DULU DITAKUTI KINI DIBURU | Toyota Land Cruiser FJ40

Komentar

  1. Redmi 7

    Redmi 79 jam yang lalu

    Inget masih kecil liat mobil ini langsung lari "mobil penculik" 😄

  2. Ladony Noval

    Ladony Noval2 hari yang lalu

    Rasanya itu tmpat teng minyak om yg d belakang mobil.

  3. Mahendra ap17

    Mahendra ap172 hari yang lalu

    Di Bromo masih banyak tuh mobil. Alhamdulillah masih bisa ngerasain naik mobil itu

  4. indah juwita Kurniawan

    indah juwita Kurniawan3 hari yang lalu

    Mobil PEtrus...

  5. MAZZI MEZ

    MAZZI MEZ3 hari yang lalu

    Om sy prnah punya mobil kayak gini,cuma udah dijual 30 juta...padahal mobilnya masih bagus

  6. Saputrabudi hardianto

    Saputrabudi hardianto3 hari yang lalu

    Dirmh Alm Mbah sy msh tersimpan rapi Mobil merk PONTIAK 4000cc tahun 40an. Rencana klo ada dana mau direkondisi krn posisi mobil digantung dan tertutup selimut. Agak horor tampilan nya

  7. jes daniel

    jes daniel4 hari yang lalu

    Bahas Ford ranger 2010 dan kendala kendalanya om....

  8. Maikel Ginting

    Maikel Ginting5 hari yang lalu

    Di bromo masi banyak tuh

  9. Bfdhdvbdvbvdd Hudcjfrurhdf

    Bfdhdvbdvbvdd Hudcjfrurhdf5 hari yang lalu

    Udah modifikasi jodi power stelling , kelihatan tutup kabel lampu no plat yg di selelah dalam nggak ada ,

  10. Darel abinaya

    Darel abinaya6 hari yang lalu

    Om Fitra ngacangin om Benz mulu yak

  11. Vicky Dikanovi

    Vicky Dikanovi6 hari yang lalu

    Mobil istimewa dan fun...pernah pakai dan mogok karena kehabisan bensin pas banget 5meter dari rumah...hahaha, akhirnya berlarian ke org rumah minta dorong,hahaha...

  12. Yosi Hendarsjah

    Yosi Hendarsjah6 hari yang lalu

    Waktu SD saya ketabrak mobil seperti ini sampai patah tulang kaki. :D

  13. TUKANG WIRA WIRI

    TUKANG WIRA WIRI7 hari yang lalu

    mantap om

  14. TOMI Rahmad

    TOMI Rahmad7 hari yang lalu

    Hahaha mobil orang maling anak kecil ituu😂😂

  15. motorbebekempes

    motorbebekempes7 hari yang lalu

    Jadi inget waktu kecil ke danau singkarak naik mobil kayak ini... duduk di belakang mental mental

  16. Sholeh Hdn

    Sholeh Hdn8 hari yang lalu

    Siapa disini yang abis nonton mobil Toyota Cruisher Nerobos banjir 1,5 meter?

  17. Agus Asianto

    Agus Asianto8 hari yang lalu

    OMG! lihat mobil ini dari warna n tahunnya yg kebetulan sama, jadi teringat masa remaja. Apalagi semenjak mengalami rem los, sampe tuk berhentikan menabrak pohon yg berada di depan polda Metro. sejak itu jadi tahu, kalau FJ40, begitu ban tergenang sedikit, dipastikan akan los remnya. tindakannya usai melintas di genangan air, sambil jalan kudu sambil di rem n biar rada panas kanvasnya. unik n unik.

  18. Shano Senda

    Shano Senda8 hari yang lalu

    Om kan diakhir cerita Honda Accord 80an? kan namanya Accord deluxe hwhwh tipe lx adaah tipe termahal nya saya bisa tau krn saya punya wqwq

  19. harisman united

    harisman united8 hari yang lalu

    Ada nih hardtop 1979 4230cc Yg minat 082216293370 lokasi jawabarat

  20. Abi Zu

    Abi Zu10 hari yang lalu

    Mobil '' pek pek an''. Kalo ketemu mobil ini saat jalan kaki pulang SD lari terbirit2 ketakutan diculik

  21. Aceng Takoyaki

    Aceng Takoyaki11 hari yang lalu

    Om pitra kerjanya apa sih

  22. Flaloan Tungoi

    Flaloan Tungoi11 hari yang lalu

    Dulu ingat mobilnya lupa tahunnya tahun brapa sempat nebeng duduk di belakang.. dan skarang alhamdulillah.. blom pernah naik lagi hehhehee.. yg mau berbaik hati.. ajak² dong hahahhaha Oya dulu di kampung saya di kotamobagu... mobil ini di sebut mobil penculik anak kecil hahhaha

  23. Vaisal Baharrizky

    Vaisal Baharrizky11 hari yang lalu

    Itu lampu pak bkn spion.. Wkwk

  24. TechTUTOR

    TechTUTOR12 hari yang lalu

    njir tetangga gua punya dong ini mobil , waktu kecil kecil noh kami lewat depan rumah nya ampe takut kenak culik

  25. Bisma Agung

    Bisma Agung12 hari yang lalu

    Pasti bocil pada takut

  26. Bisma Agung

    Bisma Agung12 hari yang lalu

    Pake mobil itu berenti di sd atau tk

  27. Muh. Fathir

    Muh. Fathir12 hari yang lalu

    Review mobil Rocky independen

  28. aris iskandar

    aris iskandar12 hari yang lalu

    Mobil Nya plat salatiga ya bang?

  29. Juriyanto Zega

    Juriyanto Zega12 hari yang lalu

    Ini mbl segala zaman.. gagah dan ga rewel.. dan Khas suara mesinnya pas dipacu pake gigi 1.. 👍👍

  30. Deon 2019

    Deon 201913 hari yang lalu

    Keluarga kami pun punya sama persis

  31. Harlando Lando

    Harlando Lando14 hari yang lalu

    Itu yang paling susah masangi kaca film kaca belakang yang lengkungan

  32. Dede Sulaeman

    Dede Sulaeman15 hari yang lalu

    Buatan penjajah Jepang

  33. Moech Syawaludin Chan

    Moech Syawaludin Chan15 hari yang lalu

    ini namanya toyota hardtop, tahun 1977 ketika kelas 2 SMA ada adik kelas sering diantar ke sekolah pakai mobil ini, maka nama belakang adik kelas itu ditambahi "hardtop"......

  34. AHMAD JAWSUND

    AHMAD JAWSUND16 hari yang lalu

    Sahabat SPBU

  35. Guna Signature

    Guna Signature16 hari yang lalu

    3km per liter.. fix sepedaan aj

  36. Suherman Budianto

    Suherman Budianto16 hari yang lalu

    Mobil yang sama dengan yang saya miliki saat ini,, mulai dari warna dan interiornya standart.. perbedaannya mobil saya tahun 81 udah di lengkapi winch, dongkrak artick dan variasi lampu led.. #salam saya dari kawasn G.BROMO😇

  37. danny ranu

    danny ranu16 hari yang lalu

    Jendela dpnnya dah gk ori tuh om, gk ada jendela kecil swing nya

  38. Radi tv

    Radi tv16 hari yang lalu

    Jahat banget kameramen nya di tinggal

  39. Mangku Gede Ngurah

    Mangku Gede Ngurah16 hari yang lalu

    Jalan2 bareng keluarga jaman saya smp, bokap yg nyetir, kadang nyolong2 buat maju mundur doang, wkwkwkkw . Mobil legend lah 👍👍🏼😀

  40. Arya 031

    Arya 03117 hari yang lalu

    3:06 inilah ORISINAL nya hehe

  41. Saipull Latif

    Saipull Latif18 hari yang lalu

    Cafe dijoglo ya om deket pintu tol??

  42. Young Man

    Young Man18 hari yang lalu

    1:3/km bensin nya waduh hahaha..kalo mau halus gak kasar masuk gigi 1 ke 2, caranya dari gigi 1 ke netral dulu, stelah itu baru ke gigi 2.. slamat mencoba..

  43. ini budi

    ini budi19 hari yang lalu

    gak laku pak.. di jogja byk yg jual... lesu skrang...

  44. Smart Kids

    Smart Kids19 hari yang lalu

    Mobil culik

  45. Heni Rinawati

    Heni Rinawati19 hari yang lalu

    yg belakang itu suka buat derek jadi harus kuat

  46. Heni Rinawati

    Heni Rinawati19 hari yang lalu

    dulu sering naik ini😂😂😂😂punya dinas pertanian

  47. Andik SNP ID

    Andik SNP ID19 hari yang lalu

    Dulu waktu saya kecil kalo lihat mobil ini berhenti langsung lari ngibrit kirain penculik atau rampok 😁

  48. Tubagus Joan Natalino

    Tubagus Joan Natalino20 hari yang lalu

    Berapa harganya nya om katanya di akhir Vidio

  49. Anas rohzaifani

    Anas rohzaifani20 hari yang lalu

    Kenapa lampu kota dibilang spion bang., 🤭 Dimenit ke 2.39

  50. Karna wijaya

    Karna wijaya18 hari yang lalu

    W mau komen begitu tp takut salah🙈🙈🙈

  51. Bayuue'Mq Bayudin

    Bayuue'Mq Bayudin20 hari yang lalu

    Land Cruiser Hartop Feroza Jeep Dulu wkt ingusan klo liat mobil itu Suka Lari. Soalny Takut di culik...

  52. de lafont

    de lafont21 hari yang lalu

    di joglo ini

  53. Kh Mahmut

    Kh Mahmut22 hari yang lalu

    Kalu dari Surabaya ke Jakarta, bensinnya abis berapa juta

  54. razkapradipta energi

    razkapradipta energi22 hari yang lalu

    pernah pegang 1964 masih persneleng tangan...dimana tu mobil sekarang ya...

  55. Ribut Mulyanto

    Ribut Mulyanto23 hari yang lalu

    Meskipun saya ndak punya mobil tpi saya suka videonya mas fitra......

  56. kelelawar jepang

    kelelawar jepang23 hari yang lalu

    Mobil culik

  57. Edric Anderson00

    Edric Anderson0023 hari yang lalu

    Mobil buat naik gunung di bromo anjir

  58. Imron Rosadi

    Imron Rosadi23 hari yang lalu

    Bogor hadir.. Kokh mirip toyota hartop yaa??

  59. Imron Rosadi

    Imron Rosadi21 hari yang lalu

    Ohh iyaa..mf om

  60. xPrivé

    xPrivé21 hari yang lalu

    emg hardtop bang

  61. Felix Wijaya

    Felix Wijaya24 hari yang lalu

    mobil legend . SOE HARTOP .. wk

  62. Rabkha akbar Vevo

    Rabkha akbar Vevo24 hari yang lalu

    Mobil penculik

  63. agung hartono

    agung hartono24 hari yang lalu

    Tahun 80an safety msh kurang karena memang tahun segitu mobil dan motor msh bs d hitung jari, klo bkn orang kaya gak bakal bs beli motor baru apalagi mobil baru, tp bahan2 yg dipake jauh lbh bagus dr kendaraan2 skrg. Angka kecelakaan jg sangat2 kecil. Beda dengan jaman skrg.