Dua mayor jendral TNI berbaju biasa vs satu kompi TNI berdinas. ??? Kasih komen dan subscribe, ya!!

Komentar

  1. Istri Idaman

    Istri IdamanJam Yang lalu

    saya liat kenapa juga masih ada veteran yg hidupnya blum terjamin, kasian sekalia mereka

  2. Bekti Nugroho

    Bekti Nugroho9 jam yang lalu

    Rumah dinas ya setelah purnawirawan di kembalikan ke negara... Kalo itu permasalahannya karena rumah dinas yg masih di tempati.

  3. Arul Siti

    Arul Siti16 jam yang lalu

    Y kasih kesempatan buat anggota yg masih aktif toh jenderal.itukan rumah dinas,bukan rumah pribadi

  4. Susan Komala Sari

    Susan Komala Sari17 jam yang lalu

    Terkejoet

  5. John Lenon

    John Lenon18 jam yang lalu

    Ngepeeeer yg pakaian dinas semua .... !!!

  6. Friska Sofia

    Friska SofiaHari Yang lalu

    Nyadar oy kalo dh pensiun ya cabut

  7. Official Scorpio Malang

    Official Scorpio MalangHari Yang lalu

    Halah. Purnawirawan. Judulnya provokatif. Report aja

  8. Hendra Jhonon

    Hendra Jhonon2 hari yang lalu

    Terlalu amgkuh.! Tidak seharus nya menonjol kan pangkat di tengah tengah jalan Umum..

  9. rico nobb

    rico nobbHari Yang lalu

    adakah laranganya bozz, bapak itu sudah tidak di hargai, dan malah di acuhkan,makanya dia sampai membeberkan pangkat dia, kalau menilai orang jangan luarnya aj,ya kaya gini

  10. manuk recehan

    manuk recehan2 hari yang lalu

    🤣🤣 di bilang jendral lngsung pda ngeper kya ayam sayur 😂😂

  11. gasus gozali

    gasus gozali2 hari yang lalu

    Pakai batik Saya Satu lagi Mayor Jenderal TNI dosen Lemhannas... Mantap

  12. Edwin Liwa

    Edwin Liwa2 hari yang lalu

    Sedih mantan jendral aja tidak dihargai. Mau gimana nasip pensiunan TNI gak sesuai saat dinas dihargai.

  13. King Fhatar

    King Fhatar2 hari yang lalu

    Masalah nya apa cobak..

  14. Bodohyono

    Bodohyono3 hari yang lalu

    Sekarang jenderal kivlan zen yg dihakimi... Sedih, percuma bela negara pertaruhkan nyawa tapi akhirnya dilupakan... Yg menang tetap cukong

  15. Randy Syahputra

    Randy Syahputra3 hari yang lalu

    Anjay ... Kren

  16. Anggi Setiawan

    Anggi Setiawan4 hari yang lalu

    Bener saya tidak melawan aparat tni polri tapi saya hanya tidak suka dengan kebijakan nya mereka hanya menjalankan tugas

  17. Chaerul Masud

    Chaerul Masud4 hari yang lalu

    Hmm kok jd kesel sihh emng bnr yg di ucapin bp td hmm

  18. Leo Dominikus

    Leo Dominikus4 hari yang lalu

    Hub sma cina.apa.kwkwkw

  19. septa tjk Bta

    septa tjk Bta5 hari yang lalu

    begok tni sama tni betekar begok kita harus jaga indosia kita

  20. Gubuk Klenik

    Gubuk Klenik5 hari yang lalu

    Klo emg itu rumah dinas ya pasca purna tugas ya harus meninggalkan tempatnya dong. Ayah saya dulu kolonel setelah purnawirawan pindah dari rumah dinas. Kata beliau itu sudah bukan hak beliau.

  21. MobileLegend Abang Abang

    MobileLegend Abang Abang5 hari yang lalu

    yang kamera "jangan kasih sudah diam saja" setelah tau ada 2 purnawirawan major selang bberapa detik auto stop rekam 🤣 SAYA PRO TNI Tapi Saya Tidak Pro Kebijakan Yang Sekarang

  22. yusuf DHSK-7

    yusuf DHSK-76 hari yang lalu

    Inti permasalahan nya , yang merintah yang salah, bapak bapak TNI hanya sedang lagi menjalankan tugas atas perintah atasan, jadi tetap positif saja 🙏

  23. Avev Copas Channel

    Avev Copas Channel4 hari yang lalu

    @yusuf DHSK-7 jika ingin berfikir or menilai positif negatif itu alasan struktural nya apa dlu, klo emg udh ketentuan negatif ya negatif positif ya positif ga bisa di sama bro

  24. yusuf DHSK-7

    yusuf DHSK-75 hari yang lalu

    @Avev Copas Channel saya Dayak Kalimantan barat

  25. Avev Copas Channel

    Avev Copas Channel5 hari yang lalu

    atasan nya itu china, apa lu china tong?

  26. Hendarto Hendarto

    Hendarto Hendarto7 hari yang lalu

    Songong amat si gendut putih sama krempeng

  27. Aka Kurobane

    Aka Kurobane5 hari yang lalu

    @Hendarto Hendarto iya jg sih

  28. Hendarto Hendarto

    Hendarto Hendarto5 hari yang lalu

    @Aka Kurobane bukan saya menghina Institusi ya mas,, tapi saya melihat cara mereka

  29. Aka Kurobane

    Aka Kurobane5 hari yang lalu

    @Hendarto Hendarto hahaha sans bro

  30. Hendarto Hendarto

    Hendarto Hendarto6 hari yang lalu

    @Muhammad Iqbal purnawirawan tot,,dengerin makanya

  31. Muhammad Iqbal

    Muhammad Iqbal6 hari yang lalu

    Ya jelaslah bego,dia komandannya,anak buahnya ya jelas salah

  32. Nizar Gamers

    Nizar Gamers7 hari yang lalu

    Itu mayor ato gembel masa tni buncit

  33. GOGO POL

    GOGO POL9 hari yang lalu

    Ada juga tentara bodoh yg diepralat sama cinaa . Salut buat cina😂😂😂

  34. Nindi Lesmana

    Nindi Lesmana9 hari yang lalu

    Tinggal dirumah dinas klo udh pensiun anda bs kluar itu bkn milik pribadi itu rumah dinas milik negara utk yg msh aktif bkn masalah ama china...

  35. Diva Putra

    Diva Putra4 hari yang lalu

    Kalo ga tau jangan komen! Nih gua kasih tau rumah" dinas itu beli kaga sematamata langsung pake.makanya beliau punya hak

  36. Irawan Febryanto

    Irawan Febryanto10 hari yang lalu

    Ternyata diperalat cina

  37. ariella 0menez

    ariella 0menez6 hari yang lalu

    @tanpa nama yg bilang lu cina siapa bego dahh lu.. jawa mana lu. ??!

  38. tanpa nama

    tanpa nama6 hari yang lalu

    @ariella 0menez cina mata lu bengkak,, gw asli suku jawa, lu gak punya otak ya dasar kadal gurun pemecah persatuan. indonesia memang berbeda2 ras suku bangsa dan agama, tapi itu lah indonesia

  39. ariella 0menez

    ariella 0menez6 hari yang lalu

    @tanpa nama china nya tersinggung🤣🤣🤣

  40. tanpa nama

    tanpa nama8 hari yang lalu

    otak lu yang tolol,, coba lihat sekarang itu tanah untuk apa,, dasar kadal gurun otak taik, itu tanah tni dan sekarang itu tanah di peruntukan tni yang masih aktif.

  41. My Tele

    My Tele10 hari yang lalu

    Ala da jadi sipil ketingkah kau..

  42. Si Boled

    Si Boled8 hari yang lalu

    Ketimbang elu cuma jadi sipil nggak pernah jadi tentara,,, goblok

  43. Darmo Gandul

    Darmo Gandul11 hari yang lalu

    Purnawirawan kena karma

  44. Dery Mukti R

    Dery Mukti R11 hari yang lalu

    Tolong sistem rumah dinas di perbarui. Miris ngelihat permasalahan seperti ini trs. Mereka pernah berjasa (purn) Dan mereka sedang berjuang (anggota aktif) thanks

  45. Rivaldi

    Rivaldi12 hari yang lalu

    Dikutip dari sotarduganews.com Sutarduga News, Jakarta - Sebanyak 173 Personil gabungan TNI dikerahkan untuk menertibkan dan membongkar 11 Rumah Dinas di Koplek Direktorat Perhubungan Darat di jl. Pos Pengumben Kebun Jeruk Jakarta Barat, Kamis (25/04-19). Penertiban Rumah Dinas yang ini dipimpin oleh Kolonel Inf Budi, Hariono (Kababinminvetcad) Ketua Tim Penertiban, dengan kekuatan masing-masing sebagai berikut, Kodim 0503/JB : 20 Orang Pimpinan Letkol Arh R. Jatmiko Adhi P.C S.E. M.I. Pol, Kowad : 10 Orang Pimpinan Kapten Cpl Indri. S, Yon Arh 100 Orang Pimp Kapten Arh Farieh, Intel Gab 13 Orang Pimp Lettu Inf Sriyanto, Den Pom Jaya 1/Tgr : 10 Orang Pimp Kapten Cpm Budi, Polsek Kebon Jeruk 3 Orang Pimpinan Aiptu Fathor, Hubdam Jaya : 3 Orang Pimpinan Prada Sandi, Denzipur : 6 Orang Pimpinan Sertu Bagus, Pendam Jaya : 5 Orang, Kesdam Jaya : 5 Orang dr. Yolanda, Kumdam Jaya : 6 Org Pimp Lettu Chk Fatkul SH. denganTim Bongkar : 10 Orang Pimpinan Sumin. Setelah melaksanakan apel di Mako Koramil Kebon Jeruk, kemudian Tim Gabungan dari Unsur TNi dan POLRI menuju lokasi Yonhubad. Sesampainya TIM di Komplek Dithubad pada pukul 08.20 Wib pembongkaran terhadap 11 Rumah Dinas di Komplek Dithubad tersebut. Ketika Tim sedang melaksanakan penertiban Rumah Dinas tersebut, pukul 08.35 Wib (Purn) Mayjen Sari Sutaat ( Dosen Lemhanas ), (Purn) Brigjen Ricardo Siagian, (Purn) Kol Chb Martinus.S dan anak dari (Purn) Kol Chb Martinus.S telah datang dan mau menghentikan kegiatan pembongkaran dengan menayakan siapa pimpinannya,mana surat ijinnya akan tetapi tidak diabaikan oleh Tim, selanjutnya pembongkaran masih berlanjut. Dilaporkan bebrerapa saat kemudian kurang lebih 50 orang hendak masuk ke area Pembongkaran akan tetapi dihadang oleh pasukan. Sementara Rumah yang sudah di bongkar sebanyak 11 Unit di Rt 007/04 No F1A, No F1, No F2, No F3, No F4, No F5, No F6, No F7, No F8, No F9, No F10. Pada pukul 14.00 Wib sempat Wartawan dari MNC TV, News TV masuk ke lokasi pembongkaran akan tetapi dihalau oleh Pok Pengamanan, selanjutnya, kurang lebih 50 orang mulai berkumpul lagi dan untuk pasukan siap menghalau. Namun akhirnya pembongkaran Rumah Dinas tersebut tetap berjalan dan selsai pada pukul 17.00 Wib giat pembongkaran selesai dalam keadaan aman dan tertib. Untuk pembongkaran selanjutnya rencana akan dilanjutkan pada hari Jumat tgl 26 April 2019 Pkl 07.00 Wib melaksanakan apel di Koramil 05/KJ

  46. malmsteen Firman

    malmsteen Firman14 hari yang lalu

    bumi hanguskan pemeralatan cina wahai tameng negara.bersatu TNI aku slalu cinta kalian.

  47. dika SK

    dika SK15 hari yang lalu

    Sombong amat

  48. Rangga UlfiRailfans

    Rangga UlfiRailfans15 hari yang lalu

    Itu kenapa bapak PM nya diam saja? Bukankah PM itu menegakkan para TNI tidak berpandang pangkat?

  49. Leo Dominikus

    Leo Dominikus4 hari yang lalu

    Pm tau aturan. Kalao oknum pensi pati, bertindak melawan petugas baru dia bergerak

  50. Rangga UlfiRailfans

    Rangga UlfiRailfans6 hari yang lalu

    Iyaa saya tahu mas. Tp bukannya pm itu tidak pandang pangkat? Karna di denpom daerah saya pangkat kolonel sampai brigjen pun masuk sel

  51. Anie Chen

    Anie Chen7 hari yang lalu

    Yg dua mayor bang wkwkwkwk

  52. Mantan Orang Kaya

    Mantan Orang Kaya16 hari yang lalu

    #JANGANDIPERALATCHINA

  53. Brachman 005

    Brachman 00516 hari yang lalu

    Kalian diperalat oleh china saya tdk melawan TNI tetapi kebijakannya... Salut buat bapak2 purnawirawan 👏

  54. tanpa nama

    tanpa nama23 jam yang lalu

    @rico nobb yang gak punya etika itu orang yang komen rasis dan sok tau,, manusia radikal.

  55. rico nobb

    rico nobbHari Yang lalu

    @tanpa nama eh mas,punya ETK gak mas, klau cuman koar koar di sosmed ,anak kecil pun juga bisa mas,gx perlu di ajari

  56. rico nobb

    rico nobbHari Yang lalu

    sekumpulan anjink yg sok tau, dan sok berpendidikan,yg komen di bawah ini,bukan bekerja tuk rakyat,melainkan bekerja untuk kemakmuran pejabat,itu yg jelas di tunjukan di negara indonesia ini

  57. tanpa nama

    tanpa nama2 hari yang lalu

    @manusia hidup cewek berkontol bencong lu hhhhh

  58. manusia hidup

    manusia hidup2 hari yang lalu

    @tanpa nama kau bervagina ngoahaha

  59. Ahhmad Rizki

    Ahhmad Rizki17 hari yang lalu

    purnawirawan ini, udh gk aktif lagi dan udh di pensiunkan...

  60. Elang Mulya

    Elang Mulya14 hari yang lalu

    namanya juga purnawirawan

  61. Anggara Saputrayono

    Anggara Saputrayono17 hari yang lalu

    Benar dan salut. Meraka tidak melawan TNI . Tapi melawan kebijakan yg semena - mena .

  62. Sandy Cu'CuPi'Da

    Sandy Cu'CuPi'Da18 hari yang lalu

    maen pangkat ,, manusia biasa ,, ga akan dibawa mati status ,,

  63. Sanji Lega

    Sanji Lega18 hari yang lalu

    yg comen masi boch semua sok2an belaga comen kya tai hahaha

  64. Farhan Bopatem1986

    Farhan Bopatem198619 hari yang lalu

    Padahal katanya Indonesia tapi pas cina dihina yng biasanya saya lahir di Indonesia ngamuk"ente cina apa Indonesia wahai sipit?

  65. tanpa nama

    tanpa nama8 hari yang lalu

    apa hunbungan nya pengalihan rumah dinas TNI dengan cina,, bapak2 TNI yang dinas itu mengambil rumah dinas untuk tempat tinggal anggota TNI yang aktif.

  66. Ajun Ajun

    Ajun Ajun19 hari yang lalu

    Ini Negara indonesia bukan cina

  67. Rio 03

    Rio 0320 hari yang lalu

    Rumah dinas ya kalo udah purnawirawan harus segera keluar.. itu rumah milik negara, bukan punya pribadi.. jadi yg bikin judul jangan jadi provokator. Yg salah siapa yg di sudutkan siapa

  68. Ilham Sidiq

    Ilham Sidiq17 hari yang lalu

    Harus di bongkar ke?

  69. Muhammad Alfatih

    Muhammad Alfatih20 hari yang lalu

    Cina rakus dimana2..

  70. Rhisma Bagus Krestiawan

    Rhisma Bagus Krestiawan6 hari yang lalu

    @ariella 0menez ohh iya . Wkwkwkwkwkwk

  71. ariella 0menez

    ariella 0menez6 hari yang lalu

    @Rhisma Bagus Krestiawan nahh lo juga penuh kebencian ama keturunan timur😂😂😂

  72. Rhisma Bagus Krestiawan

    Rhisma Bagus Krestiawan6 hari yang lalu

    @ariella 0menez gue asli jawa wkwkw, loe buta mata buta hati penuh kebencian makannya bilang begitu wkwk, ktp gue jg islam wkwk

  73. ariella 0menez

    ariella 0menez6 hari yang lalu

    @Rhisma Bagus Krestiawan china nya kesinggung😂😂😂😂

  74. Rhisma Bagus Krestiawan

    Rhisma Bagus Krestiawan20 hari yang lalu

    Karena loe goblok , kalo pinter loe berusaha jadi kaya saingan bisnis, keturunan timur tengah mlh bikin pecah belah bangsa, bagaimana pendapat kamu nak

  75. HAMBA ALLAH DIBUMI

    HAMBA ALLAH DIBUMI20 hari yang lalu

    Purnawirawan do'i

  76. Billy Alfaridzi

    Billy Alfaridzi21 hari yang lalu

    Mantappp

  77. Abu Rizal

    Abu Rizal21 hari yang lalu

    Bginilh sikap baik dn hormatnya para Anggota TNI umumnya stlah mreka tw bhwa yg marah tsb itu adlh atasannya mreka lngsung istirahat di tempat trmasuk bpk PM di tanya dn di tunjuk tunjuk olh Sang Mayjen purnawirawan lngsung istirahat Hebat persatuan dn kesatuan TNI.

  78. Asroma Totti

    Asroma Totti22 hari yang lalu

    Rasis ini mantan jendral sebut2 cina

  79. Ralpi Junior

    Ralpi Junior19 hari yang lalu

    cina kafir neraka jahanam lah tempat nya

  80. Klaten Ku

    Klaten Ku22 hari yang lalu

    Mau Mayor jendral atau mau letjand sekalipun. petugas lapangan hanya pautuh pada komandan diatasnya langsung. petugas dilapangan pangkatnya otomatis satu tingkat diatasnya. Masalah ambil sikap siap itu hanya menghargai saja... bukan karena merekat takut. Jadi gak usah ngomelin petugas. jika paham hukum dan tahu bahwa indonesia ini negara hukum. ya bikin gugatan perdata saja ke pengadilan. Jika bukti otentik cukup dan sah pasti menang. Jadi gak perlu sok2an ngomelin petugas segala. Jadilah tauladan, itu lb baik.

  81. Berry Pop

    Berry Pop16 hari yang lalu

    Tamatin dulu skolah nya dek biar lebih paham atau gk kalo gitu coba deh masuk ke dunia militer supaya lebih ngerti gimana situasi dan kondisi yg ada di dalam😊 jangan kau kira habis sepah manis di buang itu gk sakit?😊

  82. Rivaldi

    Rivaldi22 hari yang lalu

    Maksudnya satu tingkat di atasnya siapa pak ?

  83. Anjing channel

    Anjing channel22 hari yang lalu

    ini terjadi di komplek saya ,komplek mabad yonhub kelapa dua Jakbar bisa di cek di google maps,sebenarnya ini terjadi karena perebutan lahan antara TNI dan warga setempat ,tni" tsb ingin menggusur lahan untuk keperluan mereka

  84. Afghan Prawira Sinaga

    Afghan Prawira Sinaga12 hari yang lalu

    @Wahyu Wahyu kepentingan mereka maksudnya untuk perushaaan yang dipunyai cina

  85. Wahyu Wahyu

    Wahyu Wahyu16 hari yang lalu

    Trus china nya hubungannya apa?

  86. Wildan syah alam putra

    Wildan syah alam putra21 hari yang lalu

    urusan sma di peralat cina apa ya ?

  87. Rivaldi

    Rivaldi22 hari yang lalu

    Akhirnya pak mayjend digusur gak ?

  88. Anjing channel

    Anjing channel22 hari yang lalu

    Wah komplek gw nihh

  89. Edy Suparjo

    Edy Suparjo23 hari yang lalu

    Salut sama TNI walaupun sudah purnawirawan tpi mereka tetap hormat dan menghargai sang purnawirawan sampai PM nya pun ambil sikap istirahat di tempat wiiiiiii saya terharu liat nya. Bravo TNI....!!!

  90. Fajar AN

    Fajar AN23 hari yang lalu

    Udah dengar mayor jendral.. langsung istirahat di tempat... Aiiissshhh

  91. Yulian Jogja

    Yulian Jogja24 hari yang lalu

    Up

  92. Batara Guru

    Batara Guru25 hari yang lalu

    kalau sudah Purnawirawan yaa udah sipill malu saya liat tuhh bapak sebut2 Pangkat lg padahal dah sipil...gk ngaruhhhhh bapk dah jadi warga biasa

  93. bram rangkuti

    bram rangkuti25 hari yang lalu

    Kok bisa gini tni

  94. Piaman Laweh

    Piaman Laweh27 hari yang lalu

    Pas dengar purn jendral langsung istirahat ditempat tanganya 😂

  95. Cekrek Gaming

    Cekrek Gaming6 hari yang lalu

    @Vivhano William mayor jendral (mayjen) itu perwira tinggi, yaitu pangkat bintang 2

  96. Paris Tama

    Paris Tama10 hari yang lalu

    Yaiyalah. wong petugas yg paling tinggi disitu Kolonel. Coba ada Pati juga

  97. Piaman Laweh

    Piaman Laweh14 hari yang lalu

    Ilham Maulana tapi setidakny dia sudah menghormati tata cara terhadap senior setelah mengetahui ada kata purn tni , apa lagi ada jendralny wkwkwk ..tpi kebijakan melawan hukumny tetap aja di bongkarny 😂😂

  98. Piaman Laweh

    Piaman Laweh14 hari yang lalu

    Vivhano William salah .. klo mayorJEND udah jelas perwira tinggi bukan perwira menengah lagi karna ada jendralny...

  99. Vivhano William

    Vivhano William16 hari yang lalu

    Itu PANGKAT NYA DAH PERWIRA MENENGAH (DAH RENTENG RENTENG #BUKAN PANGKAT KALENG KALENG)

  100. Irwan Santoso

    Irwan Santoso28 hari yang lalu

    Apakah itu masalah penggusuran lahan rumah dinas TNI? Lalu hubungannya apa dengan cina? Geblek semua mudah sekali diprovokasi. Apa bedanya dengan jaman Belanda?

  101. Fajar Habibi

    Fajar Habibi27 hari yang lalu

    Situ org indo apa cina ?? Klu org indo jgn baper..ini kan kjdian di negara indo

  102. Muhammad Joky P

    Muhammad Joky P28 hari yang lalu

    mungkin perusahaannya cina mau berdiri di rumah2 masyarakat

  103. Tina Oppo

    Tina Oppo29 hari yang lalu

    Rumah dinas mau jadi rumah pribadi .. Dasr jembut

  104. Mein Liebe

    Mein LiebeBulan Yang lalu

    Komandannya mau gusur rumah buat lahan perusahaan, eh malah ketemu 2 mayor jenderal purnawirawan.

  105. tanpa nama

    tanpa nama8 hari yang lalu

    lahan perusahaan mata lu bengkak,, itu tanah milik negara dan sekarang di ambil alih untuk asrama tni yang aktif