Duo Indigo Ratu Horor Dan Putranya | IndigoTalk Spesial Halloween #1

Komentar

  1. Helma Liana

    Helma Liana19 jam yang lalu

    oMg pas nonton nyanyah sm om hao , kukira nyanyah adalah manten baru yg lg hamil anak pertama , wkwkwkwkkwkwk

  2. IwanJuda Photographer

    IwanJuda PhotographerHari Yang lalu

    hai dante, sudah saya follow ig, follback ya

  3. Ratna Nurhayati

    Ratna Nurhayati4 hari yang lalu

    hahaha hamilnya sama...alergi matahari tp cm ampe 5 bln doang..

  4. Rachmat Setyo

    Rachmat Setyo7 hari yang lalu

    Gw kira citra prima masih umur 27-29an eh taunya

  5. Naomi Annabella

    Naomi Annabella7 hari yang lalu

    Danes pernah tayang di yt ngga,

  6. Indra Praduanantha

    Indra Praduanantha7 hari yang lalu

    Namanya kaya di game PS 2 Devil my cry 2

  7. Abraham Sulistio

    Abraham Sulistio9 hari yang lalu

    Ini cuma buat konten yutup kanπŸ˜—

  8. Ga Ho

    Ga Ho11 hari yang lalu

    Ganteng bgt ;(

  9. KOEMALLA DEWI

    KOEMALLA DEWI12 hari yang lalu

    Kak Dante matanya sendu" gimna gitu. Ya,, bawaanya mau nyebder ke kak. Dante 😁😁

  10. Keizia Imut

    Keizia Imut14 hari yang lalu

    Sekilas aku ngerasa maaf mukanya ka citra prima mirip sama frisly herlind.

  11. Muhammad Mufti ali

    Muhammad Mufti ali15 hari yang lalu

    πŸ€™

  12. monikcam

    monikcam18 hari yang lalu

    pas hamil aku mama aku jg gabisa makan nasi samsek wkwk

  13. Zenon Virgilio

    Zenon Virgilio23 hari yang lalu

    Aku juga bgtu, kyknya nurun dr bapakku, pernah waktu aku sekolah , aku dijalan lg kenapa2, lg kesulitan, dulu blm ada android pakenya hp nokia c2, dan kbetulan lagi gak ada pulsa, fikiranku spontan manggil "pakk, bapakk, kesini" , tiba2 hp ku bunyi ada tlpon dan bapak langsung ngmng "iyah kenapa ka ? Ada apa ka? Bapak nyusul, udh deket". Itu heran banget pdhl cmn ngmng lewat otak doang πŸ˜‚ , Dan aku juga sama, pdhl masih bayi baru lahir, tapi ingat sbgian kejadian siapa yg mandiin aku, dan aku pernah mandi disawah , yg aneh mah aku melihat wajahku sendiri, se olah2 pas masih bayi tuh aku ada 2, yg satu lagi liatin aktifitas yg lg aku jalanin, aku lihat muka sndri tanpa lihat pake cermin, semua kjdian yg aku tahu aku curhatin ke mama, dan mama heran "kok kamu tau ? Kok inget , iya waktu itu km bla bla bla" ,, Aku termasuk org yg dikasih lihat gambaran masa depan lewat mimpi, aku gak bisa cegah cmn bisa nonton apa yg akan terjadi nanti, semuanya benar dan aku ngalamin sendiri, ini bukan sekali dua kali ini hampir seumur aku hidup, kehidupan yg aku jalani skrg adalah mimpi yg pernah aku lihat beberapa tahun lalu, baik buruknya aku sudh tau tapi syaang aku gak bisa cegah, aku bertemu org2 di mimpiku bbrpa tahun lalu, dan org itu adalah yg menjadi pasanganku saat ini, gambaran badan dan wajah sangat nyata, pas dnger namanya pun sperti "ah aku sudh tau kamu orgnya" πŸ˜‚πŸ˜‚, gak asing banget. Ada satu hal yg sangat aku sukai yaitu bunga, taman bunga, dan pemandangan matahari yg terlihat dibalik pohon, aplgi klo ada nada2 tertnu, itu mengingatkanku atau memberikan aku ingatan pada hal yg belum pernah aku lalui dikhdupan yg skrg, suka tiba2 "ngiiinggg" aja inget gtu, ingtan yg paling sering muncul adalah pemandangan taman bunga sangat indah, ada kabut tipis, perempuan bergaun membelakangi sambil keliling taman. Dan skrg aku lagi hamil, ( aku gtau smua bayi sprti ini atau gak ) usia kandunganku 9bulan, klo aku nangis, atau aku marah2 ke papa nya, dia gak berhenti nendang, aku se olah2 gak boleh nangis dan gak boleh marah sama papa nya, itu tiap kali nangis atau tiap kali marah sama papanya pasti begitu, nendang gak henti2, dan kejadian minggu lalu pada jumat disore hari, aku kepasar, biasanya aku gak tertarik untuk masuk ke sudut lain paling diluar2 doang, waktu itu aku pngen masuk soalnya ada barang yg ingin aku cari, sebelum aku masuk kedalam tiba2 perutku sakit banget, se olah bilang "jangan kesana", tapi aku hiraukan, setelah masuk kedalam pasar tepat depan pohon beringin aku berdiri dulu gigit singkong goreng, padahal posisinya lagi berdiri aja, tiba2 tersungkur , gak ada yg nabrak, gak ada yg dorong, gak ada org rame2 , pkoknya tiba2 jatoh kenceng banget, hampir tengkurep nindih perut cuman aku taham pake lutut, abis jatoh aku gak bisa bangun lagi, langsung tiduran dan mau pingsan, untung ada yg datang nyamperin warga sana kira2 6orang buat bantu aku berdiri, pas aku mau pergi aku dipanggil seseorang aku disuruh gunting bju yg saat itu aku pakai ktnya berhubngan dgn aku dan bayinya, pas pulang langsung aku gunting dan aku buang, lututku lukanya parah , robek berdarah kyk abis kclkaan motor aku kira paling cuman lecet trnyta robek, aku masih kebayang gimna klo saat iti gk ketahan pake lutut , jatoh langsung tengkurep dengan perut yg besar, naudzubillah, dri kejadian itu aku mulai sdkit peka klo bayiku kasih tanda2, dan gak pernh berani jln2 sndri lgi klo gk dtmnin suami.

  14. Arif Irfandani

    Arif Irfandani24 hari yang lalu

    Anakanya sekilas mirip aktor twilight

  15. Stresss Boy

    Stresss BoyBulan Yang lalu

    0:16 ???

  16. Like a Pro TV

    Like a Pro TVBulan Yang lalu

    Anaknya kok mirip duta SO7 wkwkwkwkkw

  17. Hana Ainul Mardiyah

    Hana Ainul MardiyahBulan Yang lalu

    Cakep anaknya nyai

  18. Ibnoel Sabil

    Ibnoel SabilBulan Yang lalu

    Untuk saat ini yang nomer 1 om hao, ya gk si

  19. Salsabila Aulia Nur

    Salsabila Aulia NurBulan Yang lalu

    dante cakep bat dh

  20. Fridly Tim

    Fridly TimBulan Yang lalu

    Citra prima keliatan 20an, gw pikir single.

  21. Tasha Dheivinna

    Tasha DheivinnaBulan Yang lalu

    Menit 6.08 blkg apa tu merah 🀣🀣

  22. Feri Ipey

    Feri IpeyBulan Yang lalu

    ibu sama anak tapi kaya yg seumuran. mbak prima awet muda cantik nya gak abis2

  23. Octavia Permatasari

    Octavia PermatasariBulan Yang lalu

    Kok tuaan gw

  24. LIDYA RUMBARAR

    LIDYA RUMBARARBulan Yang lalu

    Wah anak nya udah besar

  25. Aldy Makatita

    Aldy MakatitaBulan Yang lalu

    Mau kok aku jadi temenmu bro ?

  26. dyoodoro612

    dyoodoro612Bulan Yang lalu

    oot dikit, dante manis banget suer :(

  27. Diva Aulia

    Diva AuliaBulan Yang lalu

    HA DEMI APA DI PERCIK?! DI SEKOLA MUSIK PERCIK? WIDIH yaallah ni dipa heboh bener😫🀣

  28. nil satis nisi optimum

    nil satis nisi optimumBulan Yang lalu

    Duh om hao mana mas? Paling suka ma om hao

  29. aulia zahra

    aulia zahraBulan Yang lalu

    Semangat mas billy tetap colep sama kak citra prima keren kontennya selalu menarik penuh makna keren bikin terus ya semangat......sangat bermakna buat semua manusia jaman now keren

  30. cici suci

    cici suciBulan Yang lalu

    Putra nya mirip evos ml

  31. Cariyem Wanda warga Wandawarga

    Cariyem Wanda warga WandawargaBulan Yang lalu

    Iya si ada jga temen saya waktu hamil ITU nga mau terang pengenya kolong tempat tidur aja sampai 7 bln

  32. yuna a

    yuna aBulan Yang lalu

    Siapa yang kaget kak nyanyah punya anak?πŸ˜…. Keliatan masih umur 23an.. muda

  33. Bihan Pandey

    Bihan PandeyBulan Yang lalu

    pernah ga sih kalian para indigo pake kelebihan kalian untuk memilih skincare :(( kayanya enak bgt ya bsa langsung pilih skincare yg cocok buat muka yg mana , yg ga cocok yg mana 😭

  34. Tuti Endah Susilowati

    Tuti Endah Susilowati2 hari yang lalu

    Ngakak.. bener jugak

  35. Mariah Sofiana

    Mariah SofianaBulan Yang lalu

    Duh random bgt siπŸ˜‚

  36. Yvonne Catarina

    Yvonne CatarinaBulan Yang lalu

    Aku gabisa mbaaa karena skincare ga dibikin sama setan😭

  37. Bihan Pandey

    Bihan PandeyBulan Yang lalu

    @Vivo Aja knp kak

  38. Vivo Aja

    Vivo AjaBulan Yang lalu

    woyyy elahhπŸ˜‚

  39. Mudamad Gunawan

    Mudamad Gunawan2 bulan yang lalu

    Biasa org yg punya kmampuan lbh dr org lin dr mata udh ketara bnr ...beda aj dr sorotan matanya

  40. Mudamad Gunawan

    Mudamad Gunawan2 bulan yang lalu

    Dr mata nurun kemampuan emaknya sm anaknya

  41. Mudamad Gunawan

    Mudamad Gunawan2 bulan yang lalu

    Klo udh nikah suaminya mba prima mana bos..

  42. Mudamad Gunawan

    Mudamad Gunawan2 bulan yang lalu

    Gk nyangka mba prima punya ank kandung ,baguslah itung2 udh tuanya ada yg ngurusin .. Kok gprnh liat kpn nikahnya tau udh punya ank udh dewasa aja

  43. Qowala

    Qowala2 bulan yang lalu

    Dante from Devil May Cry 😳 Game genre demon demon gituu 🀣

  44. Kharisma Aryanti

    Kharisma Aryanti2 bulan yang lalu

    dante ganteng mau ga sama tante wkwkw

  45. Frisco Nirwana Putra

    Frisco Nirwana Putra2 bulan yang lalu

    Ratu perdedemitan Indonesia sekarang itu Bu Ningsih Tinampi gan.

  46. Ardi Orbec

    Ardi Orbec2 bulan yang lalu

    Modern mum.. awet muda

  47. Phinky Tirtaningrum

    Phinky Tirtaningrum2 bulan yang lalu

    Ya allah dante udh gede bgtπŸ˜‚πŸ˜‚ dl wkt msh kecil sering nyanyah share di twitter haha gemes bgt tp drdl nyanyah ditwit suka cerita klo dante emg peka

  48. Tjah Ajoe

    Tjah Ajoe2 bulan yang lalu

    Like bgt.. kyk di movie2 gituh ceritanya

  49. Ifa Azzuhara

    Ifa Azzuhara2 bulan yang lalu

    Paling di tunggu βœ‹

  50. Fathur

    Fathur2 bulan yang lalu

    Duh imut banget haha brondong

  51. Wulan Sari

    Wulan Sari2 bulan yang lalu

    Baterenya disedot ya ampun usil jg yaπŸ˜€

  52. Riski Wahyu

    Riski Wahyu2 bulan yang lalu

    Yang udah punya anak dante apa citra prima sihh

  53. Reni Kim

    Reni Kim2 bulan yang lalu

    Dante anaknya citra prima

  54. Deka Mochamad

    Deka Mochamad2 bulan yang lalu

    Ruqyah kalian ketempelan jin,hakekatnya manusia ga bisa liat hantu.jadi kalo ada manusia yang ngaku bisa liat hantu itu cumq ada 3 faktornya 1. Dia ketempelan jin 2. Dia punya gangguan kejiwaan 3.Dia sengaja ngulik kemusyrikan dan kedukun dukunan.

  55. Cela Monica

    Cela Monica2 bulan yang lalu

    Sumpah baru disini gw tau mba citra punya anak segede ini, kukira dia malah belum.nikah asliii 😭😭😭

  56. Tricia Catherina

    Tricia Catherina2 bulan yang lalu

    Episode yg ada nyanyah di channel kak billy ini yg paling ditunggu2 banget >.

  57. Vera Zhafirahfirst

    Vera Zhafirahfirst2 bulan yang lalu

    Vampir 🀣🀣🀣🀣

  58. hati purbasari

    hati purbasari2 bulan yang lalu

    Eyke kira masih single.. anaknya udh gede banget πŸ˜‚πŸ˜‚... ga keliatan yaaa.... awet muda

  59. Andrew Vandi Firmansyah

    Andrew Vandi Firmansyah2 bulan yang lalu

    Ibunya cantik anaknya ganteng. Kak Citra berapa anaknya? Penasaran dengan suami kak Citra ☺

  60. Rizki Anastasia

    Rizki Anastasia2 bulan yang lalu

    Kaya kk dan adeek πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ’•πŸ’•πŸ’•

  61. Chantika Hailda Syafhira

    Chantika Hailda Syafhira2 bulan yang lalu

    Ngikutin nyanyah uda dari dulu bnget ... Dari jaman nyanyah suka bikin story di Twitter sampe story nya ke potong kan harus ngurusin 2 anak nya πŸ˜‚ Ampe sekarang tetep syuka ngeliat nyanyah dan tetep dari dulu gaya nya kayak gitu ... Rambut biru lagi dong nyah 🀩🀩

  62. Alitha Putri

    Alitha Putri2 bulan yang lalu

    kira in anaknya ka citra masih kecil ternyataaaaaaaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  63. ICA FABIOLA

    ICA FABIOLA2 bulan yang lalu

    Serius ini anak kandungnya???? Anjirrr ganteng bgt :(

  64. Septa Via

    Septa Via2 bulan yang lalu

    Kirain kak citra masih belum nikah. Eh anaknya udah gede. Awet muda ya πŸ˜†

  65. Rizky Khilgge

    Rizky Khilgge2 bulan yang lalu

    WHAT THE F*CK.... Dia Punya anak??? Masih terlihat muda banget..

  66. Danno Binkliw

    Danno BinkliwBulan Yang lalu

    Rizky Khilgge anaknya dua gedenya sama

  67. sakura sasuke

    sakura sasuke2 bulan yang lalu

    wah iya cantik banget mbk cita prima