Dulu Berteman Baik Hingga Reinkarnasi Jadi Ibu dan Anak | IndigoTalk Spesial Citra Prima part 6

Komentar

  1. IFUL P S

    IFUL P S12 jam yang lalu

    ini asli blak2an.... Pelajaran bermutu....& Pengenalan serta pemahaman spiritual yg luas. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  2. DELTA CASANOVA

    DELTA CASANOVA15 jam yang lalu

    manusia semua mempunyai karakter diantara dua yaitu transmitter atau receiver

  3. KANYUT RAYUDIN

    KANYUT RAYUDIN15 jam yang lalu

    mana yang empiris pengalaman pribadi dan diceritakan sendiri. mana yang sekedar cerita buku lama yang hanya di ceritakan kembali tanpa diapun tau betul atau tidaknya. anda pilih sendiri sj....

  4. lonely joker

    lonely joker17 jam yang lalu

    Reinkarnasi? Sebuah pertanyaan dalam al-quran yang membuat Tuhan heran dan marah pada manusia hingga membelenggu leher mereka dan memasukan mereka dalam neraka.pertanyaanya adalah "apakah ketika kita di kembalikan pada tanah/bumi kita akan di lahirkan kembali sebagai mahluk yang baru.suratnya lupa pokoknya Alif-lam-ra awalnya ๐Ÿ˜„,sengaja bilang lupa biar kalean mau buka Al-quran bagi yg muslim.

  5. Culix Bianx

    Culix Bianx17 jam yang lalu

    Pembahasannya memang terlalu dalam, bahkan banyak komentar yg bobotnya sama dg apa yg video ini sampaikan malah di judge habis"an apalagi masalah keyakinan. Jika kalian ingin tahu dan ingin lebih mengerti jangan cari di komentar, datang langsung ke ahlinya supaya bisa tercerahkan. Karena di islam dan budha hampir sama isinya cuma beda penafsiran dan keyakinannya saja.

  6. Yuspika Ayu

    Yuspika Ayu21 jam yang lalu

    gue reinkarnasi apa ya? ada gak sih orang yg bisa lihat seseorang di kehidupan lalu hidup sbg siapa?

  7. Mugi Wara

    Mugi WaraHari Yang lalu

    Imagination

  8. Elhant Rigel Alexander

    Elhant Rigel AlexanderHari Yang lalu

    Dante wajahnya kayak Itali2 gt ya. Ok, gw sering ngucapin kalo gw pengen ganteng, kaya, terkenal.

  9. kiplink13

    kiplink13Hari Yang lalu

    saudara saya duru islam radikal.. samakin balajar agama islam skg jadi lemah lebut bahkan percaya reinkarnasi dsb. dan perilakunyapun ky biksu

  10. Daniel Kartono

    Daniel Kartono17 jam yang lalu

    Betul ketika belajar agama secara mendalam agama itu bagai kulit. Ketika pencapaian inti semua adalah sama.

  11. Pangeran Herry

    Pangeran HerryHari Yang lalu

    Emg reinkarnasi itu benar ada?

  12. KERA SAKTI

    KERA SAKTIHari Yang lalu

    Mungkin Dulu Sy Pengikut Nabi Muhammad SAW di Zamannya ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†... Insha Allah di Akhir Zaman reinkarnasi jd Tentara Imam Mahdi Untuk Berperang Lawan Tentara Dajjal Laknatullah Akhir Zaman ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  13. Wiwin Indah Sari

    Wiwin Indah Sari2 hari yang lalu

    Sepengetahuanku dalam agama Islam, tidak ada yang namanya reinkarnasi. Semua ruh setelah meninggal disibukkan dengan balasan dari apa2 yang telah ia perbuat di dunia. Balasan kebaikan bagi yang berbuat baik. Dan balasan yang buruk bagi yang suka berbuat buruk. De javu sendiri pernah baca di salah satu buku, bahwa ada pakar syaraf dan kejiwaan yang sepakat menguatkan pendapat, bahwa de javu merupakan suatu keadaan yang memang benar pernah dialami, namun sebagai ingatan jangka pendek. Ketika kita mengalami hal serupa lagi, otak mengembalikan memorinya seakan kita sudah mengalaminya dua kali. Dan mimpi, dalam Islam, mimpi bersumber dari 3. Yang pertama, mimpi yang benar, yakni mimpinya orang beriman dan bertaqwa. Yang kedua, mimpi yang bersumber dari syaitan, yang bisa bikin si pemimpi sedih, takut, dll. Dan mimpi yang bersumber dari jiwa dan psikologis si pemimpi, semisal mimpi bekerja, karena terbawa beban pekerjaan. Wallahu a'lam. Semua bebas berpendapat sesuai agama dan kepercayaan masing2 ya teman-teman :)

  14. Daniel Kartono

    Daniel Kartono17 jam yang lalu

    Menurut anda ke surga itu langsung dapat badan dan tidak perlu ada proses kelahiran kan ? D sutra itu ad dijelaskan bahwa kelahiran mendadak itu terdapat di alam neraka dan alam menderita dan alam surga. Umur d alam itu berbeda2. Apakah ketika d surga atau d neraka anda tidak termasuk berpindah pikiran(kalau d kalian roh) dengan wujud baru ? Inkarnasi bukan hanya di alam manusia saja bisa saja terjadi 31 alam lainnya. Shadu shadu shadu

  15. Daniel Kartono

    Daniel Kartono17 jam yang lalu

    Just sharing dalam budhis roh itu tidak ada, tapi kenapa ad perpindahan badan apa yang berpindah itu adalah pikiran adalah sebuah bentuk energi jika energi habis maka dia berubah wujud simple Dan mudah d jelaskan. 2. Karma itu berlaku untuk semua orang, karma dasar terbagi 2 karma baik dan karma buruk. Jadi d dalam suta kelahiran kembali terjadi karena adanya karma yang berubah. Jadi d budhis bisa d jelaskan kenapa ad orang cacat dari lahir kenapa ad orang kaya rupawan ada orang kaya tapi jomblo seumur hidup ad janda ad yatim piatu itu karena terhubung dengan masa lalu. Kita terlahir karena perbuatan kita sendiri. Kita terhubung karena adany pertalian karma kita sendiri di karma sebelumnya. Sy sendiri belum dapat membaca habis buku2 tripitaka yang berjilid2 senbanya perpustakaan Krn d dalamny adalah cerita sang Budha menjelaskan alam dan perjanan sang budha

  16. Sugeng Riyadi

    Sugeng Riyadi2 hari yang lalu

    Kalau bagi saya ,kagak percaya konsep rainkarnasi ... Jika ada Rainkarnasi... Kenapa jumlah manusia Selalu bertambah ?? Terus tambahan itu dari mana ????

  17. jojo pratama

    jojo pratama2 hari yang lalu

    Bagi kami umat Hindu Bali reinkarnasi emang ada. Setiap orang yg masih punya kesalahan dan masuk neraka harus reinkarnasi lagi untuk memperbaiki kesalahannya sampai masuk surga

  18. Rudy udy

    Rudy udy3 hari yang lalu

    Dulu 35,,,, skrg brp ?? Lah anak nya 2 skrg ? Nikah umur brp???

  19. Salatino Freddy Salam

    Salatino Freddy Salam3 hari yang lalu

    wes pak do loro

  20. PAMBUKO OFFICIAL

    PAMBUKO OFFICIAL3 hari yang lalu

    salam kenal TRESNO SUDRO idreporter.net/block-UC7mTE7QHjYdnSjMQAwaFOeQ?view_as=subscriber

  21. Yoga Sasangka

    Yoga Sasangka3 hari yang lalu

    Asal kalian tau patkai yg mendeeita karena cinta itu reinkarnasi jadi gue!!! Bangkeee bangke

  22. Yoga Sasangka

    Yoga Sasangka3 hari yang lalu

    10:17 ka citra parahh anaknya ngajak toss di kacangin

  23. Ratna Nurhayati

    Ratna Nurhayati4 hari yang lalu

    "lucu dengan cara yang beda" gw orang awam nyerna obrolan begini berasa lg di kelas IPA!!! beraaaatt๐Ÿคฃ

  24. G W

    G W4 hari yang lalu

    Nonton hotel del luna sama goblin nih :v

  25. fantasi rider

    fantasi rider5 hari yang lalu

    anaknya dah gede..dah SMA ya kayaknya..nikah muda kayaknya si citra dulu gw ini pacarnya citra ..gua penjaga perpustakaan saat dante dan dia ketemu..gua sempet negur mereka krn berisik ngobrol disana..lama2 gua pacaran sm citra tp putus krn kami beda agama...

  26. Uswah Azzahra

    Uswah Azzahra6 hari yang lalu

    Reinkarnasi tidak ada menurut islam.

  27. ivanella zuhdi

    ivanella zuhdi6 hari yang lalu

    Kyknya dikehidupan sebelumnya saya pernah berteman akrab dg lelaki yg jadi suami saya sekarang. Soalnya saya sering bermimpi saya jalan jalan dengan suami saya. Berulang ulang. Mngkin ya. Trs lucunya 3 tahun lalu saya melihat seorang wanita mirip kyk saya spt kembar. Suaminya juga mirip bgt dg suami saya. Saya ngeliat mereka pas saya lgi jalan ke mal.

  28. Panji Nagara

    Panji Nagara7 hari yang lalu

    Kalau kehidupan aku yg dulu adalah seorang alim ulama.. Tapi skrg aku jd orang bodoh agama mgkin krn lingkungan ya..Tapi dari aqu SMP dulu ampek skrg batin selalu ngajakin hal kebaikan dan ada keinginan menghafal Al-Qur'an. Tapi hidupku skrg sll menolaknya.. Alias gak sempat

  29. ZEN BEE

    ZEN BEE7 hari yang lalu

    saya sangat yakin dengan adanya reinkarnasi ,apapun agamanya semua manusia yg blm bisa kembali ke asalnya ya akan mengalami reinkarnasi,karena sejatinya Tuhan itu Maha Pemurah Maha Pengasih

  30. Denpasar Story

    Denpasar Story8 hari yang lalu

    Wah kakinya ...mantab

  31. Athiya Fakiha

    Athiya Fakiha8 hari yang lalu

    Muncul di branda inget serial kasam reinkarnasi

  32. ARU CHANNEL

    ARU CHANNEL9 hari yang lalu

    hah?serius?aku terkejut......

  33. Abraham Sulistio

    Abraham Sulistio9 hari yang lalu

    Sejak kapan anda pura" ๐Ÿ™‹

  34. Jungwoo to the JungUwU

    Jungwoo to the JungUwU10 hari yang lalu

    Yg cowok keliatan kek dead inside bgt :(

  35. Artere Laksamana

    Artere Laksamana11 hari yang lalu

    WTF !!!! ๐Ÿ˜Žโ˜ป๐Ÿ•ต๐Ÿ‘ฅ๐Ÿ—ฃ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‚

  36. Artere Laksamana

    Artere Laksamana11 hari yang lalu

    wuiihhh..imajinasi lintas - waktu !!!! wakakak..uda gak butuh TIME MACHINE lagi nich !!!! ๐Ÿค”๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚

  37. Artere Laksamana

    Artere Laksamana10 hari yang lalu

    @Jungwoo to the JungUwU Lu anjing goblok turunan , DNA lu uda GOBLOK abadi, dari asal, dari sono nya !!!!

  38. Artere Laksamana

    Artere Laksamana10 hari yang lalu

    @Jungwoo to the JungUwU ehhh lu, yang BABI CELENG NGEPET, ANJING KURAPAN !!!! . .Napa lo yg baper, ikutan nyambereerr !!!! DASAR PALA lo , cuma isi TAI BABI, sih !! NO BRAINER ๐Ÿท๐Ÿฝ๐Ÿ—๐Ÿ‘พโ˜ป !!!! Pantes, lo TOLOL ABADI , so pasti lu GAK BAKAL JELAS & SELALU TELMI, dan GAGAL PAHAM , akbat IQ celeng lu JONGKOK & MANGKRAKKKK mulu !!!! โ˜ป๐Ÿท๐Ÿ–๐Ÿฝ๐Ÿ—๐Ÿ’ฉ

  39. Jungwoo to the JungUwU

    Jungwoo to the JungUwU10 hari yang lalu

    Lu kenapa sih anjing gajelas

  40. Artere Laksamana

    Artere Laksamana11 hari yang lalu

    Ibu & anak.sama !!!! Sami mawon, podo , bae..Gede ngayal , Imajinasi & halu nya..ola la lahhhh !!!! LANJUTKAN..!!!! ๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ชโ˜ป๐Ÿ—ฃ๐Ÿ—ฃ๐Ÿ‘ฅ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡น๐Ÿค”๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‚

  41. alvi rivani

    alvi rivani3 hari yang lalu

    Kan mereka juga ga maksain buat mempercayai apa yang mereka tau

  42. Artere Laksamana

    Artere Laksamana11 hari yang lalu

    W malahan REINKARNASI , dari Gajah mada, Raden Wijaya , Hitler, Michaelangelo , Raphael, Hayam Wuruk, Napoleon I, Henry VIII, Alexander The Great, Jenghis khan, sultan akbar, Tang Taizong, King David & king Solomon..ayo mau tambahin tokoh mana lagi ?! MUMPUNG !!!! BORONG SEMUA..!! OGAH RUGI , DONK !!!!! WAKAKAKAKK !!!! ๐Ÿค”๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‚

  43. Artere Laksamana

    Artere Laksamana11 hari yang lalu

    HALU...BIG BALONEY !!!! โ˜ป๐Ÿ˜จ๐Ÿค”๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜„

  44. m iqbal

    m iqbal11 hari yang lalu

    Reinkarnasi adalah pintu gerbang ateisme

  45. detu utama

    detu utama12 hari yang lalu

    Reinkarnasi ato lahir kmbali ke dunia dgn badan baru adalah keyakinan agama tertua di dunia yaitu hindu dan buda, yg berkeyakinan lain boleh tdk percaya toh tdk di rugikan apapun.

  46. Ahmad Syahidin

    Ahmad Syahidin12 hari yang lalu

    Ngomong apaaaan siih..... Gak maksud

  47. Keizia Imut

    Keizia Imut14 hari yang lalu

    Kok bisa...? Bingung gua. Gua kok ga prnh ngerasa dulu gua siapa ya di kehidupan sebelumnya. Baru nyadar gua ga prnh belajar ttg reinkarnasi.

  48. celine windy

    celine windy14 hari yang lalu

    Jadi penasaran , kehidupan ku yg sebelum.a seperti apaaa

  49. azmil prianata

    azmil prianata14 hari yang lalu

    Itu bukan reinkarnasi, salah pemahaman aja itu, kalo emang ada renkirnisi udh dijelasin di alquran decara detail. Ga ush prcya

  50. new wave

    new wave15 hari yang lalu

    sorry i dont trust with it, just ur imagination

  51. alvi rivani

    alvi rivani3 hari yang lalu

    Who care if u dont trust with that

  52. Riska Meli putri

    Riska Meli putri15 hari yang lalu

    Otak ku engga nyampe

  53. Herman Tan

    Herman Tan15 hari yang lalu

    Teori reinkarnasi ini susah kalau mau dibahas di Indonesia. Karena agama2 mayoritas tidak mengakui hal tersebut.

  54. Turn me ON !

    Turn me ON !15 hari yang lalu

    kalo manusia semuanya reinkarnasi. brarti jumlah penduduk bumi harusnya segitu gitu aja dong. kan jiwa nya aja yg di tuker2. contoh penduduk bumi thn 1960. 3milliar jiwa. dan di tahun 2019 naik jd 7milliar jiwa. brarti 4milliar lagi raga2 baru yg bukan dr reinkarnasi? atau reinkarnasi dr hewan ? atau 7 milliar Raga2 manusia di bumi saat ini adalah Akumulasi reinkarnasi dari zaman manusia hidup hingga skrg ? lets say dr jaman prasejarah kira2 600rb thn lalu. bayangkan brp banyak manusia dan hewan yg sudah mati selama 600rb thn. mungkin udah ratusan milliar raga yg belum reinkarnasi. tp sprt nya tdk mungkin dr jaman batu karna jrg saya baca ada yg ngaku reinkarnasi dr jaman batu/prasejarah. (yg dulunya dia manusia purba.. hehe ) rata2 dr jaman kerajaan. atau mungkin ada batasan reinkarnasi ? misalkan satu raga cuma bisa 3 atau 4x reinkarnasi stlh itu udah gada apa2 lagi.

  55. Deon Ade

    Deon Ade15 hari yang lalu

    Bukan citra prima yang aneh Tapi justru citra prima yang berbeda dari yang lain

  56. Lyssa 21

    Lyssa 2117 hari yang lalu

    Diajaran budha memang mengimani reinkarnasi, dan sy pun sering dejavu.wallahualam bi sawab..

  57. Resti Eka

    Resti Eka17 hari yang lalu

    Aku pernah mimpi 3x sama. Ga berturut2. Tp misal di umur sekian mimpi ini, lalu di umur sekian mimpi sama lagi juga diumur kesekian. Mimpinya mungkin beda, tp tempat yg didatengin sama

  58. Aninda Pratiwi

    Aninda Pratiwi15 hari yang lalu

    aku jg prnh:)

  59. ilalang biru

    ilalang biru18 hari yang lalu

    Mba Citra Prima jaketnya keren ( salfok saya )

  60. Reza Tandi

    Reza Tandi18 hari yang lalu

    Ibu nya cantik

  61. monikcam

    monikcam18 hari yang lalu

    pantes mama aku sering ngomong gini tiap aku darimanamana "kak masuk kamar mandi langsung. cuci kaki, cuci muka, ganti baju"

  62. Donella irena

    Donella irena19 hari yang lalu

    dante gtg(:

  63. Revan Gustiansyah 09

    Revan Gustiansyah 0921 hari yang lalu

    Pada dasarnya tidak ada yg baru di dunia ini, semuanya hanya mengulang dri kehidupan sebelumnya :)

  64. Febri Yanti

    Febri Yanti22 hari yang lalu

    Dikehidupan selanjutnya gak mau hidup lagi pengen tidur aja Capek jadi manusia๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  65. Like Me

    Like Me22 hari yang lalu

    HALUSINASI

  66. Pacul Kecil

    Pacul Kecil23 hari yang lalu

    Kehidupanku sebelumnya sebagai panglima tian feng

  67. tirsa hizkia

    tirsa hizkia23 hari yang lalu

    dante mirip changmin tvxq

  68. Alwan Rizki Yoan

    Alwan Rizki Yoan24 hari yang lalu

    Di kehidupan selanjutnya aku pengen jadi binatang yang dirawat sama cwe yang aga mirip sama kimi hime

  69. Gajah Mada

    Gajah Mada24 hari yang lalu

    Gue adalah reinkarnasi Mahapatih Gajah Mada, sang pemersatu Nusantara................ Itu kalo gue bukan seorang Muslim..