luna maya siiiiippp lahhh..

  77. Eggi Sanika Putra

    Eggi Sanika PutraHari Yang lalu

    Cerita sedikit ah pengalaman gw ketemu sama ka luna. Jadi waktu itu ada urusan pekerjaan kebetulan di luar gw ngikutin keseharian ka luna. Gw yg rakyat jelata ini awalnya canggung dan ngerasa kaya ga pantes aja terlalu deket sama ka luna. Tapi dia sedikitpun ga ngasih jarak sama kita. Singkat cerita gw sama temen gw ini lagi cari tempat buat makan dipanggil sama ka luna dan ka ola (sahabatnya ka luna) buat makan di satu meja, terus tiap pagi kamar kita selalu diketok ka luna ngajak buat sarapan bareng, terus saat gw nanya provider buat internetan dia nawarin buat pake mifinya dia, terus masih banyak lagi!. Apalah aku ini yg rakyat biasa tapi ka luna ga pernah ngasih jarak sedikitpun ke kita. Baik, humble, seru πŸ˜‰ sebenernya gw paling males komen2 kaya gini, tapi berhubung gw kenal gimana ka luna, walaupun kenal cuma sebentar. Jempol gw jadi gatel buat ngetik πŸ˜‘

  78. Hana Nia

    Hana NiaHari Yang lalu

    Pengen in jdi Trending 1 biar si reno bencong itu jg nnton

  79. liena amsary

    liena amsaryHari Yang lalu

    Klo Luna orang gk baik Pasti udah koar2 di medsos karna sakit hati, tapi kan kenyataan nya Luna diam gk bikin ulah di medsos , hanya netizen aja yg sllu ngomporin

  80. Isma Fajarwati

    Isma FajarwatiHari Yang lalu

    Duh laki itu mulut asli pengen gw cabein rasanya lemes banget

  81. Ummi Nazma

    Ummi NazmaHari Yang lalu

    Mungkin klw bicara di depan reno harus luwes kaya si ono no,,, klw ka luna orangnya gk jaim,,emang udah logatnya dia bicara kenceng,dlm canda dengan teman"nya juga gitu,,apa adanya gk di buat buat,,itu yg ku suka

  82. Wiwi Astuti

    Wiwi AstutiHari Yang lalu

    Dr pada sok2an baik...dan di buat2 kaya org manja.

  83. Titan Indonesia

    Titan IndonesiaHari Yang lalu

    COCOK MEREKA ITU YG SATU SOMBONG YG SATU RIYA

  84. Tya Alamin

    Tya AlaminHari Yang lalu

    Sebelas duabelas sama cwo ikan asin itu.

  85. pak chondro

    pak chondroHari Yang lalu

    Kenapa ariel sangat di kagumi ?? Karna ariel memilih diam dari pada harus menjelekkan orang,baik itu mantan maupun teman..