Dungu! Hina Presiden Jokowi, Rocky Gerung Dikuliti Romo Benny!

Komentar

  1. Juarno Azis Saputra

    Juarno Azis Saputra8 hari yang lalu

    Namanya juga rok gerung. Buang aja dr pemerintahan....

  2. Kenji hcl

    Kenji hcl8 hari yang lalu

    Lawan cebong yang pakai 10% kapasitas otaknya saja RG sudah KO

  3. Hendrix Drix

    Hendrix Drix9 hari yang lalu

    orang2 seprti ini guna nya apa sih buat negara..kaya nya cuma memperkruh suasana za..

  4. Edi Marsono

    Edi Marsono9 hari yang lalu

    Halah...halah... roki gerung aja kok di urusin. Emang dia itu siapa... Pernah apa di negara ini... tau apa dia soal pemerintahan... Ketua RT aja bukan kok sok sok an. Bicara pancasila.

  5. A.Irwant Hermawan

    A.Irwant Hermawan9 hari yang lalu

    Komisioner kpu yg dulu debat dgn rocky udh kebukti kena ott noh ๐Ÿ˜… hati" bntar lagi yg di menangin kpu yg kena ๐Ÿ˜‹

  6. Safira Agustin

    Safira Agustin11 hari yang lalu

    Rg manggung, memamg dia cari uang dari tv one

  7. Super Hero

    Super Hero11 hari yang lalu

    SEDAMA DUNGU JNG SALING MENDAHULUI , ROCKY GERUNG THE BEST .

  8. rehan Nor

    rehan Nor12 hari yang lalu

    Akalnya sehat belum tentu hatinya sehat... Omongan adalah cerminan pribadinya atau kualitas dirinya... Menilai tak cukup dengan mata dan logika.. Tapi jg dengan RASA.....

  9. Modestia Astuti

    Modestia Astuti12 hari yang lalu

    RG orang streeesss...kawin dl baru perkataan bener...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  10. Sofandi Santoso

    Sofandi Santoso13 hari yang lalu

    Betul sekali Romo si Roger begitu cuman untuk memperoleh/mempertahan posisi tawarnya di panggung-panggung kayak ILC ini. Biar untuk rame-rame aja yg tak punya substansi yg jelas dan berbobot. Bikin Muak aja!

  11. King Official

    King Official14 hari yang lalu

    Banyak penghuni kolam butek yang kepanasan pada komen wahahahahahaa...

  12. F E R Y V I N K

    F E R Y V I N K14 hari yang lalu

    Kata bu susi sih *TENGGELAMKAN*...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  13. Toba Toba2

    Toba Toba215 hari yang lalu

    Rocky gerung itu bukan debater professional. Dia itu debater kelasnya level sma. Simak kan saat dia memotong pembicaraan org yg menanggapi argumen dia di tv tv swasta. Dia cuma mampu bermain dgn kata2 saja tp tdk pham makna dan implikasi dari kalimat yg dia ucapkan. Apa yg ditunjukkan romo beni itu menunjukkan kebodohan dari rocky gerung itu sendiri. Jokowi tdk paham pancasila kok terapkan kartu bpjs, kartu sehat, harga bbm yg uniform diindonesia termasuk papua dan dana desa. Semua ini demi utk kesejateraan social dan keadilan social. Jd rocky gerung ini cuma mampu bermain dgn kata yg dia hafal tp tdk mampu interpretasikan kesituasi real. #rockygerunggoblok.

  14. fuck you

    fuck you15 hari yang lalu

    kocak ebong kenyataan emang gk ngerti gmna mau pinter ini ebong wkkwkw kenyataan malah fi bantah kan dungu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  15. Bajang Santai

    Bajang Santai15 hari yang lalu

    Mending jadi manusia yg jujur ikhlas kerja nyata Pintar namun TDK berguna dan TDK bisa kerja

  16. Echa Althani

    Echa Althani16 hari yang lalu

    Rocky gerung memang the best. Intlektual nya tinggi. Sehat slalu Bang rocky. Terus cerahkan masarakat yg terpengaruh oleh orang orang yg bodoh.

  17. TOMPI MIRING

    TOMPI MIRING17 hari yang lalu

    Rocky G penganut kitap fiksi. Kitap suci tdk penting bagi rocky. Tdk pula memakai kesusilaan. Kebebasanya tak berujung pangkal. Idiologinya fiksi .

  18. Ell Aprilio

    Ell Aprilio17 hari yang lalu

    singkong kalie yak' klo cerdas lawan dengan argumen lewat forum terbuka' wat yg comen sekolam' jgn membabi buta memaki seseorang' kalian semua itu cuman rakyat bukan pejabat tow penguasa' ngapain kalian memusuhi RG' mau nambahin dosa' hhh..?

  19. Bandito Tour

    Bandito Tour18 hari yang lalu

    Gaya bicaranya mirip " Pikki fracetio"

  20. Deden Sugi

    Deden Sugi18 hari yang lalu

    Si RG pantasnya bukan di kulit sebaiknya dirajam.

  21. Jono Saleh

    Jono Saleh18 hari yang lalu

    Sukanya cacian aja cr komentary tp ga bermakna artinya. Anggap aja tukang jamu yg lg jualan.

  22. bunga tanjung

    bunga tanjung19 hari yang lalu

    Gerung",,,,,,,,,klo kamu gk pancasialis berati kamu bukan orang indonesialis,,yg setuju leck,,

  23. Tahu Tempe

    Tahu Tempe19 hari yang lalu

    Rocki gemblung

  24. KADRUN IBLIS

    KADRUN IBLIS19 hari yang lalu

    DI ROKI GRONGGONGAN RAJA DUNGU / BOSS DUNGU KRN SUKA BAGI2 DUNGU

  25. Supri Yono

    Supri Yono20 hari yang lalu

    Menilai seseorang yg mengerti PANCASILA atau tidak mengerti PANCASILA itu bukan di lihat dari gaya bicara nya bong...tapi di lihat dari prilaku nya dan apa yg telah di perbuat. Kalo cuman ngomong aja banyak ...contoh nya tu yg pinter ngomong tapi gk pernah ada sumbangseh nya pada NEGRI ini

  26. Bredy jos Is

    Bredy jos Is21 hari yang lalu

    Lah gerung ngomongnya ga jelas kaya orang ngigo

  27. januari sitinjak

    januari sitinjak21 hari yang lalu

    Kalau saya melihat RG ini ada masalah dalam keluarga , mungkin ekonomi sehingga mirip orang gila , dan menurut saya RG ini ilmu Abal Abal , prof Abal Abal tidak ada mutu

  28. Agung Sikley

    Agung Sikley21 hari yang lalu

    Buat apa acara ILC kalo gak bisa nyelesein masalah.

  29. Heri Santoso

    Heri Santoso21 hari yang lalu

    Sekarang Rocky Gerung apal aj ga apalagi yg pelaksanaannya belajar banyak dulu Rocky

  30. Agus Wahit

    Agus Wahit21 hari yang lalu

    lawan berargument di depan orangnya,,siromo romo,itu baru gentelme to

  31. Petrus Pujiyanto

    Petrus Pujiyanto22 hari yang lalu

    Stop rg jadi Nara sumber bro masih banyak para pakar orang akademik dan pakar cerdas Ora jelas , Tidak satu pun presiden' yang sempurna yang sempurna gag ada adanya sekumpulan orang orang hebat dari anak bangsa yang terkumpul beda pasti bro.lanjut mantul bro merdeka makmur bro

  32. Haris Sampurna

    Haris Sampurna22 hari yang lalu

    Bu sebut kan yg Bener kata Pancasilais

  33. Hartono At

    Hartono At22 hari yang lalu

    Perlu di proses orang itu ,biar kebongkar kebodohanya

  34. Rijal Congor

    Rijal Congor23 hari yang lalu

    Roky gerung seprti bakul jamu di pasar tdk ada yg beli. tong kosong berbunyi nyaring tk berisi. sekolahe roky bayare gabah

  35. Sum Ira

    Sum Ira23 hari yang lalu

    Saya di luar negri tpi bangga punya presiden seperti pak jokowi .singapore juga acung ๐Ÿ‘.si gerung buat kain kesat jalan ajah manusia gk guna si gerung

  36. Ra den

    Ra den23 hari yang lalu

    Mantap rocky gerung ..apa yang anda bilang itu benar ..

  37. Ami Darmi

    Ami Darmi23 hari yang lalu

    KALAU ANK PAUD DI TANYA 1+1PSTI JWBYA 2.SBB ANK PAUT JUJUR TP BUAT ROCKY GERUNG PASTI JWB NYA SEBELAS SOALYA CM LIAT LAJURYA 11 DASAR TUKANG HALU

  38. Ami Darmi

    Ami Darmi23 hari yang lalu

    ROCKY GERUNG SI TUKANG PERKOSA POLITIK.

  39. Ami Darmi

    Ami Darmi23 hari yang lalu

    ROCKY GERUNG PROFESOR PROFOKASI...HANDAL KLAU DI ROCKY NGATAIN DUNGU KE PERSIDENYA SENDIRI.TP BIAR KATA PAK PERSIDEN JOKOWI DUNGU DI MATA Rocky tp pak jokowi menjabat persiden 2 periode nah klai si rocky jd profesor ngibul mau brpa periode???? Trs yg dungu itu siapa rocky pasrinya.kasihan ya dungu nya berkembang biak.

  40. Suhendi Hendi

    Suhendi Hendi24 hari yang lalu

    Bung RG cerdas sekali tapi cerdas menghinanya doang lu RG dungu RG dungu

  41. Fajar gais Ramadhan

    Fajar gais Ramadhan24 hari yang lalu

    Seharusnya media tv jgn ngundang narasumber yg g berkualitas hy bikin marah pemirsa aja

  42. Narsi Habib

    Narsi Habib25 hari yang lalu

    Orang kayak RGR Paleng kalau kena musibah baru toloong , toloong sama negara termasuk yang simpati sama RGR ,, SIFAT MUNA ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  43. Ahmad Rifaldi

    Ahmad Rifaldi25 hari yang lalu

    Lapor kan aja , kalau di tahan brarti sdh salah , tp kalau sebaliknya tdk di tahan, berarti ngk salah gt aja repot dri pda kt komen2 melulu

  44. Alfa & Omega

    Alfa & Omega25 hari yang lalu

    Rocky gerung bagaikan tong kosong yg nyaring bunyinya.

  45. Wahyu sardono

    Wahyu sardono26 hari yang lalu

    Gerung itu bocah blm sunat.jadi pikirannya fiksi semua dan paling dungu.wanita katanya fiksi ibunya ibunya gerung apa itu

  46. achmad aditia

    achmad aditia26 hari yang lalu

    no rocky no party.

  47. Subang subang com

    Subang subang com27 hari yang lalu

    BUKAN JOKOWI YG DUNGU.KAMU ROKY YG DUNGU SEBENTAR LAGI KAMU GILA.

  48. Amelia Setriasih

    Amelia Setriasih27 hari yang lalu

    Mulutnya Gerung kasih granat saja.. Selesai...!!! Ngapain diurus..

  49. achmad aditia

    achmad aditia26 hari yang lalu

    Amelia Setriasih resiko jd orang cerdas seperti bang rocky memang dicaci maki,coba klau ploga plogo mungkin dipuji puji?

  50. Etb S

    Etb S27 hari yang lalu

    Orang merasa paling pinter adalah orang yg paling dungu...

  51. Rani Rani

    Rani Rani27 hari yang lalu

    Secara umum rakyat Indonesia, Ilmunya (pengetahuannya) masih dibawah rata2 jadi media massa dimanfaatkan oleh politikus untuk meningkatkan elektabilitas seseorang dg memberitakan kadang2 hanya untuk dikenal dan dikagumi.

  52. Edyono 59

    Edyono 5928 hari yang lalu

    Ngaku Prof...intelek ...ttpi mnurutku statmennya gk jelas/kbur bhkan mereka sndiri gk faham mejurut : amalan ttang pancasila jokowi ma Roky yg jauh , jokowi nyata ttpi Roky bicara awang/goib.Roky nmnya dikenal krna ILC.....maaf omongannya blakrak gk mndidik........ttpi ngompori org mncela dll. Salam NKRI

  53. kris al

    kris al28 hari yang lalu

    Golongan GOBLOK pasukan PLNGA PLONGO otak DUNGU...CENELLL kafir otaknya otak GOBLOK cebong DUNGU....SINI KLU ADA YG GK TRIMA....

  54. kris al

    kris al27 hari yang lalu

    @Bali Rizqi Jgn lupa PLANGA PLONGO mau ksih kartu PRADUNGU buwat km....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  55. Bali Rizqi

    Bali Rizqi27 hari yang lalu

    Woww...pengagum rocky si raja dungu.klo goblok jgn dipamerin ...malu maluin aja.ngopi dulu biar g stress kayak si rocky

  56. Mim Ngapatri

    Mim Ngapatri28 hari yang lalu

    SETUJU BANGER ROJI GERUNG SURUH MINGGAT DARI INDONESIA...ORANG STREES KOK DIANGGAB . .YANG MENGUDANG PEMBICARA ROKI GERUNG BERARTI ORANG GOBLOG . ..BANYAK OMONG TAPI OMONGAN ORANG STRESS. ..SUDAHUSIRDARI INDONESIA..ROKIGWRUNG PENYAKIT BANGSA.INDONESIA.

  57. special red

    special red28 hari yang lalu

    tunggu aja ntar .qt liat nasib roky .jgn sampe menyesal aja

  58. Indah Hr

    Indah Hr28 hari yang lalu

    Ngapai di tannya orang yg ngak ber Tuhan .

  59. zulkarnaini junet

    zulkarnaini junet28 hari yang lalu

    Omong kosong tp nggak berani debat sama roky gerung๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  60. zulkarnaini junet

    zulkarnaini junet25 hari yang lalu

    Lian Bintang pahan"yg mulai buka wacana siapa dulu"giliran di di bahas malah keteteran๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  61. Lian Bintang

    Lian Bintang25 hari yang lalu

    Bukan badannya yang bermasalah, paham kan maksudnya?

  62. zulkarnaini junet

    zulkarnaini junet25 hari yang lalu

    Lian Bintang kalau nggak mutu kenapa harus ada BPIP???

  63. Lian Bintang

    Lian Bintang26 hari yang lalu

    Mungkin bukan gk berani tapi menghindari hal yang gk mutu, mau tenar cari sensasi..tepok jidat

  64. Djohan Yusuf

    Djohan Yusuf29 hari yang lalu

    Roky garong hiper sex mulut, makanya tidak ada perempuan yang mau, kalau ada perumpuan yang dekat dengan roky, yang ngaceng mulutnya si roky bukan burungnya,

  65. Moyo Nice

    Moyo Nice29 hari yang lalu

    Teori,tanpa krja nyata...nol besar..penyakit orang ini,,basmi...!!

  66. Radianto Sarto

    Radianto Sarto29 hari yang lalu

    Manusia yg pancasilais adalah manusia yg mengamalkan dan menjalani penghayatan dari Pancasila, jadi kalau presiden Jokowi dia SDH menjalani dan mengmalkan penghayatan dari butir2 Pancasila kategori pak Jokowi ber,arti orang yg pancasilais ( dia menjalani perintah Allah dan berbuat banyak utk kesejahtra,an rakyat ) moga2 pak Jokowi senantiasa dlm lindungan Allah SWT Amiiin

  67. kris al

    kris al26 hari yang lalu

    Coba jlskan jokowi sdh mengamalkan pancasila sila kebrpa ajh brook๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚...boro2 ngerti pancasila broo wong pidatonya ajh baca teks๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚coba gk baca teks planga plongo dah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  68. selmawati silaen

    selmawati silaen29 hari yang lalu

    roky gerung kaulah manusia yg paling dungu elu gak tau mana yg layak dibicarakan mana yg tdk layak jadi atas kedunguanmulah engkau ada dipihak kadrun kau tdk sadar jadi anjingnya kadrun yg penting elu dapat panggung dan utk urusan perut tapi jgn lupa urus dirimu yg belum pernah mimpin keluarga apalagi utk ngurusin Rt n Rw jgn sampai buruk tergantung tu barang ngerti gak nyeeett