Dunia Semakin Edan! Ketika Para Ilmuwan Membuat Seekor Kambing dari Dalam Plastik!

Komentar

  1. Mine Gold

    Mine Gold10 hari yang lalu

    Dino saurus cloning aja buar gk punahπŸ˜‚

  2. robi ashfin

    robi ashfin11 hari yang lalu

    sadis bat

  3. DyaNdRa612_Channel

    DyaNdRa612_Channel12 hari yang lalu

    wah Brarti sparta bsa idup lagi klo ikut proses ginian ka bima nya 🀭🀭🀭

  4. Jjkjyr slzz

    Jjkjyr slzz14 hari yang lalu

    Sm ent be like : we have krystal and jessica

  5. Rydha Hasibuan

    Rydha Hasibuan16 hari yang lalu

    Mending saling subs gaess😍😍😘😘😘

  6. Askila wan

    Askila wan19 hari yang lalu

    Itu daging kambing,,apa rasanya jdi plastik

  7. Love Phobia

    Love Phobia20 hari yang lalu

    Alay yg komen tunjukin muka apalah,itu privasi org,dan lu gak brhk minta minta kegitu.

  8. Adam Malik

    Adam Malik21 hari yang lalu

    Tolong hidupin dinasaurus bang

  9. Azizah F.R.R.C Azizah F.R.R.C

    Azizah F.R.R.C Azizah F.R.R.C22 hari yang lalu

    mm saya mau nanya nih boleh gk? 😊 emg jaman sekarang para ilmuan udh edan,emg ada ya domba\ kambing dari plastik? πŸ˜‘

  10. Recep TV

    Recep TV22 hari yang lalu

    Kerren

  11. vonny sheila Official

    vonny sheila Official22 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-pHgf69ElsVE.html Permisi... Bantu like ya sobat2ku. Terima kasih. πŸ™πŸ™πŸ™

  12. fire ninja

    fire ninja23 hari yang lalu

    Tapi gak udah clone manusia juga bogeng kalau sampe gitu nah udah jadi gila

  13. fire ninja

    fire ninja23 hari yang lalu

    Clone harimau Malaysia plsss gua gak mau narimau Malaysia punahhhhh

  14. ANDRE 2201

    ANDRE 220125 hari yang lalu

    Akun palgiat

  15. Lisna Nainggolan

    Lisna Nainggolan26 hari yang lalu

    kalau di kloning nya hewan dino sauruss 😁😁😁😁😁😁😁

  16. Muhammad Nur Huda

    Muhammad Nur Huda26 hari yang lalu

    Kloning burung yang uda pada langka kaga bisa ya??

  17. Arifah Mryra02

    Arifah Mryra0226 hari yang lalu

    Jjn prcya ckp orng tu. Akak ni bkn nya bzakn akak dgn helmi.

  18. ZENSZU γ€Š51》

    ZENSZU γ€Š51》27 hari yang lalu

    Mempermainkan ciptaan tuhan

  19. Iin Ananta

    Iin Ananta27 hari yang lalu

    Aneh tapi kreatif πŸ˜€πŸ˜ƒπŸ˜„

  20. Siti Aisah

    Siti Aisah27 hari yang lalu

    Hahhaha vidio colongan . Gak modal

  21. Heru Supriyanda

    Heru SupriyandaBulan Yang lalu

    Konten nyolong

  22. Uzie Brigdiwn

    Uzie BrigdiwnBulan Yang lalu

    Tajukagebunsinojutsu bueong1000Γ—

  23. Naufal 01

    Naufal 01Bulan Yang lalu

    ahahahhhahahahahahahahahahahaahahah

  24. Sumarta Warsa Warsa

    Sumarta Warsa WarsaBulan Yang lalu

    JANGAN MANUSIA DEH

  25. DenyDusky

    DenyDuskyBulan Yang lalu

    No body : Kambing : ibu gw plastik guys πŸ˜‚

  26. Diyah Retnowati

    Diyah RetnowatiBulan Yang lalu

    Duhhh ribet yg harganya 1ML

  27. Umar Said

    Umar SaidBulan Yang lalu

    muka tunjukin plisssπŸ€—πŸ€—πŸ˜ƒπŸ˜πŸ€”πŸ˜ž

  28. Zufia Nuranisa

    Zufia NuranisaBulan Yang lalu

    Baca Kloning jadi inget film gemini man :)

  29. Sheryl Cecile

    Sheryl CecileBulan Yang lalu

    Boa edann....

  30. Alan diamond

    Alan diamondBulan Yang lalu

    Gak paham

  31. Reizkip

    ReizkipBulan Yang lalu

    Gimmana kalo manusia di kloning

  32. Ajo Syeipul

    Ajo SyeipulBulan Yang lalu

    Top subscribe🀀😁

  33. Fawwaz Ghadaffi Yusuf

    Fawwaz Ghadaffi YusufBulan Yang lalu

    Well. Kalo manusia bisa dikloning aku punya kembaran dong hehehehehe

  34. Hudi Supriyo

    Hudi SupriyoBulan Yang lalu

    Kasian😒😒

  35. Ain mil me

    Ain mil meBulan Yang lalu

    Ilmuan Tolol

  36. anggur hitam

    anggur hitamBulan Yang lalu

    Sementara di Negara Sana udah mengembangjan tehknologi canggih dengan berbagai macam hasil nya yg mengagumkan, sementara di Negeri ini yg dipikirkan hanya mengembangkan demo demo sehingga belum kepikiran untuk mengembangkan yg kain nya terlalu sibuk sih

  37. Den Sadewo

    Den SadewoBulan Yang lalu

    12JUTA subcribe masih gak nampakin diri????,hmmmm #sedikitkecewa

  38. Della mini movie

    Della mini movieBulan Yang lalu

    Jahat banget sihT~T

  39. Mandala Channel

    Mandala ChannelBulan Yang lalu

    Lama2 hybrid ketinggian lahir yajuj majuj wkkwkk

  40. Aku

    AkuBulan Yang lalu

    jika ngeclone berhasil , sifat belum tentu sama