Dunia Semakin Edan! Ketika Para Ilmuwan Membuat Seekor Kambing dari Dalam Plastik!

Komentar

  1. Azka Raffasya

    Azka Raffasya2 jam yang lalu

    Hai Kaka-kaka pada mampir di channel Azka Raffasya yaaa😊 Mudah-mudahan Kaka-kaka semua selalu di berikan kesehatan kebahagiaan dan kebarokahan.Amiin

  2. Arshavin Yapans

    Arshavin YapansHari Yang lalu

    Di jawab di bilang nggak bahaya di manusia dibilang bahaya

  3. Kerak Liwet

    Kerak LiwetHari Yang lalu

    Cloning mantan pacar bisa ga

  4. Ade Junaidi

    Ade Junaidi2 hari yang lalu

    Subscriber 11 juta viewer 2 jt.... ini pasti cloningπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  5. raden ilham

    raden ilham2 hari yang lalu

    Yg smakin edan mah manusianya bang bukan zamannya.

  6. Wahyudin Udin

    Wahyudin Udin2 hari yang lalu

    Kloning mantan pacar bisa ga ya.

  7. Rafa Fauzan

    Rafa Fauzan5 hari yang lalu

    Astagfirullah Benda Seperti Itu Mengundang Kiamat!!

  8. VeMello Game

    VeMello Game6 hari yang lalu

    Yang kloning mah beli anjing baru kali .-.

  9. KALEKTV official

    KALEKTV official6 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-IGxBZOGY8bA.html

  10. Tn 2019

    Tn 20197 hari yang lalu

    Bayangkan jika kloning di lakukan pada manusia, akan lahir bayi2manusia tanpa orangtua. Orang jahat ygmenguasai tehnologi ini akan menciptakan manusia kemudia akan menjualnya termasuk organ tubuh manusia hasil kloning. Sungguh mengerikan

  11. Gede Juniantara

    Gede Juniantara8 hari yang lalu

    Udh lebih 10jt... Blm juga liatin muka

  12. The History Maker

    The History Maker9 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-wKEv7IYtMEs.html Orang terkaya di dunia yang terlupakan..bantu up pemula kk

  13. kanaya safitri ramadani

    kanaya safitri ramadani10 hari yang lalu

    1000 subribe like tunjukan muka calon sarjana yang setuju like sabribe

  14. FREDY FWAR GAMES

    FREDY FWAR GAMES11 hari yang lalu

    Aku baru suskrab tadi suskrab juga dong chanel aku

  15. ismanteo.T Teo

    ismanteo.T Teo11 hari yang lalu

    Gpp bgus kok..ilmuwan lbih ahli😘😘

  16. riris sy

    riris sy11 hari yang lalu

    Gak baik bermain2 dengan alam. Jgn coba membendung seleksi alam

  17. EPIC COMEBACK

    EPIC COMEBACK13 hari yang lalu

    Wao

  18. Roihan Maulana

    Roihan Maulana15 hari yang lalu

    Mending ngemis like dari pda ngemis di jalan LikeπŸ˜πŸ‘‡

  19. Sylvester George

    Sylvester George18 hari yang lalu

    Orochimaru is that you?

  20. Tomi Harianto

    Tomi Harianto18 hari yang lalu

    Ga aneh

  21. musha1010

    musha101021 hari yang lalu

    Kalo manusia bisa di kloning jasadnya ... Roh nya siapa yang ciptakan ??

  22. Darmansah Putra

    Darmansah Putra21 hari yang lalu

    Pingin jadi partner,biar daprt duit amin semoga dibaca

  23. Sandi

    Sandi21 hari yang lalu

    Yaa Allah udah kaya tuhan aja

  24. Its Angel

    Its Angel23 hari yang lalu

    Aku bakal support banget kalo ada yang bisa bikin couo hamil dan batu bisa hidup

  25. Its Angel

    Its Angel23 hari yang lalu

    Apa kabar dunia? SUDAH GILAA~~HIROTADA RADIVAN

  26. Careesuth Official

    Careesuth Official24 hari yang lalu

    Real Orochimaru

  27. GG GAMING

    GG GAMING25 hari yang lalu

    Bang no 2 itu harus banget di terapkan oleh hewan punag seperti harimau sumatra dan lainlain

  28. Rames Abdul

    Rames Abdul26 hari yang lalu

    Tukang ngoceh cewek nya mengagu aja sih lebih enak sauara yg cowok nya jelas ngk bikin sakit telingan

  29. Mang Ali Ekim

    Mang Ali Ekim28 hari yang lalu

    Hm.....teknologi riset boleh berkembang saya setuju dan harus , tapi jangan di salah gunakan agar kita tetap di limpah berkah..

  30. Oky Andri

    Oky Andri29 hari yang lalu

    Lu tu calon sarjana cuman tukang edit doang , gak punya Vidio kreatif

  31. Heni Yuliawati

    Heni Yuliawati26 hari yang lalu

    Jngn nyinyir

  32. Samarinda Samarinda123

    Samarinda Samarinda12329 hari yang lalu

    Nyebelin dengar ocehan lu tong

  33. Ayu Wulan

    Ayu WulanBulan Yang lalu

    T0p subcribe 7,80 nungging 🀭

  34. Plutoner _Z

    Plutoner _ZBulan Yang lalu

    Jangan Mempermainkan Kekuatan Tuhan

  35. Ardina Gita

    Ardina GitaBulan Yang lalu

    KOK AGAK CADEL YA MIN. . πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  36. Benny E Massing

    Benny E MassingBulan Yang lalu

    Untuk kloning manusia jgnlah,kami yakini bahwa.ciptaan.paling.mulia kita lah.pasti ada sesuatu yg diciptakan melalui kloning tdk sempurna seperti kita,kok sy meyakini khusus manusia akan berbahaya nantinya oke gaes.

  37. Mumun Munawaroh

    Mumun MunawarohBulan Yang lalu

    Gatau kenapa GEDEUK BGT sama yang komet minta di like ya allah spesies manusia alay dari mana itu....

  38. dasa tjakra wiradjati

    dasa tjakra wiradjatiBulan Yang lalu

    Tidak akan ada yg sempurna sekalipun manusia diberi kemampuan akal jenius..hanya yg Alloh ciptakan itu yg sempurna....

  39. M.daffa Atthirafi

    M.daffa AtthirafiBulan Yang lalu

    Manusia bisa gk

  40. Dimas Dwiwibowo

    Dimas DwiwibowoBulan Yang lalu

    Salut dah sama ilmuan.

  41. Perhiasan Dunia

    Perhiasan DuniaBulan Yang lalu

    10jt, gajihnya udah 400jt an per bulan, kaya gimana orgnya

  42. Andi Andi

    Andi AndiBulan Yang lalu

    kloning mantan yg udah nikah duluan bisa gak

  43. SPELMEN T

    SPELMEN TBulan Yang lalu

    Skalian cloning marmoht atau dinosaurus

  44. topan Oneng

    topan OnengBulan Yang lalu

    Kloningan kaya di film nya arnold 😱

  45. Wahyudi85 Nugroho

    Wahyudi85 NugrohoBulan Yang lalu

    Konten ini.. menunjukkan apa yg jadi alasan manusia menjadi atheisme...miris, semoga keimanan kita tetap tegar

  46. tegar zulkarnaen123

    tegar zulkarnaen123Bulan Yang lalu

    kasih tau lucinta luna min supaya dikloning jadi netijen pada percaya kalo lucinta luna wanita dan bisa hamil wkwkwk

  47. Cryptohacking

    CryptohackingBulan Yang lalu

    tegar zulkarnaen123 MUMPAH MUKA SAMPAH LO!!!

  48. tegar zulkarnaen123

    tegar zulkarnaen123Bulan Yang lalu

    CHANNEL SAMPAH

  49. Cryptohacking

    CryptohackingBulan Yang lalu

    tegar zulkarnaen123 NAPA ANJING??? GW HAJAR LO ANJING!!!

  50. tegar zulkarnaen123

    tegar zulkarnaen123Bulan Yang lalu

    KO NGEGAS ANJING

  51. Cryptohacking

    CryptohackingBulan Yang lalu

    tegar zulkarnaen123 BEGO LO ANJING!!

  52. Dicky Wahyudi

    Dicky WahyudiBulan Yang lalu

    Elu yang edan wkwkwk Makin kepo ama keilmuan orang.

  53. Irhasirhas tvβ€’id

    Irhasirhas tvβ€’idBulan Yang lalu

    Apa cuma gua,yang nonton sambil liat komen ke bawah??

  54. hwhwhw y

    hwhwhw yBulan Yang lalu

    ntar jadi zombie woi, nambah masalah hidup aja

  55. Rahmad Baidowi

    Rahmad BaidowiBulan Yang lalu

    Saya pikir bener bener buat kambing eh ternyata πŸ˜₯😫

  56. Emon Ebol

    Emon EbolBulan Yang lalu

    Kloning isi dompet yg hampir punah isinya bisa ga Ya

  57. Neng Putri30

    Neng Putri30Bulan Yang lalu

    Jadi hhjkifcerscjotr fiducia Givi

  58. nisa_ gacha

    nisa_ gacha2 bulan yang lalu

    Klo dinosaurus bisa gak y??

  59. aldebaran setiawan

    aldebaran setiawan2 bulan yang lalu

    Rahim tas plastik , jadi plastiknya bisa di ewe dong.

  60. miss liyh

    miss liyh2 bulan yang lalu

    Udh 10 juta mukanya belom terlihat juga si babang sarjana. Ud lulus tau. Haha

  61. rizqimoh f

    rizqimoh f2 bulan yang lalu

    Kalo alat ini berhasil pemerintah harus kloning ayam hutan hijau yang sudah sangat langka itu 😁😁😁😁😁😁

  62. afid stawan.r

    afid stawan.r2 bulan yang lalu

    Coba kloning pahlawan indonesia aja

  63. Mr Seno

    Mr Seno2 bulan yang lalu

    Like

  64. Rays man

    Rays man2 bulan yang lalu

    Waaaah udah 10 JT subscriber kok gak masuk hitam putih ya cuman atta halilintar aja yang terkenal

  65. Mukhlisah Lisah

    Mukhlisah Lisah2 bulan yang lalu

    edannnnn geng gilaaaaa jaman sekrg dah saluttt

  66. Priyanto TV

    Priyanto TV2 bulan yang lalu

    Bahayanya dimna nya?

  67. TAI KUCING

    TAI KUCING2 bulan yang lalu

    4:34 ada oton

  68. Sri Umiyati

    Sri Umiyati2 bulan yang lalu

    T rex menjadi meraja lela

  69. ryan rebell

    ryan rebell2 bulan yang lalu

    Penasaran sama yang ngoceh di calon sarjana ini mukanya kek himana sih?? Yang setuju like komen

  70. SUCI ABIL DAN AYS

    SUCI ABIL DAN AYSBulan Yang lalu

    ngemis like

  71. Romeo Ruben

    Romeo Ruben2 bulan yang lalu

    Kloning harimau aja kan harimau hampir punah

  72. Naning Mu'minin

    Naning Mu'minin2 bulan yang lalu

    bukan temuan paling hebat. ini tanda2 akhir zaman. 😒

  73. ado wairisal

    ado wairisal2 bulan yang lalu

    Lama2 manusia atheis......melupakan sang pencipta #tepok jidat

  74. komang restu

    komang restu2 bulan yang lalu

    Kloning TRex πŸ˜‚

  75. GREEN WINTER HEL

    GREEN WINTER HEL2 bulan yang lalu

    sok kamu

  76. Putri Rizqiyanti

    Putri Rizqiyanti2 bulan yang lalu

    Kan skrng udh 10 subs liatin muka yang setuju like

  77. DIVLOG official

    DIVLOG official2 bulan yang lalu

    wah jancok

  78. Sadewa Tekno

    Sadewa Tekno2 bulan yang lalu

    Ternyata teknologi orang kafir lebih manusiawi daripada teknologi Arab yg cuma sebatas mengandalkan doa 😁

  79. Amin BT

    Amin BT2 bulan yang lalu

    Subcriber axar..

  80. Yayang nice

    Yayang nice2 bulan yang lalu

    Calon sarjana gak peduli sama subrscribernya,dia gitu aja dari dulu #jagan nyerah terus minta calon sarjana liatin mukannya,pasti kalian langsung gimna ya? 😱

  81. Kuni Masrifah

    Kuni Masrifah2 bulan yang lalu

    Iya tunjukin mukanya

  82. Maxim Alfaro

    Maxim Alfaro2 bulan yang lalu

    10jt subscribe yg penting hasil kerja keras bang ngga beliπŸ˜‚

  83. NEKOSAI GAME

    NEKOSAI GAME2 bulan yang lalu

    Gw berharap yg bisa di cloning Zero two,rem,mio,intinya karakter anime kwowkwo

  84. Susi Drajatri

    Susi DrajatriBulan Yang lalu

    Iyahh setuju ue bang

  85. Mohammad Hafi

    Mohammad Hafi2 bulan yang lalu

    Setujuh gw πŸ˜‚πŸ˜‚

  86. 25Gaming25

    25Gaming252 bulan yang lalu

    Cloning dinosaurus dari tulang mereka supaya hidup kembali

  87. kartika Putri

    kartika Putri2 bulan yang lalu

    Vloggg muka lu bangg :V Wkwk

  88. Ariqah Dyah

    Ariqah Dyah2 bulan yang lalu

    Bayi monyet aja banyak bonekanya

  89. KREASI DIMAS ENTERTAINMENT

    KREASI DIMAS ENTERTAINMENT2 bulan yang lalu

    Dari gambar nya aku kok penasaran pengen buka.....kok bisa yaaa gak lewat rahim bisa jadi hidup wkkwkwkkwkw