Dulu Gagal di Indonesia, Gadis Asal Cirebon Ini Malah Sukses Harumkan Nama Bangsa di Luar Negeri

Komentar

  1. Omega Cell

    Omega Cell26 hari yang lalu

    Kok Mawang g ada haha

  2. Fauzzar TV

    Fauzzar TV29 hari yang lalu

    Heh NETIZEN SO SO SO SO SO BANGET. knp gagal di indonesia? Yaaa di indo penynyinya diatas rata rata bagus bagus. Jdi jgn salahin negara atau juri. Fck

  3. Erwin Syah

    Erwin SyahBulan Yang lalu

    Hebatt

  4. Eno Multazam

    Eno MultazamBulan Yang lalu

    Jurinya kelas banci di ajang indonesia itu πŸ˜‚

  5. Ara 1987

    Ara 1987Bulan Yang lalu

    Hhhhhaaaa kliatan klo di indonesia itu ada sesuatu nya. .... .

  6. shandy sambas

    shandy sambasBulan Yang lalu

    sandy sandoro

  7. channel baik 91'

    channel baik 91'Bulan Yang lalu

    Aku bikin mba pengisi suara jadi harum seperti bunga mau???

  8. channel baik 91'

    channel baik 91'Bulan Yang lalu

    Aku cinta km mba pengisi suara

  9. rico simamora

    rico simamoraBulan Yang lalu

    saiful jamil jd juri? ngakak gw, dia aja ga bs nyanyi. Bgini sdh indonesia, saat ada yg mngharumkan nama bangsa, kurang dihargai, giliran pindh WN, nnti dibilang ga cinta tanah air.

  10. Scott Lang

    Scott LangBulan Yang lalu

    nah klo gini tau mksdnya apa? mksdnya nya adalah juri2 indonesia itu expektasinya ketinggian

  11. pur awan

    pur awanBulan Yang lalu

    ealah pul pul. Saipul

  12. Dilan Arsel

    Dilan ArselBulan Yang lalu

    Namanya juga negara +62, yg berprestasi ga dihargai

  13. Finny Elvianita

    Finny ElvianitaBulan Yang lalu

    Yap bukti bahwa kamu bukan tak berprestasi kamu hanya salah tempat saja

  14. KING DXD

    KING DXDBulan Yang lalu

    Claudia emanuule santoso di voice german

  15. KING DXD

    KING DXDBulan Yang lalu

    Siapa yg udah nonton sampai habis

  16. Rizkihaha Min

    Rizkihaha MinBulan Yang lalu

    Selamat claudia karna sudah mengharumkan nama keluarga di kancah interbasional. Saya malu ngeklaim atas nama negara, karna perjuanganmu di negaramu tidak dihargai.

  17. Andi Putra Tunggul

    Andi Putra TunggulBulan Yang lalu

    Semua pada nyalahin saipul jamil cb yg lain gmna.... Aneh kalian .... Standart pencarian bakat Indonesia terlalu tinggi dengan negara2 lain ... Baik the voice. Idol. Dangdut dsb. Klian kdg oon apagmn sih ?? Semua jg untuk kebaikan org agar mampu bertahan di industri musik .....

  18. Ade Juhaeri

    Ade JuhaeriBulan Yang lalu

    Si homo gak tau soal suara cuk sok aja jadi juri.🀣

  19. tria

    triaBulan Yang lalu

    Semoga ke depannya negara ini lebih banyak yg bisa memanusiakan manuasia lainnya

  20. Tommy Jhang Chin

    Tommy Jhang ChinBulan Yang lalu

    Ya..di Indonesia..Ms banyak penyakit SMS2 senang lihat orang susah,Dan susah lihat orang senang...selain itu KKNnya paling hebat...Dan alay...

  21. Indra Ignasius

    Indra IgnasiusBulan Yang lalu

    Menit 2 :30 dengan Voting 46,49% ? Hahaha ngaur nih admin πŸ˜†

  22. Georgeus Aditya

    Georgeus AdityaBulan Yang lalu

    Yg bener aja lah jurinya saipul jamil , udah sempet busuk dipenjara , prestasi kaga ada . Yg salah ya acaranya ngapain juga jadiin bgituan jadi juri. Kalo memang tujuanya enterteinment ya bikin aja komedi tengah malam noh malah semua senang

  23. pradipta indira

    pradipta indiraBulan Yang lalu

    Yg kritik si saiful jamil ihhh batu beras kritik berlian wadigidaw.

  24. D' Ra

    D' RaBulan Yang lalu

    Juri saipul.jamil malu"in g bs menilai suara seseorang tuhh lihat dia sukses diluar negri

  25. Tri yuli ambarsari

    Tri yuli ambarsariBulan Yang lalu

    Kalo perihal claudia, menurut saya mungkin dijamannya waktu di indonesia perkembangan bakatnya claudia belum sebagus skrg. Bukan karna juri indonesia jelek semua. Jadi jangan asal judge, netizen. Ingat, sesempurna apapun penampilan maupun bakat pasti selalu butuh di asah dan dikembangkan.

  26. Mr. fahmi

    Mr. fahmiBulan Yang lalu

    5:30 , Arima Kousei? Is that you? 😌

  27. Dhea Dewantini

    Dhea DewantiniBulan Yang lalu

    Selamat datang di indonesia, dimana yg punya prestasii disia2kan ehhhhh giliran diluar negeri berprestasi pada rebutan dan yaa begitulahhh πŸ˜‚πŸ˜‚ **Berjuanglah di negeri orang, karena di negeri sendiri banyak yg terknal gara2 VIRAL πŸ˜‚

  28. ramien dahuri

    ramien dahuriBulan Yang lalu

    Jurinya ajjah saiful jamil...lahh coba itu

  29. BRS Official

    BRS OfficialBulan Yang lalu

    Karena juri Indonesia itu sok pinter. Kayak kejadian kemarin di acar RCTI gak afal lirik tapi lolos.. yang bagus di pulangin. Goblok gak tuh

  30. Farkhan Claude

    Farkhan ClaudeBulan Yang lalu

    Gw orang Cirebon tapi gatau tuh dia

  31. Hilmy Awalu Faizien

    Hilmy Awalu FaizienBulan Yang lalu

    Cirebon jaya

  32. Tristan NW

    Tristan NWBulan Yang lalu

    Hadir dari cirebon🀚

  33. Dody Ganteng

    Dody GantengBulan Yang lalu

    lah saipul jamil kok jadi juri, heran gua 🀣🀣🀣

  34. Jimmy Gou

    Jimmy GouBulan Yang lalu

    Di Indo banyak orang rasis yg buta mata & hatinya

  35. aris susanto

    aris susantoBulan Yang lalu

    Jurinya sipul jamil.. πŸ˜‚πŸ˜‚ Dia aja gak jelas karir vokalnya kok jadi juri.. Bak emas disangka tembaga

  36. Rony Pandawa

    Rony PandawaBulan Yang lalu

    Aku sbg wong Cirebon ikut bangga dg prestasi adik kelas.

  37. Davin Wijaya

    Davin WijayaBulan Yang lalu

    Makanya indonesia kpn bisa maju orang dikit dikit dibilang haram wkwkwkwkkw jd kpn mau majunya

  38. Davin Wijaya

    Davin WijayaBulan Yang lalu

    Maknya semua anak indonesia yg berbakat lari ke luar negri

  39. Wayan Sudarye RamahaEsa

    Wayan Sudarye RamahaEsaBulan Yang lalu

    Juri d +62 itu kebanyakan micin

  40. Prase tyo

    Prase tyoBulan Yang lalu

    Kota gue tuh cirebon

  41. Erine inesyah Afifa

    Erine inesyah AfifaBulan Yang lalu

    Orang cirebon like ya no ngemis

  42. Agus Tian

    Agus TianBulan Yang lalu

    Papah setnov gk da,, kan dia dapet predikat drama benjol segede bapow πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜

  43. Mitha Rafella

    Mitha RafellaBulan Yang lalu

    Wajar si gagal di negri sendiri soalnya juri di indonesia sekarang milih muka yg ngejual dari pada suara 🀬🀬 Huhuhu... suka kesel!!! Sukses ya adekkk we pround of you honey 😘😘

  44. Creator SOUND

    Creator SOUNDBulan Yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜‰

  45. Muhammad Bilhan14

    Muhammad Bilhan14Bulan Yang lalu

    Klau d indonesia juri nya bkan cri suara nya, tpi cri tmpang yg nyanyi Biarpun suara pnyayi nya bgus, tp klau tmpang nya pas2san, ya gtu, ngk lolosπŸ˜’πŸ˜’

  46. Wahyu cenges

    Wahyu cengesBulan Yang lalu

    Saipul Jamil tukang cabul πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  47. Frain Tangdilintin

    Frain TangdilintinBulan Yang lalu

    Hei ho poops gengss

  48. Aria Kamandanu

    Aria KamandanuBulan Yang lalu

    Juri indo terlalu lebay

  49. Ade Tbn

    Ade TbnBulan Yang lalu

    Elang langit woy

  50. bajindulsekarep sekarep

    bajindulsekarep sekarepBulan Yang lalu

    saipul jamil.suaranya ga enak homo pula

  51. Yanti Banoy

    Yanti BanoyBulan Yang lalu

    Indonesia Emang Hebat

  52. Ido Cipp

    Ido CippBulan Yang lalu

    Di indonesia ini.. Artis harus cantik.. Walau suara'y sebagus apapun kl gk cantik ya gk akan menang. .

  53. Ros Tini

    Ros TiniBulan Yang lalu

    saiful jamil itu gak tau ilmu tarik suara.

  54. Tio Adiantara

    Tio AdiantaraBulan Yang lalu

    Bangga gw saat denger denpasar yaitu kampung gw di bali

  55. Ayono Putra sulunk

    Ayono Putra sulunkBulan Yang lalu

    Sing wong cirebon ngacung ! ! ! Bangga dadi wong cirebon. Keren lurd πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  56. Strong King

    Strong KingBulan Yang lalu

    VW = vi dabelyu

  57. imanuel nuel

    imanuel nuelBulan Yang lalu

    Someday

  58. Rafa Dylan

    Rafa DylanBulan Yang lalu

    Claudia mantep jeh Wong Cirebon dermayu angkat tangane πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘

  59. Rifki 92

    Rifki 92Bulan Yang lalu

    Ya nama nya juga Indo manusia Pemerintah nya ajh gak peduli sama orang punya bakat Giliran anak alay anak anak jancok yg gak guna malah viral di undang acara chnel TV

  60. firmansyah aim

    firmansyah aimBulan Yang lalu

    Betul kek anying kebanyakan korup acara pencarian bakat di indonesia

  61. BA WORK MAN TOOL

    BA WORK MAN TOOLBulan Yang lalu

    D indonesia jurinya banyak yg gk profesional lebih cenderung cari duit dari pada cari bakat.

  62. hendarto daulay

    hendarto daulayBulan Yang lalu

    hhhh.. padahal kalo jurinya ke Jerman jg blm tentu bisa

  63. sempak BOBROK

    sempak BOBROKBulan Yang lalu

    Di indo juri nya Gk Mau ada yg saingin:v

  64. Rian Wachid

    Rian WachidBulan Yang lalu

    Satir