DRONE BAWAH AIR Pertama Saya : Gladius Mini Indonesia #1

Komentar

  1. HEYRIAD

    HEYRIAD2 bulan yang lalu

    Official Website : www.chasing-innovation.com/gladius-mini.html?key=NWQ2ZjJlMjM0Njk4ZQ== Table of Content : Unboxing 0:54 Set up 4:01 Test Nyelam 9:11

  2. Billy Sanjaya

    Billy SanjayaBulan Yang lalu

    Harga nya berapa

  3. Purwo Saputro

    Purwo Saputro2 bulan yang lalu

    Tapi mahal yah 30 juta kapan ada dron kya gini harga murah 2 juta ku pasti beli..huhuuu..

  4. Purwo Saputro

    Purwo Saputro2 bulan yang lalu

    Wah ku hoby mancing bsa buat nyari ikan tuh..haaa. .

  5. Maulana Maulana

    Maulana Maulana2 hari yang lalu

    Kabel nya untuk apa bang

  6. Amien Wildan

    Amien Wildan10 hari yang lalu

    ikan guppy

  7. Choco Co

    Choco Co18 hari yang lalu

    Bang klo ngomong pake nafas bang. Cepet bgt🤣

  8. sisy cc

    sisy cc27 hari yang lalu

    Anti air kaga bang?

  9. W E

    W EBulan Yang lalu

    kalo tekanan di dalam air yang dalam aman nggak

  10. Nightcore- LOVERS

    Nightcore- LOVERSBulan Yang lalu

    Penjelasan kamera bawah air 4K Tapi Kita yang nonton 360p😂

  11. Rama Okta pratama

    Rama Okta pratamaBulan Yang lalu

    Itu tempat test nya di pantan bukan?

  12. Bagus Dana

    Bagus DanaBulan Yang lalu

    Kok mahal ya gan? 😆

  13. Hutabarat Group

    Hutabarat GroupBulan Yang lalu

    Ngomong nya pelan² dong,buru² amat kaya kebelet aje

  14. Stevent Steve

    Stevent SteveBulan Yang lalu

    Mantap njirr.. cocok buat mancing nyari posisi ikan berkumpul.. 😁😁😁

  15. fazrin dokliwan

    fazrin dokliwanBulan Yang lalu

    Bang kalau d laut ga bekaarat?

  16. STROMSZ FX

    STROMSZ FXBulan Yang lalu

    Santai dong bang 😅

  17. John Constantine

    John ConstantineBulan Yang lalu

    Jelek banget yak

  18. Panji Laksmana

    Panji LaksmanaBulan Yang lalu

    Boleh sewa mas? Buat ngecek tambak udang 🙏

  19. Panji Laksmana

    Panji LaksmanaBulan Yang lalu

    @Aris Setyawan emm blm coba sih mas, kalo emg ga keliatan nanti ga sewa lg 😅🙏

  20. Aris Setyawan

    Aris SetyawanBulan Yang lalu

    Ga keliatan gan.. kalo plankton n suspensi dah tumbuh

  21. Rawi Warin

    Rawi WarinBulan Yang lalu

    ini waterproof nggk ?

  22. Mr SAR' iD

    Mr SAR' iDBulan Yang lalu

    Jozzz Ente bro

  23. Yandi Nur

    Yandi NurBulan Yang lalu

    Kak, kaya kenal ya tempatnya, kalo ngak salah itu pantan bukan 🚩Cigowong - Mjl

  24. Endri Endri

    Endri EndriBulan Yang lalu

    Itu drone dalam airnya bisa menyelam berapa meter Bang

  25. Barto Tanan

    Barto TananBulan Yang lalu

    Bang mau nanya kalo pakai monitor fvp dan pakai kamera fvp eachine baru fvp nya di bungkus pakai plastik bening apa bisa untuk rc kapal selam murahan

  26. bukan cucu kakek legend

    bukan cucu kakek legendBulan Yang lalu

    Pas banget warna kuning, ngambang di kali

  27. Uchiha Itachi

    Uchiha ItachiBulan Yang lalu

    Percuma kalo airnya butek keruh aokwoaksowk

  28. Kigu Kigu

    Kigu KiguBulan Yang lalu

    suaranya mirip myteksilo

  29. tryndak han

    tryndak hanBulan Yang lalu

    25jt buat ginian doang??? mubajer bingits tu duit.

  30. bukan cucu kakek legend

    bukan cucu kakek legendBulan Yang lalu

    Mubajir😂, makhluk seperti anda ternyata masih ada

  31. Alfian

    AlfianBulan Yang lalu

    keren.. langsung subs.

  32. Mohammad Shulkhi

    Mohammad ShulkhiBulan Yang lalu

    Ini buat profesional aj ,,,klo buat org awam buat apa juga???

  33. Aldo Lykerzz

    Aldo LykerzzBulan Yang lalu

    Itu kabel dronenya, digigit ikan buntal, selesai.

  34. Rivan Sanur

    Rivan SanurBulan Yang lalu

    siga dipantan cigowong ? 😅

  35. Muhammad Bahrul 'Ulum

    Muhammad Bahrul 'UlumBulan Yang lalu

    Siapa yg disini nonton dan berharap bisa melihat kejernihan kamera 4K nya... Tp layar hp nya belum bisa resolusi 4K

  36. Wira wira

    Wira wiraBulan Yang lalu

    Coba gan di tes di kolam renang buat cari kerang hitam sama belut kepala hitam

  37. Andi Bundesteam

    Andi BundesteamBulan Yang lalu

    Kebanyakan bacot😲😲

  38. Andre Pratama

    Andre PratamaBulan Yang lalu

    Banyak bacot

  39. Sang Pemikir

    Sang PemikirBulan Yang lalu

    Ngerekam nya dimana ini..kok keren...kolam buatan ya?

  40. alid syach

    alid syachBulan Yang lalu

    next di laut sampai kedalaman 100 meter nih baru mantap

  41. paijem vlog

    paijem vlogBulan Yang lalu

    Thank you for sharing 👍 👍 👍 👍

  42. Ejhon Penyang

    Ejhon PenyangBulan Yang lalu

    Om coba di kolam renang di situ air nya jernih juga Banyak Objek lg.

  43. Jangkar Mini

    Jangkar MiniBulan Yang lalu

    Cocok ini sepertinya buat liputan mancing 🤭 cuma harganya yg blm cocok dikantong saya 😂

  44. Toplay Com

    Toplay ComBulan Yang lalu

    Ini kolam apa namanya om? airnya jernih banget... lokasi nya dimana tuh om?

  45. Toplay Com

    Toplay ComBulan Yang lalu

    @HEYRIAD : lokasi nya di daerah mana itu om?

  46. HEYRIAD

    HEYRIADBulan Yang lalu

    Halo gan, namanya Pantan. Sumber air yang dibuat Belanda dulu. Betul airnya jernih dan dingin banget disini. 😄

  47. Rendi Pratama

    Rendi PratamaBulan Yang lalu

    karet kabelnya ko gak di pasang.

  48. Ra 9T

    Ra 9TBulan Yang lalu

    FRESHWATER 6:20... Jadi jangan tanya2 lagi kalo dites di air lain