DUA DUNIA - MAKAM KOKOPLAK (6-1-2012)

Komentar

  1. Youtuber lndonesia XD

    Youtuber lndonesia XD8 hari yang lalu

    Siapa Aktornya Ki Djarot?

  2. bro bro gore

    bro bro gore3 bulan yang lalu

    Itu tmpat klhiran saya .

  3. Wawan 189

    Wawan 1894 bulan yang lalu

    Pengen kaya dgn cara begitu musrik ingat kita punya alloh memintalah kpda alloh subahanalloh ta ala.

  4. wiharto harto

    wiharto harto4 bulan yang lalu

    Dekat Rumah tuh,memang seram,almarhum bpk q di makamkan di daerah sini persis

  5. November Rain

    November Rain4 bulan yang lalu

    Punten ieu banjar palih mna nya? Abdi tara ngadangu makam kokoplak

  6. Herman Sundoro

    Herman SundoroTahun Yang lalu

    Kota Banjar kota kecil ku

  7. Salsa Bella

    Salsa BellaTahun Yang lalu

    Kalau mau minta reski mintalah kepada allah janqan minta kepada setan sirik

  8. Ikrom Nur Hendrawan

    Ikrom Nur HendrawanTahun Yang lalu

    MENIT 21 ada penampakan coba perhatikan di belakang ada yg lewat

  9. Isna Dessy

    Isna Dessy10 bulan yang lalu

    Bimma Bimma ga keliatan

  10. Krisna Clera

    Krisna CleraTahun Yang lalu

    Seru bangett siip pak hakim

  11. Krisna Clera

    Krisna CleraTahun Yang lalu

    Pak ustadz hakim bener2 pilihan saya bangett ssya suka debgan ilmu nya pak hakim is the best💪👍👍

  12. Hafijanandarizky Rizky

    Hafijanandarizky RizkyTahun Yang lalu

    Intinyah jangan minta pada setan

  13. Saepul Ma'ruf

    Saepul Ma'rufTahun Yang lalu

    Wah kota kelahiranku..ternyataa..

  14. Deden Suryana

    Deden SuryanaTahun Yang lalu

    innawllohha hama sobirin artina boga mitoha kududi endrin

  15. The Umang Kids

    The Umang KidsTahun Yang lalu

    loba teuing ngawadul na.... jhahahaa...

  16. Muhammadhasan Hasan

    Muhammadhasan Hasan2 tahun yang lalu

    I love u dinda

  17. elha diry

    elha diry5 tahun yang lalu

    Semua mediator hanyalah perantara untuk mencari informasi. Inti dari semua adalah mengungkap kesesatan di balik itu, dan mengingatkan saudara2 kita yang tersesat seperti yang diungkapkan ust.hakim di akhir acara. Masalah batu atau semacamnya itu hanyalah iklan lewat saja :D

  18. Yudi Yansah

    Yudi Yansah5 tahun yang lalu

    Hanya allah yg tau semua ini ambil hikmah nya aja kita banyak" istifar

  19. Nabilah Putri

    Nabilah Putri5 tahun yang lalu

    saya suka kalau dua dunia bareng sama ustad hakim. kadang lucu,, hehehe

  20. Tony

    Tony5 tahun yang lalu

    makam koplak ?!

  21. Maria ulfa

    Maria ulfa10 bulan yang lalu

    Wk wk wk

  22. bayou andaresta

    bayou andaresta6 tahun yang lalu

    assalamualakum...pak ustadz Hakim mantab..!!!

  23. aris pmc

    aris pmc6 tahun yang lalu

    kawan saya mau tanya kalau acara dua dunia ini bneran ga sih,,

  24. Adi wiguna sulung

    Adi wiguna sulungTahun Yang lalu

    acara tv itu kalo drama pasti ada penjelasan ny di akhir acara dan ini gda itu ny

  25. Adi wiguna sulung

    Adi wiguna sulungTahun Yang lalu

    aris pmc benera lah.

  26. Candra Adikusuma

    Candra Adikusuma6 tahun yang lalu

    I LIKE IT DUA DUNIA :)

  27. yosia memah

    yosia memah6 tahun yang lalu

    mending dateng ke pondok gede ada rumah angker di depan rumah ku

  28. Ika uuyyee

    Ika uuyyee6 tahun yang lalu

    Pak hakim Datang dong ke banyuwangi. . . .

  29. alief fiano

    alief fiano6 tahun yang lalu

    ingin bisa seperti pak Hakim yang bisa meluruskan umat manusia

  30. Lutvy Rasta46

    Lutvy Rasta46Tahun Yang lalu

    alief fiano lurusin dulu dirimu

  31. Ruud Volkers

    Ruud Volkers6 tahun yang lalu

    pak hakim paling top sekali aminnnnnn

  32. pisangberbulu berbulu

    pisangberbulu berbulu6 tahun yang lalu

    uyd

  33. Kristiatik Indrie

    Kristiatik Indrie6 tahun yang lalu

    Ngawi hadirr ....muga tayangan ini .bisa menambah wawasan kita ..

  34. Manto Aja

    Manto AjaTahun Yang lalu

    Kristiatik Indrie amin

  35. Tommy Gustaman

    Tommy Gustaman6 tahun yang lalu

    pak hakim ajak saya untuk penelusuran,,biar tambah pengetahuan

  36. kamel Choumar

    kamel Choumar6 tahun yang lalu

    Ass. Indah knapa km cantik skaliiiiii km udh nkah blum ya Allah ya Rapi cantikkkkkkk

  37. bayu sastra

    bayu sastra6 tahun yang lalu

    mitos MAKAM KOKOPLAK meman seru...

  38. Cah Madiun

    Cah Madiun6 tahun yang lalu

    berdo'a lah minta kepada sang pencipta jgn meminta kepada mahluk lain yg ga'ib dgn memberi sesaji dan sebagainya,,kalau ingin kaya, jodoh ya berusaha, kerja dan berdo'a....kalau melewati makam atau ziarah kubur ya berdo'a,jgn nyelonong aja ini, ASALAMUALAIKUM DAR AL KAUMIN MUKMININ WAINNNA INSALLAHU BIKUM LAHIKUN..

  39. Andre Balaga

    Andre Balaga6 tahun yang lalu

    permintaan dikabulkan? bawa seserahan??? ada tumbalnyaaa???? :D pak ustadz dikasi batu

  40. bunda'ne seza

    bunda'ne seza6 tahun yang lalu

    Owh,,,seru,,!!

  41. muhammad yusuf

    muhammad yusuf7 tahun yang lalu

    yes am too

  42. Mohd Nurridhwan Khairuddin

    Mohd Nurridhwan Khairuddin7 tahun yang lalu

    Senang banget dengar penjelasannya pak hakim...

  43. may spira

    may spira7 tahun yang lalu

    Anak bandung bu

  44. may spira

    may spira7 tahun yang lalu

    ia itu manusia yang akal nya dikit kuburan ya tetep lah Kuburan Bukan nya tempat minta Permohonan or Pertolongan mita aj am Yang maha Kuasa Insya Allah D'kabulkan Salam anak Banjarmasin

  45. Eidzan Fikri

    Eidzan Fikri7 tahun yang lalu

    Astaghfirullah kok cewek gituan dijadiin mediator? tutup donk tubuhmu!

  46. Liza ANAK NGADAN

    Liza ANAK NGADAN7 tahun yang lalu

    malunya kita sbgai manusia klu jin sdri pn tau pada siapa kita nk memohon pertolongan, jd kan iktibar buat pedoman kita bersama...salam dr malaysia

  47. Liza ANAK NGADAN

    Liza ANAK NGADAN7 tahun yang lalu

    asal kbur je msti org pg sembah,,plik btul la...hihihihi...btw 2 dunia is the best more than another show about spiritual,,,salam dr malaysia

  48. Nurul Fitrah

    Nurul Fitrah7 tahun yang lalu

    @ricky66834 wallahualam~

  49. BIMA alias Abhimanyu Rafisqy

    BIMA alias Abhimanyu Rafisqy7 tahun yang lalu

    pancene ayu indah ananta iki........

  50. Supriyadi Stratovarius

    Supriyadi Stratovarius7 tahun yang lalu

    mbak indah ananta mukri,,,,,,adem ngeliatnya,,,,,:D

  51. kay az

    kay az7 tahun yang lalu

    aku mau kawin dgn indah...

  52. varuq alvian

    varuq alvian7 tahun yang lalu

    itu apakah sungguhan

  53. baka dake

    baka dake7 tahun yang lalu

    terima kasih tlah memberikan tambahan ilmu ttg,,,,,hal hal gaib,,,,,,

  54. Sutriana Sarie

    Sutriana Sarie7 tahun yang lalu

    thank you

  55. rwbyram

    rwbyram7 tahun yang lalu

    naon bobodoan ie mah , montong daek percaya kanu kie patut !!!

  56. hiroshi kazuma

    hiroshi kazuma7 tahun yang lalu

    yah .. emang bgitulah manusia .. tp yg jelas ngk semua manusia punya pikiran sepaerti ntu kan ^_^ .... jin dah yg muslim/kafir , sama seperti mnusia jg ! subhanAllan ..

  57. Nurul Fitrah

    Nurul Fitrah7 tahun yang lalu

    hairan juga ya....mengapa makhluk ALLAH yang lain yang tidak seperti manusia.....boleh berfikir untuk memohon hanya kepada TUHAN yang MAHA ESA.....tetapi,tidak manusia..... mengapa ya???

  58. HadFTRcorps

    HadFTRcorps7 tahun yang lalu

    acara paling the best !!!!